Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Senin, 07 November 2011

Pilihlah Arahmu: Diberkahi atau Dikutuk!

Sohbet tanggal 17.12.06
Mawlana Syekh Muhammad Nazim Adil Al Qubrusi Al Haqqani


Pilihlah Arahmu: Diberkahi atau Dikutuk!

Audzu bi-llahi mina syaitani rajim, Bismillahir Rahmanir Rahim,
Laa haula wa la quwatta illa bi-llahi-l Aliyu-l Adzim.
As-salamu alaikum, salamu-llah alaikum.

Semoga anugerah Allah yang Maha Kuasa merahmati kalian selamanya

Madad, ya Sultanu-l Awliya!

Berlarilah menuju arah dimana keberkahan datang; datanglah ke arah itu. Sekarang kita berada diplanet ini tempat kita hidup dan juga milyaran orang hidup. Hanya ada 2 arah: satu arah diberkahi dan arah lainnya dikutuk. Allah menganugerahkan kita dengan akal. Akal merupakan sebuah anugerah besar atau hal terbesar bagi ummat manusia adalah memiliki sebuah akal. Akal merupakan suatu keseimbangan. Dengan menggunakan akal kau akan mengerti mana arah yang penuh berkah atau arah yang dikutuk. Begitu sederhananya. Pesan-pesan surgawi ada didalamnya, titik aslinya adalah esensi/dzat. Esensi/dzat dari seluruh wahyu. Dan juga bagi seluruh bangsa. Tidak pernah pesan dan dzat dari pesan-pesan berubah sejak dari zaman Nabi Adam ke nabi pertama hingga terakhir. Pesan tidak pernah berubah. Tetapi - Subhanallah, Subhanallah- Ahlu-l Kitab, di Yahudi ada 71 buah sekte dan Kristiani ada 72 sekte dan Ummah terakhir, juga termasuk Ummah yang paling dihormati terbagi menjadi 73 buah sekte. Untuk apa? Untuk apa? Padahal semuanya begitu jelas. Arah yang diberkahi dan yang dikutuk, apakah yang kalian mainkan dengan berkata: Aku bagian ini, aku bagian itu, kalian salah. Tidak! Ada jalan kebenaran dan jalan yang salah. Jalan kebenaran adalah jalan yang diberkahi, jelas sekali. Dan jalan yang salah yaitu jalan yang dikutuk dan itupun sudah jelas.

Allah bersabda: Jangan minum minuman keras!

Inilah perintah yang diberkahi, berseru kepada orang-orang: Datang, jangan minum, jangan mabuk! Aku tidak suka orang yang mabuk! Aku memilih hamba-hamba- Ku untuk mengajarkan kalian, karena kalianlah khalifah-Ku di muka bumi, kalian harus belajar! Kalian harus belajar karena Aku mengenakan kalian dengan pakaian penuh berkah, pakaian yang tidak pernah Aku kenakan kepada makhluk lain! –Bahkan para malaikat tidak dikenakan pakaian tersebut- Dan Aku berkata kepada kalian: Wahai hamba-hamba- Ku terhormat, jangan mabuk, jangan minum minuman keras. Aku berkata kepada kalian! Tetapi setan berbisik kepada kalian: Jangan dengarkan, jangan pergi ke arah itu, datanglah ke arahku!

Ketika kalian dalam keadaan mabuk, kalian merasakan berada dalam kebahagiaan! Kebahagiaan macam apa! Apakah yang menjadi kebahagiaan saat kalian meminum minuman keras? Bertahun-tahun aku berada di London. Setiap malam kami pergi ke tempat berbeda untuk sarapan ataupun menghadiri undangan, untuk shalat dan setelah Maghrib, kami pergi dan sebagian besar London penuh dengan bar. Setelah waktu 'Ashar, setelah mereka selesai dengan pekerjaan mereka, mulailah bertanya-tanya: Malam ini pergi kemana? Apakah Setan berkata kepada mereka, "Kita bisa pergi ke gereja, kita bisa pergi ke sinagog atau kita bisa pergi ke masjid?" Tidak, tentu tidak!

Apakah yang kalian lakukan disini? Datang dan senangkan diri kalian! Aku sedang membangun ratusan pub, kalian harus pergi ke sana! Kenapa pergi ke masjid? Apa yang akan kau lakukan disana? Datanglah ke sini!

Dan mereka pun datang dan duduk disana sejak waktu 'Ashar.

Saat kita pergi, mereka diam saja. Ketika aku kembali lagi, berkali-kali aku melihat-lihat: Oh, apakah yangterjadi? Kekuatan polisi datang, polisi berlarian. Ehh! Kemudian penggerebekan dimulai. Ada yang kepalanya patah, ada yang tangannya patah dan mereka dipenuhi oleh kotoran.

Inikah arah yang kalian pikir arah yang baik, arah yang diberkahi? Allah bahagia ketika hamba-hamba- Nya didalam pub? Didalam gereja mereka berkata: Kami memiliki Layanan Hari Minggu. Kami mengundang saudara dan saudari kami untuk datang dan hadir dalam layanan kami. Dari pukul 10-12. Setelah acara selesai, gereja-gereja kembali gelap karena Eropa adalah Benua Kristiani dan mereka sangat bahagia, bahkan Paus pun bahagia! Paus berusaha menumbangkan Islam dan berkata: Islam datang dengan pedang untuk membentuk komunitas Muslim. Haha! Darimanakah kamu mempunyai pengetahuan itu? Kamu memandang Eropa! Perhatikanlah orang-orangmu, itulah yang kau katakan: Sayalah Tuan mereka; atas nama Tuhan Kami, saya ada disini!

Mengapa kamu tidak melatih Katolik agar tidak minum, tidak melakukan hal buruk, tidak melakukan pekerjaan terkutuk, mengapa? Kamu hanya datang dan membuat...(Syekh mencontoh upacara keberkahan Paus). Kaum Muslim juga berkata: Kalian harus berusaha menjadi Muslim kebarat-baratan. Hmmm. Dari mana kalian membawa hal tersebut? Yah, Setan. Apa itu Muslim kebarat-baratan? Jika mereka datang dari barat, mereka ummat Kristiani. Apakah kalian akan menjadi seperti mereka? Bagaimana kalau mereka ummat Muslim? Mereka Muslim yang kebarat-baratan –dibuku mana kalian menemukan ini, yah setan tentunya.

Audzu bi-llahi mina syaitani rajim !

Dan kini 99% dari mereka berada dijalan terkutuk. Mereka berkata, Ya Hu , bahkan saya berkata: Kalian berpenampilan sebagaimana seorang Muslim. Berdasarkan Perintah Tinggi Allah untuk mengenaka pakaian yang dapat menutupi kekurangan kalian! Dan saya berkata bahwa modernisasi yang bahkan Muslim yang kebarat-baratan tidak memiliki kumis. Saya pernah memanggil salah satu dari mereka dan berkata: Kemarilah, perhatikan kucing itu! Seekor kucing tidak suka bila kumisnya diambil, bagaimana dengan kamu? Heh? Mengapa kau mencukur kumis? Muslim yang kebarat-baratan! Di Arabia mereka mengenakan pakaian Galabiya, kemudian ketika mereka datang di London atau Paris atau negara lain di Eropa maka mereka mengubah pakaian yang mereka kenakan. Dimanakah letak Perintah Suci Allah?

Wahai manusia, gunakan akal kalian! Jika kalian tidak menggunakan akal kalian, maka akan datang hukuman! Allah yang Maha Kuasa yang akan menghukum mereka yang tetap berada dalam jalan yang salah, arah yang terkutuk, dijalan yang terkutuk!

Siapakah yang berada di jalan yang benar? Arah yang benar: Sheikh Abdul X. Sheikh Abdul Y mewakili Sheikh Z di Jerman. Lalu kami mencari ke Itali. Saat istri mulai marah, maka dia mencukur setengah janggutnya. Banyak orang tidak menggunakan akal mereka! Dan ketika Allah yang Maha Kuasa meminta untuk menghukum, pertama kali Dia akan mengambil akal mereka sehingga mereka tidak lagi memiliki Akl, tidak bisa berpikir. Lalu mereka melakukan sesuatu yang tidak pernah bisa diterima akal dan kutukan pun datang atas mereka.

Aku berada di Syam sejak 60 tahun, segala sesuatunya masih baik, juga cara wanitanya berpakaian dan semua laki-laki mempunyai janggut juga mengenakan Galabiya dan memakai turban. Sangat indah, betapa tampannya mereka! Dan kaum wanitanya pun menutupi wajah mereka. Tapi, kini apa yang terjadi? Wahai Syeikh, dari mana kau datang? Berkata: Dari Merwin, dari Mars. Yang pertama datang dari Mars dan aku salah satunya. Enam puluh tahun yang lalu aku disini lalu menghilang. Saya ada di Saturnus dan sekarang datang lagi. Ahhh, apakah yang kau tanyakan? Aku pernah disini tetapi kini aku tidak mengenali Damaskus dan orang-orang di'jalan'! Ya Hu, Aku lahir disini dan orang-orang seperti ini!

Aku tidak pernah mengetahui bahwa orang-orang Damaskus menjadi ,tidak!

Bahkan –waktu itu adalah waktu berbeda, sekarang wahai Syeikh, kau benar-benar datang dari Saturnus?

Tidak diragukan!

Apa kau keberatan, mengapa kau keberatan?

Karena aku sangat bahagia pada masa itu; para wanita memakai jilbab dan orang-orang mengenakan pakaian tradisional –tetapi kini...

Wahai Syeikh, kami hidup di abad 21!

Apakah yang kau katakan?

Kami harus berlaku seperti bangsa Eropa karena bangsa Eropa pernah datang dan berkata: Kalian Kaumun muta-akhkhir (=bangsa yang terakhir). Kalian orang terdahulu masyarakat Z karena masih memakai turban dan shalwa. Lihatlah orang turki itu.

Banyak orang-orang Turki yang aktif agar menjadi seperi bangsa Eropa!

Alhamdulillah, bahkan mereka selama 100 tahun berusaha seperti bangsa Eropa- tetapi kini bangsa Eropa berkata: Kalian tidak akan pernah menjadi seperti kami, tidak, kami tidak menerima kalian.Ya Hu ..

Kami mencoba mengubah semuanya, kami mengubah semua dan kalian tidak menerima kami sebagai bangsa Eropa?

Tidak, pergilah!

Alhamdulillah ! Orang-orang Daghestan, orang-orang Ghumuk tidak peduli karena mereka berada dinaungan tirani yang berusaha mengambil Islam dari Muslim. Tetapi, Alhamdulillah, mereka tidak berhasil! Karena Islam adalah bangunan Allah! Tidak dapat dihancurkan, tidak! Jika seseorang meminta dihancurkan, ditumbangkan dengan sebuah batu, dia harus meletakkan kepalanya dibatu itu! Itulah Perintah Surgawi untuk orang-orang dimuka bumi! Mereka meninggal, tirani di Rusia! Bahkan masa Zars (?), Kaisar-kaisar, mereka tidak berbuat apapun bagi kaum Muslim; jika mereka membangun masjid, shalat dan melaksanakan ketaatan kepada Tuhan; maka Dia akan diberikan mereka kebebasan. Tetapi setan itu datang dan membunuh para kaisar dan membawa paham komunis, mereka berusaha menghancurkan semuanya. Mereka menghancurkan banyak hal, tetapi mereka tidak bisa mengambil semuanya. Islam masih berdiri tegar karena Islam sebuah bangunan dari Surgawi!

Orang yang membawa komunisme ke Rusia –siapakah namanya?...Lenin!

Apakah yang tertinggal dari kekaisaran setan? Hanya darah kotornya di lapangan besar itu, tidak ada lainnya! Gereja-gereja masih berdiri, Kristiani membangunnya berdasarkan kepercayaan terhadap agama mereka. Gereja masih berdiri; bahkan kubah-kubah dari emasnya. Tetapi setan itu tidak dapat menghancurkannya, ketakutan datang melingkupinya! Dan kepada Islam, setan melakukan perbuatan terburuk mereka! Jutaan orang mereka bunuh. Lebih dari 90 juta Muslim terbunuh dibawah tirani komunisme agar Islam tersingkir dan jalan yang terkutuk dapat berdiri. Namun mereka tidak bisa melakukannya! Kaum Muslim memang terbunuh, tetapi mereka tidak bisa menyingkirkan dan melenyapkan bangunan-bangunan Islam. Kini, Islam di Rusia akan lebih kuat daripada di Turki! Lebih banyak kebebasan bagi mereka di teritori Rusia daripada Muslim yang tinggal di Turki. Tetapi Allah tidak tidur: allah mengetahui siapa yang menyerang Islam! Dia mengetahui siapa yang lebih memilih mengikuti arah-Nya yang baik, jalan yang diberkahi, dan Dia mengetahui siapa saja yang membujuk orang-orang mengikuti jalan terkutuk. Setiap orang yang berada dijalan terkutuk seharusnya disingkirkan. Islam ada selamanya!

Wahai manusia, ini tidak disiapkan bagi kalian untuk disampaikan, tetapi datang kepadaku. Aku berbicara begini karena orang-orang tidak mempedulikan jalan dan arah mana mereka berada. Wahai manusia, hanya ada 2 buah arah: arah yang diberkahi dan yang dikutuk. Sebagian besar orang berada diarah yang dikutuk. Tidak peduli –mereka akan disingkirkan! Allah yang Maha Kuasa mengutus Nuh as; selama 950 tahun beliau menyerukan bangsanya untuk mengikuti Allah, namun mereka menolak. Nuh as membangun Agama Surgawi dengan Perintah Tuhan-nya, tapi orang-orang tidak pernah datang ke arah beliau, arah ke Surga, arah menuju Keabadian. Mereka menolak.

Lalu Allah yang Maha Kuasa berkata: Wahai hamba-Ku, Wahai Nuh, jangan kuatir, Aku akan menghukum mereka! Aku mengirimkan mereka banjir, Aku akan menenggelamkan mereka. Jangan kuatir! Dan banjir akan berlangsung selama 40 hari, tidak ada seorang dari mereka yang tetapi hidup. Dia pun menyingkirkan mereka. Hanya 70, 75, atau 80 orang yang menerima ajaran Nabi Nuh, a.s. dan naik ke atas kapal. Mereka selamat dan semua bangsa ini (didunia sekarang) datang dari beliau. Allah yang Maha Kuasa dapat melakukan apapun! Ketika Dia marah dengan hamba-hamba- Nya, maka Dia akan menghukum, menghukum, menghukum mereka. Allah yang Maha Kuasa bersabda:

falama asafuna intakamna minhum eh ardabuna

Ketika mereka membuat Surga-surga marah terhadap mereka, Kami mengirimkan hukuman dan menyingkirkan mereka. Kini, orang-orang ingin mengambil sesuatu dari yang lain. Sang Nabi Suci saw berkata: Ketika Hari Akhir mendekat, orang-orang, bangsa-bangsa, tidak bertikai antar bangsa tetapi tiap bangsa bertikai dengan bangsa sendiri. Bangsa yang sama, orang-orang saling bertikai! Saya terkejut.

Kini aku mendengar tentang Palestina. Bangsa Palestina berada dalam negara mereka, mereka saling bertikai. Mereka tidak bertikai dengan bangsa Israel, tidak dengan bangsa Urdi, tidak bertikai dengan bangsa Iraq, mereka juga tidak bertikai dengan bangsa Saudi, tapi mereka bertikai satu dengan lainnya! Ada yang berkata: Fatah, yang lain: Hammas. Dimanakah engkau menemukan pemisah ini? Asma (=nama)- mereka memberikan nama-nama yang tidak dicantumkan dalam Kitab Suci Al Qur'an. Mereka menciptakannya! Mereka tidak berkata: Kami Muslim dan mereka tidak berkata: Ad-arb Muslim haram ala-l Muslim; membunuh sesama Muslim adalah dosa terbesar dan hukumannya ialah diceburkan ke Neraka yang tidak bertepi! Mereka bangsa Arab! Kita mungkin saja berkata, jika kami bertikai, kami tidak mengerti Kitab Suci Al Qur'an tetapi bahasa mereka adalah bahasa Al Qur'an. Mengapa mereka melakukan hal ini? Dan begitu banyak Arab yang kebarat-baratan, begitu pula negaranya. Mereka melihat dan tidak berkata kepada seorangpun: Hentikan, apa yang kau lakukan? Tidak!

Namun mereka berkata: Biarkan mereka saling bunuh, selesai!

Semoga Allah mengampuni kami!

Wahai manusia, tidak ada arah ketiga! Hanya ada 2 arah, yaitu arah yang berkahi dan yang dikutuk. Dan kalian bebas memilih! Allah memberikan kalian kebebasan untuk memilih dengan menggunakan akal kalian: arah yang berkahi dan yang dikutuk!

Semoga Allah mengampuni kita!. Semoga Allah mengirim kepada kita...aku memohon kepada Allah: Wahai Allah, utuslah kepada kami Sultan untuk mengumpulkan hamba-hamba- Mu dibawah naungan panji suci Nabi-Nabi Suci-Mu. Jika tidak, kami akan binasa!

Semoga Allah mengampuni kami dan merahmati kalian!

Demi kehormatan yang paling terhormat dalam Hadirat Illahi-Nya, Sayyidina Muhammad sws, Fatiha.

Di-post oleh Sri Rahayu Handayani

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini