Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Jumat, 22 April 2011

Doa Nabi Daud 'alaihissalam untuk Mendapat Cinta

Di dalam Jami’ush-Shohih At Tirmidzy disebutkan, Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Di antara doa yang biasa dipanjatkan Nabi Daud ‘alaihissalam adalah


Ya Allah,
sesungguhnya aku memohon kepadaMu cintaMu dan cinta orang orang yang mencintaiMu, serta cinta yang dapat mendekatkan aku kepada cintaMu

Ya Allah,
apa yag Engkau anuerahkan kepadaku dari apa apa yang aku cintai maka jadikanlah ia sebagai kekuatan bagiku tentang apa yang Engkau cintai, dan apa apa yang Engkau singkirkan dariku dari apa apa yang Engkau cintai maka jadikanlah ia kekosongan bagiku tentang apa yang Engkau cintai

Ya Allah,
jadikanlah cintaMu sesuatu yang paling kucintai dari pada cintaku kepada keluargaku, hartaku, dan air dingin saat dahaga

Ya Allah,
buatlah aku mencintaiMu, malaikat malaikatMu, nabi nabiMu, rasul rasulMu, dan hamba hambaMu yang sholih

Ya Allah,
hidupkanlah hatiku dengan cintaMu dan jadikanlah aku bagiMu seperti yang Engkau cintai

Ya Allah
jadikanlah aku mencintaiMu dengan segenap hatiku dan ridho kepadaMu dengan segala usahaku

Ya Allah,
jadikanlah segenap cintaku bagiMu dan seluruh usahaku di dalam keridhoanMu

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini