Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Senin, 06 Februari 2012

Kabah adalah Jantung Orang Yang Percaya

http://nurmuhammad.com/NaqshbandiSecrets/Kabahistheheartofbeliever.htm


The Heart of Believer sebuah
adalah Rumah Allah 
Kabah "
Pintu Ka'bah

Memahami 92 - Muhammad,

29-Abdullah, 9-Ilahi Kehadiran Kerajaan

Silahkan Teruskan Email ini ke teman dan Loved Ones

Lihat Artikel tentang Spiritual Haji atau PDF File

Allah (swt) mengatakan;

Baik saya maupun Surga Bumi saya dapat memegang Aku,

tapi dia jantung dari hamba-Ku, adalah rumah bagi saya.

... Dan menyucikan Rumah-Ku bagi mereka yang kompas itu bulat, atau berdiri, atau membungkuk, atau sujud (di dalamnya Dalam doa). (AI-Hajj: 26)

 
Mengapa Nabi (saw) beremigrasi? Dia adalah seorang nabi dan Tuhan melindungi nabi-Nya. Allah telah berfirman bahwa Dia akan melindungi agama-Nya sampai hari terakhir. Jadi, mengapa Nabi (s) melarikan diri? Nabi tidak pernah melarikan diri. Apa hikmah di balik (s) emigrasi Nabi dari Makkah ke Madinah? Harus ada kearifan tersembunyi dan kebijaksanaan yang tersembunyi di jantung Nabi (s).
Apakah Nabi (saw) pergi karena kaum Quraish sedang berusaha untuk melaksanakan rencana mereka untuk membunuhnya? Ia melemparkan pasir ke mata mereka dan membacakan ayat tersebut,
 
"Kami telah membuat penghalang di depan mereka dan penghalang di belakang mereka, dan kami telah menutupi mereka sehingga mereka tidak dapat melihat." [36: 9].
 
Mereka tidak dapat melihat dia sebagai dia berjalan melewati mereka. Dalam cara yang sama ia bisa dilemparkan apa-apa pada mereka dan telah dilakukan dengan mereka.
Tuhan melindungi Ka `bah-Nya pada zaman Abrahah ketika Abrahah mencoba untuk menghancurkannya. Saat itu, Abdul Muthalib mengatakan,
 
"Ada Pemilik bahwa DPR untuk [Ka'bah] Siapa yang akan melindunginya."
 
Allah mengutus burung yang membawa batu-batu kecil di paruh mereka dan mereka menghabiskan tentara Abrahah.  {Itu sebabnya nabi adalah orang percaya dan Allah melindungi hati mereka, Burung adalah Malaikat}
 
Mengapa, kemudian, apakah Nabi (saw) pergi dari Mekkah ke Madinah? Dia mampu meminta Tuhan untuk mengirimkan beberapa bencana pada orang-orang dan selesai dengan mereka dan ketidaktahuan mereka. Ada rahasia yang tersembunyi tentang (s) emigrasi Nabi, begitu banyak sehingga perlu mengungkapkan masing-masing ada.
Seperti kita ketahui, menurut Hukum Ilahi, Nabi (saw) pergi dari Makkah ke Madinah untuk membangun pemerintahan pertama Islam, basis pertama Islam, dari mana bahwa Light bagi manusia akan menyebar dari Timur ke Barat. Ini adalah eksternal penjelasan-bahwa ia pergi dari tempat yang tidak aman ke tempat yang aman untuk mendirikan dasar pertama untuk Cahaya Allah. Dari dasar itu, Nabi (saw) adalah untuk mencerahkan hati para sahabatnya dan hati masyarakat sampai hari kiamat dengan pesan, "Wahai manusia, lari dari penyiksaan terhadap ego Anda dan dari perilaku buruk kepada yang baik sopan santun semangat Anda.
 
Menetapkan Dewan Tuhanmu dalam hati Anda pada dasar yang baik .
 
"Para Nabi (saw) juga berkata," Hati orang beriman adalah rumah Allah "1.
 
Tuhan, Siapa tidak surga maupun bumi dapat berisi, telah membiarkan diri-Nya yang terkandung dalam hati manusia. {4 Katup 4 Corners dari Kabbah}
Apakah fondasi rumah itu? Baik sopan santun. Bila Anda adalah orang baik, maka Allah akan mengirimkan Cahaya yang ke dalam hati Anda. Bila Anda bukan orang baik, tetapi Anda mencoba untuk menjadi satu, Tuhan akan mendukung Anda. Namun, bila Anda tidak pernah mencoba untuk menjadi orang baik, setan akan mendukung Anda. Jika Anda ingin dukungan setan, mengambil dukungan dari dia. Tapi Anda akan menjadi pecundang. Jika Anda ingin Tuhan Anda untuk mendukung Anda, Anda adalah pemenang. Menetapkan bahwa 'House' di hati Anda.
Allah mengatakan dalam Quran,
 
"Wahai orang beriman, takutlah akan Allah dan menyertai orang-orang benar" [9:119].
 
Sebagai salah satu saudara kami di sini berkata, "Mari kita berbicara malam ini tentang kejujuran (sidq)." Apa itu kebenaran? Ini adalah kebajikan yang sangat sulit, terutama saat ini. Sangat sedikit orang yang memiliki kebajikan ini.
Itulah sebabnya ayat di atas dari Al-Qur'an mengatakan, "Jadilah dengan orang-orang benar," tidak, "Jadilah orang yang benar," karena sangat sulit untuk menjadi orang benar. Tetapi untuk menjadi dengan orang-orang benar adalah mudah. Anda harus belajar dari orang benar. Untuk membangun rumah Allah di dalam hati Anda membutuhkan membutuhkan perjalanan panjang dan sulit untuk menemukan jalan sendiri. Lebih mudah untuk menemukan orang yang benar dan mengikutinya.
Itulah sebabnya Nabi (saw) berhijrah dari Makkah ke Madinah-untuk mendirikan basis dari orang benar-Nya Sahabat-dan itulah mengapa mereka disebut sebagai sahabat (sahabat). Mereka telah diberi gelar oleh Allah.Tidak ada yang bisa menjadi seorang sahabat Nabi (s) kecuali yang sama dengan dia (s). Ini adalah peringkat tidak ada yang dapat dijangkau. Setelah Nabi (saw), tidak ada yang telah mencapai tingkat menjadi seorang sahabat.
 
Jadi (s) Nabi migrasi
dari Makkah {Merupakan La Illaha Il Allah }
ke Madinah {Merupakan Muhammad Rasul Allah}
adalah untuk melewati sebuah gua { Apakah Hu Rahasia antara Allah dan Muhammad di Kalima }.
 
3 dan Rahasia Al Malik & Sayedena Hamid:
Menurut kisah hidup Nabi (s), yang gua disebut gua Abu Tsaur. Ini adalah jarak satu hari dari Mekkah. Nabi (s) tinggal di sana tiga hari. Mengapa Nabi (saw) tinggal di gua itu? Mengapa ia tidak dapat melanjutkan? The terungkapnya rahasia terjadi dalam gua itu.
 
Nabi (s) diperintahkan untuk berhijrah dari Mekkah ke Madinah dengan tujuan untuk masuk ke dalam gua Abu Tsaur mana Tuhan mengajarinya cara "mengingat Allah" (dzikir Allah) . Ini adalah pertama kalinya bahwa Nabi (saw) dipanggil Allah dengan suara keras. Ini adalah rahasia Sufi sangat besar memang.
 
Untuk pindah dari Mekah ke Madinah sangat mudah bagi Nabi (saw). Dia hanya harus mengatakan, "Dalam nama Allah, Pengasih dan Penyayang," dan ia akan berada di Madinah dengan mudah seperti sebelumnya selama dia untuk mengambil pasir dan melemparkannya pada mata orang-orang bodoh yang mencegah mereka dari melihat saat dia meninggalkan rumahnya. Atau dia bisa saja naik di atas kudanya atau unta dan mencapai Madinah dalam sepuluh hingga lima belas hari.
 
Mengapa ia pergi ke gua itu?The 'Gua Diam' seperti yang telah disebut?
 
Memang, itu adalah 'Gua Rahasia Diam'. Mengapa Nabi diperintahkan oleh Allah untuk pergi ke gua, yang merupakan perjalanan satu hari dari Mekah, ketika ia harus menempuh jarak lima belas hari melakukan perjalanan untuk pergi?
 
"29" Ketika Nabi masuk ke gua itu,laba-laba dan burung merpati datang dan membuat rumah di atas pintu agar tak seorang pun akan tahu isinya. {Laba-laba rahasia Sayedena Ali Guarding gua dan Surah 29 mengarahkan kita bahwa rahasia 29 dan Alif Lam adalah segel untuk masuk ke hadirat ilahi Dove adalah Realm Angelic dan Telur adalah kisah Penciptaan.} 29 Diam-diam dikodekan Sura Muqattaat.
 
Ini adalah pengetahuan umum. Adapun rahasia, mencari untuk mencintai. Ketika cinta bagi seseorang adalah murni, Allah tidak akan pernah melupakan orang tersebut. Sebelum meninggalkan Mekah untuk Madinah, Nabi menempatkan seseorang di tempat tidur karena orang-orang bodoh datang untuk maksud pintu untuk membunuh dia.
 
Dia menempatkan Ali (as) di tempat tidurnya. Ada rahasia untuk itu, itu berarti bahwa ia membuat Ali (as) wakilnya, menggantikan dia. Dia tidak menempatkan Umar (r) di sana. Dia tidak menempatkan Utsman (r)-tak satu pun dari para sahabat, tetapi seseorang dari tubuhnya sendiri dan darah.
 
Bulan Purnama memiliki 2 Wajah Satu Itu Bersinar di Bumi sisi gelap lainnya adalah Tersembunyi.
 
Nabi (saw) mengambil dengan dia sebagai perusahaan yang lain bayangan cermin, Abu Bakr (r), untuk gua.
 
Dia berkata, "Aku adalah kota ilmu dan Ali adalah pintunya." {Anda Harus Ahl Bayt, Entah Garis Darah Murni atau Dengan Cara Sayedena Saliman Persia dalam Pelayanan Rasul itu}
 
Pintu adalah sesuatu yang fisik, eksternal. Bila Anda ingin memasuki rumah, bagaimana Anda masukkan? Melalui pintu. Untuk masuk ke Nabi dan untuk datang ke pengetahuan bahwa Nabi adalah memberikan, Anda harus masuk melalui pintu. Pintu itu adalah Ali (r).
 
Nabi (saw) juga berkata, "Apa pun yang Allah telah dicurahkan ke dalam hati saya, saya dituangkan ke dalam hati Abu Bakar as-Siddiq." 3 Nabi (s) disebut lagi untuk rahasia Abu Bakr (r) ketika ia mengatakan , "Abu Bakar tidak melampaui Anda karena puasa atau berdoa lebih banyak, tetapi karena rahasia yang berakar dalam hatinya."
 
Jadi di dalam rumah, kita menemukan Abu Bakr (r) dan di luar rumah, kita menemukan Ali (as). Itu sebabnya, dari dua sumber pengetahuan Sufi seorang datang dari Abu Bakr (r) dan yang lainnya dari Ali (as). Dari waktu dari sekolah yang berbeda dari Hukum Ilahi, umat Islam telah sepakat bahwa pengetahuan jantung datang dari kedua jalur. Keadilan dan hukum, di sisi lain, datang dari Umar (r).
 
Komentar Nabi tentang Abu Bakr (r) adalah rahasia gua. Untuk mewakili tubuhnya, Nabi menempatkan Ali (as) di tempat tidurnya sebelum keberangkatannya dari Makkah ke Madinah. Ini berarti bahwa Ali (as) mewakili eksternal. Tapi ia mengambil Abu Bakr (r) ke gua untuk gua mewakili apa yang interior.
 
Dalam Quran, Allah memerintahkan kita,
"Enter, resor untuk gua Tuhanmu akan mandi Belas kasihan-Nya pada Anda dan membuang urusan Anda terhadap kenyamanan dan kemudahan." [18:16]. {1 +8 = 9}
 
Dan siapa gua Masyarakat ini kecuali Nabi? Ini adalah agar semua orang di bumi ini untuk lari ke gua. Setiap orang memiliki sebuah gua di dalam hatinya yang mengarahkan dia ke gua besar, gua umum: yang merupakan jantung dari Nabi. Ini adalah gua besar yang akan membawa Anda ke rahmat Tuhannya.
 
Siapa yang Muhammad (s) memilih untuk menemaninya ke gua? Saat itu Abu Bakar as-Siddiq (r). Ketika Nabi (saw) memasuki gua, dia sangat lelah. Dia berbaring dan menempatkan kepalanya di Abu Bakr (r) sebagai kaki-Siddiq itu.
 
Siapa, saya bertanya, dapat menempatkan kepala nabi di kakinya? Abu Bakar as-Siddiq (r) dikenakan pada kepala satu yang paling dicintai Allah . {Siddiquiya atau Naqsybandi Gelar Kehormatan dari Mewakili Para Rasul Wajah Kudus untuk Penciptaan}
 
Ini adalah kehormatan besar bagi Abu Bakar as-Siddiq (r) bahwa Nabi Muhammad (s) telah menempatkan kepala terhormat pada kakinya. Bagi kami Nabi (s) sedang tidur, tapi baginya, itu adalah sebuah kenaikan. Dia tidak mengenal tidur, "mata saya tidur, tapi hatiku tidak pernah tidur."
 
Hatinya tidak pernah tidur! Hatinya selalu terhubung dengan Tuhannya. Dia selalu dalam kenaikan.
Tidak ada yang bisa mengetahui tingkat dicapai dalam Ascension. Bahkan Jibril (as) tidak dapat mengetahuinya, karena katanya, "Saya tidak bisa bergerak melampaui tingkat saya" ketika Nabi (saw) menyuruhnya untuk terus bersamanya. "Jika saya pergi lebih lanjut, saya akan dibakar."
 
Ajaran orang-orang kudus Naqshbandi dan lainnya termasuk Abdul Qadir Gilani dan semua sufi mengatakan bahwa Jibril (as) harus bergerak maju dengan Nabi (saw), bahkan jika ia akan dibakar. Sebagai Nabi (saw) berkata kepada Jibril (as), "" Saya akan bergerak lebih tinggi bahkan jika saya akan dibakar. "Dia siap untuk mengorbankan dirinya untuk mendapatkan bahwa Light bagi masyarakat, mengatakan," Saya punya tidak ada perhatian untuk diriku sendiri. "Oleh karena itu ia bergerak maju, terus maju, bepergian ke tingkat itu, lebih dekat dan lebih dekat kepada Tuhannya.
 
Saat itu Allah bertanya kepadanya,
"Siapa kau?" Bagaimana menurut Anda Nabi (saw) menjawab? {huwa wujud non-nyata tapi ada}
 
Apakah ada 'Muhammad (s), apakah ada sana' nabi ', dalam Hadirat Tuhannya?
Siapa yang bisa menjadi sesuatu di Hadirat Allah? Jadi katanya,
"Wahai Tuhanku, saya tidak melihat diri saya tidak melihat apa pun kecuali Anda.. Tidak ada seorang pun kecuali Engkau."
 
Itulah rahasia bahwa Nabi (saw) ingin menyampaikan kepada Abu Bakar as-Siddiq (r). Dengan demikian, ia membawanya ke gua. Ia bisa saja mengambil Ali (as) atau Umar (r) atau empat orang, dua atau satu. Tapi ia mengambil seseorang tentang siapa ia berkata, "Apapun Tuhanku telah dimasukkan ke dalam hati saya, saya dimasukkan ke dalam jantung Abu Bakar as-Siddiq."
 
Sebagai Nabi (saw) berbaring dengan kepala di kaki Abu Bakar as-Siddiq (r), Abu Bakar (r) melihat sebuah lubang di dinding gua. {The Shayateen / Tidak Bisa Ular Efek Penduduk dari Gua Siddiquiya Kecuali oleh Izin Rasul itu}
 
Abu Bakr (r) meletakkan kaki melawan lubang untuk menutupnya. {qadam Nya, Ikuti Siddiq dan mereka akan memblokir Setan dari Anda}
 
Dia merasakan sesuatu yang menggigit dia, menyebabkan dia rasa sakit. Dia merasa seperti sedang kehilangan tubuhnya. Ia mencoba mengendalikan dirinya sampai daging kakinya dimakan setengah pergi. Sebagai dagingnya yang dimakan, ular besar mengangkat kepala. Abu Bakar as-Siddiq (r) mulai menangis. Air mata jatuh di (s) wajah Nabi.Nabi (saw) berkata, "Oh Abu Bakar Mengapa! Kamu menangis?
 
"Jangan sedih. Allah beserta kita "[9:40].
 
(S) pertanyaan Nabi juga berisi ajaran, karena ia tahu jawabannya tanpa bertanya. "Apakah Anda takut," ia bertanya Abu Bakr (r), "bahwa orang-orang akan datang dan membunuh kita?" Abu Bakr (r) berkata, "Ya Rasulullah, saya tidak menangis karena takut mereka akan membunuhku Saya tidak takut dari mereka.. Tapi aku menangis karena ular yang makan kaki saya.
 
Ketika ia selesai dengan saya, dia akan datang kepada Anda. Aku takut untuk Anda. Hatiku berdarah untuk Anda.Itu sebabnya saya menangis. "
 
Nabi (saw) berbicara dengan ular dan berkata, "Tidak tahukah kamu bahwa tubuh nabi dilarang bagi Anda untuk makan dan daging orang-orang kudus juga dilarang?"
17,65 "Adapun hamba-Ku, tidak ada otoritas haruslah engkau memiliki lebih dari mereka:" Cukup adalah Tuhanmu untuk Pemelihara urusan.
 
Ular itu menjawab, "Ya Rasulullah, ketika Tuhanku menciptakan aku aku tahu tentang Anda Itu sebelum Anda datang ke dunia ini dari rahim ibumu.. Saya bertanya Tuhanku 40.000 tahun yang lalu untuk tetap hidup untuk melihat wajah Anda dan kemudian mati. Sekarang Abu Bakar as-Siddiq (r) yang menghalangi pandangan saya dengan kaki saya harus melihat Anda dan memenuhi janji Tuhanku, tapi dia yang menghalangi lubang dengan kakinya.. Itulah sebabnya saya terpaksa menggigit kakinya dan datang melalui lubang agar mampu melihat Anda. "
 
Sekarang Nabi (saw) telah mengatakan, "air liur orang percaya adalah obat." Itulah mengapa Anda dapat minum dari cangkir yang sama, dan semacamnya adalah praktek di pusat-pusat retret di mana sufi sufi berkumpul bersama. Satu cangkir sudah cukup, bukan fashion Amerika yang memiliki ratusan cangkir dan kemudian membawa seratus, membuang-buang uang, air, sabun dan waktu, karena, kata mereka, "Mikroba tidak harus pergi dari satu orang ke orang lain." Dimana kepercayaan (s) Tradisi Nabi? Allah adalah Dia yang menyembuhkan dan orang yang membuat Anda sakit, bukan cangkir.
 
Jika Tuhan tidak ingin Anda menjadi sakit, bahkan jika seseorang memiliki tuberkulosis dan Anda minum setelah mereka-dan ini cepat menyebar melalui-minum-Anda tidak akan mendapatkan sakit bahkan jika Anda minum ratusan cangkir setelah orang tersebut. Tuhan adalah Penyembuh (al-Syafi'i), yang Disabler (al-Muawiy), menimbulkan kerugian Satu (al-Dzar). Allah adalah orang yang sendirian memegang obat dan penyakit di tangan-Nya bagi manusia.
Jadi Nabi (saw) berkata, "Dalam Nama Allah, Maha Pemurah dan Maha Pengasih", dan diterapkan ludahnya ke kaki Abu Bakar. Kaki segera sembuh dan menjadi utuh seperti sebelumnya. Maka Nabi (saw) memerintahkan ular itu untuk melihatnya. Ular itu berkata, "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan selain Allah Saya percaya bahwa Anda adalah Muhammad, Rasul-Nya.." Seperti ular kata ini, luka di sekitar dan berputar-putar.
 
Grandsyekh mengatakan, menurut inspirasi untuk hatinya dari Ali (as) dan Abu Bak (r) bahwa ular pergi berputar-putar selama dua jam, melihat wajah Nabi (s). Setelah itu tampak, Nabi (saw) berkata, "Sekarang apa yang telah Anda minta dari Tuhanmu terpenuhi Sekarang, mati.."
Ular yang mati dan segera menghilang. Insiden itu merupakan ujian bagi Abu Bakar as-Siddiq (r) untuk melihat apakah ia akan melindungi Nabi (s) atau tidak-akan ia takut untuk dirinya sendiri atau untuk Nabi (saw)? Namun dia mengorbankan dirinya demi Nabi.
 
Itu adalah ular, binatang; bagaimana dengan kita? Kita percaya. Yang pasti, kita menyangkal. Kami percaya dengan lidah kita tetapi di dalam hati kita kita menyangkal. Kami bertarung dengan satu sama lain. Dan ketika kita bertengkar satu sama lain, itu saja! Seolah-olah kita menyangkal Tuhan. Seolah-olah kita menyangkal Nabi (saw).
Dalam gua, suci suci, Allah memerintahkan Nabi (saw) untuk menyampaikan apa pun rahasia Tuhan telah memerintahkannya untuk memberi, sampai titik yang dikenal dia, ke jantung Abu Bakar as-Siddiq (r). Nabi (saw) melewati kepadanya rahasia pengetahuannya.
 
Itulah rahasia di balik Tradisi yang berasal dari Abu Hurairah (r), "Saya telah dipertahankan dari (s) Nabi dua kapal pengetahuan saya telah disebarluaskan satu kapal pengetahuan di masyarakat.. Tapi jika saya adalah untuk memberikan kapal lainnya pengetahuan, mereka akan memotong leher saya. "
 
Itu adalah pengetahuan tersembunyi. Pengetahuan disimpan hanya dalam hati. Tidak pernah dapat ditulis. Tidak ada yang bisa membawa pengetahuan ini. Itu adalah jenis pengetahuan bahwa Nabi (s) dimasukkan ke dalam jantung Abu Bakar as-Siddiq (r).
 
Jika Anda melihat Tradisi terkait pada otoritas Abu Bakar as-Siddiq (r), Anda hanya akan melihat antara dua puluh dan tiga puluh. Dimana pengetahuan bahwa bahwa Nabi (s) dimasukkan ke dalam hatinya? Abu Bakr (r) tidak mengatakan apa-apa atau lebih muncul. Apakah menurut Anda dia ditahan bahwa pengetahuan dari orang-orang?Dia telah diperintahkan oleh Nabi (saw) untuk menyampaikan pengetahuan yang telah diberikan. Apakah dia mengkhianati kepercayaan dari Nabi (saw)? Para khalifah Nabi (s) tidak dapat menyembunyikan sesuatu di dalam hati mereka. Mereka harus memberikan, untuk menyebarkannya, tetapi memberikan apa? Mereka harus lulus pada pengetahuan bahwa Abu Hurairah (r) dijelaskan ketika ia berkata,
 
"Jika saya mengungkapkan hal itu, mereka akan memotong leher saya."
 
Jika Abu Bakar as-Siddiq (r) telah disebarluaskan bahwa pengetahuan publik, Tuhan tahu apa yang akan mereka katakan tentang dia-mereka mungkin bahkan memotong tenggorokannya. Jadi dia merahasiakannya, tapi dia memberikannya kepada penerusnya, Salman al-Persia (r). Kemudian Salman (r) menyerahkannya pada Qasim (q), anak Abu Bakr (r). Kemudian Qasim (q) menyerahkannya pada Jafar as-Shadiq (as), Imam keenam. Rahasia itu disahkan satu dengan yang lainnya, dari satu ke yang lain, dari hati ke hati, sampai mencapai Syaikh Khalid al-Baghdadi (q).
 
Itu Rantai Emas dimulai dari Nabi (saw), pergi ke Abu Bakar as-Siddiq (r), dan kemudian turun ke Syaikh Khalid al-Baghdadi (q), yang dimakamkan di Damaskus. Kemudian Syaikh Khalid (q) menyebar ke Timur dan Barat dengan menggunakan tiga ratus khalifah yang menyebarkan pengetahuan yang mana-mana. Itulah asal dari thariqat Naqsybandi yang paling terkemuka. Ia dimulai di gua itu.
Tidak ada cukup waktu sekarang untuk menyebutkan mereka, tetapi banyak, banyak rahasia yang diberikan kepada Abu Bakar as-Siddiq (r). Nabi (s) terus migrasi Nya dari Makkah ke Madinah pada hari berikutnya.
 
Di Madinah, ada orang-orang menonton dari puncak pohon kurma untuk melihat apakah Nabi (saw) datang. Ketika orang-orang melihat Nabi (saw), mereka dibacakan dalam pujian,
"Dari bukit-puncak selatan, bulan purnama muncul Dengan apa panggilan yang indah bagi Allah yang dia sebut.. Dan kami berterima kasih untuk itu semua. Hai dikirim oleh Maha Penyayang, Anda datang, terbaik dari bentara, Anda telah menghormati Madinah, kami tunduk pada permintaan Anda. " Mereka memuji Nabi (saw).
Begitu ia datang ke Madinah, ia memanggil semua sahabat, dan kemudian ada yang terungkap tiga rahasia lainnya.Dan, Insya Allah kita akan menghubungkannya lain waktu.
 
Rahasia-rahasia tentang peristiwa di gua yang diserahkan dan telah sampai kepada kita hari ini. Pengetahuan ini tidak dapat dituangkan antara dua sampul buku. Hal ini tidak bisa ditulis karena pengetahuan segar terus yang ditambahkan ke dalamnya secara spontan. Meskipun tidak pernah sama, selalu sesuai dengan waktu dan tempat.
 
Itulah sebabnya perintah dari Allah dalam Quran,
 
"O orang percaya, Tuhan ketakutan, menjadi benar, dan bersama orang-orang benar," []
 
karena Anda tidak tahu kapan mereka mulai berbicara dan rahasia yang akan terungkap. Ketika mereka berbicara, Cahaya yang akan datang dari pidato mereka dan Anda akan mendapatkan keuntungan.
 
Syaikh Abu Yazid al-Bistami (q), salah seorang guru dari Rantai Emas dalam silsilah Jalan ini, adalah seorang santo terkenal. Di sini, di Amerika, mereka mempelajari ajaran-ajarannya di mana pun tasawuf yang diajarkan. Jika Saya sendiri mengatakan adalah untuk mengatakan apa yang ia biasa berkata, orang akan memanggil saya seorang yang tidak percaya, karena terkadang ia berbicara tentang sesuatu berdasarkan pengetahuan yang tersembunyi.Jadi saya tidak akan pergi ke dalam. Bagaimanapun, suatu hari Syaikh memerintahkan dia berkata, "Wahai Abu Yazid, ada pusat kota pembuat sepatu Go.. Duduk dengan dia. Dengarkan dia." Apa Abu Yazid harus dilakukan dengan tukang sepatu? Dengarkan apa? Pada saat itu pengetahuan Abu Yazid adalah seperti yang semua orang tahu dia sebagai orang yang sangat terpelajar, gnostik, seseorang yang memiliki pengetahuan pengalaman realitas rohani.
 
Tapi Abu Yazid (q) tidak seperti kita. Jika kami Syaikh mengatakan, "Dengarkan Go. Untuk apa dan itu," kita akan berkata, "Aku, mendengarkan dia? Siapa dia Dia tidak tahu apa-apa tentang Islam. Dia tidak tahu apa-apa tentang Hukum Ilahi atau tentang yurisprudensi Mengapa. saya mendengarkan dia? Tidak, tidak, mengirim saya ke orang lain. " Dan jika Anda mengatakan orang lain, "O begitu-dan itu, pergi dan mendengarkan yang satu ini," ia akan berkata, "Apakah aku akan pergi dan mendengarkan seseorang yang hanya tahu Hukum Ilahi dan yurisprudensi? Siapa? Itu fundamentalis , orang fanatik Tidak perlu Kami adalah sufi. Kita bebas dari semua itu! "? Jadi semua orang akan mencari alasan untuk tidak mendengarkan. Kebingungan, pertikaian dan kekacauan datang justru dari itu.
 
Seseorang hadir di antara Anda berkata, "Insya Allah, umat Islam akan mendengarkan satu sama lain." Bagaimana mereka akan mendengarkan satu sama lain? Mereka tidak akan pernah mendengarkan! Jika Anda mengatakan, "Muslim akan berperang satu sama lain," Saya akan setuju, tapi untuk mendengarkan, tidak, karena semua orang berpikir bahwa ia telah mencapai tingkat tertinggi, bahwa tidak ada tingkat di atas nya. Semua pengetahuan berhenti dengan dia.
 
Mereka ingin bertanya bagaimana Allah duduk di atas takhta, mengacu pada " Yang Maha Pemurah mapan di atas takhta (kekuasaan). " [20:05] "Tuhan mengampuni kita -. ini yang mereka tahu dan semua mereka pernah akan bertanya.
 
Tidak ada yang ingin memahami bahwa " Di atas setiap pemilik pengetahuan ada satu yang memiliki pengetahuan lebih "[12:76] Di atas pengetahuan setiap ada pengetahuan lebih. Tidak ada batas untuk pengetahuan. Apa yang Anda tahu, dibandingkan dengan (s) pengetahuan Nabi dan dibandingkan dengan pengetahuan Allah, adalah apa-apa.
 
Jadi pesanan datang untuk mendengarkan tukang sepatu. Abu Yazid, dengan semua pengetahuan ditinggikan-Nya, pengetahuan tentang Hukum Ilahi atau pengetahuan eksternal dan pengetahuan tentang Kebenaran atau pengetahuan internal, menerima pesanan itu karena dia rendah hati. Dia tidak berkata, "Kenapa?" atau "Tidak!" Dia hanya seperti Nabi (s) menunggu Jibril (as) datang kepadanya dan menyampaikan pesan. Jadi dia menerima perintah dan itu final, "Saya akan mengikuti perintah itu."
Tukang sepatu itu telah jilbab stasiun spiritualnya dari Abu Yazid al-Bistami selama bertahun-tahun! Abu Yazid telah berlalu oleh dia berkali-kali dan masih tidak tahu siapa dia, meskipun Abu Yazid menjadi salah satu dari Rantai Emas. Karena Allah tidak ingin dia tahu itu. Dia sedang menguji dia untuk melihat apakah ia akan mendengarkan Dia atau tidak. Begitu ia datang ke toko, tukang sepatu berkata,
"Wahai Abu Yazid Saya telah menunggu Anda untuk waktu yang lama.! Datang dan duduk bersamaku."
 
Orang itu adalah kutub spiritual di zamannya.
 
Ada lima tingkat tiang rohani: Quthb, Qutb al-Bilad, Qutb al-Irshad, Qutb al-Aqtab, dan Quthb al-Mutassarif.
 
Setiap tiang rohani mengambil rahasia dari salah satu dari lima nabi besar. Tingkat Hati Adam, Nuh, Ibrahim, Musa, Yesus
Warith Muhammad Di atas Semua
 
Kutub spiritual tertinggi mengambil rahasia dari Nabi Muhammad (s). Selama tiga jam pembuat sepatu yang memberikan ceramah kepada Abu Yazid al-Bistami. Ketika ia selesai, Abu Yazid al-Bistami kembali ke zawiya dan berkata kepada pengikutnya, "Apa yang saya dapatkan dalam tiga jam dan tingkat apa saya telah mencapai dengan duduk dengan Teman Allah, saya tidak akan pernah diperoleh jika saya telah menyembah siang dan malam dari zaman Adam (as) sampai Hari Penghakiman. " Inilah yang disebut dalam Tradisi Nabi (s) di mana ia mengatakan, "mengingat Satu jam lebih baik dari ibadah tahun ketujuh puluh itu."
 
Mengingat dengan cara apapun dengan menerapkan Allah, membaca Al-Qur'an, berpikir tentang apa yang telah dilakukan pada siang hari, orang lain melakukan-baik atau buruk-terhadap, ini juga dianggap mengingat. Itu sebabnya duduk dengan orang-orang benar sangat penting. Setiap kali Anda menemukan seseorang yang benar, pergi dan duduk di sampingnya. Bahkan jika dia tidak berbicara, duduk di sampingnya.
 
Cahaya di dalam hatinya akan datang kepada Anda. Ada pepatah, "Jangan duduk dengan pandai besi, karena salah satu bara bisa jatuh pada Anda dan membakar Anda, tetapi pergi dan duduk dengan pembuat parfum-, karena satu tetes parfum mungkin jatuh pada Anda." Jadi, ketika Anda menemukan salah satu dari mereka, pergi dengan cepat dan duduk di sampingnya.
 
Bagaimana Anda tahu seseorang yang benar? Jantung Anda dengan cepat menghubungkan kepadanya. Anda akan segera mengetahui bahwa ini adalah orang benar. Jika hati Anda mengatakan kepada Anda, "Tidak, ini bukan orang yang benar," pergi. Seseorang yang benar harus menjadi contoh yang baik di masyarakat.
 
Kesepuluh dari Muharram adalah ketika Allah mengutus Nabi Adam (as) ke bumi,
disimpan Nuh (as) dari tenggelam di kapal,
disimpan Abraham (as) dari api Nimrod,
disimpan Daud (as) dan membuatnya membunuh Goliat dan
memanggil Musa (as) akan datang ke Gunung Sinai.
Pada hari itu Yesus (as) telah dikhianati.
Pada hari itu Nabi (saw) tiba di Madinah.
Pada hari itu Husain (as) terbunuh. Ini adalah hari yang luar biasa. Maka pada hari itu Nabi (s) berpuasa.
Barangsiapa berpuasa pada hari itu akan disucikan dari dosa-dosa tahun lalu dan terhindar dari jatuh ke dalam dosa di tahun baru. Siapapun yang cepat dapat pada hari itu harus tahu itu adalah hari yang sangat penting bagi rakyat jalan sendiri sufi kita. Insya Allah, siapapun yang mendengar saya mengatakan ini akan berpuasa.
Anda pasti senang, wahai manusia dari mengingat Allah. Anda terhubung ke Syaikh yang sangat kuat! Ini bukan hal yang mudah. Ini adalah hadiah dari Tuhan. Dia tidak bertanya tentang hal itu, ia diberikan kepada Anda. Segala puji bagi Allah bahwa kita punya hubungan dengan Syaikh kita.
Kami meminta kesuksesan dari Allah melalui Surat Pembuka Al-Qur'an, al-Fatihah.
 


Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini