Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Selasa, 07 Februari 2012

Kesultanan Sayedena Muhammad

Kesultanan Sayedena Muhammad 

& Naqsybandi Taweez

7.81 Dan katakanlah: "Kebenaran telah (sekarang) tiba, dan tewas Kebohongan:

untuk Dusta (sifatnya) pasti binasa. "

Rahasia dari The Taweez Unduh

 
Para Taweez adalah Top View Mahkamah Ilahi
Hadis: Siapa Dilihat Me {Muhammad }
 Apakah Dilihat Kebenaran
 
Holy Quran: 17,65 Sesungguhnya (Setia) hamba-Ku {Siapa Porsi Raja} - atas mereka engkau tidak ada daya , dan Tuhanmu cukup sebagai (mereka) wali.
 
Memahami Pengadilan Ilahi
Quran 3:26 Katakanlah: "Allahumma Pemilik Kerajaan (Dan Peraturan),. Engkau givest Kerajaan kepada siapa Engkau kehendaki , dan Engkau mengambil kembali kekuasaan dari siapa Engkau kehendaki: enduest Engkau dengan kehormatan yang Engkau kehendaki, dan Engkaukeluarkan rendah yang Engkau kehendaki: Dalam tangan-Mu semua baik kekuasaan Engkau Sesungguhnya Engkau atas segala sesuatu. .
 
 
*
Tahta (al-'Arsh) adalah Kerajaan
*
Pilar Arsy adalah Empat Mendukung Utama
*
Mereka membawa Dekat adalah Muqarabeen yang mengelilingi Singgasana dan puji Raja.
*
Para Pembawa Ini Seal Surgawi Bangga Menampilkan Cinta mereka untuk Raja Langit dan Bumi dan Mencari Perlindungan-Nya.
*
Foto di Pusat Allah Haqq adalah Tangan Kebenaran   Empat Jari tangan dan Thumb dengan Haa
 
 
Memahami Surat-surat
Allah :
Allah (swt) mengatakan;
Baik saya maupun Surga Bumi saya dapat memegang Aku,
tapi hati hamba-Ku , orang percaya, dapat berisi Aku.
 
 
Allah tidak dapat dilihat dan tidak dapat meliputi Allah.
Penciptaan Duduk Setelah Arsy dan Allah Duduk Setelah Hati-Nya .
Itulah Mengapa Nabi Muhammad (S) mengatakan "Aku adalah seorang Nabi sebelum Adam (as) antara air dan tanah liat.
 
Dia mengajar kita bahwa Posisi Abadi Nya dalam Hadirat Ilahi adalah di World of Souls dan Light. Ini adalah dimensi abadi.
 
Dia adalah Rasulullah. "The" messenger, satu untuk yang berbicara atas nama Allah untuk semua ciptaan, selamanya, yang diciptakan sebelum penciptaan fisik dari bentuk yang dikenal sebagai Adam. Kerajaan Ilahi diciptakan pertama. Kerajaan Ilahi memiliki waktu singkat! Waktu adalah hanya relevan untuk kehidupan duniawi berdasarkan Matahari, Bulan dan Bumi.
 
Antara Ahad (swt) dan Sayedena Ahmad (s) tidak ada yang diciptakan di antara mereka. 
 
Holy Quran 53,9 Hingga dia (jauh) panjang busur dua 'atau bahkan lebih dekat ,
 
Semua Makhluk Surgawi harus pergi ke Sayedena Muhammad (s). Dia adalah The Shafa Pengantara ini, Dia Hears Allah SWT suci Command "Qul", tidak ada dalam penciptaan dapat membawa daya dalam Qaaf dari Qul kecuali "Rasul Allah".
 
42 : 51 . Hal ini tidak cocok untuk seorang pria bahwa Allah berbicara kepadanya kecuali dengan ilham atau dari belakangtabir , atau dengan pengiriman seorang utusan untuk mengungkapkan , dengan izin Allah SWT, apa yang Allah kehendaki, karena Dia Maha Tinggi , Maha Bijaksana.
 
53,3 juga Maha ia berbicara (sendiri) keinginan.
53,4 Hal ini sia-sia menyimpan inspirasi yang diilhamkan,
 
Tahta ( 'Arsh ) dalam bahasa Arab
Ketahuilah bahwa dalam bahasa Arab 'Tahta' adalah sebutan dimana kerajaan yang dimaksud .
  Oleh: Syaikh Al-Akbar Sayyidina Ibn Arabi
(Takhta dan penduduknya malaikat-nya)
  • Kemudian Allah dibawa ke dalam keberadaan kegelapan murni yangberlawanan cahaya ini ,
  • yang dalam posisi mutlak keberadaan non- sebaliknya keberadaan mutlak .
  • Ketika Dia membawanya menjadi ada, cahaya yang mengalir ke atasnya dengan penting keluar mengalir dengan bantuan alam.
  • Jadi cahaya yang diperbaiki yang berantakan dan tubuh muncul yang ditetapkan sebagai Arsy .
  • Kemudian nama ini Rahman menetap di dengan nama, Dari luar Manifest. Itu adalah yang pertama dari dunia ciptaan muncul.
  •  Dari cahaya campuran, yang seperti cahaya fajar, Dia menciptakan para malaikat yang mengelilingi kursi itu. Itulah kata-kata-Nya, "Anda akan melihat para malaikat mengelilingi Arasy mewartakan pujian dari Tuhan mereka." ( 39:75 )
  • Mereka tidak memiliki pekerjaan selain untuk mengelilingi Arsy, menyatakan pujian-Nya. Kami menjelaskan penciptaan alam semesta dalam buku kami,'Uqla al-Mustawfi z. Kami telah menggunakan prinsip untuk bab ini.
  • Lebih Dari Ibnu Arabi Sayedena Penciptaan Singgasana
 
Memahami Al-Haqq:
  • Ha-8 , Qaaf-100 = Haq 108 ,
  • 108 Surah adalah air mancur Kawthar Kehidupan & Pengetahuan, sumber Zamzam.
  • Kalima Allah dalam Abjad menambahkan hingga 1 +30 +30 +5 = 66
  • 66 Nama Muhammad dalam Dalail Khairat adalah Haqq
  • Refleksi Allah dalam Cermin Ilahi adalah Sayyidina "Haqq"
Quran 66,8 Hai orang-orang beriman! Berpaling kepada Allah dengan pertobatan yang tulus: Dengan harapan bahwa Tuhanmu akan menghapus dari Anda penyakit Anda dan mengakui Anda ke dalam surga yang di bawahnya mengalir Sungai, - Hari bahwa Allah tidak akan mengizinkan untuk dipermalukan Nabi dan mereka yang percaya dengan dia. Cahaya mereka akan berjalan ke depan sebelum mereka dan dengan tangan kanan mereka, sambil mereka mengatakan, "Ya Tuhan kami Sempurna Cahaya kami untuk kami, dan memberi kita Pengampunan:. Untuk kekuasaan Engkau atas segala sesuatu!"
 
Jika Allah tidak dapat dilihat maka Bukti-Nya dan tanda-tanda harus terlihat. Yang terbesar dari-Nyalah siapa Muhammadur Rasul Allah. Dia adalah Terang Allah, dan refleksi dari Kebenaran.
 
Allah nilai Abjad sama dengan 66, nama ke-66 dari Sayyidina Muhammad adalah Haqq!
Holy Quran Surat Al-Qalam Dan sesungguhnya kamu (Muhammad ) engkau yang bersifat luar biasa. . Wa innaka la'ala khuluqin 'aadheemin
 
(Empat hal diketahui keberadaannya)
  •  Ketahuilah bahwa hal-hal yang diketahui adalah empat:
  • Yang Real, Al-Haqq yang digambarkan dengan adanya mutlak karena Dia tidak disebabkan oleh sesuatu atau penyebab apa pun.
  • Dia adalah Pencipta sebab dan ada dengan Dzat-Nya dari Dzat-Nya sendiri. Pengetahuan tentang Dia mengacu pada pengetahuan tentang keberadaan-Nya, dan keberadaan-Nya tidak lain dari esensi-Nya. Namun, Esensi-Nya tidak diketahui, tetapi atribut dianggap berasal dari-Nya dikenal.
  • Ini berarti atribut makna, yang merupakan atribut dari kesempurnaan. Pengetahuan tentang realitas Essence adalah tidak mungkin karena tidak diketahui oleh salah satu bukti atau demonstrasi logis dan tidak tersentuh oleh definisi.Allah tidak ingin apa-apa dan tidak ada yang seperti Dia.
  • Jadi bagaimana bisa orang yang menyukai hal-hal menjadi seperti Dia yang menyerupai apa-apa dan tidak ada yang menyerupai-Nya? Gnosis-Nya adalah bahwa "tidak ada yang seperti Dia" (42:10) dan "Allah memperingatkan kamu tentang diri-Nya" (. 3:27 ) The syariat mencakup larangan terhadap refleksi tentang Dzat Allah. Renungkan Penciptaan-Nya , terbaik dari Penciptaan adalah Muhammad Rasul Allah .
 
Akhirnya ada yang diketahui keempat yang adalah manusia Muhammad (s), Khalif ditunjuk oleh Allah di dunia ini yang tunduk kepadanya
Allah berfirman, "Dia telah menundukkan untuk kamu Muhammad  Kerajaan } apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi, bersama-sama, dari-Nya. " ( 45:12 )
 
 
Pencari
Sekarang Memahami bahwa mencari Allah dan mengejar Marifat . Allah tidak akan terlihat.
 
Allah Greatest Tanda yang akan Disaksikan.
Ketika seseorang tiba ke Mahkamah Ilahi.
Kebenaran ini akan disaksikan.
Kebenaran adalah bahwa Muhammad Rasulallah.
Malik al-Hayat {Raja Kehidupan}
Malik ad-Dunya {Raja} Bentuk MHMD
 
 
Mereka mengelilingi Takhta Kebenaran:
 
39,75 Dan engkau (Muhammad) Tiadakah para malaikat berkerumun putaran Arasy, hymning pujian dari Tuhan mereka. Dan mereka dinilai dengan benar. Dan dikatakan: Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam!
 
40:7 . Mereka yang mempertahankan Tahta (dari Allah dan orang di sekitarnya Sing Glory dan Puji Tuhan mereka, percaya kepada-Nya, dan memohon ampunan bagi mereka yang percaya:.. "Ya Tuhan kami Jangkauan Mu adalah atas segala sesuatu, dalam Mercy dan Pengetahuan Maafkan , kemudian, mereka yang menyerahkan Pertobatan, dan mengikuti jalan Engkau, dan menjaga mereka dari azab neraka menyala-nyala!
 
 
"Ayat ini adalah pada pintu masuk Anda ke Hadirat Sang Raja"
17,80 Katakanlah: "Ya Tuhanku Biarkan entri saya menjadi oleh Gerbang Kebenaran! {Siddiqeen / Naqsybandi Kehormatan} dan Kehormatan, dan juga keluar saya dengan Gerbang Kebenaran dan Kehormatan, dan berilah aku dari sisi-Mu sebuah otoritas untuk membantu (saya ). " 
{Sultanan Naseeran}http://nurmuhammad.com/NaqshbandiSecrets/naqshbandiTaweezDivinecourt.htm
 

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini