Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Sabtu, 02 April 2011

Ku mohon, ya Allah..



Bukakanlah bagiku pintu-pintu karunia-MU, turunkan untukku berkah-berkahmu.

Berilah kemampuan untukku kepada penyebab-penyebab keridloan-MU, dan tempatkanlah aku di dalam surga-MU yang luas, Wahai Penjawab doa orang-orang yang dalam kesempitan.

Ya Allah ya Tuhan kami
Janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmatMu dari tipu daya orang- orang yang kafir. (Qs. Yunus: 85-86).

Ya Tuhanku, sungguh aku berlindung kepadaMu dari memohon sesuatu yang aku tidak mengetahui hakikatnya. Dan sekiranya Engkau tidak memberi ampunan serta tidak menaruh belas kasihan kepadaku, niscaya aku akan termasuk golongan orang-orang yang merugi (QS. Hud: 47).

Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami perkenankanlah doaku. Ya Tuhan kami berikanlah ampunan kepadaku dan kepada kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat) (QS. Ibrahim: 41-42).

Ya Tuhanku, masukkanlah aku secara masuk yang benar, dan keluarkanlah pula aku secara keluar yang benar. Dan berikanlah kepadaku dari sisiMu kekuasaan (pemimpin) yang menolong. (Al-Isro’: 80).

Ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini. (QS. Al-Kahfi: 10).

Ya Tuhan, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku. (QS. Thoha: 27)

Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sungguh Engkau Maha Pendengar doa. (QS. Ali ‘Imran: 38).

Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan-bisikan setan. Dan aku berlindung pula kepada-Mu, ya Tuhan kami dari kedatangan mereka kepadaku. (QS. Al-Mukminin: 97-98).

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. Al-Furqan: 74).

Allaahummagh firlii waliwaalidayya warhamhumaa kamaa rabbayaani shaghiraa.

Ya Allah, ampunilah dosa hamba dan dosa kedua orang tua hamba, dan kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihani hamba sejak kecil. Berilah ketenangan kepada Ayah kami di sisi-Mu ya Allah, terimalah segala amal baiknya selama di dunia ini ya Allah….

Ya Allah Ya Rab…

berikanlah ketabahan hati Ibunda hamba di usia senja. Berikanlah kesehatan dan segala sesuatu yang terbaik untuknya…

Rabbana afrigh ‘alayna sabran wa thabbit aqdamana wansurna ‘alal-qawmil-kafirin
(Ya Tuhan kami, tuangkanlah kesabaran atas diri kami, dan kokohkanlah pendirian kami dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir)

Rabbana atina fid-dunya hasanatan wa fil ‘akhirati hasanatan waqina ‘adhaban-nar
(Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka)

Ya Allah ya tuhan kami,
Kiranya seumur hidup kamipun tak akan sanggunp menyelesaikan deretan doa doa dan permintaan kami, karena rejeki karunia dan nikmatMu benar benar tidak terkira dan tak terhitung.

Terimakasih atas rejeki yang kau berikan tanpa kami sangka-sangka, kesehatan yang kadang kami lupa mensyukurinya, cinta kasih, kebahagiaan, dan kemudahan yang tiada tara yang telah Engkau berikan dalam kehidupan kami.

Berikan hamba keluarga yang bahagia dan sejahtera dengan Istri dan anak yang solehah. Bukakan lah pintu-pintu penenang hati kami agar senantiasa mendapatkan ketenangan dan kenyamanan dalam keluarga ini. Semoga selamanya akan tetap bersama dalam suka duka dan cinta dibawah limpahan karunia dan kasihMu.

Amin…….
Allahumma Shollii Alaa Sayyidina Muhammad wa Alaa Alihi Sayyidina Muhammad
Amin .. amin … amin … ya Rabbi.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini