Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Minggu, 26 September 2010

Ebook The secret

Link Download The Secret
Silahkan klik link di atas untuk mendownload ebook “The Secret.” Buku ini dikarang oleh penulis dari Amerika. Buku ini bercerita tentang bagaimana bila kita sungguh-sungguh membayangkan seusatu yang kita inginkan maka akan ada kekuatan yang tidak diketahui akan mewujudkan keinginan itu. Semakin kita sering berungkali memasukkan citra keinginan kita ke alam bawah sadar kita maka semakin dekat keinginan itu akan terwujud. Menurut buku ini ada kekuatan yang membuat seluruh alam semesta berkolaborasi untuk menjadikan keinginan kita itu menjadi kejadian yang akan kita alami.
Tentunya sebagai umat muslim kita meyakini bahwa Allah itu lebih dekat dari urat leher kita, Dia Mengetahui apa yang kita katakan secara terang-terangan dan apa yang kita besitkan dalam hati. Setiap daun yang jatuh, butir debu yang terbang atau atom-atom yang bertabrakan di alam semesta ini tidak luput dari pengawasan – Nya dan Allah Maha mengabulkan keinginan dan doa hamba Nya.
Pernahkah Anda merasa dikabulkan do’anya ? Pernahkah Anda mengalami pengalaman spiritual seperti ketika terbesit dalam hati,” saya ingin ini … ” , “maunya nanti begini.. ” lalu tiba-tiba itu terwujud padahal hanya sepintas terbesit di hati dan tidak ada niat khusus untuk berdoa ?
Yah.. ucapan dan keinginan bisa menjadi do’a. Dalam buku ini diterangkan bagaimana bila kita memvisualisasikan keinginan kita dengan baik , membayangkan emosi kita misal saat menyentuhnya, mengendarainya, memakannya maka semakin dekat kita mendapatkannya. Maka hal ini bisa menjadi referensi bagi kita bagaimana rupanya kesungguhan dalam berdo’a itu. Tentunya semua keinginan itu kita tujukan kepada Allah swt. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini