Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Minggu, 05 Desember 2010

Do'a menghadapi orang dan atau situasi yang menjengkelkan

Berikut adalah do'a atau pernyataan yang efektif jika Anda bertemu dengan orang atau situasi yang menjengkelkan...

Insya Allah manfaat doa :
1. Menghilangkan rasa jengkel
2. Menenangkan kegelisahan hati
3. Membersihkan Hati
4. Mengundang Rahmat Allah
5. Mengundang rejeki dari arah yang tak terduga
6. Kesehatan jasad lebih optimal
7. Mengaktifkan cahaya tubuh dan jiwa (Aura)

Berikut Doanya :
(Lebih indah jika telapak tangan kanan Anda terbuka lalu di tempelkan ke jantung (dada kiri) Anda, tarik nafas, dan awali dengan istighfar sebanyak tiga kali, lalu bacalah dengan suara perut yang dalam - pelan - berbisik - khusyu)

"Ya Allah Yang Maha Pengampun dan Penyayang, saya ikhlas atas ketetapanMu ini, saya terima kondisi ini sepenuhnya, saya maafkan orang yang telah menyakiti hati saya itu (sebutkan namanya), dan maafkanlah dia ya Allah. Ya Allah, saya maafkan diri saya yang kecewa karena ini semua, maka ampuni saya, maafkanlah saya, rahmatilah saya, dan sucikanlah jiwa saya, sebab kepada Engkau saya kembali dan saya berserah diri. Ya Allah yang Maha menguasai segala sesuatunya, yang tak pernah menzalimi hamba-hambaNya, yang selalu tepat dalam mengambil keputusan-keputusan bagi hamba-hambaNya, angkatlah derajat kami di sisiMu dan di sisi Makhluk-MakhlukMu. Amien"


Wallahu alam

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini