Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Sabtu, 14 April 2012

wAHAI OrAnG yG bIMbaNG,berPikir-LAh!


Allah swt berfirman;
" Apakah kamu tidak memperhatikan manusia yang mendebat Ibrahim tentang Rabb-nya (Allah) karena Allah telah memberikan kepada orang itu pemerintahan (kekuasaan).Ketika Ibrahim mengatakan,'Rabbku ialah yang menghidupkan dan mematikan,'
Orang itu berkata,'saya dapat menghidupkan dan mematikan,' Ibrahim berkata,'sesungguhnya Allah menerbitkan matahari dari timur,maka terbitkanlah dia dari barat,' lalu terdiamlah orang kafir itu;dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim ,"
(Al-baqarah:258)

Wahai orang -orang yang bimbang !
Apalagi yang kurang darimu untuk mengingat dan memikirkan tanda-tanda kekuasan Allah?

"Apakah mereka tidak memperhatikan unta bagaimana dia diciptakan,dan langit,dan bagaimana ia ditinggikan? dan gunung-gunung bagaimana ia ditegakkan? dan bumi bagaimana ia dihamparkan?"
(Al-Ghasyiyah:17-20)

Apakah kamu tidak memahami dan memikirkan ayat-ayat diatas?

Lalu kenapa engkau masih Ragu ,bimbang dan kebingungan terhadap ajaran Islam,Kenabian Rasulullah saw,keberadaan Allah swt,hari kiamat dan hal-hal ghaib lainnya?

Maka pikirkanlah keberadaanmu,renungkanlah hidupmu dan baca-lah Alam semesta kemudian tundukkanlah akal dan hatimu kepada Allah Yang Maha Pencipta, dan berzikir-lah dengan berpikir kepada Allah swt di setiap waktu yang ada.

Allah swt berfirman;
"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi,dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal,(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri,duduk,atau dalam keadaan berbaring,dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi(seraya berkata):'Ya Rabb kami,tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia,Maha Suci Engkau,maka peliharalah kami dari siksa neraka'."
(Ali-Imran:190-191)


Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini