Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Jumat, 03 Februari 2012

Sir / Rahasia

Sir - Stasiun Secret
Lataif dari Cakra Jantung Qudra Chi Ajaran
 Mars Merah planet untuk Iron
LATIFAT SIRR,


T ayam rahasia, yaitu realitas mushada, dari mendengar dan melihat realitas. Ini di mana semua visi spiritual dikembangkan. Ketika salah satu meniadakan Dunya dan Visi Dunya benar-benar ilusi kemudian Tutup Mata Anda ke dunia ini, ini akan membuka Mata Jiwa "Firalsal". Ketika anda diberikan Pengetahuan Surgawi (ILM) dan menggunakan Visi Surgawi (ain), para pencari kemudian mulai proses Kebenaran dari Kepastian (Haqq Yagin), cara Mithaliya kesempurnaan rohani.
  • NAMA: Ruhaniyya visi = Spiritualitas Aktivasi yang rohani
  • Rasa =  Melihat
  • Dzikir: Ya Sahib = Shuhada Menyaksikan
  • Di bawah Nabi Nuh Nuh {} (s), karena itu adalah kapal yang diselamatkan dari Lautan Kegelapan, keselamatan dari banjir kebodohan.
  • Warna: {terang Rahasia berwarna merah} Red Besi, Darah Egoisme
  •  th Rasa = kejelian Visi Spiritual
  • Yang Sala t: Isya, doa Malam
  •  Pilar Islam: shalat, Pray seperti jika Anda melihat Allah
Kuliah Station
  •  Banjir Nuh
  •  Mulai dari Iman Nuh mempersiapkan Imam Mahdi (as)
  •  Safinatul Nejat
  •  Ruh Al-Wahid
  • Satu Kapal Tanah di Gunung Keselamatan
  •  Darah & Besi Magnetisme Tubuh
  • Mencuci Wudhu Sir membasuh kebodohan
  • Blind Man Dua Hajjat
  • Autumn turun ke bawah
 Meditasi Praktek:
  • Tutup 5 indera pendengaran Menyentuh Bau Tasting Melihat,
  • Membuka mereka baru wudhu nyata wudhu meminta 5 penginderaan menjadi bagi Allah
  • Mendengar Hanya untuk Daya = Allah dari Pintu Jiwa
  •  Melihat Jendela Untuk Jiwa = Allah tidak crash gambar hard drive tanpa akhir . Mata Mata meningkatkan Kelaparan Dunya. Tutup Mata ke dunia ini.
  • Sentuh = berdoa dan duduk dalam kesulitan , untuk kesenangan banyak peningkatan Hawa sensual. Rasul Berdoa sampai kaki bengkak menghapus Hawa Nafs
  •  Hiruplah wewangian = Kebersihan, hidup dalam wudhu dikelilingi oleh wewangian yang baik . Fragrance masing-masing memiliki banyak rahasia terpasang. Asal Aromaterapi.
  • Taste = Rahasia Puasa, Mulut gateway untuk semua energi dan berkat . Halal rezeki. Sir dari Siwak

Stasiun Sirr ini
Kewenangan Nabi Nuh Nuh} {p
Penutup Kebijaksanaan Nafas Inspirasi Ilahi dalam Firman Nuh (Noah)

 

Nuh (Noah)

Ketahuilah bahwa pemutusan (tanzîh) di antara orang-orang dari realitas berkenaan dengan Allah adalah sama dengan pembatasan dan kualifikasi, sehingga orang yang memutus adalah baik bodoh atau kurang ajar jika ia hanya berlaku pemutusan kepada-Nya dan percaya bahwa tentang Dia.
Ketika orang percaya yang mengikuti syariat memutus dan berhenti di itu, dan tidak melihat hal lain, ia menampilkan perilaku sakit dan fitnah Allah dan Rasul - semoga rahmat Allah atas mereka! - Meskipun ia tidak menyadarinya. Ia membayangkan bahwa ia telah mencapai target namun ia telah kehilangan hal itu, jadi dia seperti orang yang percaya sebagian dan menolak bagian.
Satu terutama tahu bahwa ketika bahasa syariat berbagai berbicara tentang Allah seperti yang mereka lakukan, mereka berbicara dengan orang biasa dalam arti pertama, dan dengan elit dalam segala hal yang dapat dipahami dari berbagai aspek ekspresi yang di bahasa dalam penggunaan bahasa tersebut.
Allah memanifestasikan diri-Nya dengan cara khusus dalam segala makhluk.
§          Dia adalah lahiriah Manifest dalam setiap arti graspable, dan
§          Dia yang Tersembunyi Dalam hati dari pemahaman setiap kecuali pemahaman tentang seseorang yang mengatakan bahwa alam semesta adalah bentuk-Nya dan Dia-an-Nya (huwiyya ), dan itu adalah nama,
§          Secara lahiriah para Manifest. Karena Dia, dengan makna, semangat apa pun yang lahiriah yang nyata, Dia juga Dalam hati Tersembunyi.
§          hubungan-Nya dengan apa pun yang terwujud satu bentuk dunia adalah hubungan semangat yang mengatur untuk membentuk.
§          Definisi manusia, misalnya, meliputi baik ke dalam dan ke luar, dan itu adalah sama dengan setiap hal yang ditentukan.
§          Allah didefinisikan dalam definisi setiap, namun bentuk-bentuk alam semesta tidak diadakan kembali dan Dia tidak dikandung oleh mereka.
§          Kita hanya tahu batas-batas dari masing-masing bentuk mereka sesuai dengan apa yang dicapai oleh masing-masing Maha Mengetahui wujudnya.
§           Untuk itu, seseorang tidak dapat mengetahui definisi Allah, untuk satu hanya akan tahu definisi Nya dengan mengetahui definisi dari setiap bentuk. Ini tidak mungkin untuk mencapai, sehingga definisi Allah tidak mungkin.
§          Demikian pula, siapa pun menghubungkan tanpa pemutusan telah memberi batas kepada Allah dan tidak mengenal Dia.
§          Siapa pun menggabungkan koneksi dan pemutusan di gnosis, dan menjelaskan Allah dengan kedua aspek secara umum - karena tidak mungkin untuk hamil secara rinci karena kami tidak punya kemampuan untuk mencakup semua bentuk alam semesta yang mengandung - telah mengenal Dia pada umumnya dan tidak dalam khusus, karena ia tahu dirinya umum dan tidak secara khusus.
§          Untuk itu, Nabi, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, pengetahuan terkait ( ma'rifa ) Allah untuk pengetahuan tentang diri sendiri dan berkata, "Barangsiapa mengenal dirinya tahu Tuhannya." Allah berfirman, "Kami akan menunjukkan kepada mereka kami tanda-tanda di cakrawala (apa yang di luar Anda) dan dalam diri mereka sendiri (apa adalah sumber Anda) sampai jelas bagi mereka (contemplators) bahwa itu adalah kebenaran, "(41:53) karena Anda bentuk-Nya dan Dia adalah roh anda.
§          Anda kepada-Nya sebagai tubuh-bentuk adalah untuk Anda, dan Dia adalah untuk Anda sebagai semangat yang mengatur tubuh.
§          Definisi tersebut mengandung kekuatan batin Anda dan outwardness, untuk formulir tetap ketika semangat yang mengatur itu berangkat, dan ada orang lagi, tetapi orang bisa mengatakannya sebagai menyerupai bentuk manusia.
§          Tidak ada perbedaan antara itu dan bentuk yang terbuat dari kayu atau batu, yang di atasnya nama pria hanya diterapkan oleh metafora dan bukan oleh realitas.
§          Allah tidak bisa hilang dari bentuk-bentuk alam semesta, sebagai Definisinya tentang keilahian-Nya adalah dengan realitas, bukan metafora, sebagai definisi manusia hanya berlaku selama dia masih hidup.
§          Sebagai bagian luar bentuk manusia memuji baik roh, dan diri diatur oleh itu, dengan lidahnya, sama Allah membuat bentuk alam semesta yang memuliakan pujian-Nya, tetapi kita tidak mengerti memuliakan mereka.
§          Kami tidak merangkul semua bentuk di alam semesta. Semua adalah lidah Allah mengucapkan pujian dari Allah dan karena alasan itu Dia berkata , "Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam," (1:1) yaitu semua jenis pujian merujuk kepada-Nya.
Dia adalah Praiser dan Satu dipuji. Jika Anda berbicara tentang pemutusan, [UNTUK Penciptaan] Anda membatasi Dia, dan jika Anda berbicara tentang koneksi, Anda mendefinisikan-Nya. Jika Anda berbicara tentang dua bersama-sama, maka Anda bebas dari kesalahan dan Anda adalah seorang Imam dan master dalam pengetahuan tentang gnosis.
Anda tidak Nya, bukan Anda-Nya dan Anda melihat Dia dalam hal sumber, mutlak dan terbatas pada saat yang sama.
§          Allah berfirman, "Tidak ada yang seperti Dia," dan Dia memutus,
§          "dan Dia adalah Maha Mendengar lagi Melihat," (42:11) sehingga Dia menghubungkan.
§          Allah berfirman, "Tidak ada yang seperti Dia," maka Ia menghubungkan dan ganda, dan"Dia adalah Maha Mendengar lagi Melihat." Kemudian Dia menggunakan pemutusan dan membuat sendiri unik.
Jika Nuh telah gabungan kedua panggilan bagi umat-Nya, mereka akan menjawab dia.
§          Ia memanggil mereka secara terbuka (71:8), dan ia menyebut mereka diam-diam (71:9).
§          Lalu ia berkata kepada m, "Mintalah pengampunan dari Tuhanmu. Sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun tanpa henti ". (71:10)
§          Dia berkata, "Aku telah memanggil orang-orang malam saya dan pada hari itu, tetapi panggilan saya hanya membuat mereka lebih mengelak" (71:5-6) karena mereka tahu apa yang harus mereka lakukan dalam menjawab panggilan-Nya.
§          Jadi pengetahuan mereka yang tahu Allah adalah apa yang Nuh ditunjukkan sehubungan dengan rakyatnya dengan memuji mereka melalui menyalahkan.
§          Dia tahu bahwa mereka tidak akan menjawab panggilan itu karena Furqan itu berisi.
§          Perintah adalah Al Qur'an, bukan Furqan . Siapa pun yang ditetapkan dalam Al-Qur'an tidak miring ke Furqan .
§          Bahkan jika Furqan adalah dalam Al Qur'an, Al Qur'an berisi Furqan tetapi Furqan tidak berisi Qur'an.
§          Untuk alasan ini, tidak ada yang disukai oleh Quran kecuali Muhammad , semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, dan komunitas ini yang merupakan "komunitas terbaik yang pernah diproduksi sebelum umat manusia." (3:110)
§          Jadi "tidak ada yang seperti Dia" beberapa hal bersatu dalam satu hal tunggal.
§          Jika Nuh memiliki sesuatu diartikulasikan seperti ini ayat , umat-Nya akan menjawab dia, karena mengandung koneksi dan pemutusan dalam satu ayat , bukan dalam setengah ayat .
§          Nuh, saw, saw, meminta umat-Nya di malam hari dalam hal kecerdasan dan spiritualitas (rûhânîyya ),
§          yang tak terlihat, dan dari hari ke hari ia meminta mereka sehubungan dengan bentuk-bentuk luar mereka dan kedatangan.
§           Dalam seruannya, dia tidak menyatukan dengan apa saja, seperti "tidak ada yang seperti Dia."
§          Jadi batin mereka memiliki kebencian untuk pemisahan ini, dan itu menambah bagi mereka penghindaran.
§          Lalu ia berkata tentang dirinya bahwa ia dipanggil mereka supaya Ia mengampuni mereka, bahwa Dia tidak diresmikan kepada mereka.
§          Mereka mengerti bahwa dari dia. Itulah mengapa  "mereka memasukkan jari mereka di telinga mereka dan membungkus diri dalam pakaian mereka, "(71:7)
§          dan ini adalah bentuk jilbab yang ia memanggil mereka. Lalu mereka menjawab seruannya dengan tindakan, bukan dengan mengatakan, "Siap melayani Anda."
Ada baik konfirmasi dari kemiripan dan negasi dalam "Tidak ada yang seperti Dia."
§          Untuk alasan ini, Nabi, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, berkata tentang dirinya sendiri,
§          "Saya telah diberi semua kata." Muhammad, saw, tidak memanggil umat-Nya dengan siang dan malam, tetapi ia dipanggil mereka dengan malam hari dan siang hari di malam hari.
§          Nuh mengatakan dalam kebijaksanaan-Nya kepada umat-Nya, "Dia akan mengirimkan langit di atas Anda dalam hujan melimpah," (71:11) yang gnosis intelektual dalam arti dan spekulasi metaforis, dan "Dia akan memperkuat Anda dengan kekayaan," yaitu dengan apa yang datang dari Allah untukmu.
§          Oleh karena itu adalah kekayaan Anda di mana Anda telah melihat formulir Anda.
§          Maka barangsiapa di antara kamu membayangkan bahwa ia telah melihat-Nya, tidak memiliki gnosis, dan siapa pun dari Anda tahu bahwa ia telah melihat dirinya sendiri, ia adalah Gnostik.
§          Untuk alasan ini orang dibagi menjadi mereka yang mengetahui Allah dan orang yang tidak tahu . "Dan anak laki-laki" adalah apa hasil dari spekulasi logis mereka sementara pengetahuan tentang bisnis (yang Nuh menyebut mereka) didasarkan pada kontemplasi yang jauh dari hasil pemikiran.
§          perdagangan mereka itu tidak berguna bagi mereka, sehingga apa yang mereka miliki di tangan mereka, yang mereka hanya membayangkan mereka miliki, lenyap dari mereka.
Kerajaan ini milik rakyat Muhammad, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai,
§          karena Allah mengatakan "Berikan itu untuk yang Dia telah membuat Anda penerus."   (57:7)
§          Untuk umat Nabi Nuh itu, "Jangan ambil siapapun selain Aku sebagai wali." (17:2)
§          Kerajaan ini dikonfirmasi untuk umat Muhammad, dan perwalian di dalamnya milik Allah.
§          Orang-orang Muhammad adalah kalifahnya di dalamnya.
§          Kerajaan milik Allah dan Dia adalah wali mereka, dan itu adalah kerajaan yang ditunjuk Khalif.
§          Untuk alasan ini, Allah adalah "Raja kerajaan" sebagai at-Tirmidzi mengatakan.
§          "Mereka telah menetas yang perkasa merencanakan," (71:22) karena panggilan Allah-lah merencanakan dari Satu yang disebut;
§          karena Dia tidak memiliki awal, Ia disebut sampai akhir, sehingga mereka memanggil kepada Allah.
Rakyat Muhammad datang dan tahu apa panggilan untuk Allah
§          Ini adalah sumber dari merancang menurut penglihatan batin . Nuh mengatakan, "Perselingkuhan adalah milik sepenuhnya kepada-Nya," sehingga mereka menjawab Dia dengan merencanakan sebagaimana Dia memanggil mereka.
§          adalah dalam hal yang Dia-an, bukan apa itu sehubungan dengan Nama-Nya.
§          Allah berfirman, "Pada hari mereka yang taqwa yang berkumpul untuk Yang Maha Penyayang."
§          Jadi Dia menggunakan "partikel dari akhir" ( ila - untuk) dan bergabung ke Nama itu, dan kami menyadari bahwa alam semesta berada di bawah perawatan dari Nama Ilahi yang mengharuskan mereka untuk menjadi salah satu "dewa-takut".
§          Realitas taqwa adalah orang yang menghindari berkat menganggap, kesempurnaan dan atribut terpuji pada dirinya sendiri atau orang lain, kecuali Allah.
§          Dia takut kepada Allah melalui tindakan dan atribut.
§          Hal-hal ini kejahatan dari mata air kemungkinan.
§          Mereka mengatakan dalam merencanakan mereka, "Jangan meninggalkan dewa Anda.Jangan meninggalkan Wadd atau 'Suwa atau Yaghuth atau Ya'uq atau Nasr ". (71:22) Kemudian mereka meninggalkan mereka tahu tentang kebenaran sesuai dengan apa yang mereka meninggalkan berhala.
§          Allah memiliki suatu aspek dalam setiap hal menyembah. Siapa pun yang mengenalinya, mengakui, dan siapa pun yang tahu tentang itu adalah bodoh di antara umat Muhammad.
§          Tuhanmu menyatakan bahwa Anda harus hanya menyembah-Nya - yaitu penghakiman Tuhanmu.
Orang yang memiliki pengetahuan yang tahu siapa budak itu dan dalam bentuk apa ia diwujudkan sejauh ia adalah seorang budak.
§          Pemisahan dan keragaman seperti anggota badan dari bentuk sensorik dan seperti fakultas makna dari bentuk spiritual.
§          Dia hanya menyembah Allah dalam setiap objek menyembah.
§          Yang terendah adalah orang yang membayangkan godness yang terkandung di dalamnya.
§          Kalau bukan karena ilusi ini, batu dan lain-lain tidak akan pernah menyembah.
§          Inilah sebabnya mengapa Dia berkata , "Katakanlah: Nama mereka" (13:33) Jika mereka menamai mereka, mereka akan bernama batu, pohon, atau bintang.
§           Jika mereka telah diminta, "Siapa yang kamu sembah?" mereka akan menjawab, "Allah".Mereka tidak akan mengatakan "Allah" atau "dewa".
§          Para MahaMengetahui tertinggi tidak menggunakan imajinasi ini, tetapi ia mengatakan bahwa ini adalah ilahi tajalli mana yang harus meninggikan, dan ia tidak membatasi dirinya sendiri.
§          Yang terendah adalah yang memiliki fantasi : "Kami hanya menyembah mereka agar mereka membawa kita mendekati Allah." (39:3)
§          Para MahaMengetahui tertinggi berkata, "Sesungguhnya Tuhanmu adalah Satu Allah, sehingga tunduk kepada-Nya," (22:34) mana pun Dia adalah nyata, "dan memberikan kabar baik kepada orang yang rendah hati-hati" yang kebakaran rendah hati dari sifat mereka.
§          Mereka berbicara untuk itu (api), dan tidak mengatakan "alam". "Mereka memiliki banyak orang yang salah arah," (71:24) yaitu mereka bingung banyak dalam multiplisitas dari Satu demi aspek dan hubungan.
§          "Jangan meningkatkan bukan pelanggar hukum" karena diri mereka dari totalitas orang-orang terpilih yang mewarisi Kitab dan mereka adalah yang pertama dari tiga, yang mendahului ambivalen dan pelaku keluar, "pada apa pun kecuali kesesatan" ,
§          kecuali dalam kebingungan para pria Muhammad yang mengatakan, "Kenaikan saya dalam kebingungan." "Setiap kali kilat itu menyinari mereka, mereka berjalan di dalamnya.
§          Ketika kegelapan datang atas mereka, mereka berhenti ". (2:20) Jadi yang bingung tentang berubah, dan gerakan melingkar adalah sekitar sumbu yang dia tidak pergi.
§          Orang yang memiliki jalur membentang-out cenderung untuk meninggalkan tujuan, mencari apa pemilik imajinasi memiliki di dalamnya, dan akhir nya adalah imajinasi itu.
§          Dia memiliki "dari" dan "untuk" dan apa yang di antara mereka. Orang yang memiliki gerakan melingkar tidak memiliki awal, "dari", yang menempel padanya, dan tidak berakhir, "untuk", dinilai dari dia.
§          Dengan demikian dia memiliki keberadaan yang paling sempurna. Dia "diberikan semua kata" dan kearifan.
§          "Dan karena kesalahan mereka" yaitu bahwa yang dicatat untuk mereka, "mereka ditenggelamkan" dalam lautan pengetahuan Allah yang kebingungan antara orang-orang Muhammad.
§          Ketika lautan itu memanas, "mereka dimasukkan ke dalam api" dalam sumber air, "dan mereka tidak menemukan seseorang untuk membantu mereka selain Allah." (71:25)
§         Allah adalah sumber dari pembantu mereka, dan sehingga mereka hancur di dalamnya dari waktu tanpa batas. Jika Dia telah membawa mereka keluar ke pantai, pantai alam, Dia akan membawa mereka turun dari tingkat tinggi. Semua milik Allah dan demi Allah, melainkan adalah Allah.
Nuh mengatakan, "Tuhanku!" dan ia tidak berkata, "Ya Tuhan,"
§          untuk Tuhan memiliki kekekalan, dan "Tuhan" berbeda sesuai dengan Nama.
§          Jadi "setiap hari Dia terlibat dalam urusan tertentu." (55:29)
§          Dengan Tuhan, maksudnya sesuatu dengan kualitas yang abadi. "Jangan tinggalkan di atas bumi dan ia meminta mereka untuk pergi ke pedalaman Muhammad nya. "Jika Anda membiarkan menuruni tali, itu akan jatuh pada Allah," kepada-Nya milik apa yang di langit dan apa yang ada di bumi. "
§           Ketika Anda dikuburkan di dalamnya, Anda berada di dalamnya dan itu adalah wadah Anda, dan "Kami akan mengembalikan Anda ke dalamnya dan Kami akan membawa Anda keluar dari itu lagi," (20:55) oleh perbedaan eksistensi.
§          "... orang-orang kafir" yang membungkus diri dalam pakaian mereka dan menempatkan jari-jari mereka di telinga mereka, mencari jilbab karena ia meminta mereka supaya Ia mengampuni mereka.
§          Pengampunan adalah jilbab tindakan salah, "tidak" sehingga manfaat akan menjadi universal seperti panggilan. "Jika Anda meninggalkan," yaitu jika Anda memanggil mereka dan kemudian meninggalkan mereka , "mereka akan menyesatkan hamba-Mu," yaitu membingungkan mereka dan membawa mereka keluar dari layanan mereka untuk apa yang mereka miliki dari rahasia ketuhanan.
§          Mereka akan berpikir diri mereka sendiri tuan setelah mereka adalah budak dalam diri mereka. Dengan demikian mereka adalah budak dan segala tuan. "Mereka akan menelurkan apa-apa" yaitu mereka tidak akan memiliki hasil atau mewujudkan apa pun kecuali mereka yang tak tahu malu - yaitu, manifestasi dari apa cadar orang kafir adalah mereka yang terselubung dari yang muncul setelah manifestasi mereka.
§          Mereka yang diwujudkan cadar, sehingga mereka terselubung setelah penampilan mereka.
Pemikir ini bingung dan tidak mengenali tujuan dari tahu malu di shamelessness, atau orang yang tidak percaya tidak percaya itu, namun orang itu kecuali satu. "Ya Tuhanku, ampunilah aku," yaitu jilbab saya dan yang tertulis tentang Aku sehingga rangking saya dan stasiun tidak diketahui, karena pangkat tidak diketahui Allah dalam pernyataan-Nya , "Mereka mengukur Allah dengan ukuran sejati-Nya" ; "dan orang tua saya" dari mereka saya hasilnya, dan mereka adalah akal dan alam, "dan semua yang masuk rumah saya, " yaitu hati saya, "sebagai orang percaya" percaya apa yang berisi laporan ilahi, dan itu adalah apa diri mereka disebabkan, "Dan semua orang percaya, saya n (akal-akal) dan perempuan (diri-diri). "
"Jangan meningkatkan lalim (dhâlimîn) " yang dari kegelapan ( dhulumât ), rakyat, tak terlihat bersembunyi di balik dinding kegelapan, "kecuali dalam kehancuran" yaitu dalam kehancuran. Jadi, mereka tidak mengenali diri mereka sendiri karena mereka melihat Wajah Allah di luar dari mereka.Di antara laki-laki Muhammad, "segala sesuatu telah melewati kecuali Wajah-Nya." (28:88) Kehancuran adalah kehancuran.
Siapapun yang ingin memahami rahasia Nuh harus naik ke dalam lingkup Nuh.
Banjir wudhu Bersihkanlah aku ketidaktahuan
 'Wudhu adalah pemisahan. Salat adalah bergabung. " Makna dan pengaruh wudhu mendukung seluruh struktur praktek bahwa Anda akan menjalani, sehingga sangat penting untuk memahami kedalaman ritus ini. Ritual sujud (shalat) tidak berlaku kecuali mereka baik didahului dengan wudhu atau wudhu sebelumnya masih berlaku. Para wudhu adalah mencuci diformalkan tangan, mulut, hidung, wajah, lengan kanan, lengan kiri, kepala dan leher, telinga, kaki kanan dan kemudian kaki kiri, disertai dengan doa yang sesuai.
Perbuatan itu lahiriah pembersihan dan pemurnian dalam hati seorang. Cara melakukan wudhu adalah kecepatan dan ketelitian, pastikan bahwa air menyentuh setiap bagian dari anggota dicuci. Syaikh al-Kamil biasa berkata, 'Lakukan wudhu seperti majdhub (suci orang gila) dan shalat seperti orang sekarat. "
Efektivitas wudhu rusak oleh
     buang air kecil, ekskresi, melewati angin secara anal, dan tindakan seksual -
     dalam kemurnian ritual acara terakhir hanya dapat diperbaharui oleh ghusl, yang adalah tindakan penuh pemurnian yang melibatkan seluruh tubuh dicuci.
     Tindakan wudhu diikuti dengan deklarasi Shahada, penegasan Persatuan dan otoritas Rasul.
     Pengalaman mencuci adalah penjelasan sendiri, karena orang merasa dampak goncangan air murni, memaksa nafs dari apa pun fantasi telah menghantui ke realitas langsung air dan tubuh, dengan dampak saat ini. Ini membawa Anda sadar Anda, terkunci nafs jauh dari negara mimpi palsu yang dazedness yang mengisyaratkan kesatuan ilusi padahal nafs hanya memisahkan dari tubuh yang merupakan totalitas sendiri.
     Uqba bin Amir melaporkan Rasulullah sebagai mengatakan, "Jika salah satu telah melakukan wudhu dengan baik, maka itu membuat dua raka (set sujud), terlibat dalam kinerja mereka baik lahir dan batin, ia akan dijamin surga. ' Muslim dikirim itu.
     Abu Huraira melaporkan Rasulullah sebagai mengatakan, "Ketika satu telah atau yang percaya mencuci wajahnya dalam wudhu setiap tindakan yang salah ia merenungkan dengan mata akan keluar dari wajahnya bersama dengan air atau dengan tetes terakhir air.
     Ketika ia mencuci tangannya setiap tindakan yang salah yang mereka lakukan akan keluar dari tangannya dengan air atau dengan tetesan air yang terakhir.
     Ketika ia mencuci kakinya setiap tindakan yang salah terhadap yang kakinya telah berjalan akan keluar dengan air, atau dengan tetesan air yang terakhir, dengan hasil bahwa ia akan keluar murni dari kejahatan. " Muslim dikirim itu.
     Jelaslah dari ini bahwa apa yang kita hadapi adalah sebuah proses pembersihan yang efektif yang cocok untuk manusia. Setiap makhluk memiliki polanya perawatan. Grooming kucing adalah formal dan bagian penting dari hidupnya. Tanda binatang di penangkaran kehilangan pola hidup dan menjadi sakit adalah ketika berhenti untuk pengantin pria itu sendiri. Kita sekarang sampai pada apa yang mendasari praktek dari wudhu, dan membuat kita sadar akan pentingnya mendalam dan efek dari praktek dasar tanpa praktek yang lebih tinggi akan tidak hanya disegarkan tetapi kinerja mereka akan menghasilkan efek yang serius dan merusak pada nafs. Doa tanpa wudhu tentu dijamin untuk membawa tentang krisis merusak dalam nafs lebih tinggi, dan dalam irama dan harmoni perilaku dari orang yang mencoba ini.
     Ini adalah praktek yang berbahaya dan cukup berbahaya dari pseudo-sufi yang tujuannya adalah, tentu saja, manipulasi dan bukan pembebasan. Oleh karena itu, dari sudut pandang mereka, yang mendapatkan diskriminasi adalah sesuatu yang harus dilarang skema mereka.
     Di bawah wudhu - yang membentuk dasar dari praktek-praktek, adalah ghusl tersebut. Ini hanyalah perpanjangan dari wudhu, hanya melibatkan mencuci seluruh tubuh dalam menjalankan atau air dituangkan, sehingga memberikan pemurnian ritual total.
     ini diperlukan pada awal jalan untuk penegasan dari Persatuan dan penerimaan Rasul, dan itu adalah tindakan terakhir dilakukan untuk satu sebelum pemakaman ketika tubuh dicuci sebelum kembali ke bumi dari mana asalnya - kesempatan lain ketika perlu mengikuti tindakan seksual.
     Kali ini tindakan pemisahan lagi adalah salah satu menjadi tubuh yang bersih dan juga membuat istirahat antara energi seksual dan energi sujud, waktu luang kasih dan detasemen latihan rohani.Tidak ada built-in kecaman moral dalam hal ini, sebaliknya itu adalah tindakan ghusl yang memvalidasi dan menegaskan tindakan seksual dan segel dan menyelesaikannya.
     Ini adalah sebanyak penyelesaian tindakan kasih karena merupakan persiapan untuk salat valid. Itulah sebabnya tindakan ghusl tidak harus ditunda tetapi harus mengikuti sesegera mungkin penghentian pembuatan cinta.
     Terendah dalam rantai pembasuhan ritual adalah mencuci anus dan organ seksual setelah buang air besar dan buang air kecil -
        ini dilengkapi dengan membasuh urin setiap noda yang seharusnya melekat pada pakaian.
        Di sini kita memiliki diskriminasi dasar yang mendefinisikan perilaku orang dewasa waras. Para ketidakcakapan untuk memilih-milih dasar adalah ketidakmampuan bayi untuk mengetahui Limbah dari makanan. Struktur bersalah keseluruhan ketika dibongkar dengan cara terapi modern yang mengungkapkan rasa bersalah ini dasar, yang ditularkan oleh orang tua sudah bersalah kepada anak cemas yang bingung apa adalah apa. Pada orang dewasa yang telah dibesarkan di masyarakat ini yang belum diformalkan diskriminasi ini adalah penting bahwa mereka akhirnya memperlakukan makanan seperti Limbah dan pemborosan makanan menjadi kebiasaan sosial mereka, dengan cara yang sama bahwa makan setiap memo dan tidak membuang-buang makanan merupakan bagian dari ajaran kebijaksanaan.
Rasulullah berkata: "Kunci surga adalah shalat ,
     kunci shalat adalah wudhu. " Jabir melaporkan hal itu, Ahmad dikirim itu. Syaikh al-Kamil mengatakan:
     Validitas 'dari shalat Anda didasarkan pada Anda telah melakukan wudhu Anda.
     Validitas wudhu didasarkan pada ghusl yang mendahuluinya pada masanya, dan validitas ghusl pada gilirannya tergantung pada setelah mencuci anus dan penis di kamar kecil.
     demikian realitas keseluruhan batin Anda didasarkan pada tindakan alami mencuci anus dan penis. '
      The wudhu adalah penyegelan tubuh dalam persiapan untuk tindakan shalat. Itulah sebabnya kentut secara anal, emisi, ekskresi dan istirahat menstruasi wudhu tersebut.
     Efeknya adalah, di satu sisi untuk membawa ke dalam kesadaran orang tersebut penerimaan diri mereka sebagai ini, terbuka organisme mengalir, asupan dan memberikan - dengan kewajiban wudhu dan ghusl, tidak ada menyembunyikan proses, tidak bersalah, tidak ada fantasi - peristiwa yang alami dan mereka memiliki cara alami mereka pemurnian: efeknya adalah untuk membuat perbedaan yang tajam antara kegiatan energik yang semuanya berkaitan dengan produksi dan reproduksi, dan nafs yang lebih tinggi yang menuntut pemisahan lengkap dari mereka, tanpa represi baik kegiatan mereka atau kesadaran kita tentang kegiatan itu. Puncak akhir dari ritus-ritus adalah mencuci orang mati.
Kami mencuci mati kita sendiri, orang-orang laki-laki, dan wanita wanita.
     Jadi sementara hidup kita memiliki manfaat dan hak istimewa untuk mempersiapkan orang lain untuk kuburan.
     Dalam ritus tubuh dikosongkan dari masalah sampah, mulut tertutup, dan kemudian mayat utuh dicuci dan camphored dalam penyegelan akhir, sehingga mengering tubuh daripada membusuk, dan terbungkus kain putih kemudian dimakamkan di bumi.
     Dupa dibakar untuk membangkitkan diri yang lebih tinggi dari para pelayat, karena aroma dipakai oleh orang yang telah melakukan wudhu dan siap untuk tindakan shalat yang mengikuti.
Dan supaya aku menyempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan bahwa haply sehingga Anda mungkin dibimbing, sebagaimana juga Kami telah mengirim antara kamu, hasil usahamu, Messenger, untuk membacakan ayat-ayat Kami kepada Anda dan untuk menguduskan Anda dan untuk mengajarkan Kitab dan Kebijaksanaan, dan untuk mengajarkan Anda bahwa Anda tidak tahu. Jadi ingat Aku dan Aku akan mengingat Anda: dan bersyukurlah kepada-Ku: dan jangan tidak tahu berterima kasih terhadap Aku.
(QS. 2,144-152)

Para qiblas empat. Kiblat Ka'bah, Kebenaran, Syekh Shuhada yang dapat melihat, Siddiqiun, Rasulallah. Kita harus berbalik dari pertama sampai kedua, dari kedua ke ketiga, dan dari ketiga untuk yang keempat berturut-turut. Jika, dalam shalat yang ditentukan tahapan ini tercapai, itu lebih baik - Anda telah minum dari cangkir Muhammad, saw.
Qalb Hati - Rahasia Sir - Rahasia Rahasia Sir Sir - Khafa Tersembunyi - Ahkfa Paling Tersembunyi

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini