Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Selasa, 07 Februari 2012

The Naqshbandi Murshids

(Kudus QuranS.3: ayat 26-27)
Quli-llahumma Maliku l-mulki, tu'ti l-mulka pria tasha'u wa tanzi'u l-mulka mimman tasha'u wa tu, izzu pria tasha'u,

wa tudhillu pria tasha'u, bi yadika l-khair, innaka 'ala kulli shayy'in Qadir. Tuliju l-layla fi n-Nahar, wa tuliju nahara fi l-layl,

wa tukhriju l-Hayya mina l-mayyit, wa tukhriju l-mayyita mina l-hayy, wa tarzuqu pria tasha'u bi ghayri hisab.




Katakanlah: Ya Allah Huma, Master Kerajaan, 
Engkau givest Kerajaan kepada siapa Engkau layu , dan seizest Kerajaan dari siapa Engkau layu, exaltest Engkau yang Engkau layu, dan Engkau abasest siapa Engkau layu; di tangan Engkau adalah baik; Engkau terang-terangan segala sesuatu Powerfull seni. Pekerjaanmu malam untuk masuk ke dalam hari dan Engkau menyamakan hari untuk masuk ke dalam malam, Engkaukeluarkan sebagainya hidup dari kematian dan Engkaukeluarkan orang yang telah mati dari yang hidup, Dan Engkau providest layu Engkau siapapun tanpa perhitungan.


(Holy Quran S.28: V.88) ...Kullu shayy ' di halikun illa wajhahu, lahu l-Hukmu wa ilayhi turja ' . un   Segala sesuatu binasa kecuali Wajah-Nya. Penghakiman-Nya, dan kepada-Nya kamu dikembalikan ...   


Sebuah Perwakilan Lokal atau Seseorang Siapa Memimpin Dzikir
sama sekali tidak dekat apa pun cara untuk
Kebesaran dari Murshids Hidup
Mereka ada di bumi ini semata-mata untuk tujuan Guiding Souls untuk Realitas Surgawi mereka.
 

Apa Murshids Naqsybandi 

Empat Tingkat Murshid
Oleh Syaikh Muhammad Hisham Kabbani

Jika Anda benar-benar mencintai Allah, ikutilah aku dan Allah akan mencintaimu. (Al Qur'an)
 
Para syeikh Naqshbandi adalah panduan untuk Sayedena Muhammad [S] dan Allah. Apa pun Nabi memberikan, ambillah, dan apa pun yang melarang, hentikan. (Al Qur'an)
Mereka memelihara disiplin syari'ah, untuk membangun Anda dengan kewajiban harian dan ke tingkat iman dan maju ke tingkat Ihsan.
Murshids Asli adalah empat tingkatan:
  • Murshid Tabarruk : Panduan terutama untuk menerima barakah dan biasanya menyelesaikan tujuan bahwa dengan memberikan Anda sebuah praktek awrad dan harian.
     
  • Murshid Tazkiyya: Panduan yang mengangkat Anda naik dengan mengambil tindakan buruk dan keinginan Anda.
     
  • Murshid Tasfiyya : Panduan yang menyingkirkan semua keinginan Anda untuk dunya.
     
  • Murshid Tarbiyya: tertinggi dalam peringkat yang akan membangun Anda dengan disiplin dan membawa Anda ke stasiun di Hadirat Ilahi.

     
Murshid at-Tabarruk  
 
  • Dia berada di tingkat pertama dan memiliki izin untuk mengajarkan dan menempatkan di lidah Anda dengan talqin dzikir.
  • Dia mengajarkan Anda bagaimana untuk mengingat dan memanggil Allah, dan bagaimana mengikuti perintah Allah. Dia memberi Anda langkah pertama di jalan tariqat. Seperti anak yang pertama Kata "baba," Anda menelepon pada siapa yang Anda cintai pertama. Jadi, ia mengajarkan Anda bagaimana mengatakan "Allah" dan untuk membangun bahwa hubungan antara hati Anda dan Surga.
    Dengan bacaan, Anda akan melihat tanda-tanda Allah.
  • Jika Anda tidak melihat mereka, Anda belum mencapai tingkat apa Murshid sedang mencoba untuk menunjukkan Anda. 
     
  • Dia harus menaruh pada lidahmu sultan dhikr seperti yang dijelaskan dalam Al Qur'an:
    Kami mengungkapkan al-Qur'an dan Kami melindunginya.
    Dia akan menempatkan pembacaan Al-Qur'an dan nama-nama Allah dan arah kepada Nabi (yaitu, bagaimana membaca salawat) sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda, untuk mencapai kehadiran Sayedena Muhammad [s]. Pembacaan salawat berbeda-beda dari satu orang ke orang lain. Mereka memberitahu Anda yang nama-nama Allah untuk membaca dan bagaimana membaca salawat sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan.
     
    Para Murshid at-Tabarruk harus memiliki pengetahuan dan kekuatan semua memuji Allah - baik lisan atau diam.
     
  • Dia harus tahu dhikr setiap penciptaan tunggal yang keluar, baik yang hidup maupun tak hidup.  
  • Dia juga tahu apa yang tubuh Anda perlu membaca tasbih karena setiap sel dalam tubuh Anda memiliki tasbih tertentu.
    Murshid ini tahu mana bahasa dan jenis tasbih setiap makhluk membuat, mendengar semuanya sekaligus, tetapi tidak pernah mereka tumpang tindih atau bingung.
     
  • Dia tahu semua tasbih untuk Muslim dan non-Muslim, karena tubuh mereka membuat tasbih tanpa memandang apakah / nya tubuh dan pikirannya menerima Islam.
     
  • Dia menerima dari Nabi? pengetahuan yang tepat informasi mengenai apa setiap makhluk hidup dan tak-hidup yang dilakukan, baik di dunia dan Barzakh.
     
  • Dia juga tahu sepenuhnya tentang jin dan nikmat dari Allah mereka dan / atau hukuman mereka.
     
  • Dia tahu persis bagaimana setiap manusia dan jin dapat mencapai kepuasan Allah, termasuk tindakan apa yang akan membuka pintu untuk mencapai baraka kehadiran Sayedena Muhammad [S]. 
    Dia akan tahu apa tasbih kebutuhan murid untuk tubuhnya dan untuk jiwanya, secara terpisah.
     
  • Para Murshid at-Tabarruk tahu nama semua manusia di seluruh penciptaan, seperti yang diajarkan kepada Adam, dan dicontohkan dalam ayat-ayat Al Qur'an, dimana Allah meminta malaikat jika mereka tahu semua nama ciptaan tetapi mereka tidak. Ketika Dia ditanya pertanyaan Adam, ia membacakan semua nama ciptaan satu-per-satu. Saat itu, setiap bentuk spiritual mereka muncul di depan Adam. Murshid ini tentunya mewarisi kekuatan itu dari Adam.
     
  • Dia harus tahu para malaikat dari setiap makhluk dalam ciptaan , termasuk orang-orang yang merekam tindakan Anda baik dan buruk, serta orang-orang yang memantau asupan makanan Anda.
     
    • Dia harus tahu semua malaikat untuk melayani manusia.
       
    • Dia bahkan harus mengetahui pergeseran yang berbeda dari malaikat yang turun-orang yang turun sepuluh menit sebelum Fajr, sebelum Maghrib, dan antara Maghrib dan Isya
      (Catatan: di masa sebelumnya, pergeseran berubah sama Zuhr, tetapi selama waktu Grandsyaikh Abdullah itu berubah menjadi antara Ashar dan Maghrib).
    • Malaikat-malaikat yang datang pada pergeseran mengharapkan murid yang akan melakukan awrad yang ditentukan-Nya dari Murshid ini.
    • Mereka mengharapkan untuk melihat murid terlibat dalam praktek-praktek ini saat mereka turun, untuk lolos ke dia / mereka itu lampu surgawi dan koneksi.
      Jika murid itu tidak begitu terlibat dalam awrad selama masa-masa khusus, malaikat tidak dapat menerangi nya jantung. Bahkan, 
      murid yang tidak melakukan awrad mereka seperti keledai. 
      Sebagai imbalan untuk menjaga kewajiban sehari-hari nya, murid itu dapat bergantung pada perlindungan Murshid dan dijamin koneksi ke Sayedena Muhammad [S]. Koneksi ini harus ada isinya supaya Murshid untuk lulus murid itu ke tingkat kedua, dengan Murshid at-Tazkiyya.
       
  • Tingkat pertama dimulai dengan membaca sehari-hari 5.000 kali "Allah, Allah" dan
    • membaca 500 kali salawat dalam cara yang ditentukan.
       
    • Tingkat berikutnya adalah membaca sehari-hari 24.000 kali "Allah, Allah" dan 5.000 t
       
    • Ini hanya tingkat pertama dari tujuh belas tingkat yang berbeda dari Murshid Tabarruk.
      Grandsyekh berhenti di hanya tingkat pertama karena katanya pikiran orang tidak bisa membawa lebih dari itu.
      Setelah semua tujuh belas tingkat datang Murshid at-Tazkiyya.
       
  • Dalam rantai Naqsybandi lain selain Rantai Emas kita, mungkin ada Syaikh fisik yang berbeda untuk masing-masing empat tingkatan. Dalam beberapa kasus, seorang syekh dapat membawa dua atau tiga tingkat sebelum Syaikh fisik lain mengambil alih.
     
  • Namun dalam Rantai Emas, Shaykh zaman ini memiliki otoritas dan kekuasaan untuk memerintah semua empat tingkat untuk setiap murid. Itulah sebabnya sekali seseorang mengambil bay 'at' dalam cara kita, mereka tidak akan memerlukan Murshid lain. Saat ini, Shaykh kita hanya ingin kita menyadari kita tidak mampu melakukan sesuatu yang berharga.
    Semakin buruk kita berpikir kita, semakin bahagia mereka dengan kita. Dia ingin kita tahu bahwa tidak akan pernah amal kita membawa kita di mana saja, dan bahwa satu-satunya kesempatan yang kita miliki adalah perantaraan kami Syaikh. Karena itu, kita harus terus-menerus meminta pengampunan dan belas kasihan.
     
Grandshaykh Abdullah (semoga Allah mensucikan ruhnya)
sering mengingatkan kita hal berikut:
"Anda selalu harus mengingat tiga kuku ditempelkan ke dahi Anda (yaitu ingat tiga aturan setiap saat jika Anda ingin berhasil dalam tariqat).
  1. "Jika saya memberi Anda sekop patah dan meminta anda untuk menggali ke bawah sampai tengah bumi untuk mendapatkan berlian Anda, Anda menggali. Anda tidak pernah bertanya mengapa atau mengeluh, Anda hanya menggali.
     
  2.  "Jika saya memberi Anda ember dan berkata 'kosong laut' , jangan menanyakan apakah air akan pernah berkurang, atau mendebat bahwa tidaklah mungkin untuk mengosongkan laut dengan ember: hanya mulai menyendoki! Pikiran yang kedua terjadi kepada Anda bahwa tugas itu tidak mungkin, tidak praktis, atau tidak berguna, Anda gagal dalam ujian itu dan harus mulai dari awal lagi.
     
  3. "Jika saya memberitahu semut rezeki nya adalah di Barat dan dia berada di Timur , dia hanya akan mulai berjalan. Murid harus seperti semut itu: jangan menggunakan pikiran Anda untuk memahami bagaimana Anda akan mendapatkan rezeki Anda, pergi saja! Jika Anda meninggal berusaha, Anda mati, Anda menyerah. "
     
Instruksi paling penting adalah, jika seseorang melengkapi tiga tindakan konsisten, Allah akan mengirim malaikat Reeha Sibah , yang akan membawa murid itu ke Hadhirat Ilahi! Dia akan melakukan ini untuk kita karena kita mematuhi Allah dengan mematuhi Shaykh kita, dan rahmat-Nya adalah tak terbatas dan Dia dapat melakukan apa yang Dia kehendaki. Kami akan mencapai Stasiun Ilahi bukan karena 'kami amal, ibadah, atau pengorbanan, tetapi karena tingkat kita menyerah.

Setelah mendengar ini, seorang murid bertanya, " 
Mengapa kemudian berusaha dalam ibadah?"Para Shaykh akan membawa setiap pengikutnya ke Hadhirat Ilahi di beberapa titik,
  • tetapi hanya orang-orang yang berjihad di jalan Allah benar-benar akan melihat dan mendengar bahwa di Ocean .
  • Untuk yang khusus yang memenuhi kewajiban mereka, penampakan dan suara akan terbuka bagi mereka. Kamu jangan pernah mencoba bangga menyelesaikan kewajiban Anda, tidak.Menyadari itu tidak berharga, tetapi menawarkan mereka patuh dan rendah hati, mengetahui bahwa tanpa Syaikhmu Anda pecundang.

     
Murshid at-Tazkiyya
Kategori kedua adalah Murshid at-Tazkiyya. 
Ia menuntun Anda dalam proses pembersihan yang disebut tazkiyat an-nafs. 
Bagaimana diri sendiri yang bersih itu? Apa perjuangan harus satu pergi melalui untuk mencapai kontrol atas keinginan seseorang?
 
Nabi menggambarkan perjuangan ini, al-jihad an-nafs , sebagai jihad al-akbar di hadis ini:
Kita kembali dari jihad al-asghar kepada jihad al-akbar. "Teman-temannya bertanya kepadanya," Apakah jihad al-akbar "yang berarti," Apa yang bisa lebih besar dari berjuang melawan ketidakpercayaan, di jalan Allah dan berharap mati setiap saat "Dia menjawab," al-jihad? nafs. "
 
Sangat sulit untuk melawan diri sendiri. Sangat mudah untuk memerangi musuh seseorang karena Anda tahu dia adalah musuh Anda, tapi diri Anda tidak akan memberitahu Anda itu adalah musuh Anda .
 
Nabi [s] berkata: Barang siapa menjamin apa yang ada antara dua rahang dan kedua kakinya,
 Saya akan menjamin dia surga.

Keinginan adalah apa pun yang datang dan pergi dari mulut dan apapun hasil dari keinginan seksual, shahwat al-haraam. Jihad an-nafs memberikan kendali dari keinginan seperti itu.
diri Anda tidak akan pernah memungkinkan Anda untuk mengendalikannya. Itu selalu dalam perkelahian dengan Anda.
Lidah selalu menginginkan makanan terbaik. Dalam berjuang dengan diri, pertama adalah keinginan untuk makanan.
Anda menginginkan jenis makanan terbaik, selalu mencari lebih banyak jenis makanan. Jika Anda memiliki sepuluh, Anda ingin dua belas. Selalu mata lapar!

Nabi [S], bersama dengan para Sahabat, paling sering makan saus sisa daging, tanpa daging apapun. Mereka mencelupkan roti dalam saus, menganggap hal itu sebagai makan besar, dan mereka senang, Alhamdulillah. Saat ini, oh! Kami ingin begitu banyak makanan, dikirim dari negara lain, untuk membuat hidangan eksotis segala macam! Jadi, pada tingkat ini, melarang lidahmu makan dari apa yang dilarang dan bahkan dari makan berlebihan, sangat penting. Fitnah, bohong, menyebarkan kerusakan dan merencanakan konspirasi - semua ini adalah melalui lidah dan harus dihindarkan karena itu berasal dari setan. Siapapun terlibat dalam praktek-praktek ini menjadi seperti seekor merak - sombong. Firaun menjadi sangat sombong, mengatakan, Dia tidak melihat siapapun lebih tinggi darinya "Akulah Tuhanmu yang paling tinggi.".

Para Murshid at-Tazkiyya menghancurkan keinginan kita tersebut. Bagaimana? 
Dengan menunjukkan bagaimana mengikuti jejak Nabi [S].
  • Diri ini terdiri dari empat musuh: nafs, dunya, Hawa, dan Setan .
  • Setiap orang memiliki empat musuh ini melekat pada dirinya, tanpa kecuali. Murshid mengajarkan Anda untuk berjuang dengan musuh-musuh ini dengan mengikuti sunnah Nabi Muhammad [S].
     
  • Selain itu, Murshid at-Tazkiyya memiliki pengetahuan lengkap tentang empat sekolah Islam pemikiran.
  • Dia harus tahu biografi dan semua peraturan hukum, pendapat ilmiah dan ajaran agama dari Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam Syafi'i, dan Imam Ahmed. Dalam rangka untuk membimbing murid itu, tingkat Murshid memiliki akses spiritual lengkap untuk semua bahwa keempat imam legendaris dibawa, dan apakah ia dapat mengikuti mereka tanpa kesalahan, atau dia tidak dapat membimbing Anda.
  • Semua sifat seorang Murshid at-Tabarruk harus dipegang oleh seorang Murshid at-Tazkiyya dan di atas itu dia harus memiliki pengetahuan dari empat aliran pemikiran, dan dia harus memiliki ijazah yang. 
    Hadir hari lembaga mengabaikan tradisi ini dengan memberi PhD. Dari awal Islam sampai 30-40 tahun yang lalu, tidak ada PhD, hanya ada ijaza - izin. Para Syekh mengakui siswa telah menyelesaikan studi mereka di bawah pengawasan, dan kewenangan mereka untuk mengajar.
  • Shaykh harus menerima ijaza nya dari Syaikh sebelumnya, akan kembali dalam rantai yang panjangnya sampai salah satu dari empat imam.
    Sistem ini telah hancur dalam lima puluh tahun terakhir. Sekarang Islam dipelajari dalam sistem universitas yang tidak memiliki hubungan dengan bagaimana Islam telah diajarkan selama empat belas abad. Itulah mengapa para sarjana saat ini tidak memiliki cahaya, tetapi hanya kepentingan dalam kekayaan dan judul yang sebelumnya sarjana tidak tertarik sama sekali. Para sarjana dari masa lalu duduk di sudut-sudut masjid, mengajar siswa mereka kasih, moderasi, dan berkat Islam. Hari-hari ini sebagian ulama yang mengajar cara cepat, cara membuat bencana, memotong dan menempelkan dari Al Qur'an dan Hadits, mengajar siswa mereka untuk menyebarkan kebingungan. Mengapa Muslim tidak berhasil?Karena mereka sangat jauh dari agama mereka. Orang seperti kita, kami bukan pemimpin, dan kami bukan presiden. Kita tidak bisa membawa perubahan. Mereka yang dapat melakukan perubahan jauh dari Islam, mereka adalah Muslim dengan namanya saja.
     
Para Murshid at-Tazkiyya dimulai dengan la ilaha ill-Allah .
  • Apa Nabi membawa pertama La ilaha ill-Allah. Ketika Kalimat yang didirikan pada diri, bagaimana empat musuh menyerang Anda? Ketika Anda percaya bahwa, terus keyakinan di akhirat, Anda tidak dapat melakukan apapun yang salah. Kami mengatakan itu hanya dengan lidah, tetapi tidak dengan tindakan. Jika kita katakan itu dalam kebenaran dengan lidah kita dan tindakan kita, Allah dan Rasul-Nya akan mendukung kami.
  • Jangan berpikir kita tidak akan menghadapi kesulitan. Apakah Nabi [S] menderita rakyatnya? Dia berkata:
    Nabi Tidak ada dirugikan oleh rakyatnya, karena saya dirugikan oleh orang-orang saya. Dia adalah yang terbaik dari utusan, tapi Allah mengirim dia kesulitan untuk mengamati konstitusi dan konsistensi. Oleh karena itu la ilaha ill-Allah hanya didirikan dengan Nabi, karena ia adalah orang sempurna untuk membawanya. Jika salah satu ulama hari ini adalah untuk mengangkat satu kaki dari bumi dan terbang, dia akan menjadi begitu sombong, dan orang akan mulai menyembahnya.
    Nabi [S] masuk ke Isra dan Mi'raj. Dalam sebuah tubuh fisik dibangun sesuai dengan hukum dunia ini, ia melakukan perjalanan melawan hukum dunia ini, ke Surga dan kembali, dan ia tidak pernah sombong. Dia adalah orang yang paling sederhana. Dia tidak pernah mengangkat kepalanya. Sekarang jika seseorang terangkat bahkan bukan dari tanah, tetapi hanya ke kursi, dia menjadi begitu sombong bahwa ia bahkan tidak akan menerima pengunjung yang mengetuk pintu.
     
Jangan menolak untuk membuka pintu Anda! Para Murshid at-Tazkiyya adalah satu berjalan setelah Allah. Allah mengirim kepadanya hamba yang tulus, berjalan untuk duduk di sampingnya .
 
  • Hal pertama yang mengajarkan adalah la ilaha ill-Allah , untuk menetapkan tauhid sempurna dalam pengikutnya.
  • Ketika itu didirikan, maka mereka dapat mengatakan "Allah, Allah".
  • Pada saat itu mereka melihat tanda-tanda Allah dimana-mana. [ ayat-ayat Allah adalah Sayedena Muhammad (s) ]
  • Kemudian mereka dapat memberi kesaksian: asy-hadu alla ilaha ill-Allah wa asy-hadu annaMuhammadan Abduhu wa Rasuluh .
  • Itu adalah ketika mereka melakukan shahadat benar.
     
  • Tugasnya adalah memakai lidah Anda isma al-jalala, "Allah, Allah" setidaknya 24.000 kali.Beberapa mungkin mengatakan bahwa akan mengambil sepanjang hari. Cobalah esok, dan katakan padaku berapa lama. Tidak mengambil lebih dari satu jam, tetapi lebih cenderung setengah jam.
  • Dan setelah itu mengatakan pada 5000 salawat Nabi. Yang mengambil setengah jam. Jadi total untuk keduanya adalah satu jam!
    Pada tahun 1996 saya Syaikh, Syaikh Nazim Adil al-Haqqani (semoga Allah mensucikan ruhnya) memerintahkan saya mengasingkan diri selama empat puluh hari di sebuah masjid di Turki. Dia berkata, "Setiap hari lakukan minimal 48.000" Allah, Allah "dan 24.000 salawat dan sepuluh juz al-Qur'an. Jika Anda menyelesaikan ini, Anda bisa naik ke 124.000 kali "Allah, Allah" dan 48.000 salawat dan dua puluh juz. Jika Anda menyelesaikan itu, membaca Al-Qur'an dan seluruh 700.000 "Allah, Allah" dan 240.000 salawat ".
    Hal itu melelahkan. Meskipun saya tidak pernah menyelesaikan bacaan harian tiga puluh juz Al Qur'an, saya mencapai 700.000 "Allah, Allah", 48.000 salawat dan lima belas juz. Hal ini di samping semua awrad lainnya.
     
  • Itu Murshid at-Tazkiyya. Ketika mereka mengatakan, "Lakukan", mereka mengirimkan dukungan. Ketika Anda berjalan di jalan-Nya, Dia datang ke arah Anda. Itu hadits Qudsi, "Jika Anda datang kepada Allah rentang satu tangan, Dia datang kepada Anda rentang sepuluh tangan, dan jika Anda datang kepada Dia berjalan, Dia datang kepada Anda berjalan." Itu artinya Allah mengirim bantuan Nya, kekuasaan-Nya, selama Anda menunjukkan kemajuan.
    Jika kita memperlihatkan kemajuan, Allah akan mengirim dukungan. Semoga Allah mengirimkan dukungan-Nya.
     
  • Seorang Murshid at-Tazkiyya telah mengakuisisi semua karakteristik dari seorang Murshid at-Tabarruk . Dia memiliki metode, jalan, dan telah mewarisi rahasia dari Nabi [s] untuk melakukan proses pembersihan pada pengikutnya melalui perjuangan murid dengan nya atau diri batinnya.

Para Murshid at-Tazkiyya harus menjadi seseorang yang selalu menjaga sunnah dan syariat Nabi dengan cara yang tertinggi, 
menjaga al-'adheema .
  • Dia mengetahui setiap pikiran yang terlintas dalam pikirannya bahwa tidak bersamaan dengan empat madzhab, dan dia mencegah hal itu, karena ia telah mengangkat ke stasiun yang seluruh jantung dan pikirannya diarahkan oleh empat madzhab, mengikuti sunnah Nabi.
     
  • Dia telah diberikan izin untuk mengajar dan membimbing pengikutnya untuk memanggil Tuhan mereka dalam tahlil dua puluh empat ribu kali dan dengan mengatakan dua puluh empat ribu "Allah, Allah" dan mengatakan salawat lima ribu kali .
     
  • Ketika mereka mengatakan "Allah", jantung dan lidah akan bekerja sama, seperti kombinasi dari tubuh dan jiwa, kombinasi dari semangat dan pikiran, menggunakan bentuk fisik dan bentuk rohani, menggabungkan dua elemen untuk membuat mereka para pencari di cara ilahi.
  • Setiap kali murid mengatakan "Allah" pergi irama jantung dan irama lidahnya bersama, terbang ke Hadirat Ilahi.
     
  • Sampai hari ini, murid dari Thariqat Naqsybandi adalah pemula, sehingga mereka berada dalam tahap pertama. Pada tahap bahwa mereka tidak dapat melihat bahwa jenis pembukaan pencerahan di depan mereka.
     
  • Hanya di bawah asuhan Murshid at-Tazkiyya akan dengan mubtadi ' bergerak ke tahapmusta'i, dimana Shaykh akan menaruh pada lidahnya dhikr yang akan mengangkat dia untuk Hadirat Ilahi .
  • Para Murshid at-Tazkiyya dapat memanggil setiap Syekh Naqsybandi, hidup atau mati .
     
  • Ketika beliau mendesak mereka, bahwa syekh akan segera hadir melalui kekuatan spiritual dari Murshid at-Tazkiyya . Berapa banyak syekh telah mencapai tingkat kesucian melalui tariqat Naqshbandi? Siapa pun Murshid at-Tazkiyya panggilan, hidup atau tak hidup, mereka harus muncul dan memenuhi apa pun yang perlu ia miliki.
     
  • Dari Allah telah memberikan kekuasaan kepada Nabi, ia pada gilirannya hibah kepada Murshid at-Tazkiyya, untuk Murshid itu mengetahui semua awliya-ullah di setiap abad, dengan nama dan roh.
  • Lebih lanjut, dia memiliki hubungan dengan mereka, karena ia membutuhkan mereka dan mereka memerlukan dia.
    Dia harus tahu sejauh mana pengetahuan mereka, dan dari apa air mancur pengetahuan mereka meredakan rasa haus mereka.
     
  • Setiap saat tertentu, dia harus tahu apa pengetahuan yang wali menerima, dan untuk apa hikmah dan tujuan mereka yang menerimanya.
    Selain itu, dia harus tahu setiap wali di antara mereka, dan dari mana nabi ia mewarisi rahasia-Nya, karena setiap wali pada jejak salah satu dari 124.000 anbiya, menurut hadits al-'ulama Warith di-al anbiya.
     
  • Keistimewaan lain dari Murshid at-Tazkiyya adalah bahwa dia selalu sadar akan serangan oleh empat musuh pada setiap pengikutnya.
    Allah memberi dia kekuatan untuk menjadi dengan masing-masing murid-muridnya, untuk memastikan mana dari empat musuh yang menyerang dan menipu mereka.
     
  • Saat itu, dia akan ambil musuh dan mencegah mereka dari menyerang pengikutnya.
    Di perusahaannya 
    , para pengikutnya akan mencapai stasiun zahid dalam hidup ini.
     
  • Mereka menjadi yang ditujukan murni untuk membangun masyarakat yang sempurna dan ideal, masyarakat dan bangsa, di mana tidak ada diskriminasi terhadap setiap ciptaan Allah.
    Setiap kali salah satu pengikutnya memiliki perasaan kemalasan, kelelahan, depresi penyesalan, atau kondisi negatif lainnya, dengan satu kata Murshid at-Tazkiyya dapat menghapus kondisi itu dan membuat murid merasa santai.
     
  • Itulah sebabnya ketika duduk dengan Mawlana Syekh Nazim, itu membuang semua beban karena daya tarik yang datang dari matanya.
    Para Murshid at-Tazkiyya harus membangun pengikutnya untuk menjaga tingkat tertinggi dari shari'ah dan sunnah Nabi [ S]. Itu berarti di samping kewajiban, Shaykh akan mendorong murid nya untuk membawa bentuk sukarela banyak ibadah. Contohnya adalah rukhsah - Anda memiliki wudhu dan tetap sampai waktu shalat berikutnya. Anda tidak memperbaharui wudu itu pada saat itu. Tapi tingkat kedua adheema adalah membuat wudhu pada setiap waktu shalat, tingkat lebih tinggi adalah untuk membuat ghusl pada setiap waktu shalat.
     
  • Para Murshid at-Tazkiyya harus memegang kuasa untuk memberikan mimpi nyata murid .
    Dalam pengalaman saya, banyak orang datang dan berkata, "Aku melihat seorang Shaykh dalam mimpi saya.
    Dia tampak seperti ini (menggambarkan dia) dan memberikan saya sebuah item dari Sayedena Muhammad "Kemudian, mereka menghadapi Syaikh fisik, atau mereka melihat fotonya di Internet, atau mereka melihat murid dari Shaykh dalam mimpi ketika mereka tidak mengenalnya..
    Lalu mereka bertemu Syaikh yang kemudian, dan menyadari bahwa mereka sebelumnya bertemu dia dalam mimpi. Murshid dapat menjangkau siapa pun di dunia melalui mimpi dan penglihatan. Orang dapat menjadi pengikut melalui mimpi dan penglihatan, yang ditujukan untuk mengikuti jalan ahl as-sunnah wal-Jama'at di tingkat tertinggi, bahkan menerima perintah dari Shaykh melalui mimpi dan visi. Itulah kekuatan dari Murshid at-Tazkiyya.
     
  • Pada saat itu, Murshid at-Tazkiyya akan memberikan yaqaza pengikut, dan untuk menjaga napas, napasnya pun - baik meniup atau menghirup - harus dilakukan dengan pengamatan bahwa pada setiap saat,
    Allah dapat menghentikan murid itu dari menghirup atau menghembuskan napas.
     
  • Ini berarti bahwa dalam setiap detik, dengan baraka Murshid dari yang diambilnya dari Nabi [S], murid akan mengingat Tuhannya dengan setiap napas.
     
  • Sekarang bagi banyak dari kita, bernapas adalah sesuatu yang tubuh tidak secara otomatis tanpa kesadaran kita . Kami bicara dan kita bernapas, tidak menyadari. Kita tidak mengingatnya. Ketika kita menyelam di laut, maka kita ingat, untuk naik ke permukaan dan mengambil napas dari udara.
     
  • Para Murshid at-Tazkiyya akan membuat murid menyadari bahwa setiap saat dia sedang tenggelam dalam lautan, bahwa energi yang mereka ambil di atau dipadamkan, adalah melalui Qudra Allah . [Renungan Pikiran Tubuh Jiwa]
  • Mereka kemudian ingat pada setiap napas untuk mengatakan "Allah, Allah" ketika menghembuskan napas dan menghirup, dan mengingat Allah melalui sifat Nya, "Hu, Hu, Hu"atau melalui nama-Nya yang lain, tergantung pada waktu hari dan kondisi.
    inhalasi Masing-masing dan pernafasan setiap dengan satu nama Allah.
  • Dengan inhalasi setiap ada sepuluh malaikat yang menyertai napas, dan sepuluh dengan pernafasan setiap .
     
  • Setiap malaikat diciptakan dengan cahaya yang berbeda dari Lampu Allah. Grandshaykh mengatakan bahwa sembilan per sepuluh dari cahaya itu adalah dari Sayedena Muhammad [S] dan sepersepuluh adalah dari Terang penciptaan.
     
  • Kita tidak bisa dari Cahaya Allah; itu tidak mungkin. 
    Kami adalah hamba Allah dan tidak dapat berbagi dalam Terang-Nya.
    Setiap menarik dan menghembuskan napas adalah dengan sembilan per sepuluh dari cahaya Nabi dan sepersepuluh dari bahr al-qudra.
  • Para Awliya mengatakan bahwa manusia memiliki dua puluh empat ribu napas dalam dua puluh empat jam .
  • Setiap menghirup dan menghembuskan nafas harus dengan dzikir-ullah. Hanya Murshid at-Tazkiyya dapat menempatkan bahwa di lidah Anda .
    Setiap napas adalah dzikir-ullah, namun Anda lalai itu. Jika Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi, Anda akan memiliki kesadaran setiap napas. Setelah Anda mencapai tingkat yang Anda menyadari dua puluh empat ribu napas, dengan 
    Murshid akan meningkatkan kesadaran bahwa untuk tujuh ratus ribu kali per hari .
     
  • Itulah yang disebut kekuatan ta'i al-Lisan. 
     
  • Mereka memperluas waktu untuk memungkinkan Anda untuk memanggil tujuh ratus ribu kali Anda Tuhan, dengan peregangan waktu, tanpa membuat waktu itu lebih besar, tetapi dengan meningkatkan dengan kekuatan lidah, sebagaimana Allah dapat membuat seluruh dunia melalui lubang jarum tanpa membuat dunia lebih kecil atau jarum besar.
    Itu adalah dari haqiqat at-ta'i-salah satu dari 6 realitas dalam manusia.
     
  • Realitas jarak menyusut berada dalam hati manusia .
    Untuk orang yang telah mencapai tingkat ini, mereka hanya perlu 
    mengatakan "bismillah ir-rahman ir-rahiim" dan dapat setiap lokasi di bumi dalam sekejap .
  • Bagaimana mereka melakukannya? Sekarang Anda bergerak dengan tubuh fisik Anda.Tubuh dibatasi dengan hukum fisika dari gravitasi, dunia, dll
  • Ketika Anda bergerak, Anda bergerak dengan kemampuan itu. Anda menggunakan kendaraan, seperti mobil, yang memiliki kekuatan fisik untuk membawamu.
    Untuk pergi lebih cepat Anda menggunakan pesawat terbang. Ia memiliki mesin yang lebih kuat yang membawa Anda. Jadi mengapa kita tidak terkejut, ketika kita bisa terbang jarak yang, misalnya, seabad lalu butuh tiga tahun untuk mencapai, katakanlah dari Cina ke Mekah? Jika pada saat itu Anda berkata, "Sesuatu yang suatu hari akan membawa Anda di udara," orang akan tertawa pada Anda. Jadi awliya-ullah menemukan energi yang lebih kuat yang dapat membawamu: energi roh.
  • Mobil dan penggunaan bahan bakar pesawat dari dalam bumi. Itu terpencil dengan sendirinya dan itu menjadi energi, padahal sebelumnya pernah sesuatu yang lain, Allah nd tahu apa. Roh berhubungan dengan surga. Jadi Allah mengetahui apa jenis energi yang berisi.
     
  • Ketika awliya mau bergerak, mereka mengambil tubuh dan memasukkannya ke dalam ruh dan kemudian bergerak dengan kecepatan ruh. Kemudian ketika mereka tiba, mereka mengambil tubuh dari roh dan jiwa memasuki tubuh. Mengapa kita menerima bahwa dengan pesawat terbang, tetapi tidak dengan tubuh dan jiwa? Itu memerlukan landasan dari kepercayaan yang tak terlihat. Awliya menggunakan kuasa yang sama untuk mengecilkan jarak.
    Energy dapat membawa apapun. Untuk mengangkat sebuah blok dua ton besi, Anda membawa sebuah crane, dan dengan mesin kecil itu dapat mengangkatnya. Mengapa kita melihat bahwa kekuatan semangat sebagai non-fungsional? Anda dapat memanfaatkannya, dengan menggunakan kekuatan yang dikembangkan oleh orang-orang kudus.
     
  • Ta'i al-lisan adalah mirip dengan ta'i al-Makan. Jika Anda ingin berdzikir dua puluh empat ribu kali, Anda dapat dengan mengulangi "Allah, Allah" dengan setiap napas dan inhalasi.Jika Anda ingin berdzikir pada manik-manik, Anda dapat mencapai, misalnya, dua ratus ribu pelafalan dengan lidah normal.
    Tapi untuk pergi ke tujuh ratus ribu kali Anda perlu ta'i al-lisan.
  • Dengan Murshid at-Tazkiyya kekuasaan, yang ia terima dari Nabi [S], ia dapat membuat Anda untuk mengatakan "Allah, Allah" tujuh ratus ribu kali dalam satu jam, karena beberapa murid dalam setengah jam, karena beberapa di lima belas menit , dan untuk beberapa dalam satu menit.
  • Bagaimana itu mungkin?
  • Bagaimana lidah mencapai itu?
    Di bawah lidah, Allah menciptakan arteri yang masuk langsung ke jantung. Jika kegelapan, dengan kemajuan murid dalam mengikuti perintah murshid itu, akan dihapus dari lidah dan jantung, Anda menjadi nurani, dan pada saat itu Anda tidak lagi tubuh, atau lidah, tetapi Anda menggunakan Cahaya , yang berkaitan dengan langit. Apapun yang berhubungan dengan langit dapat melakukan apapun; tidak ada yang mustahil, tidak ada batas.
    pikiran Rakyat berhubungan dengan dunia duniawi.
  • Tetapi ketika orang menjadi nuriyaaniyoon, ini adalah makna dari hadits Qudsi:
    Baik langit maupun bumi dapat berisi Aku, tetapi hati hamba-Ku yang beriman. Jantung di negara itu dapat melakukan keajaiban. Hati yang dapat mencapai tujuh juta kali "Allah, Allah", bahkan tujuh puluh juta kali. Itu semua diberikan kepada setiap manusia, jika ia ingin mengikuti awliya-ullah. Allah berfirman:
    orang-orang kudus-Ku berada di bawah kubah-Ku, tidak ada yang tahu mereka kecuali aku.?

     
Murshid at-Tasfiyya 
 
  • Murshid at-Tasfiyya adalah tingkat ketiga dari Murshid, di atas tingkat Murshid at-Tazkiyyat dan Murshid at-Tabarruk. Murshid at-Tabarruk adalah tingkat pertama kesucian dalam Tarekat Sufi Naqsybandi. Tingkat kedua, Murshid at-Tazkiyyat, harus mencakup semua aspek Murshid at-Tabarruk dan begitu pula Murshid at-Tasfiyya membawa semua yang Murshid at-Tazkiyyat dan Murshid at-Tabarruk bawa. Semua karakteristik dari tingkat sebelumnya akan tercermin pada Murshid at-Tasfiyya.
     
  • Murshid at-Tabarruk dan Murshid at-Tasfiyya tidak tertarik pada ini dunya:
    Mereka Zahid. Cukuplah bagi mereka untuk makan sedikit, minum sedikit, dan kehidupan mereka terdiri dari ibadah dan membimbing orang.
  • Murshid at-Tasfiyya ini Zahid fid-dunya serta zahid fil-akhirat. Itu berarti baginya surga bukanlah tujuannya. Banyak orang meminta surga yang kekal, jannat al-khuld. Namun surga bukanlah tujuan dari awliya-ullah; mereka harus menjadi seorang pertapa. Satunya tujuan mereka adalah Pencipta mereka.
  • Apapun selain Allah tidak ada artinya bagi mereka - maa siwallah . Segala sesuatu yang Allah telah menciptakan adalah siwahu maa. Allah adalah Sang Pencipta dan semua lainnya adalah ciptaan-Nya. Awliya-ullah pada tingkat yang tidak tertarik untuk memperoleh sesuatu yang diciptakan Allah. Cinta mereka hanya untuk-Nya, dan bagi mereka akhira tidak berbeda dari dunya. Bagi kami, akhira adalah harapan kami dan tujuan kami. . Bagi mereka Allah adalah harapan mereka dan tujuan mereka
    Nabi berkata:
    Setelah orang telah diadili dan dikirimkan ke surga dan api, Allah akan muncul bagi beberapa orang di surga [Dia akan menyatakan diriNya, turun].
  • Harapan dari para nabi adalah hanya Allah - tidak ada yang lain. Fokus seluruh-Nya melalui hatinya tidak dapat kepada selain Allah [Aza waJal]. Jika untuk satu instan Cahaya Yesus pergi ke selain Allah, ia akan benar-benar dihapus dari Hadirat Ilahi.
  • Dan jika Allah [Aza waJal] mengungkapkan kepada bahwa apa pun wali dari tingkat tinggi yang tak terlihat, tahapan, negara bagian dan pengetahuan, dia tidak boleh melihatnya. Dia harus menjaga konsentrasinya terfokus untuk mencapai pintu Tuhan-Nya.
    Salah satunya murshids besar , Bayazid al-Bistami, yang lebih tinggi dari level itu, sudah tak sabar tidak pernah melihat ke belakang ke kanan atau kiri. Ia mencapai tingkat di mana dia mendengar suara yang datang dari Hadirat Ilahi. Dia berkata, "Ya Tuhanku, terbuka untuk saya pintu Anda. Ini adalah harapan saya, saya 'isyq. Buka pintu untuk saya Anda "Dan ia mendengar suara:.
    "Wahai Bayazid. Pintu saya tidak dapat dibuka sampai kamu menjadi hamba kepada hamba-Ku, mazballatan lil'ibad untuk ciptaan lainnya - sebuah dump untuk sampah mereka. Lalu aku akan membuka pintu bagi Anda-Ku. "
     
  • Grandsyekh tidak diminta untuk menjadi sampah bisa untuk dirinya sendiri, melainkan, menjadi sampah bisa untuk orang terendah dia bertemu. Anda dapat menjadi sampah bisa untuk ayahmu, ibumu, isterimu, saudaramu atau temanmu, tetapi untuk orang asing yang Anda tidak tahu? Dan saya yakin bahwa tidak ada yang menerima untuk menjadi sampah bisa untuk ayah atau ibunya. Dia bahkan tidak setuju bahwa dia adalah sampah. Dia berpikir dia memiliki pikiran terbaik dan orang lain adalah bodoh, idiot.
    Bahkan anak-anak berlarian berpikir mereka lebih tinggi daripada orang dewasa dalam kecerdasan. Mereka ingin mengajar kita! Kami tidak akan masuk ke cerita itu, tetapi itu berarti untuk memikul beban hamba-Ku. Mengapa Sayyidina Muhammad datang sebagai "rahmat bagi umat manusia"?
  • Karena dia membawa beban adheema wa innaka la'ala khuluqin ' , dia adalah yang paling rendah hati. Dia adalah yang tertinggi, tetapi ia menunjukkan dirinya sendiri yang terendah.
    Sekarang orang saat ini salah mengatakan, ana basharan mithlukum, bahwa Nabi [S] hanya tubuh, daging dan jiwa. Faktanya adalah, Allah membuatnya paling tinggi, namun Nabi membuat dirinya pada tingkat yang sama dengan siapa pun. Sementara menjadi yang terbesar dari umat manusia, ia menundukkan kepala, dan ia tidak mengangkat itu. Apakah Anda membawa beban satu sama lain? Nomor Jadi mengikuti jalan awliya-ullah, ketika ia pergi melalui semua beban, Syekh Bayazid al-Bistami meminta kepada Allah [Aza waJal], "Buatlah tubuhku sebesar neraka, sehingga tidak ada yang akan masuk neraka kecuali aku "Dan. dia tulus dalam Do'a nya. Dia seratus persen tulus dalam banding tersebut.
  • Tujuannya hanya Murshid at-Tasfiyya adalah Allah: ilahi anta maqsoodi wa rida 'ka matlubi .
     
  • Ketika pintu dibuka kepada Murshid at-Tasfiyya, pada saat itu Allah akan mengungkapkan kepadanya segala sesuatu yang tertulis di lauh al-mahfoudh .
  • Ketika Al-Qur'an diturunkan kepada Nabi, itu dipindahkan dari Lauh al-mahfoudh ke Bayt al'izza .
  • Ketika Murshid mencapai tingkat itu, ia akan dapat mengetahui rahasia Al-Qur'an yang diwahyukan kepada Nabi. "Tasfiyya" berarti menyerahkan segalanya. Contohnya adalah, ketika toko memiliki izin atau pergi-out-of-bisnis penjualan, dan semua item di toko yang dilikuidasi. Ketika seorang hamba Allah sejati mencapai level itu, Allah [Aza waJal] akan membuka segala sesuatu kepadanya.
  • Dia memberikan kekuatan seperti pelayan untuk menarik pengikut mereka tanpa mengatakan satu kata - hanya melalui jazbat, tarik mata.
    Ada banyak Awliya hidup hari ini dan banyak yang meninggal. Orang-orang pergi ke tempat-tempat penguburan mereka dan merasa jazbat mereka. Hal yang sama dapat terjadi dengan hidup Awliya, yang bisa menarik Anda kepada mereka tanpa melakukan sesuatu, karena ada kuasa yang diberikan dari Allah melalui Nabi, dan dalam hati mereka. Allah [Aza waJal] memberikan yang mursyid khusus untuk melihat pengikutnya. Setiap hamba telah dibentuk, ketika ia lahir ke dunia ini dan orang tuanya membesarkannya. Mereka telah dicetak dengan delapan ratus ribu perilaku buruk yang berbeda yang tidak dapat dihitung! Anda tidak dapat mengandalkan delapan ratus ribu perilaku buruk, dapat Anda? Tentu saja tidak.
     
  • Ada delapan ratus ribu poin rohani di seluruh tubuh fisik , masing-masing memiliki karakteristik buruk tentang diri, keinginan buruk dari ego.
  • Saat ini, praktisi pengobatan tradisional dan alternatif mengenali tubuh fisik memiliki tiga ratus enam puluh titik penyembuhan .
  • Namun dalam kenyataannya, ada delapan ratus ribu poin tekanan spiritual melalui mana awliya-ullah membersihkan karakteristik buruk kita.
    Tanpa membersihkan Anda dari delapan ratus ribu poin, sebelum orang dapat dipresentasikan kepada dan mengalami 
    spiritualitas Sayyidina Muhammad [S] atau berkomunikasi dengan hatinya, bahkan tasabih al-Malaikat tidak dapat didengar.
  • Murshid at-Tasfiyya diberikan kekuatan untuk membersihkan delapan ratus ribu karakteristik buruk. Tujuh ratus tindakan dilarang membawa Anda ke delapan ratus ribu bentuk karakter buruk, dan awliya-ullah dapat menarik mereka pergi.
     
  • Dengan lidah kamu tidak dapat mengklasifikasikan karakteristik ini. Para Murshid at-Tasfiyya menarik keluar karakteristik buruk seperti saringan, menyaring gandum sampai hanya biji-bijian bersih (karakteristik baik) dapat melewati.
  • Selanjutnya, Allah membuat Murshid at-Tasfiyya untuk selalu hadir dengan orang-orang kudus yang telah meninggal dunia dari dunia fisik ini, serta mereka yang hidup di dunia ini.
  • Semua orang kudus yang terhubung dengannya setiap saat , memberinya makan apa yang mereka miliki dan apa yang mereka lakukan, karena dia adalah salah satu yang tertinggi .
  • Dia mampu melihat-Nya murid dua belas ribu kali sehari . Setiap kali ia melihat pada murid ia mengirimkan kepadanya kebijaksanaan, nasihat untuk melakukan kebaikan. Jangan berpikir bahwa terlalu banyak!
  • Mereka jarang terjadi, seperti berlian.
    Beberapa Muslim, khususnya mereka yang dibesarkan di AS, tidak tahu apapun tentang awliya-ullah atau tentang karamat. Kebanyakan sayangnya, mayoritas umat Islam di seluruh dunia telah dicuci otak terhadap warisan Islam sejati dan ajaran Islam tradisional dan praktek oleh doktrin Wahhabi. Semoga Allah melindungi kita dari hal semacam ideologi atau mentalitas!
     
  • Itulah kekuatan dan ruang lingkup pengetahuan dari Murshid at-Tasfiyya, bahwa dari setiap kata dari Al-Qur'an, terendah ia dapat mengekstrak adalah sembilan belas makna. Sa-usleehi saqar. La-wahatan lilbashr. Ashr 'Alayha tis'at'. "Segera kami akan kita lemparkan ke dalam api neraka. Diatasnya adalah sembilan belas.
  • Dan kami telah menetapkan tidak ada tetapi malaikat yang penjaga api "sembilan belas Ini adalah malaikat khusus, penjaga api..
     
  • Mereka sangat besar dan sangat kuat . Para Murshid at-Tasfiyya juga memegang kunci bagi keajaiban pribadi untuk setiap murid. Untuk setiap murid terdapat sebuah rahasia dalam Al Qur'an,
 disebutkan sebagai wa laa wa laa yaabis ratbin illa biaya kitaaban mubeen.
 
  • Murshid tahu mana dari kata-kata Quran dirancang untuk menghentikan Anda dari jatuh ke dalam kegelapan dan dilemparkan ke dalam api neraka, dijaga oleh sembilan belas malaikat. Dia memberi Anda bahwa awrad untuk membaca setiap hari.
     
  • Para Murshid at-Tasfiyya mengetahui awrad yang dirancang khusus untuk Anda, karena alasan ini Anda memerlukan wali. Jika seseorang menempatkan bersama wird dibuat dari kode salah, itu tidak akan efektif. 
    Para Murshid at-Tasfiyya dapat mengumpulkan dari Qur 'dan hadits-nabi bacaan untuk membersihkan Anda dari karakteristik pribadi Anda buruk yang akan membawa Anda ke api neraka jika mereka tidak dihapus.
  • Ada lima ratus ma'muraat dan delapan ratus perbuatan terlarang.
    Para Murshid at-Tasfiyya akan memandu Anda ke seratus lima perintah dan membimbing Anda untuk menghindari jatuh ke dalam delapan ratus perbuatan terlarang, semua dengan satu kata yang dia mengangkat engkau untuk membaca dari Al-Qur'an, karena setiap kata individu yang berbeda.
     
  • Karakteristik lain bahwa Allah memberikan Murshid at-Tasfiyya: dengan nya mengamati alam semesta ini ia akan menarik keluar dari setiap planet tiga puluh lima tanda-tanda yang berbeda dari Keesaan Allah [Aza waJal] .
  • Dari planet ia melihat dengan visi spiritualnya, ia akan memperoleh tiga puluh lima tanda-tanda rohani dari Keesaan Allah .
    Selanjutnya, dia dapat menanam tanda-tanda yang berbeda ke dalam 
    lima tingkatan jantung - qalb, sirr, sirr-as-sirr, khafa , dan Akhfa. 
    Ketika Anda mengatakan la ilaha ill-Allah -. bacaan itu akan membawa Anda dengan lidah dan dengan hati, qawlan wa fi'lan, di mana Anda akan dibuat untuk mengamati keesaan Allah [Aza waJal]
    Allah memberikan Murshid at-Tasfiyya ini kekuatan ajaib dari 
    visi spiritual yang lebih kuat dari visi mata fisiknya .
     
  • Para Quthb waktu yang akan berada di bawah kekuasaannya.
    Allah memberikan Murshid at-Tasfiyya kekuatan untuk membaca pada setiap napas keluar dan menghirup napas dalam setiap tujuh ratus ribu kali "Allah, Allah". 
    Dia memiliki 'ilm al-Yaqiin,' ain al-Yaqiin, Haqq al-Yaqiin, dan la rayba feeh.
    Semua yang telah kami jelaskan dari Murshid at-Tasfiyya adalah sekilas belaka stasiun dan kekuasaan.

     
Murshid at-Tarbiyya 
 
  • Level tertinggi dari Irshad untuk para ulama membimbing ummat ini Murshid at-Tarbiyya,
    "al-'ulama al-anbiya warithat." Semua adalah pengetahuan tentang Awliya tetapi penurunan Samudra pengetahuan Nabi, yang dibuka untuk semua Awliya. Dari awal hingga akhir itu hanyalah setetes di Samudera, jadi bayangkan kemudian apa yang Allah [Aza waJal] memberi kepada Nabi [S].
     
  • Seri ini adalah tentang awliya Tarekat Sufi Naqsybandi. Mereka yang memiliki kesempatan untuk bergaul dengan mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari mereka. Mereka yang tidak memiliki kesempatan atau tidak mengambil 'bay'at dengan satu master seperti telah kehilangan kesempatan itu.
     
  • Setelah Grandshaykh Sharafuddin membahas apa yang Awliya mengirim. Pada hubungan ini ribuan, kadang-kadang ratusan ribu murid dalam asosiasinya. Suatu malam mereka duduk dan orang asing datang. Syaikh Syarafuddin sedang melihat hatinya dan mengamati orang yang tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari ajaran tinggi biasanya datang dalam hubungan itu.
    Untuk mencegah asosiasi yang dari menjatuhkan tingkat dan untuk tetap pada tingkat tinggi, katanya, "Wahai anakku. Aku sedang memikirkan kamu "Dia tidak mau menyia-nyiakan waktu murid dengan berbicara pada tingkat lebih rendah atau dengan mendapatkan pertanyaan, dll, yang mengganggu aliran.. Syaikh Syarafuddin memiliki Jubba berbakat kepadanya oleh Sultan Abdul Hamid. Itu Jubba dihiasi dengan tujuh ratus ribu koin emas, penuh dihiasi dengan benang, dll Dia ingin menunjukkan kepada murid-muridnya bahwa ia tidak memiliki lampiran untuk itu dibandingkan dengan nilai dasar itu, dan dia memberikan yang Jubba kepada orang asing itu. Orang asing sangat gembira, dan pada saat yang sama khawatir bahwa sang Syaikh akan mengambilnya kembali, jadi dia pergi dengan cepat.
  • Itu sebabnya kuliah tersebut hanya bagi para pengikut ahl as-sunnah wal-Jama'at yang berpegang teguh pada setiap sunnah dan memahami realitas spiritual.
    Sebelumnya, kami telah menggambarkan tiga macam mursyid. tabarruk, tazkiyya, dan tasfiyya 
    Ketiga yang berbeda tingkat dapat di tariqat manapun. 
    Para mursyid dari tariqat apapun dapat mencapai tiga tingkat.
     
  • Tapi Murshid at-Tarbiyya tingkat hanya ditemukan di tariqat Naqshbandi. 
    Allah telah memberikan yang ke Thariqat Naqsybandi. Apapun tingkat yang mashaykh dari tariqat lain mencapai, mereka hanya menjangkau ke tingkat Murshid at-Tasfiyya.
    Namun mereka yang Naqshbandi dan telah mencapai tingkat Tarbiyya telah lulus tiga tingkatan sebelumnya.
     
  • Murshid at-Tarbiyya, panduan yang membangkitkan murid, untuk mencapai tingkat yang ia telah mencapai tingkat ijtihad mutlak, al-ijtihad al-mutlaq.
    Tidak hanya dalam syari'at, namun pada haqiqat. Yang mirip dalam bahasa Arab, 
    al-tawkeel shamila, dengan surat kuasa. 
     
  • Ada kekuatan umum dari pengacara dengan kekuatan tertentu, dan lebih luas lagi, ada kekuatan lengkap pengacara. Dan di atas itu, dalam tradisi Arab kami, ada wakalat shamila kamilat mutlaqa: daya umum, lengkap dan un-dihentikan dari pengacara.
     
  • Dalam Islam, Hukum Ilahi kita ikuti, shari'ah, ditujukan situasi kehidupan secara luas, berpikiran terbuka cara. Kita dapat memisahkan dan kemudian bercerai tanpa pernah kembali ke pasangan kita, tanpa berbicara dengan dia. Kita bisa menikah dengan orang yang in absentia (tidak hadir), dan bergabung dengan pasangan yang di lain waktu.
     
  • Sehingga Murshid at-Tarbiyya ini diberikan kuasa umum, lengkap dan tidak terselesaikan membuat keputusan hukum, serta keputusan dalam realitas. Inilah murshids tentang siapa
 Allah berfirman, rijaalun sadaqu ma 'ahadallahu' alayh;
mereka diberikan kepercayaan penuh Allah.

Grandshaykh, semoga Allah mensucikan ruhnya, berkata terdapat sembilan awliya yang Do'a Allah akan menerima dan mengubah apa pun yang mereka minta dari Lauh al-mahfoudh. Mujtahid mutlaq dalam syari'at dan haqiqat. 
Ketika Grandshaykh ditanya oleh Grandshaykh-nya, Shaykh Sharafuddin, untuk menerima bahwa tingkat irsyad oleh syekhnya, katanya, "Jika Anda bertanya saya katakan tidak." Syaikh Syarafuddin berkata, " adalah perintah dari Nabi [S] "Grandsyekh berkata,. 
"Jika itu adalah perintah, ala raasee wal-ain. Tapi jika sedang diberikan, maka saya tidak menerima tanggung jawab itu .
  • Saya tidak menerima tapi dengan satu syarat. "Malam itu dalam pertemuan di majlis Awliya sebuah-nabi, Grandsyekh Syarafuddin mendiskusikan situasi ini dengan Nabi [S]. "Dia tidak menerima, kecuali dengan suatu kondisi." Nabi berkata, "Tanyakan kondisi itu." Hari berikutnya ia pergi ke murid, dan mengikuti urutan Nabi, Syaikh Syarafuddin meminta Syaikh Abdullah apa kondisinya. Syaikh Abdullah menjawab, "Saat ini ada terlalu banyak kegelapan, kebodohan, kebohongan, penipuan, racun, dan kecurangan. Dalam jenis kebodohan hadir hari ini, tidak butuh waktu satu tahun atau lima belas tahun atau seratus tahun untuk mencapai setiap tingkat pencapaian spiritualitas.
  • Mereka senang dalam majlis saya. Tapi begitu mereka berjalan keluar pintu, nafsu buruk akan membawa mereka. Jadi mengapa membuang waktu saya, ketika itu lebih baik untuk melakukan awrad saya sendirian. "Kata Syaikh Syarafuddin," Jadi apa yang Anda inginkan? "
     
  • Syaikh Abdullah mengatakan, "Saya ingin hibah dari Nabi [S] bahwa siapa pun yang duduk di pertemuan saya, mendengarkan pembicaraan saya, tanpa melakukan sesuatu atas nama sendiri, saya meminta izin untuk mengangkat dia untuk tingkat saya. Tidak hanya itu, jika saya berbicara dari setiap wali di pertemuan saya, mana wali saya menyebutkan, saya ingin murid saya untuk diberikan tingkat yang wali .
  • Kalau tidak, aku tidak membutuhkannya "Anda melihat tingkat Murshid at-Tarbiyya. Dia tahu kita tidak akan mencapai apa-apa pada kita sendiri. Seperti seorang ayah dengan anaknya, ia membawa tanggung jawab keseluruhan. Bahkan jika mereka tumbuh dan berjalan di jalanan, orang tua akan melakukan yang terbaik untuk anak mereka.
    Grandsyekh Syarafuddin berkata, "Aku akan bertanya."
    Dalam diwan al-awliya Syaikh Syarafuddin berkata, "Abdullah Effendim adalah menempatkan kondisi ini."
    Nabi [S] berkata, ana raadi, ANAA raadi, ana raadi - "Saya menerima! Saya menerima! Saya setuju "dengan tangannya di hatinya!. Dan dia menambahkan, " 
    Tidak satu wali sebelumnya meminta saya bahwa untuk murid-muridnya . "[Itu Mengapa Naqsybandi dakwah adalah Jadi Penting, hanya bagi mereka untuk duduk di Asosiasi AlAwliya Sultan akan membawa semua orang Hadir dengan kenyataan bahwa]
     
  • Itu berarti Nabi [S] tidak menunggu kita untuk maju dalam tariqat, karena dia tahu kita tidak dapat melakukan apapun saat ini. Kami adalah mujtahidin mutlaq, yang berarti tidak ada yang dapat menyimpulkan keputusan hukum dari syariat atau haqiqat kecuali Murshid at-Tarbiyya, ia adalah yang tertinggi.
  • Di atas kekuatan itu, ia harus sudah cukup dalam dan memperoleh realitas dan kepastian, dan dikonfirmasi semua pengetahuan dan dikonfirmasi / diverifikasi semua pengetahuan yang ada di 'ilm al-Yaqiin,' ain al-Yaqiin dan haqq al-Yaqiin .
     
  • Tingkat Murshid ini mirip dengan saluran digital seperti sekarang kita telah, multiplexing dari satu satelit, sinyal yang dapat dilihat dan didengar secara bersamaan, dan tidak membayangkan melainkan kenyataan dengan kepastian lengkap.
  • Para Murshid at-Tarbiyya tidak mengalami imajinasi atau ilusi, tetapi benar-benar hidup dalam waktu atau tempat itu, memiliki kapasitas akhir dari pendengaran dan penglihatan.
     
Murshid ini hadir di semua kenyataan seolah-olah ia hidup di masa lalu, masa kini dan bahkan masa depan, sampai Hari Penghakiman. Allah [Aza waJal] memberinya lima elemen yang berbeda dari Irshad:
  1. Allah perawatan (Inayatullah)
     
  2. Nabi perawatan, visi dan dukungan (Inayat an-nabi)
     
  3. Panduan yang sebelumnya 'perawatan dan visi (inayatanmin al-murshideen al-' idham)
     
  4. Nya perawatan grandsyaikh itu (Inayat al-mursyid)
     
  5. Perawatan dan visi dari dua malaikat di pundak kanan dan kiri (Inayat KiramKatabeen)
     
  • Mursyid diperkenankan untuk mengetahui setiap detail dari Hari Perjanjian, ketika jiwa-jiwa yang bertanya, "Bukankah Aku ini Tuhanmu?"
    Mereka menjawab, "Ya."
    Allah bertanya kepada roh-roh "Siapakah aku dan siapa kamu?"
    Para roh menjawab, "Engkau adalah Tuhan kami dan kami hamba-hambamu." Pada saat itu Allah merencanakan setiap hal yang setiap orang harus lakukan dalam hidupnya dalam tanggung jawabnya.
     
  • Itu dalam 'alam al-meethaaq - Dunia Janji. Pada saat itu, Murshid at-Tarbiyya berada di sana dan tahu dengan detail dan ketika ia datang ke dunya masih ingat hari itu dan rinciannya.
     
  • Berapa banyak Murshid at-Tarbiyya datang sejak zaman Nabi hingga hari ini?
    Allah memberinya pengetahuan dari semua awliya-ullah, dari saat Sayyidina Adam sampai hari kiamat, dengan nama mereka dan pengetahuan mereka. Ini adalah khusus kunci dari Murshid at-Tarbiyya. Para syekh adalah pewaris nabi. Tidak para sarjana hari ini - mereka juhala - orang bebal. 'Ulama yang saleh dan tulus, memiliki pengetahuan tentang' ilm ash-shari'ah (hukum) dan 'ilm al-haqiqat (spiritualitas).


     
  • Karakteristik lain yang diberikan kepada Murshid at-Tarbiyya oleh Allah adalah bahwa apa pun perubahan itu terjadi pada Tablet Diawetkan, dia tahu tentang hal itu.
  • Adapun dua puluh empat ribu napas setiap murid, bahwa mursyid akan tahu keadaan murid-Nya dan stasiun untuk masing-masing napas.
     
  • Metabolisme, pernapasan, tingkat kimia, reaksi syaraf, dan kapiler terkecil, dia menyadari setiap perubahan dan setiap di dalamnya.
    Jika Anda meletakkan kapiler (yang lebih kecil dari sehelai rambut) sejalan, mereka mencapai dari bumi ke bulan. Ada tiga triliun sel dalam tubuh.
  • Para Murshid at-Tarbiyya menyadari semuanya. Semua informasi ini, kemampuan dan kekuatan yang berasal dari setetes Samudra Nabi.
    Orang-orang sekarang bermain di ini dunya. Itulah sebabnya ketika mereka menjadi sadar akan realitas ini mereka meninggalkan perhatian mereka untuk ini dunya. Hanya satu menyelam ke dalam Samudera Realitas adalah kebahagiaan cukup bagi mereka, dalam kehidupan ini dan dalam Kehidupan Abadi.
     
  • Murshid at-Tarbiyya harus tahu kelangsungan murid-Nya, pengetahuan murid di dunya, dan kondisi tubuh murid dari hari ciptaan-Nya sampai hari kiamat.
     
  • Dia harus mengetahui setiap huruf Arab, yang sudah ada di lauh al-mahfoudh, karena itu adalah lughat ahl al-jannat. Apapun yang tertulis di sana, dia harus tahu berapa banyak surat sudah ditulis dari awal sampai akhir. Bukan dua puluh tujuh huruf abjad, bukan setiap huruf seperti yang muncul di lauh al-mahfoudh, satu per satu, dianggap surat individu .

Bihurmat al Habib wa bi hurmat al-Fatiha. Demi Sang Kekasih, demi-Nya kita membaca Bab Pembukaan Qur'an.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini