Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Sabtu, 04 Desember 2010

DO'A agar segera mendapatkan JODOH

Doa agar segera mendapat jodoh... Berikut adalah tahapan-tahapannya :

1. Berwudhu


2. Melepaskan rasa kepemilikan dan melepaskan rasa ingin memiliki, termasuk ingin memiliki jodoh. Percayakan saja bahwa Allahlah yang akan memberikan jodoh terbaik sebagai amanah dan tanggung jawab, bukan untuk dimiliki, tapi untuk dicintai.


3. Hilangkan dulu rasa jengkel atas kondisi Anda yang masih melajang atau atas perilaku orang-orang yang secara tidak langsung atau langsung telah berperan membuat diri Anda tetap melajang. Doa menghilangkan rasa jengkel dapat dilihat di
http://cahaya-semesta.com/

4. Terimalah sepenuhnya diri Anda yang kini masih melajang, dan bernafaslah dengan plong tanpa prasangka negatif kepada Allah dan makhluk-makhlukNya..


5. Mohon maaf kepada ibu dan ayah bila masih ada rasa jengkel/kesal dari Anda kepada mereka atau dari mereka kepada Anda...


6. Istighfarlah sepenuh hati, kalau bisa sampai 1000 kali, dalam kondisi duduk, berwudlu, suara pelan berbisik sepenuh hati, sambil mengingat dosa-dosa Anda yang belum sempat diistighfari, baik dosa kecil atau besar, dosa aktif atau pasif.


7. Ucapkanlah dengan pelan dan suara lirih khusyu "Ya Allah yang Maha Pengampun lagi Maha Bijaksana, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Yang Maha Perkasa lagi Maha Berkehendak, ampunilah berbagai dosa-dosa saya, saya terima sepenuhnya kondisi saya yang masih melajang ini, saya ikhlas dengan ketentuan dan ujian dariMu ini, saya maafkan diri saya yang masih sering kecewa dengan kondisi ini, maka maafkanlah saya, ampunilah saya, sucikanlah jiwa saya, rahmatilah saya, pancarkanlah cahayaMu kepada saya, tampakkanlah cahayaMu yang mulia melalui jiwa dan wajah saya, ajarkanlah diri saya tentang tanggung jawab, ajarkanlah diri saya untuk bisa menjadi pendamping yang menenangkan dan menyenangkan untuk pasangan saya kelak, ajarkanlah diri saya tentang berserah diri yang penuh, Ya Allah hanya kepadaMulah aku berserah diri sepenuhnya, dan kuserahkan kepadaMu jodohku sepenuhnya, dan ampunilah hambaMu ini, sebab semuanya kembali kepadaMu..." Amien...


8. Tarik nafas yang dalam perlahan...hembuskan perlahan sambil beristighfar yang juga perlahan...dan ucapkanlah hamdalah...


9. Dan nikmatilah kehidupan Anda mulai saat ini juga...


Wallahu alam, silakan dishare kepada sahabat-sahabat Anda yang membutuhkan..

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini