Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Minggu, 05 Desember 2010

Menyadari (Menemukan) Takdirmu (Potensi Terbaikmu) - part 2

Duhai Tuhanku...
Yang Maha Menetapkan Segala Sesuatu lagi Maha Bijaksana....
Ku telah pelajari sejarah hidupku...
Ku telah pelajari takdir-takdirMu yang telah kulalui...
Ada yang lulus, ada juga yang tervirus
Virus ego, virus kehendak, virus syahwat, dan virus fulus...

Kini aku tersenyum..
Kenapa aku bersekolah di SMP dan SMA itu...
Kini aku tersenyum...
Kenapa aku sempet nyantri 9 bulan di pesantren itu...
Kini aku tersenyum...
Kenapa Engkau mentakdirkanku jadi ketua Rohis di SMA dan Kuliah...
Kini aku tersenyum....
Kenapa Engkau menyuruhku menikah muda...
Kini aku tersenyum....
Kenapa Engkau menjodohkan aku dengannya...
Kini aku tersenyum...
Kenapa Engkau menetapkanku berdiri hampir 4 jam sehari, senin-jumat, di KRL Jadebotabek
Kini aku tersenyum...
Kenapa Engkau menetapkanku bekerja di perusahaan marketing research di Pasar Minggu...
Kini aku tersenyum...
Kenapa Engkau memasukkanku ke aliran sesat itu...
Kini aku tersenyum...
Kenapa Engkau hadirkan akhwat lain yang tidak mudah kumelupakannya....
Kini aku tersenyum...
Kenapa Engkau perkenalkan aku dengan orang-orang itu di sekitarku....
Kini aku tersenyum...
Kenapa aku harus mengalami banyak kejadian yang tidak aku harapkan...
Kini aku tersenyum...
Kenapa banyak buku-buku di rak lemariku, yang aku kaget tentang isi-isinya....
Kini aku tersenyum...
Kenapa aku pun facebookan dan internetan....
Kini aku tersenyum...
Menerima sedikit rahasia dariMu...

Sahabat,
Pelajarilah sejarahmu..
Pelajarilah takdir-takdirmu yang sebelum ini...
Dan temukanlah prediksi takdir terbaikmu di masa datang...
Dan tersenyumlah bersamaku...
Terimakasih ya Allah...
Double Smiles...

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini