Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Sabtu, 11 Juni 2011

Afirmasi Positive Pikiran Alam Bawah Sadar

Saya akan membahas tentang pikiran alam bawah sadar ...
pikiran alam bawah sadar adalah dimana kita dalam keadaan rileks atau seperti tertidur tetapi kesadaran masih terjaga
dalam kodisi ini cepat sekali untuk merubah tingkah laku atau untuk visualisasi untuk mewujudkan impian anda.
perbandingan pengaruh pikiran alam bawah sadar dan pikiran alam sadar adalah 70% berbanding 30%.
jadi sesungguhnya ada potensi besar jika anda dapat menanfaatkannya dengan baik.
untuk dapat memasuki pikiran alam bawah sadar anda harus dalam keaadaan tenang,santai, releks dan sangat releks serahkan semuanya pada Allah SWT. anda bisa melakukannya sebelum anda tidur, karena efeknya sangat besar pada saat itu karana itu hindari perasaan atau hal-hal  negative pada saat kita mau tidur, Rasulullah menanjurkan untuk selalu berwudhu dan berdoa sebulum tidur agar kita terhindar dari hal-hal negative dan sesungguhnya semua yang diperintahkan Allah SWT dan RasulNya adalah baik untuk kita.
pada saat anda sudah memasuki keadaan tenang santai dan rileks penjamkan mata anda serahakan semua masalah beban dan urusan anda kepada Allah SWT.
bayangkan anda ditempat yang sangat tenang sekali.
bayangkan anda sangat bersyukur sekali dan sangat bahagia dengan cinta kasih sayang dan kegembiraan.
bayangkan orang-orang yang mencintai anda mengasihi anda.
bayangkan semua orang  sangat mencintai anda.
bayangkan semua orang menghormati menghargai anda.
bayangkan anda anda adalah orang yang paling berbahagia.
~bayangkan dan rasakan~
 sediakan waktu untuk itu 5 atau 10 menit dalam sehari atau anda lakukan pada saat anda sebelum tidur atau sampai tertidur dan kapan saja sesuai yang anda inginkan

anda juga dapat mengubah tingkkah laku anda dengan cara itu misal; yang tadinya ,malas jd rajin . yang selalu sholatnya malas jadi rajin, negative jadi positive dll.

untuk merubah tingkah laku anda dapat memulainya dengan cara diatas dan di tambahkan merubah kebiasaan anda yang kurang baik menjadi baik.
contoh bayangkan anda gemar berbuat kebaikan,selalu berniat baik, selalu sholat tepat waktu dll.
lakukan semuanya dengan niatan baik didalam hati dengan itu apa yang inginkan atau anda impikan mudah terwujud.

anda juga dapat menambahkan afirmasi/sugesti positive di dalam diri anda misalnya:
Berkat rahmat Allah saya bahagia.
berkat rahmat Allah saya baik hati.
berkat rahmat Allah saya cerdas.
berkat rahmat Allah saya kaya raya.
berkat rahmat Allah saya cantik/tampan
berkat rahmat Allah apa yang saya inginnkan terwujud.
berkat rahmat Allah saya selalu tepat sholat lima waktu.
berkat rahmat Allah saya selalu berbuat kebajikan,
berkat rahmat Allah saya masuk surga.amin.
dan anda bisa menambahkannya sesuai keinginan anda.
~katakan bayangkan dan rasakan~

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini