Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Sabtu, 04 Februari 2012

Tafsir Surah An Naas

Tafsir Surah An Naas


Khafa Rahasia Insan Kamel , Wujud Sempurna

 Membuat Do bangsa 
Rahasia 3 "kehadiran" Rabb, Malik, Ilahi, atau kehadiran Rohani,
Mana Waswaas Memasuki Body,
Membuka 5 Poin dari The Poin Jantung dan 6 dari Courtyard Ilahi 56 adalah Huu
5 berbeda malaikat kekuatan surgawi
Oleh Syekh Hisyam Kabbani http://www.nurmuhammad.com/NaqshbandiSecrets/tafsirsurahannaas
Qul Audhu bi-rabi 'n-Naas, Maliki n-Naas,' Ilahi n-Naas
Min sharri 'l-waswaasi' l-khanaas
Alladhee yuwaswisu biaya sudoori 'n-Naas
Min al-jinnati wa 'n-Naas Holy Quran 114
Katakanlah aku berlindung dengan Allah penguasa umat manusia,
raja umat manusia,
para ilah umat manusia.
Dari kejahatan bisikan setan yang berbisik di payudara umat manusia, dari jin dan manusia.
 
Allah SWT berkata kepada Nabi untuk mencari perlindungan Allah penguasa manusia, maka raja umat manusia, maka ilah umat manusia.
 
Kita lihat di sini bahwa ada tiga tingkat yang berbeda bahwa kita akan pergi melalui dan menjelaskan.
Sebelum kita melakukan itu kita melihat bahwa surah disebut-Naas. QS. An-Naas.
Dan Naas orang. Ini berarti umat manusia, umat manusia. Sehingga surah Allah swt itu yang disebut-Naas. Dan diwahyukan kepada Nabi-Nya (s) untuk memasukkannya di akhir Al-Qur'an. Karena itu milik mereka dan membungkus segala sesuatu yang segala sesuatu yang terungkap dalam suci Qur'an dari awal sampai akhir. Ini adalah surah hanya disebut-Naas.
 
Allah dimulai Qur'an dan dimulai dengan namanya Bismillah ...
Dan kata pertama dalam surat al-Fatihah, Alhamdulillah, ia memuji dirinya sendiri di al-Fatihah.
Dan dalam surah terakhir, ia memberitahu manusia untuk mencari perlindungan di Raja umat manusia. Seolah Dia mengatakan kepada mereka, "O makhluk manusia, tahu bahwa hanya ada satu cara. Dengan cara itu adalah untuk datang kepada-Ku, setelah mencari perlindungan di dalam Aku. Setelah membaca Al-Qur'an dari awal hingga akhir, saya mengingatkan Anda menyegarkan memori Anda, untuk mencari perlindungan di dalam Aku, apa pun situasi Anda berada dalam, apakah Anda senang, atau Anda sedih atau dalam kenikmatan, mencari perlindungan di dalam Aku. Ya Muhammad memberitahu mereka. "
 
{Hanya Sayedena Muhammad (s) dapat Membawa " Qaaf "dari Qadir dan Holy Quran, Allah SWT Jadi Pidato suci hanya dapat diarahkan kepada Nabi (s)}
Allah swt mampu mengatakan Audhu bi rabbi 'n-Naas. Dia mengatakan kepada Nabi mengatakan '' Qul 'memberitahu mereka.Itu sengaja dengan Pengetahuan-Nya. Ya Muhammad memberitahu mereka, Anda harus tahu bahwa Anda harus datang kepada-Ku. Dia menempatkan Muhammad sebagai perantara . Qul huwa Allahu ahad. Qul ya Ayyuhal Kafiruun. Qul ya `ibadee. Selalu menempatkan Sayyidina Muhammad sebagai perantara kepada-Nya.
 
Qul Audhu bi rabbi 'n-Naas. Katakanlah Aku berlindung kepada Tuhan manusia.
Yang tuan? Yang jenis nama Allah SWT berikan kepada dirinya sendiri dalam ayat itu? Tuhan umat manusia!
Ketika Anda dapat mengatakan tentang diri Anda bahwa Anda adalah tuan rumah Anda, itu berarti Anda adalah pemilik rumah. Ini berarti Anda memiliki mereka.
Allah SWT berfirman, Ya Muhammad, mengatakan untuk mencari perlindungan di dalam Aku, supaya Aku memiliki mereka.Maliki umurihi. Dia memegang segala sesuatu yang mereka miliki di dunia ini. "Saya sendiri setiap napas, setiap pemompaan jantung, saya memiliki mereka, memiliki dunia, memiliki alam semesta. Dan saya menyimpan mereka dengan mengirimkan mereka apa yang melindungi mereka InflowNet rahmat-Ku dan merampas apa yang jahat kepada mereka. "
 
Qala al-kaashaani: 'Rabbu n-nass, Tuhan umat manusia adalah inti dengan semua deskripsi dari Nama-Nama Ilahi dan Atribut. Melalui Esensi-Nya dan melalui Atribut-Nya, Allah memiliki manusia.
 
Karena insan adalah penciptaan sempurna dan insan adalah alam semesta yang meliputi segalanya. Karena dia adalah dalang.Tidak ada dalang lebih tinggi dari manusia.
Dia adalah al-Kawn al-jami `
- Alam semesta yang mencakup . Para un iverse yang meliputi segala sesuatu dan segala sesuatu yang terkandung di dalamnya. Saya memiliki itu. La ilaha ill-Allah MUHAMMADUN Rasulullah .
 
Muhammad adalah manusia sempurna. Segala puji bagi Allah yang mengambil Nabi (s) pada perjalanan malam itu. Dia memanggilnya ` abdihi , hamba-Nya. Dia adalah hamba-Nya dan dia adalah al-Kawn al-jami `, dalang dari alam semesta.
 
Itulah sebabnya yang pertama muncul pada Hari Penghakiman adalah Sayyidina Muhammad dan semua bangsa dan semuaanbiya nabi, akan Nabi (s). Itu insan , bahwa manusia yang sempurna, bahwa penciptaan sempurna, alam semesta mencakup yang di dalamnya adalah setiap jenis kreasi. Bahwa Allah SWT telah terwujud pada dirinya, pada ciptaan yang sempurna, bahwa hamba yang sempurna, Allah telah mengirimkan rahmat-Nya dan memberikan kepada Dia dari nama untuk membangunkan dia dan menyempurnakan dia.
Itulah sebabnya Allah terkait pria kepadanya secara langsung, rabi 'n-Naas . Anda tidak dapat berhubungan yang terburuk dari penciptaan Allah. Anda dapat berhubungan yang terbaik ciptaan Allah.
 
Dan yang terbaik dari penciptaan adalah Muhammad. Katakanlah kepada mereka: "Ya Muhammad Akulah TUHAN, yang terbaik ciptaan. ' Dan di dalam kamu mereka ada .
 
Oleh karena itu tahu bahwa Nabi adalah dengan Anda. Jika Anda tidak dengan mereka dan Anda tidak di dalamnya dan cahaya Anda tidak di dalamnya mereka tidak berharga. Karena Anda yang berharga. Itulah mengapa ia terhubung namanya dengan Nama-Nya. La ilaha illa-Allah MUHAMMADUN Rasulullah .
 
Itulah mengapa ia terhubung rabb untuk an-Naas. Ia adalah bahwa alam semesta , bahwa alam semesta yang dapat membungkus semuanya, Muhammadu Rasulullah.
 
MUHAMMADUN Rasulullah, wa'alladheena ma `AHU ashida'u ala al-kufaar ... seemaahum biaya wujuhihim min atharis-sujud.Dhalika mathalahum fit-tawraat wal-Injil ... li yaghitha bihim al-kufaar. Wa `ad-Allahulladheena amaanu minhum.
 
Allah berkata kepada Sayyidina Muhammad, fath 48,29. Muhammad adalah utusan Allah. Dan mereka yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang kafir.
 
Wa'alamoo anna feekum Rasulullah. Setiap orang dengan dia. bahwa cahaya Muhammad ada di sana. Bentuk cahaya ciptaan Allah Muhammad dibuat. Itu berarti semua orang parah terhadap orang kafir.
 
Mereka melawan setan. Mereka semua tahu dalam kenyataan bahwa Allah adalah kebenaran, dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah, dan 'Isa dan Musa, dan iblis adalah melawan dia.
 
{Setelah Annilation dalam terang hari Anda berada dalam Hadirat Raja Penciptaan}
Katakanlah, ya Muhammad mencari perlindungan dalam pemilik umat manusia. Itulah mengapa hal ini terjadi setelah surah surat Al Falaq. Surat Al-Falaq tidak memiliki deskripsi umat manusia. Ini surah memiliki gambaran umat manusia.
Surat al-Falaq - mengatakan aku berlindung penguasa fajar ... itu tidak menggambarkan manusia sebagai ras. Ini menggambarkan apa yang antara fajar dan gelap.
 
Ini dia menggambarkan apa yang menyangkut manusia, bahwa saya memenangkan mereka.
Itulah sebabnya di du `a Nabi (saw) mengatakan, Audhu bi ridaaka min sakhatik . Aku berlindung dalam kepuasan Anda dari kemarahan Anda, ketika Anda tidak puas dengan saya. Aku berlindung dengan kepuasan Anda. Dia membawa apa yang baik untuk menghapus apa yang buruk. Ia mencari perlindungan di keridhaan Allah, bukan dengan nama, tetapi dengan atribut .
 
Ada nama-nama dan atribut .
  • Siffat, atribut lebih pribadi daripada nama.
  • Lebih pribadi untuk esensi.
  • Mereka menjelaskan lebih langsung esensi. Itu sebabnya ia membuat melalui penjelasan yang menggambarkan esensi dari Allah swt.
Kemudian ia berkata, Raja umat manusia, maliki 'n-Naas . Aku berlindung juga di raja umat manusia. Pertama, Dia berkata Tuhan umat manusia.
  • Kemudian Raja umat manusia.
  • Tuhan lebih tinggi dari raja.
  • Tuhan adalah pemilik segalanya, dari apa yang Anda, apa yang Anda napas, bahkan ia memiliki. Raja manusia, ia adalah raja. Itu berarti dia adalah otoritas tertinggi. Allah menggambarkan dirinya di sini, setelah ketuhanan, adalah raja. Bahwa setiap masalah harus kembali padanya, Raja umat manusia.
Raja adalah orang yang mengangkat hamba-hambanya, ia merawat mereka, dia menangani mereka, dia mengurus hartanya dan tidak membiarkannya turun. Raja sendiri, Anda mengatakan bahwa saya raja sendiri. Ini berarti saya melakukan apapun yang saya merasa benar untuk dilakukan. Allah adalah raja dari setiap orang. Ia merawat mereka.
 
Dan itulah sebabnya kita katakan ada Sayidina ar-Rabb dan Sayidina al-Malik dan Sayidina al-Ilah. Tiga tingkatan yang berbeda, tiga kehadiran ilahi yang berbeda.
 
Kehadiran ilahi ketuhanan, kehadiran ilahi kerajaan dan dalam Kehadirat Ilahi godship. Ketiga tingkat yang berbeda telah ditetapkan, dalam setiap abad, harus ada seseorang yang manifestasi ini muncul dalam pewaris yang mewarisi dari Nabi (s).Inilah yang kita sebut quthb.
 
Dalam ruh al-bayan dia mengatakan bahwa ada tiga pria, w seorang hiya Sayidina ar-Rabb, Sayidina al-Malik wa Sayidina al-ilah. Ketiga kategori Hadirat Ilahi, mereka yang berada di pintu, berharap dengan mewarisi dari Nabi (saw), apa yang terbaik bagi manusia, karena Allah berkata: Aku Tuhan manusia, Raja manusia, Tuhan manusia.
 
Mereka yang Khalifatullah,
  • adalah Quthb dan dua imam,
  • para Qutb adalah sahib al-waqt , Manusia dari Time . {Mawlana Muhammad Nazim Haqqani (Q) Di setiap kali ada satu orang yang bertanggung jawab, yang mengambil dari Nabi (s) dan memberikan kepada manusia.
  • Salah satunya adalah pada sisi kanan Quthb dan satu di sisi kiri . Dan kami kembali nanti.
Kami menjelaskan 'maliki n-Naas . Raja manusia.
Raja manusia bertanggung jawab untuk kerajaannya. Dia memiliki otoritas lengkap, atribut itu, dan atribut yang lengkap tentang otoritas manusia dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari dan ia cari pada hamba-hambanya. Dia adalah Malik wa malik . Dia adalah raja dan ia memiliki mereka pada saat yang sama.
 
Itulah sebabnya Dia berkata, "rabi n-Naas, kemudian malik an-Naas. Pertama Tuhan umat manusia dan kemudian Raja umat manusia. Jika Anda adalah pelayan Anda tidak punya hak di depan rajamu kanan Anda hanya untuk mengatakan ya Pak.
 
Lengkapi pengajuan . Anda tidak dapat mengangkat kepala Anda dan mengatakan bahwa aku ada. Tidak ada eksistensi di Hadirat Allah. Bahkan Nabi (saw) Muhammad pada perjalanan malam tidak melihat dirinya sendiri. Bahwa surah sedang mengajar kita penyerahan lengkap dan penyerahan diri bahwa Anda tidak memiliki cara untuk membangkitkan kepala Anda.Sayangnya, kita manusia. Dengan bangga kami dan arogansi, selalu membangkitkan kepalanya, seolah-olah dia adalah raja dari semua orang, seperti ayam jantan pada ayam. Ayam berpikir bahwa semua ayam sukunya. Ada yang datang dia memukul dia.Tapi dia ayam, dia apa-apa. Suatu hari serigala datang dan membunuh dia atau seorang pria datang dan pembantaian dia. Itu berarti Azraeel bisa datang kapan saja dan mengambil jiwa Anda.
 
Satu-satunya yang adalah sesuatu, itu hebat, adalah Allah. Semua yang lain adalah apa-apa. Bahkan malaikat maut adalah apa-apa, ia gemetar.
Dia mengatakan, bahwa jika saya tahu bahwa mengambil jiwa begitu sulit saya telah menaruh belas kasihan terhadap manusia. Dan kita melihat diri sebagai bagian atas rakyat. Hal ini tidak oleh lidah, OI am rendah hati. Aku duduk di depan semua orang baik. Ini adalah tindakan Anda. Apa yang Anda lakukan sebenarnya dalam keseharian Anda. Bagaimana Anda memperlakukan orang, bagaimana Anda memperlakukan istri, Anda memperlakukan anak-anak. Tidak untuk membuat konspirasi melawan teman-teman, untuk mengambil klien mereka atau untuk membawa orang mereka untuk membangun diri sendiri. Semua orang - ia memiliki semua mereka dan tahu apa yang mereka lakukan. Dia tahu segala sesuatu yang mereka lakukan, atau dia bukan raja.
Apa pendapatmu tentang Allah, yang mengatakan Aku adalah raja. Sayyidina Umar, jika seorang raja biasa, ia digunakan untuk mengetahui jika bahkan binatang di hutan adalah lapar. Apa pendapat Anda kemudian Allah swt. Di mana Anda akan menyembunyikan.
Suatu saat Sayyidina Abdul Qadir Jilani {T} kata, ambil ayam jantan dan pembantaian itu di mana tidak ada yang melihat Anda. Semua pergi dan datang setelah satu atau dua jam dengan ayam jantan disembelih. Hanya satu tidak datang. Yang satu datang dalam 2 hari, dan ayam jantan masih hidup. Ketika ia sayydina Abdul Qadir bertanya apa yang terjadi dengan Anda? Anda tidak menyembelih. Dia mengatakan, di mana pun saya inginkan, saya melihat Anda di sana, aku melihat Nabi (saw), saya melihat Allah aku tidak bisa menemukan tempat di mana Anda tidak. Apakah kita seperti itu?
 
Qul Audhu bi-rabbin-Naas
Malikin-Naas
Ilahin-Naas
Min sharril-waswaasil-khanaas
Alladhee yuwaswisu biaya sudoor innaas
Sadaq-Allahul azhiim wa al-Balagh rasulihi kareem
 
Seperti yang kami katakan sebelumnya. Allah mengakhiri Alquran dengan surat an-Naas. Artinya, umat manusia o saya mengungkapkan Quran suci keseluruhan untuk Anda, melalui utusan-Ku. Dan Anda pastikan untuk memahami surah ini.
 
Allah mulai Qur'an ini dengan surat al-fatiha. Dan ini surah muncul semua atribut Allah. Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah.Ar-Rahman ir-Rahiim. Anda sendiri yang kita menyembah
Ini menunjukkan segala sesuatu untuk kehidupan lain. Membimbing kita ke jalan yang lurus. Bahwa jembatan yang harus kita melampoi atas api neraka, kalau Anda jatuh masuk jalan mereka yang telah Engkau disukai.
Jadi Anda melihat sebagian besar hal itu berkaitan dengan akhirat dan kepada Allah dan atribut-Nya.
 
Ini adalah surah terutama untuk diri kita sendiri.
Rabbin-nass, rabb al-usrah. Itulah rabb keluarga. Orang yang terlihat setelah keluarga dan mengurus anak-anak. Yang melatih dan mendidik mereka dan menyediakan mereka.
Wa la taqul lahuma uffin ... mereka telah mengangkat Anda. Para usrah Rabbul telah mengangkat Anda. Jangan katakan bahkan uff kepada mereka. Jika Anda marah dengan mereka, tidak menunjukkan semacam perasaan, bukan untuk mengatakan kepada mereka "tidak." Jika kita menempatkan bahwa di sini dalam surat an-Naas.
 
Allah berfirman Aku berlindung kepada Tuhan manusia. Tuhan di sini adalah orang yang mengangkat mereka, disukai mereka dengan menghormatinya, disukai mereka dengan ketentuan. Disukai mereka dengan kekayaan, dengan kesehatan dengan semuanya. Dia disukai mereka dan menyempurnakan mereka. Al-insan al-Kamil. Dia mengangkat Sayyidina Muhammad. Orang disempurnakan. Rabb in-Naas. Satu-satunya disempurnakan pada tingkat tertinggi adalah Sayyidina Muhammad. Dan jika kami pergi ke mencapai kesempurnaan bahwa kita harus mengikutinya. maka Allah mengatakan, dalam kuntum tuhibboonAllah.
 
Jadi disini kita melihat bahwa Allah yang dibagi menjadi 3 surah kehadiran ilahi, mereka tidak berbeda tetapi kita harus menjelaskannya.
 
  1. Pertama rabb an-Naas . Dia mengangkat mereka. Bila Anda membesarkan anak apa yang Anda harapkan. Anak akan mendengarkan dan taat.
  • Raja, Anda menghormati dan mendengarkan apa yang dikatakannya. Dia mengangkat Anda, maka Anda harus mendengarkan dia. ayahmu mengangkat Anda, Anda harus mendengarkan dia, kalau sudah besar. Anda tidak dapat mengatakan tidak.
Maka Allah mengangkat Nabi (saw), dan apa yang dia selalu berkata, Samina wa ata `na. Mereka mengatakan, kami mendengarkan dan taat, maaf tuan kami.
Jadi, ketika Anda melihat nikmat-Nya pada Anda dan bagaimana ia mengangkat Anda, Anda harus mendengarkan, dan taat.Anda mendengarkan seorang guru karena ia mengajar Anda.
  • Allah berfirman, mencari perlindungan Dari setan melalui Allah. Dengarkan aku maka setan tidak dapat mendekati Anda.
  • Anda akan menjadi tertinggi, insan al-Kamil, mengikuti jejak kaki para insan al-Kamil.
Jadi, ketika Anda mendengarkan dan mematuhi raja, maka jangan apa yang harus Anda lakukan .
  • Kemudian Anda harus membuat doa dia, karena pada saat Anda mendengarkan dan mematuhi, pada waktu Anda memahami dia ilah. Tuhan umat manusia.
Jadi, ketika Anda mendengarkan dan taat kepada raja atas segala raja, pencipta, maka Allah akan mengangkat Anda untuk memahami keesaan-Nya. La ilaha ill-Allah.
Tidak ada yang bisa memahami bahwa kata la ilaha ... kecuali Sayyidina Muhammad. Semua sisanya akan mengerti ketika, ketika mereka mati. Artinya ketika Anda meninggalkan dunya ini.
 
Jadi, ketika Anda memahami ia mengangkat Anda dengan pamanku dan disukai Anda, Anda akan melihat bahwa Allah telah mempersiapkan Anda untuk tingkat untuk menyerah.
  1. Pada saat itu Anda menyerah kepada raja raja, malik an-Naas. Anda menyerah dan klik. Ketika Anda menyerah dan serahkan, setelah diperkenalkan kepada Al-Qur'an, dan setelah diperkenalkan dengan nikmat yang membimbing Anda membawa Anda, dan Anda melihat semua atribut bahwa Allah memberkati kamu dengan, membuat Anda sempurna, membuat Anda sehat, membuat Anda dikenal, membuat semua jenis atribut.
  2. Lalu apa yang Anda kirimkan kepada raja, pada tingkat Anda menjadi raja sendiri.
    • Man Arifa nafsahu Arifa rabbahu.
  • Bila Anda tahu diri Anda menjadi raja sendiri. Pada saat itu Anda memahami diri Anda dan Anda tahu batas Anda. Anda tidak dapat melampaui batas Anda. Pada saat itu Anda meninggalkan semua kehendak Anda untuk kehendak Allah dan pada saat itu Anda mencapai tingkat pemusnahan.
Bahwa tingkat malik an-Naas adalah tingkat pemusnahan .
  • Pemilik penciptaan. Bila Anda memahami bahwa Anda dimiliki, dan Anda kirimkan benar, itu berarti Anda mencapai tingkat penyerahan penuh dan Anda mencapai situasi pemusnahan , di hadapan ilahi. Apa yang akan terjadi pada waktu itu. Allah akan membawa anda sampai seorang wali.
  • Bila Anda memusnahkan di hadapan ilahi, Anda akan mengenakan atribut dari kehadiran ilahi sehingga ketika Anda muncul di antara manusia.
  • Kamu akan menjadi seperti lampu sorot. Seorang raja. Seorang wali adalah raja.
  • La khawfan alayhim wa lahum yahzanoon . Anda akan seperti bahwa di mana pun Anda akan pergi akan menjadi seperti magnet menarik orang kepada Anda tanpa melakukan apapun.
Pada saat itu Anda mewarisi dari tingkat ubudiayya , sebagaimana Allah mengenakan Nabi (saw).
  • Seperti orang di stadion bawah sorotan besar. Seperti sorotan dan semua serangga dan bug tertarik pada cahaya.Mengapa orang menjalankan untuk Anda, mereka tidak tahu bahwa adalah haqiqat al-Juzbah.
Jadi pada saat itu Anda menjadi seorang raja, seorang wali Allah dan dia mengirimkan kembali . Sekarang kembali menjadi sorotan, karena orang-orang untuk dibimbing oleh Anda.
  • Pada waktu itu mereka mengirim dia kembali di tingkat baqa, mereka memberinya karakteristik tersebut.
Jadi itulah sebabnya kita dapat mencirikan surah dalam 3 tingkat.
  1. Tingkat pertama adalah Sayidina ar-rabb . tingkat itu telah berpakaian pada wali yang imam Tarbiyya. Syaikh dari Tarbiyya yang membangkitkan para pengikutnya ia mengambil dan mewarisi bentuk yang tingkat, Sayidina ar-rabb.Dari ketuhanan, Rububiyya.
  2. The 2 nd maqam adalah Sayidina al-Mulk , yaitu tingkat kerajaan dari mana ia mengambil dan itu adalah tingkat fana, tingkat pemusnahan. Syaikh menunjukkan cara untuk memusnahkan di tingkat itu.
  3. Kemudian ketika Anda mencapai tingkat bahwa mereka mengambil Anda ke Maqam al-iluhiyya . Kehadiran ilahi tuhan.
    • Itu adalah Maqam al-baqa . Itu dia kekal. Ada Allah SWT akan membuat Anda abadi di akhirat, di surga, di tingkat terbaik, ma alladheena sebuah `AMTA alayhim ...
di jannat al-Firdaws. Di surga itu.
Jadi, ketika Anda mencapai itu, bahkan jika Anda mencapai tingkat ini, masih mengatakan Allah Qul Audhu bi-rabbinnaass ....
Tapi namun surah terus, min sharri waswaasil khanaas.
Jadi Allah SWT berfirman, langsung setelah ayat ini, bahkan Anda mencapai tingkat ini tinggi, Anda masih harus mencari perlindungan dalam diriku, dari waswaas sharril .
Dari kejahatan yang berbisik di telingaku.
 
Jangan mengatakan bahwa jika raungan menjadi seorang wali dia wont membuat dosa. Ya, dia mungkin, tapi dia tidak sengaja melakukannya. Tanpa niat yang buruk. Jadi segera ia bertobat. Dari Bisikan setan di telinganya.
 
Waswaas dalam bahasa Arab, muncul pertama kali seperti suara tersembunyi . Anda tidak dapat mendengar suara. Dia datang menyembunyikan dirinya sendiri. Suaranya Anda tidak dapat mendengar dengan telinga.
  • Anda dapat memahami dengan hati.
  • Jadi, ketika setan datang dia datang dengan suara tersembunyi.
  • Dia datang tanpa Anda merasakannya dan tiba-tiba getar Anda ke bawah seperti gempa bumi. Gempa bumi Anda tidak pernah tahu tentang hal itu. Dan sekarang dengan teknologi, mereka membuat ini seismograf, sensor, agar mereka dapat mendeteksi gempa bumi di seluruh dunia.
Anda berpikir bahwa Awliya tidak memiliki detektor, untuk mendeteksi adanya pengaruh setan yang datang kepada mereka atau pengikut mereka. Itu adalah sebuah ZilZalaha.
Mufasirooon itu menggambarkan waswaas sebagai gempa bumi. Itu seperti gempa bumi. Ini adalah panjang gelombang kecil, bahwa sudut memindahkan satu bagian dari bumi dari satu sisi dan dari sisi lain hal itu menyebabkan goncangan a.
 
Mereka yang tidak dilindungi, waswaas datang kepada Anda dan tiba-tiba Anda sangat antusias untuk jatuh ke dalam sesuatu.Bahkan Anda berpakaian sorban besar dan jubbah, masih Anda akan jatuh ke dalam perangkap setan.
 
Jadi waswaas adalah kata-kata yang melempar setan dalam hati , dengan cara tersembunyi, tidak ada yang dapat memahami, bukan pikiran, hanya jantung. Itu adalah di mana bahaya terletak.Karena jika ia pergi melalui pikiran, Anda dapat alasan. tapi apa yang terjadi melalui jantung, segera dibutuhkan itu menerimanya sebagai tuhan. Kebanyakan orang mendapatkan itu dan berpikir itu adalah wahyu, seperti inspirasi. Yang datang dan orang berpikir bahwa mereka mendapat wahyu. Kami akan menjelaskan nanti.
 
Salah satunya adalah ilham Rabbani dan satu waswaas . Kita harus sangat berhati-hati itu dalam hatimu.
Setan mengatakan, tidak ada masalah Anda punya waktu untuk bertobat. Anda melakukannya sekarang dan Anda aman. Dan orang percaya bahwa dan pergi dan jatuh ke dalam perangkap setan.
Jadi dua macam.
  • Salah satunya datang inspirasi sempurna dan
  • lainnya datang sebagai inspirasi korup
Salah satu yang benar dibagi menjadi 2 kategori .
  • Rabbani Ilahi yang pertama.
  • Ilahi adalah godship, dari Allah dan Rabbani dari Rububiyya nya.
  • Rububiyya adalah segala sesuatu yang mengangkat mu ke atas, yang menyangkut pendidikan, pengetahuan surgawi, rahasia dan apa pun mendidik dan memberikan pengetahuan. wa alamnahu min ladunna ilma.
  • Alladhee indahu ilmin min al-kitd ... eh kataku akan mendapatkan bahwa dalam sekejap mata. Itu adalah pengetahuan yang diturunkan ke jantung secara langsung dan terhubung ke ma'rifah.
Yang lainnya adalah Maliki ruhani.
  • Maliki adalah segalanya di bawah kerajaan kerajaan Allah dan kepemilikan.
  • Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Maliki-Naas. Semuanya Anda mengirimkan dalam tingkat pemusnahan. Itu berarti bahwa segala sesuatu akan membawa Anda ke ketaatan dan perbuatan baik InflowNet hidup Anda.
Itu yang pertama membawa Anda ke l evels kesucian , untuk melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat sebuah mendengar apa yang tidak dapat didengar.
Yang kedua adalah apa yang membawa Anda ke ketaatan dan ibadah.
 
The Inspiration Rusak. Yang pertama adalah nafsani.
  • Hajizan shaitani. Itu bukan inspirasi tapi waswaas.
  • Haji adalah bisikan jahat di jantung manusia. Anda tidak dapat menyebutnya inspirasi. Untuk setan itu adalah bisikan jahat di dalam hati.
  • Ini panggilan Anda untuk ketidaktaatan dan disebut bisikan itu.
Dan apa setan menyerukan untuk 6 tingkat yang berbeda seperti yang dinyatakan dalam ruh al-bayan:
  1. untuk membawa Anda kepada kekufuran dan
  2. syirik.
  3. Untuk membuat Anda menjadi kafir dan
  4. kafir, dan bergaul dengan Allah.
  5. Wa mu `adhat Allah wa rasulih. Untuk melawan Allah dan
  6. Nabi (saw).
 
Lihatlah diri Anda, mungkin pada satu waktu, namun sebelumnya, sekarang Anda Alhamdulillah pada jalan yang benar.
  • Mungkin keraguan datang, mengapa Anda harus percaya kepada Allah.
  • Atau mengapa Anda harus mendengarkan Nabi (saw).
  • Yang disebut Shak , keraguan dalam Allah dan Rasul-Nya (s). Jika dia dicapai dari Anda bahwa dia akan merasa bahagia. Dia akan merasa puas. Itu adalah level tertinggi ia berpikir bahwa ia dapat mengambil dari manusia.
Jika ia tidak bisa mendapatkan itu, maka ia pergi ke 2 nd pilihan yang ia miliki.
  • Itu adalah untuk melemparkan Anda dalam inovasi, `bida. Dan Iblis mencintai bida `lebih dari ma` siyyah. Karena ketidaktaatan Anda mungkin bertobat dari.
  • Tapi bida `Anda tidak pernah tahu itu salah Anda terus mengikuti. Jadi 2 nd tingkat itu Iblis mencoba untuk memotivasi adalah untuk melakukan `bida. Dan tidak pernah hamba itu akan bertobat dari itu karena ia tidak tahu.
Dan 3 rd tingkat untuk mengambil hamba dengan al-kabair dengan semua kategori yang berbeda.
  • Ia membawa Anda untuk melakukan forbiddens.
  • Jika dia tidak mampu melakukan itu dia membawa Anda ke as-sagha'ir untuk membuat Anda di bawah kekuasaannya.Jadi Anda berpikir sagha'ir ini sangat kecil, sedikit demi sedikit ia menarik Anda untuk api neraka.
Jika ia tidak dapat berhasil dalam hal ini, maka ia akan membawa Anda untuk berbicara tentang ini dan tentang itu, ma la yanee.
  • Berbicara seperti di pesawat, Anda pergi di pesawat dan mendengar orang mengatakan kepada orang lain seluruh hidup mereka.
  • Lebih baik mengambil manik-manik Anda dan melakukan dzikrullah. Jika setan tidak memiliki cara untuk membawa Anda ke dosa, ia setidaknya akan membawa Anda ke membuang-buang waktu Anda, di mana tidak ada penghargaan dan sanksi tidak ada. Hukuman adalah bahwa Anda kehilangan waktu untuk mendapatkan hadiah dengan membuat mengingat Allah.
Jika ia tidak mampu melakukan itu maka ia pergi ke 6 th tingkat:
  • waswaas - sesuatu yang baik. Mahwus. Membuat dia jadi ragu-ragu, bahkan jika sesuatu itu baik. Seperti seseorang yang ingin membuat wudhu.
  • Anda mencuci tangan Anda, o saya tidak mencucinya dengan sangat baik, sekali lagi.
  • Kemudian Anda ulangi nawaytu fara'id al-Wud `u.
  • Kemudian Anda memulai kembali. Lalu pindah ke wajah Anda. OI tidak melakukannya dengan benar.
Jadi mengambil satu jam untuk membuat wudhu . Itu adalah masalah yang sangat terkenal antara Muslim. Bahkan mandi sama.
Bahkan ketika Anda ingin pergi ke dalam doa, mengatakan Allahu Akbar. Berapa kali saya melihat orang-orang Allah, Allahu Allahu akbar. O mulai lagi. Imam hendak pergi ke Ruku dan Anda membuat takbir.
Dan Anda melihat beberapa orang yang berada di belakang imam, dan mereka bersendawa. Jika mereka makan bawang merah dan bawang putih kemudian semua orang bawang berbau dan bawang putih.
Dan mereka pikir itu adalah sunnah dan melakukannya lagi.
 
Itulah Hawas. Ketika mental Anda berada di luar pemahaman. Yang datang dari setan. Min sharril waswaasil khannaas.
 
Pada bagian terakhir kita telah menjelaskan tentang min sharril-waswaasil-khanaas. Dari kejahatan bisikan dari yang berbisik dalam hati dan kami menjelaskan berbagai tingkat wahyu: bahwa itu adalah wahyu surgawi, agung wahyu atau wahyu kerajaan rohani atau kita berbicara tentang bisikan setan yang rusak, dan kami menjelaskan 6 diff. Levels.
 
Kami akan melanjutkan bahwa:
Setan mencoba sebaik-baiknya untuk membuat orang sibuk dengan berbisik di telinga mereka , dan Nabi (saw) berkata, ta `min wadu waswasatil-wudhu. Berlindung pada Allah dari setan yang berbisik dalam hati tentang wudhu.
 
Seperti yang telah disebutkan ada orang yang mengambil wudhu dan mereka ulangi dan ulangi karena mereka berpikir bahwa wudhu Apakah tidak sempurna.
 
Dan setan disebut khanzab , bahwa setan dengan nama yang sedang mencoba untuk datang dan memiliki dan mengambil alih pemuja ketika ia menyembah Allah atau saat dia membaca Al Qur'an.
Konon asal waswaas berasal dari 10 diff. Karakter.
  1. awwalahu al-Nya. Yang pertama adalah ketika Anda sangat sangat berhati-hati, untuk menjadi sempurna dan tidak ada yang bisa sempurna kecuali Sayyidina Muhammad, dan Anda mencoba untuk menjadi sangat sempurna dan itu adalah masalah ego, karena ego Anda ingin menjadi sombong dan memamerkan bahwa Anda adalah yang tertinggi, yang kita katakan Anda sangat hati-hati, harees atau bagaimana Anda menerapkan hal. Yang menciptakan banyak masalah antara istri dan suami, saudara-saudara, dan antara orang yang berbeda. Saya tahu beberapa orang mereka datang ke istri dan mereka berkata o ada debu di sini. Atau mereka melihat lantai setelah mengepel dan berkata o ada sesuatu di sana. Sebaliknya ada wanita yang terlalu sempurna dalam hidup mereka dan orang lain tidak digunakan untuk itu.
 
Untuk memecahkan yang hars , untuk memecahkan perfeksionisme yang mengambil tawakul-ala Allah. Anda melakukan yang terbaik dan meninggalkannya. Bahwa Allah akan mendukung Anda dan mengurusnya dan qana `a, harus puas dari apa yang kita lakukan. Apakah qana `dalam bahasa Inggris, memiliki kepuasan dalam segala hal. Jika Anda melihat sesuatu yang kotor di lantai Anda melakukannya.
 
Jangan mencoba untuk membangunkan istri Anda di malam idle memasak untuk Anda. Anda lakukan untuk diri sendiri. Anda tidak memiliki tangan. Ada orang istri mereka bekerja malam untuk melakukannya dengan sangat keras dan mereka membangunkan mereka untuk bekerja lebih banyak.
Allah memberikan Anda kekuatan untuk bekerja juga. Istri juga, terutama di abad ini mereka ingin mendominasi suami mereka.Ini adalah setan kekuasaan. Mereka ingin memesan suami mereka. Mereka disebut ketika pernah saya pergi sebagai menteri dalam negeri. Mereka bertanggung jawab atas segala sesuatu dalam kehidupan suami. Mereka ingin menjadi di atas kepalanya.Itu adalah penyakit pada istri dan penyakit pada wanita. Mereka ingin mendominasi dan menunjukkan kekuasaan mereka. Itulah cara untuk mengatasi hars, dengan menunjukkan tawakul dan aqana.
  • yang kedua adalah bahwa setan adalah memberikan Anda berharap untuk dunya Anda. Dia mengatakan, bagaimana Anda akan lakukan untuk masa depan Anda. Dia tidak memberikan untuk akhirat. Jika ia melakukan itu akan lebih baik, tetapi ia hanya memberitahu Anda untuk berhati-hati terhadap dunya.
    • cara untuk mengatasinya yaitu bahwa mungkin mengejutkan kematian menyalip saya dan Anda harus mengatakan kepada diri sendiri, ego Anda atau bisikan jahat, karena kita menjelaskan surat an-Naas. Itu adalah sesuatu di akhir Qur'an untuk memberitahu Anda untuk belajar dan ini adalah ringkasan dari segalanya. Anda tidak tahu pada suatu waktu yang mengatakan. Azraeel datang setiap saat dan mengambil jiwa Anda. Itulah sebabnya Nabi (s) antara sunnah Fajar dan Fajar, ia digunakan untuk berbaring di sisi kanan dan mengingat kematian. Dan itu adalah sunnah untuk mengingat kematian 3 kali sehari. Dan ketika kita mengingat kematian kita katakan minhu khalaqakum, wa ... mengingat bahwa suatu hari, satu demi satu, kita akan masuk ke kuburan itu. Itu benar-benar akan mematahkan harapan dalam panas Anda. Hari ini orang telah berharap dalam segala hal. Mereka tidak berpikir bahwa Allah adalah ar-Razzaq. Mereka tidak berpikir mereka datang bentuk telanjang rahim ibu Anda dan Allah mengambil menjagamu dan asalkan Anda.
  • at-tamatum bi-... 3 rd adalah untuk menghibur diri dengan keinginan dan kesenangan dunya ini. Setan berbisik di telinga setiap orang bagaimana dia harus mencapai tingkat tertinggi dari keinginan duniawi.Dan Allah SWT berfirman, mencari perlindungan di dalam kita mondar-mandir bisikan dari keinginan buruk. Bagaimana menghentikan keinginan-keinginan buruk. Bi-zawaal sebuah ni-`am. Suatu hari jika aku mengejar dunya Allah mungkin mengambil segala sesuatu dari dan meninggalkan saya dengan apa-apa.Itulah mengapa Anda melihat banyak orang, bahwa Allah memberikan kekayaan orang banyak mereka memiliki mobil, limusin, yatchs, accts bank, rumah-rumah semua jenis kekayaan dunia dan mereka lupa tuan mereka. Mereka terus berjalan setelah keinginan dunia. Dan setelah beberapa saat mereka datang bangkrut. Mereka jatuh ke kategori tersebut. Semua dari kita yang jatuh ke dalam kategori tersebut.
    • bagaimana menghindari bahwa: katakan kepada ego Anda, mungkin Allah akan mengambil harta saya dari saya. Tidak menghabiskan dalam keinginan duniawi
  • ia akan berbisik di telinga Anda cemburu. Kecemburuan menjadi cemburu. Orang-orang saat ini adalah saling cemburu. Saudara dari kakak, adik dari kakak. Suami dari istri-istri dari suami. Mengapa Anda bekerja, saya ingin bekerja. Mengapa Anda mengemudi saya tidak mengemudi. Mengapa sudah begini, saya tidak memilikinya. Bruder untuk saudara dan menunjukkan permusuhan satu sama lain, namun mereka miskin. Orang-orang yang Allah membuat penting, yang lain terlihat dan mengatakan mengapa dia penting, mengapa Allah memberinya hormat. Atau dia. Mereka mulai cemburu satu sama lain dan mulai menyerang satu sama lain. Mereka menolak nimat yang Allah berikan pada kami, berasal dari sebuah umat-nabi. Untuk hidup dalam kehidupan yang baik dan bahagia, masih kita iri orang lain. Jika Allah memberimu segalanya, rumah, anak-anak mobil, dan Anda masih cemburu pada seseorang yang tidak ada dan Anda melihat dia dengan sesuatu, tidak berarti apa-apa tetapi Anda melihatnya dan menginginkannya, tidak ada yang membuat mata tidak rakus kecuali kotoran, ketika mereka mengubur Anda.
    pria dan wanita. Pria adalah wanita bentuk wanita dari wanita cemburu. Mengapa yang tahu sesuatu dan saya tidak tahu itu. Atau laki-laki. Mengapa dia adalah dokter dan saya tidak. Allah membuat dia dokter dan saya tukang kayu.
    • cara memecahkan hasad. Potong Hasad dalam setengah dengan melihat segala sesuatu sebagai bentuk keadilan Allah. Bahwa Allah semuanya seimbang. Dia memberikan sesuatu yang salah dan memberi yang lain. Dia tidak memberikan segalanya untuk satu orang, kecuali kepada Sayyidina Muhammad. Dia membuat Anda penting dalam satu aspek dan yang lainnya di aspek itu. Pria atau wanita. Jangan saling cemburu. Tidak ada yang menghancurkan ummat kecuali cemburu. Menulis kecemburuan 100 kali. Kita harus belajar. Bismillah ir-rahman Qul Audhu bi-rabbin-Naas. Karena dia melempar cemburu satu sama lain. Kami membuat rumah seperti rumah terbakar, dari kecemburuan bahwa manusia melakukan dalam karyanya atau perempuan lakukan di tempat kerja.Istrinya berkata, siapa Anda berbicara dengan di tempat kerja, siapa Anda bertemu di wajan. Yang gadis yang bertemu di tempat kerja.
    • dan suami berkata kepada istrinya jika dia tidak bekerja: yang pria Anda bertemu, yang mana yang Anda makan bersama di kafetaria. Keduanya berkelahi satu sama bentuk lain apa setan yang berbisik di telinganya.
    • bahkan Sayyida ayesha. Allah menunjukkan kepada kita sebagai contoh. Allah ingin mengajar kita pelajaran. Nabi (saw) pergi ke mesjid, berpakaian sangat baik. Mengapa kamu berpakaian sangat baik, yang wanita ar Anda akan melihat. Istri Nabi (s). Dia cemburu. Apa sayydina Abu Bakar lakukan? Dia datang dan menampar putrinya. Untuk mengajar kita. Jangan berbicara kepada Nabi (s) seperti itu. yang cemburu harus dihentikan. Atau akan membunuh Anda dan seluruh rumah.
  • Selalu Mengeluh oh Anda berada dalam kesulitan . Apa doa Anda membawa Anda. Apa Islam dibawa. Pergi keluar dan menjadi seperti orang lain. Pergi untuk minum, ke disko, untuk menghibur diri sendiri.Bagaimana Anda akan mematahkannya? Untuk bersyukur kepada Allah untuk menguntungkannya. Untuk melihat bahwa Allah dengan nikmat-Nya ia membangun kamu. Semua nikmat, mata yang bagus, telinga dan kesehatan. Jadi mengapa Anda datang melawan Allah dan kewajibannya, berjalan setelah hiburan dan kehidupan yang baik.
    • sehingga untuk istirahat, mengingat apa yang dia memberikan kehidupan yang baik, kesehatan yang baik, istri yang baik, penyisihan. Masalah yang disebut penderitaan.
  • 6 adalah kibr. Ini adalah kesombongan. Arogansi adalah 6 th asal dari bisikan jahat. Dia berbisik di jantung orang untuk menjadi sombong. Ini berarti Anda tidak menerima siapa pun kecuali diri sendiri. Mungkin Anda adalah apa-apa yang Anda berpikir Anda adalah yang terbaik.
    • Saya akan memberikan contoh, tapi mungkin tidak tempatnya, tetapi saya akan memberikannya.Setiap tahun mereka membuat alam semesta kehilangan, mereka mengatakan yang paling indah.Tahun ini mereka membuat paling terjelek. Agar adil. Arogansi. Di jantung orang. Tidak apa-apa, Anda jelek atau cantik, Anda adalah ciptaan Allah, orang harus menghormati. Allah mengukir Anda saya gambar itu. Jadi kibr, kesombongan adalah masalah.
    • seperti ini adalah rumah Allah, adalah suatu kehormatan bagi kita untuk membersihkan toilet, itu adalah rumah Allah. Apa masalahnya? Tapi jika Anda orang penting, Anda mengatakan "Aku ingin membersihkan kamar kecil?" Ini adalah rumah Allah, Allah tidak perlu toilet yang toilet Anda.Yaitu: saya presiden, saya adalah raja, saya akademisi, saya dokter, saya prof. Lihatlah orang-orang ketika mereka menulis nama mereka yang mereka tulis, PhD atau dokter.
    • Saya tidak pernah melihat dalam sejarah Arab bahwa setiap imam atau Syaikh dalam tradisi tulis setelah namanya PhD atau dokter. Pergi ke perpustakaan setiap dan melihat naskah Islam. Lihatlah buku ini. Ad-Durr al-manthur, li Imam as-Suyuti apa yang dia tulis. Abdru rahman bin ... as-syuuti.Dia tidak menulis dokter.
    • Buatlah diri Anda penting. Jika seseorang Untuk menjaga domba. Dia pikir dia yang mengatur dunia. Jika seseorang menjaga kandang ayam dia pikir dirinya ingin mengontrol segalanya. Sebagai badan amal yang kami kumpulkan orang bentuk makanan, roti atau makanan, atau permen dari diff.Toko untuk mendistribusikan. Dan bahkan orang yang membawa mereka dan meninggalkan mereka di sini Di masjid itu, ia mulai membuat konspirasi yang ia ingin memberi dan yang dia tidak ingin memberi.
    • untuk membunuh dengan kerendahan hati . Sayyidina Muhammad, segel utusan, penciptaan yang sempurna. Dia adalah yang paling rendah hati, Allah memberinya segalanya. Iblis yang menyembah di surga, Allah mengutuk dia dan melemparkannya ke luar.
  • dari bisikan dari setan, untuk meragukan ringan tentang rasa hormat atau kesucian orang percaya. Istifaf al-Mukminin. Untuk menurunkan kesucian Mumin. Daripada mengatakan Anda adalah saudara Muslim saya. Alih-alih mengatakan kamu adalah adikku, wajah Anda bersinar, Anda bersinar seperti seorang wali.Saya tidak berpikir rendah dari saudara saya tapi memuji dia.
  • pada zaman Nabi (saw) ada seorang pria, Nabi (saw) berkata, orang ini tidak akan masuk surga karena amal-nya. Apa yang dia lakukan. Dia duduk dengan teman-temannya di jalan, di gang-gang masih Anda memiliki mereka di negara-negara timur tengah, di mana orang duduk di jalan dan lain-lain yang lewat dan pergi. Ia biasa berdoa salat lima waktu, tetapi ketika bebas, duduk dengan teman-teman, katakanlah, Masha-Allah Anda adalah yang terbaik yang terbesar, aku mencintaimu. Ketika orang itu adalah perasaan senang bagus, o bahwa orang kaya besar dihormati saya. Lalu ia pergi. Setelah dia pergi, bahwa orang mengatakan, ini adalah yang terburuk dari orang, paling jelek orang, sampah. Itu char. Allah tidak suka. Istifaf bi huquq al-Mukminin.
  • bagaimana menghilangkan itu. Faqsirhu bi tameemihim wa ta `mihim. Dengan menghormati mereka ke wajah mereka dan punggung mereka. Jika ada yang bertanya tentang seseorang, mengatakan dia sangat baik. Bahkan jika ia adalah buruk. Apapun dia. Kami berbicara tentang sesuatu untuk memotong bisikan setan dalam hati Anda. Lain setan akan terus berbisik dan membuat hidup Anda menderita. Anda mungkin memiliki masalah dengan seseorang, dan dia tidak seseorang yang buruk kepada Anda. Jika seseorang melakukannya, menghindarinya dan menghindari fitnah-nya. Back up dari dia, seperti yang Anda lakukan.Anda memiliki Haqq pada orang itu. Anda dapat menuntut dari dia. tapi jangan membuatnya umum untuk semua orang yang Anda tidak ingin seseorang yang Anda mengkritik dia., Anda tidak suka cara dia berjalan, Anda mengejek dia. menjaga tingkat menghormati mumins. Cara melakukannya dengan menghargai dan menghormati mereka.
  • cinta dunia dan pujian nya. Anda harus drop kasih dunya dari hati Anda. Pujian dan lari setelah dunya, siang dan malam berjalan, tidak ingat akhirat, tidak peduli akhirat, yaitu salah satu dari bisikan setan.Seperti setelah berbuka puasa, bisikan setan, sekarang Anda bosan, Anda merasa mengantuk, mengapa Anda ingin pergi ke masjid untuk berdoa 20 rakaat. Masjid jauh. Itu adalah pertama, mencoba menarik dari jamat. Kemudian hari berikutnya, Nabi biasanya berdoa 8 rakaat. Di banyak negara mereka berdoa 8 rakaat.Berdoalah 8 rakaat. Maka Anda mendengarkan. Lain waktu ia menempatkan Anda di rumah. Kemudian lain waktu. Sekarang Anda lelah. Pergi dan tidur. Anda berdoa Isha ketika Anda bangun. Anda mengatakan bahwa saya memiliki waktu, saya dapat menunda sampai 12, 1. Anda pergi tidur. Setan membuat Anda tidur sampai subuh. Bahkan sahoor.
  • sahoor adalah cerita lain. Anda ingin menjadi seperti orang aneh. Makan dan minum pada 12 dan pergi tidur Anda tidak bangun. Ada orang yang makan dan minum dan kemudian pergi tidur rindu subuh. Mereka kehilangan Fajar, bangun jam 8 pagi. Setan diputar. Hubb ad-dunya. Ketika Anda begitu terlibat di dunya, setan tidak akan membiarkan Anda pergi, menarik kaki Anda. Bagaimana mematahkannya?
  • Dengan Ihklas, ketulusan. Jika Anda tulus, Anda tidak bisa paruh perintah komandan itu. Jika Anda mencintai seseorang Anda melakukan apa yang mereka minta untuk Anda lakukan. Apa pendapat Anda tentang pencipta cinta. Ini dunya seluruh setetes cinta Allah. Bahwa laut adalah di tangan Allah. Jika Allah memerintahkan sesuatu dan Anda tulus, Anda dekat akan mematahkannya. Iblis tidak tulus, ia diperintahkan dan tidak taat. Nabi (saw) adalah tulus, katanya Samina wa Atana. Orang-orang percaya. Umat ​​taat kepada nabi. Ati ati Allah wa ar-Rasul.
  • sehingga untuk istirahat bisikan dari setan, hubb ad dunya, datang untuk berdoa atau membuatnya dalam waktu. Bila Anda tulus, Allah membuka bagi Anda.
  • th sumber bisikan yang Talab al-uluw perang Rifa `. Selalu menuntut Anda untuk berada di tingkat tertinggi. Untuk menjadi bagian atas. Anda tidak dapat menerima untuk menjadi yang terendah. Anda ingin menjadi atas. Tidak berbicara tentang pekerjaan dunya. Kami berbicara tentang pekerjaan agama. Orang tidak memiliki kepuasan apa yang Allah memberi mereka. Mencari Mulia dan permuliaan. Mengatakan: orang suka duduk di atas, bahkan pada tongkat. Bahkan jika mereka duduk atas rasa sakit tongkat dan perasaan, masih mereka seperti itu mereka tidak peduli. Dan semua pemimpin hari ini semua kursi mereka adalah tongkat. Mereka tidak tahu di mana rasa sakit datang kepada mereka. Menunggu untuk melihat apa yang Allah akan lakukan untuk mereka. Mereka yang tidak peduli dengan hak asasi manusia. Para pemimpin yang menghancurkan hak asasi manusia. Mereka tidak peduli tapi kursi mereka dan anak-anak mereka dan keinginan mereka. Ada banyak di seluruh dunia. Itu adalah masalah besar. Talab al-uluw.Duduk di atas. Kau tahu ini tempat fro satu ot lain Anda melihat balok sangat tinggi, tegangan tinggi. Yang nirkabel yang sangat tinggi, dengan antena tinggi di atas, mereka ingin duduk bahkan pada itu, bahkan mereka memiliki listrik masuk mereka, mereka masih senang, mereka adalah tinggi. Mereka menjadi tinggi di pikiran mereka, Allah mengetahui apa yang mereka merokok atau berbau. Dan mereka yang tinggi dalam penderitaan mereka. Mungkin 100s pengawal harus berjalan dengan mereka agar mereka tetap aman. Ketika Anda dengan Allah, Anda tidak perlu pengawal. Berjalan di jalan-jalan dengan semua orang.
  • Allah menyelamatkan mereka. Tersimpan Sahaba. Pemimpin perlu ratusan keamanan di sekitar mereka.Bagaimana untuk memecahkan itu. Memecahkannya melalui khushu wa dhil lah. Break dengan dengan merasakan ya Rabbi, tidak ada yang tinggi kecuali Anda, tidak ada yang besar kecuali Anda, tidak ada yang murah hati kecuali Anda. Untuk melihat diri Anda tidak kosong dari segala sesuatu. Satu-satunya yang memiliki segalanya adalah Allah. Dan apa pun ia memberikan hambanya itu diterima. Untuk memecahkan mentalitas hidup yang tinggi, yang tinggi, istirahat itu dengan mengetahui Anda tidak di depan Allah. Pada hari penghakiman Anda datang sebelum Allah. Siapa yang satu atom yang baik akan melihat yang baik.Siapa yang satu atom buruk akan melihat bd.
  • 10 manna `wal-buklh. Untuk melarang orang dari mendapatkan sesuatu dan dari keserakahan. Setiap orang serakah dan semua orang suka memiliki segala sesuatu untuk dirinya sendiri. Tidak untuk diberikan kepada orang lain. Untuk menghentikannya kita harus bermurah hati dan membuka tangan Anda, memberikan segalanya. Jangan pegang di tangan Anda seperti itu. Seperti Sayyidina Abu Bakar as-Siddiq, Sayyidina Umar, Sayyidina Utsman dan Ali sayydina. Ada orang yang ketika Anda meminta mereka untuk memberikan, mereka terus seperti itu. Dan ketika sesuatu meremas keluar, mereka menjilatnya. Mereka tidak bisa membiarkan apa pun. Untuk memecahkan yang membuka tangan Anda, Allah mengirim lagi.Sebanyak yang Anda membuka Allah mengirim lebih.
 
Kami mencapai penjelasan min sharril waswaasil-khanaas
Kami menjelaskan bagaimana bisikan jahat datang ke telinga mumins. Allah menggambarkan dia sebagai al-khannaas. Al-khannaas adalah orang yang mencoba untuk melakukan sesuatu dan kemudian melarikan diri. Dalam terjemahan bahasa Inggris dikatakan yang menarik diri dari bisikan di dalam hati setelah ia ingat Allah.
 
Dia berbisik dan kemudian melarikan diri membentuk berbisik ketika hamba Allah mengingat dzikir Allah di dalam hatinya.Mereka mengatakan bahwa orang hari ini, dalam spiritual mereka naik, mengatakan bahwa kita perlu membuat meditasi.
 
Itu berarti mereka ingin berkonsentrasi tingkat tertinggi dari meditasi adalah untuk melihat secara dekat apa yang Allah menyukai dan mencintai, mencapai tujuan utama, yaitu Allah Anda adalah tujuan utama saya dan kesenangan Anda adalah hal utama saya \ i cari.
Jadi orang sekarang mencoba untuk berpikir dalam mediasi dan berkonsentrasi pikiran mereka. Dan berapa banyak orang yang berfokus tidak melalui cara yang benar dan saluran yang tepat, mungkin setan membisikkan di dalam hati mereka dan mereka percaya bahwa berbisik karena mereka tidak mampu mengingat Allah swt.
 
Karena mereka adalah penyembah selain Allah. Oleh karena itu mereka yang menyembah dewa yang berbeda, bahwa mereka menempatkan bagi mereka sendiri mereka yang bergaul dengan Allah, bahwa meditasi tidak mencapai apa yang mereka cari.Mereka tidak mencapai apa kecuali setan yang berbisik kepada mereka. Setan tidak berjalan dari Anda jika Anda tidak mengingat Allah dan setan tidak berjalan kecuali Anda memiliki wudhu.
 
Silah al-Mumin al-wudhu . Senjata yang menyelamatkan orang percaya dari musuh adalah adalah wudhu.Itu berarti apa pun berbisik akan datang kepada Anda dalam meditasi adalah setan.
  • Para khannaas adalah orang yang melarikan diri ketika Anda mengingat Allah. Itulah sebabnya Nabi (saw), Allah mengungkapkan kepadanya bahwa surah, bagi orang untuk mengambil tindakan pencegahan. Ini berarti apa pun yang saya telah mengungkapkan kepada Anda dalam suci Al Qur'an, ya Muhammad, Anda harus mengambil tindakan pencegahan.
Begitu terang mengingat Allah memasuki hati, setan melarikan diri. Itulah sebabnya Allah mengatakan, baik langit maupun bumi terkandung saya, tapi jantung hamba-Ku percaya ...
 
Itu berarti ketika Anda ingat saya, bahwa rahasia ketuhanan dan kerajaan dan godship akan terwujud dalam hati orang percaya. Ketika cahaya dari kehadiran ilahi di mana akan memanifestasikan setan tinggal.? Dia akan melarikan diri.
 
Untuk itu rahasia surgawi yang datang dari ketuhanan, dari kerajaan, dari ilahi Naas, dari manifestasi surgawi atau ilahi dari 3 tingkat berbeda, ketika ia mewujudkan dalam hati orang percaya, ternyata dia menjadi cahaya bersinar , seperti ayat nurun min nuri Allah dan nur Allahu as-samawati wal-ard. Kemudian dia akan berjalan di bumi seperti Ayat ullah , suatu tanda dari tanda-tanda Allah.
Itu sebabnya ada adalah tanda yang sangat penting bagi kami.
 
Ada tanda atau tempat yang muncul pada tubuh s Nabi (saw). Para alaamat an-nubuwwah.
 
Itu antara tulang bahunya. Itu salman al-Persia sedang mencari itu, di punggungnya.
Yang satu ini - [menunjukkan jimat].
 
Jadi itu adalah tanda nubuat, Khatim an-nubuwwah. Seal nubuat. Mereka hanya Nabi (saw) yang disegel, MUHAMMADUN Rasulullah walladheena ma ashidaau ala al-kufaaru.
yaitu perlindungan dari setan.
 
Mana setan memasuki manusia .
  • Dari belakang kedua bahu.
  • Untuk itu Jibril menyarankan dia untuk melakukan hijjama, cupping.
  • Itu adalah dalam rangka untuk memastikan bahwa di mana setan berjalan melalui dalam darah, ia berjalan melalui sana, menembus sistem darah keseluruhan dan membawa bersamanya semua bahwa darah, fasid terkontaminasi, darah mati. dia membuat darah mati .
Nabi (saw) memerintahkan hijjama untuk menghilangkan darah mati dan untuk meremajakan darah dalam sistem manusia untuk menyembuhkan mereka dari masalah fisik dan rohani mereka.
  • Nabi (saw) mengatakan, Allah membantu agar saya bisa mengatasi setan saya, dengan menggunakan segel ilahi surgawi bahwa ia memberi saya di punggung saya ..
  • Salah satu Awliya berkata, Ya Allah tunjukkan saya bagaimana setan datang dan berbisik seperti yang Anda gambarkan dalam surah dan bagaimana ia melarikan diri.
Allah menunjukkan kepadanya berupa manusia dan antara bahunya, tempat hitam ,
  • seperti sarang atau seperti tempat di mana burung hidup.
  • Dan setan, dia melihat bahwa setan datang melalui tempat itu pada bentuk manusia dan memasukkan di dalamnya.
  • Dia merasa seluruh area dan kemudian ia masuk di sana di bentuk babi dengan batang besar .
  • Sebelum masuk, dia meletakkan kopernya, dan agar dengan kopernya ia akan meniup. Jadi seperti gajah, gunakan batang untuk meniup, ia menggunakan kopernya untuk meniup ke jantung yang manusia.
  • Segera bahwa bentuk wali mulai berdzikir, dan segera setelah ia melakukan itu, naqasa ala aqibayh .Berbalik dan lari.
Jadi setan masuk dari belakang.
  • Dia tidak berani datang di depan .
  • Dia datang diam-diam. Dia bergerak pada malam hari, bukan siang hari.
  • Dia bergerak untuk Anda ketika Anda lalai, bukan ketika Anda menyembah. Ketika Anda lalai dia masuk. Hati-hati saat-saat lengah.
  • Anda tidak tahu kapan setan akan masuk melalui saat-saat lengah.
Sayydina adam, tidak mampu, seperti Sayyidina Muhammad menyediakan Qareen, pendamping , tidak dapat mengontrol bisikan dari setan, sehingga ia memasuki telinganya, berbisik di hatinya dan membuat dia makan dari pohon itu.
 
Itulah penjelasan biasa itu, tapi Awliya mengatakan, Sayyidina adam Adalah Nabi (saw). Keinginan Allah adalah untuk mendapatkan manusia di bumi. Jadi sebenarnya semua keturunan adam di punggungnya yang membuatnya bergerak dan mengambil dari pohon itu.
 
Jadi setan bisa berbisik di jantung adam tetapi tidak pernah berbisik di jantung Sayyidina Muhammad.
 
Pewaris para Nabi (saw) juga memiliki segel dan Grandsyekh memiliki segel dari tangan Nabi (saw) 's di punggungnya.
Itulah kekuatan yang diberikan kepada Grandsyekh dan dibawa oleh Mawlana Syekh Nazim sekarang.
 
Jadi setan tidak memiliki bentuk .
  • Dia diciptakan dari api tetapi ia tidak seperti malaikat, halus,
  • tetapi ia memiliki bentuk transparan dan dapat masuk di mana saja, terutama dalam tubuh manusia.
Itu dinding jika Anda melempar sesuatu tidak dapat pergi melalui.
Tapi setan bisa pergi melalui.
Itulah sebabnya mengapa setan adalah seperti panjang gelombang {Digital-Dajal}
  • Panjang gelombang dapat pergi melalui yang dinding.
  • Allah memberinya karakteristik untuk bergerak.
  • Dan apinya tidak akan terbakar.
  • Ketika ia diturunkan dari surga, api nya dicampur dengan kehidupan duniawi.
  • Itulah sebabnya ia bisa masuk tanpa membakar Anda secara fisik tetapi ia akan membakar Anda secara rohani. {Tapi akan menyebabkan Anda buang gas}
  • Allah dicampur dengan udara api {Helium dan Hidrogen} , dan ia menjadi kombinasi api dan udara. Dia adalah kombinasi khusus dari dua elemen, dengan cara yang sama bahwa manusia terdiri dari 4 unsur: api air udara tanah liat.
  • Tanah liat dan air memiliki penampilan fisik.
  • Gas dan udara tidak sehingga tidak ada penampilan fisik.
Itulah mengapa manusia memiliki penampilan fisik.
Jadi Allah berfirman min al-jinnati wan-Naas.
  • Itulah mengapa-Naas disebutkan di sini.
  • Itu berarti setengah dari mereka terbuat dari api dan udara.
Karena setan memiliki dua elemen ia dapat memasuki tubuh Anda.
  • Mereka dapat membahayakan Anda dengan berbisik dan memberikan saran yang salah dan membawa Anda tempat-tempat yang Allah tidak sukai.
Bentuk bisikan
  • efek pada manusia memiliki dua kekuatan satu adalah kekuatan fisik yang dapat Anda rasakan dan yang lain adalah kekuatan imajiner bahwa ia membayangkan sesuatu dan berlaku kepada Anda.
Setan, yang khannaas, bahwa bisikan jahat ,
  • memiliki wahmiyya Quwwah , yang berarti bukan khayalan, tetapi isu diragukan dan jelas bahwa ia akan berbisik dan membuat Anda bingung.
  • Itulah sebabnya ketika Anda mengingat Allah, ia mengambil semua ini menjauh dari Anda dan setan tidak bisa menghubungi Anda dan bahkan orang itu dari manusia, yang mencoba untuk menipu Anda tidak dapat menipu Anda.
Dan dalam ayat terakhir Dia berkata, Alladhee yuwaswisu sudoorinnaas biaya .
 
Dia tidak mengatakan di jantung umat manusia, katanya di payudara atau dada dan ini memiliki arti juga.
  • Ketika Anda menjadi lalai dari mengingat Allah maka setan bisa mencapai daerah itu. Seperti dijelaskan dalam bahasa Inggris, ia mengatakan, "yang berbisik di payudara manusia." Ini berarti salah satu yang melupakan dzikrullah dalam hati, secara rahasia (karena di hati adalah rahasia) dan di jiwa. Anda lupa mengingat Allah dalam tingkat yang berbeda: jantung, rahasia dan jiwa. Qalb, Sirr, ruh.
Dalam Sirr itu , bahwa Allah menempatkan rahasia Awliya dan dalam jiwa.
  • Allah tidak mengatakan dalam hati orang,
  • tetapi ia mengatakan dalam payudara pria , bahwa dada adalah kuadrat dari mana jantung berada.
Hal ini seperti halaman atau persegi kota .
  • Dia mampu menembus ke dalam halaman itu. Sekarang itu seperti parabola menerima semua jenis informasi, dan ketika ia menembus melalui punggung, dia mulai mengirim semua jenis informasi dan yang mulai mencapai jantung.
  • Semua yang terakumulasi di payudara dan kemudian perlahan-lahan ia akan mulai masuk ke terowongan jantung dan dari itu semua jenis kehendak dan perintah keluar.
  • Begitu sampai di hati, ia mulai mengeluarkan perintah.
  • Itu karena hati merupakan pusat kontrol .
  • Jika hati sudah mati engkau mati.
  • Jika Anda berada dalam koma, tapi jantung memompa, Anda masih hidup.
  • Tidak ada o2 datang ke otak, tapi selama jantung memompa, Anda masih hidup.
  • Fokus utama adalah untuk menjaga hidup jantung. Jika jantung hidup dapat meremajakan kembali otak yang rusak. Hal ini dapat meremajakan kembali dan membuang setan dari payudara, dari halaman jantung.
Jadi melihat knot, sebelas knot bahwa penyihir hitam sedang mencoba untuk membuat keajaiban pada Nabi (s), dan Allah menurunkan surat al-Falaq, untuk membuka simpul setelah simpul dan saat ia bertiup, satu demi satu simpul yang membuka.
 
  • Apakah Anda ingat dalam hubungan yang berbeda, kami mendiskusikan berbagai jenis string.
  • Apakah-samai Dhat il-hubuk. Kami mengatakan ada 3 dimensi dan kemudian 4 dimensi. Kemudian kita menemukan bahwa ada 11 string yang mereka mampu menghitung .
  • Awliya'ullah ketika mereka membaca surat al-Falaq dengan rahasianya , dengan segala manifestasi surgawi yang mereka akan dapat membuka sebelas knot ini dimensi alam semesta dan membuka bagi mereka.
  • Kemudian mereka akan dibebaskan dari kandang mereka dan mereka akan dapat pergi melalui alam semesta.
Mereka 11 knot adalah mereka yang menghubungkan
11 string yang menghubungkan bagian-bagian alam semesta.
Atau 6 Point pada dada dan 5.
5 tingkat tingkat jantung dan 6 payudara akan terbuka melalui surah ini . Anda akan dapat membuka simpul ini dan decode ini titik 11 untuk membuka untuk Anda dalam hati karakteristik ini.
La ilaha illa-Allah, adalah 8 {Tidak Ilahi Tapi} dan {4} Allah. 12
5 - Alif, 5 - Lam. Dan 2 hah itu. 
Semua Alifs dan lams yang menggambarkan poin yang harus dibuka melalui knot berbeda dan yang terakhir dari 11 adalah hah yang menggambarkan nabi sebagai harta karun dan satu hah adalah kehadiran ilahi,. al huwiyya al-mutlaq. 
Angin ini dan perintah ketika mereka mulai menumpuk di payudara datang dan pergi melalui hati dan didistribusikan pada tentara setan.
Segera setelah mereka didistribusikan kepada tentara makhluk setan setan berbisik dalam hati dengan suara. Satu-satunya hal yang membuatnya melarikan diri adalah mengingat Allah swt.
 
Jadi dari sini kita tahu bahwa para pencari perjalanan, mereka naik melalui hati mereka, menemukan bahwa ada 5 pemimpin atau pangeran .
Adam-Noah-Ibrahim/Musa-Jesus- Muhammad
Gabriel-Mikhael-Israel-Israfil- Malik
Sayed-Sahib-Sidiq-Rasul- Allah
Pinky-Ring-Long-Index- Thumb
 
Jadi untuk hati bahwa ada 5 pemimpin yang berbeda yang malaikat tetapi kekuasaan duniawi, yang dihubungkan dengan al-hawwaas: 5 indera: Mendengar, Melihat, Touch, Taste Bau
 
Dan juga memiliki lain 5 kekuatan yang berbeda malaikat surgawi yang disebut jiwa atau roh:
  • hewan jiwa,
  • imajiner jiwa;
  • bijaksana jiwa;
  • mental / jiwa mindly
  • dan suci jiwa.
Wuquf al qalbi
Pemimpin dalam hati , jantung mulai menanggapi mereka, cara bahwa segala sesuatu yang berbisik ke hati, jantung mulai merespon. Jika hal itu menanggapi dengan cara yang baik, visi menjadi visi nyata.
  • Sidang menjadi satu nyata, bukan yang palsu, bukan yang fuzzy.
  • Anda dapat melihat apa yang orang tidak dapat melihat dan
  • mendengar apa yang orang tidak dapat mendengar,
  • bau apa yang orang tidak dapat mencium,
  • merasakan apa yang orang tidak bisa merasakan,
  • dan rasa apa yang orang lain tidak bisa merasakan.
Jika mereka tidak berfungsi dengan cara yang benar, maka mereka berfungsi sesuai dengan apa arah setan itu. Kemudian Anda kekurangan sisi.
  • Maka Anda tidak mendengar inspirasi.
  • Mencium bau duniawi, mencicipi rasa duniawi
  • dan semua hal-hal yang duniawi bukan surgawi.
Dalam Hadis Qudsi., Selama hamba-Ku mendekati saya melalui ibadah secara sukarela, maka saya akan mencintainya ....Pendengaran Nya Melihat Kaki Mulut Sentuh Tangan untuk Bicara dengan.
 
Yang harus menjadi tujuan Anda, tujuan dari setiap Pribadi dan setiap orang percaya , tujuan dari setiap orang di bumi adalah untuk mencapai kehadiran Allah ilahi.
 
Lima lainnya dari para pemimpin surgawi adalah
  1. Hewan jiwa kombinasi dari tubuh dan jiwa akan terpengaruh oleh kebinatangan tubuh. Itulah yang disebut ar-ruh al-hayawaani. Pada kenyataannya jika Anda dapat memisahkan dengan dzikrullah yang kebinatangan akan hilang. Dan Allah berkata, Subhan Alladhee Asra bi abdihi min al-masjid.
    Di masjid al-haram, tidak ada dosa yang diizinkan sana, dibatasi. Ruh al-hayawaani, adalah masjid bagi Anda yang adalah tempat tinggal jiwa. Anda tidak dapat mengubahnya menjadi disko. Anda harus terus menjadi tempat suci tempat kudus. Anda tidak dapat mengubahnya menjadi tempat hiburan dengan melemparkan halal pergi dan binging Haraam dalam diri Anda.
     
  2. Saat itu ar-ruh al-khayaali , jiwa imaginal, Anda akan membayangkan dalam perjalanan Anda. Mengapa orang telah berharap dalam perjalanan mereka. Pada mulanya mereka memiliki bentuk harapan fatamorgana mereka alami. Itu adalah sesuatu untuk memberimu harapan. Itulah imajinasi yang ada air mancur dari pemuda di sana. Anda menjalankan untuk itu dan Anda merasa tidak ada, kemudian Anda melihat lain dan Anda menjalankan untuk itu.Kemudian Anda mencapai tingkat ruh al-fikree . Lalu Anda menyadari bahwa sebenarnya fatamorgana dan pada saat itu Anda mulai menyadari bahwa apa yang Anda lihat adalah khayalan dan sekarang Anda perlu untuk mencari kebenaran. Seperti Hollywood, mereka menunjukkan hal-hal tetapi imajiner. Mereka menunjukkan transformasi. Para Awliya bisa melakukannya. Telepati, mereka bisa melakukan itu. Anda melihatnya di film tapi itu nyata. Jadi Anda melihat ada air, dan Anda menemukan air, kemudian Anda melihat air ke depan dan Anda mencoba lagi, dan akhirnya Anda mulai berpikir. Anda mulai alasan. Anda menggunakan pikiran: ini benar, ini tidak.
  3. Kemudian Anda harus mengambil semuanya dari pikiran dan mereka memberi Anda ruh al-qudsee - roh kudus. Wa min allamnaahu ladduni ilma .
    1. Anda akan mewarisi dari pengetahuan surgawi yang nabi adalah mengambil dari Jibril dan mengambil, berpakaian ummat. Pada saat itu Anda akan dapat memahami bahwa jenis pengetahuan yang Allah ingin hamba-Nya untuk menemukan. Jadi, ketika keinginan Allah, untuk tingkat yang berbeda dari jiwa menembus ke dalam hati seseorang, di cermin hati itu, orang itu menjadi berpakaian dengan kekuatan surgawi dan seorang suci, seorang wali dari Awliya'ullah.
Dan tidak akan dapat mengubahnya, bahkan dari in {manusia} atau dari jin . Itulah sebabnya ayat terakhir mengatakan, min al-jinnati wan-Naas. Tak seorang pun di waktu yang dapat berbisik di dadanya, baik dari in atau setan dari jin, setan nyata.
 
Seperti yang dijelaskan setan dari jin akan berjalan dari dzikrullah. Juga ada setan al-in yang akan menunjukkan hal-hal yang salah. Dia akan menunjukkan emosi cinta, dan ia akan mencoba untuk mengatakan sesuatu. Jika seseorang datang untuk menjelek-jelekkan yang lain melempar dia. begitu banyak orang datang kepada Anda dan mengatakan kita harus gosip untuk memberitahu Anda, saya mendengar ini. Anda tidak harus mendengarkan, yaitu kelemahan. Lemparkan yang pergi dan tidak mendengarkan itu, dengan cara itu Anda menghindari mendengarkan setan manusia.
 
Jadi dari jin, jin tahu karena mereka pergi dan mendengarkan. Mereka mampu mencuri sidang. Jadi mereka pergi ke tingkat tertinggi mereka dapat mencapai di alam semesta ini dan mereka mendengarkan apa yang sedang terjadi di langit. Mereka dapat menerima panjang gelombang suara rohani malaikat.
  • Dengan demikian mereka tahu beberapa tak terlihat bagi kita, yang dikenal untuk mereka. Tapi semua itu adalah dalam pembatasan bumi. sehingga InflowNet ini mereka mampu mempengaruhi kehidupan manusia.
  • Setan bentuk sisi manusia seperti psikis.
  • Orang-orang pergi dan meminta orang tersebut dan mereka berbohong dan menyesatkan mereka. Nabi (saw) mengatakan, paranormal adalah pendusta, bahkan jika mereka mengatakan yang sebenarnya. Dia ingin Anda tidak tertarik pada mereka.
Seperti yang kami katakan di hadapan Allah Al-Qur'an mulai dengan Bismillah dan mengakhirinya dengan surat an-nass. Dia mulai dengan Allah dan berakhir dengan manusia. Itulah tanda, bahwa manusia adalah yang terakhir yang telah dikirim penciptaan, setelah manusia hari penghakiman datang dan semua selesai. Jadi penciptaan pertama terang sayydina Muhammad lalu berakhir di akhir dengan manusia di bumi. [Pertama kali diciptakan terakhir yang dikirim]
 
Yang pertama dari tingkat surgawi adalah hidup dan yang terakhir itu adalah kata-kata. Itulah sebabnya Allah mengatakan, bahwa aku meniup di dalam dia dari pesanan saya. Nafakhta feehi min ruhee . Beberapa jiwa mengatakan tetapi ada yang mengatakan untuk hidup. Dia mengirim kepadanya bahwa kehidupan muncul.
 
Jadi yang terbaik dari firman Allah, dan Allah mulai dengan kata yang Allah berikan kepada manusia, bahwa kata yang memberikan hidup adalah Bismillah, yang membuat Anda tetap hidup, dan membuat Anda diremajakan adalah Bismillah dan yang masuk ke dalam apa? Ke adam manusia. Itu sebabnya awal Qur'an adalah Allah dan akhir adalah an-Naas.
 
Ibnu Abbas berkata, bahwa ayat-ayat Al-Qur'an 6016 jumlah ayat / ayat {6 +0 +1 +6 = 13, 13 adalah Meem Abjad ketertiban dan Nilai Nur adalah 256 = 13}
dan jumlah huruf dari Al-Qur'an adalah 323.671 huruf.
[Ibn al-mardawayh]
 
 

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini

Memuat...