Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Sabtu, 04 Februari 2012

Tafsir Surah Falaq

Tafsir Surah Falaq

Ahkfa Rahasia Perlindungan terhadap Black Magichttp://www.nurmuhammad.com/NaqshbandiSecrets/tafsirsurahfalaq.htm

Oleh Syaikh Hisham Kabbani
 
 
Surat Al-Falaq adalah nomor 113 dan dalam ayat pertama, Allah berfirman kepada nabi-Nya, berkata Ya Muhammad, Qul, Katakanlah Aku berlindung dengan penguasa fajar tersebut.

 
Aku berlindung dengan Penguasa fajar dari kejahatan apa yang telah dibuat dan dari kejahatan malam gelap karena menggelapkan dan ketika bulan pergi dan dari kejahatan mereka yang praktek dengan ilmu sihir meniup simpul dan dari jahat dari dengki ketika ia iri.
 
Aku berlindung dengan Allah subhana hu wa ta'ala dengan penguasa fajar tersebut .
 
Hari istirahat dari apa.
Ketika matahari mulai naik, ketika mulai muncul di malam yang gelap
- Saya mencari perlindungan.
 
Ini berarti saya meminta Allah swt untuk membantu saya agar saya akan dapat mengambil kegelapan malam, kegelapan diri, kegelapan yang yang telah membuat saya untuk diselubungi dari siang hari, dari sumber pengetahuan, dari samudera kekuatan dari laut keindahan dari nama-nama indah Allah.
 
Memahami Qul}
 Holy Quran : Qaaf wal Quran Al-Majid
Holy Quran 59,21 Jika Kami telah menyebabkan Alquran ini untuk turun ke atas gunung, engkau (Muhammad) tSeberapa sesungguhnya akan melihatnya direndahkan, terbelah oleh takut kepada Allah. Perumpamaan seperti itu koin Kami bagi manusia agar mereka yang mungkin mencerminkan.
 
Tapi Hamba-Nya Sayedena Muhammad (s) diberikan Power dan adalah Pemilik dari Qaf-Qadir Allah SWT adalah Al-Qur'an
 
Holy Quran 47,2 Dan mereka yang beriman dan mengerjakan amal baik dan percaya pada apa yang diturunkan kepada Muhammad [s] - dan itu adalah benar dari Tuhan mereka - Dia riddeth mereka dari mereka sakit-perbuatan dan improveth negara mereka. {Sayedena Muhammad ( s) dapat membawa Al-Qur'an}
 
 
Maka Allah berkata kepada Muhammad mengatakan,
Qul Audhu bi Rabbil Falaq .
Aku tidak bisa datang sendiri. Saya mencari perlindungan di Tuanku, aku butuh dia, untuk mengambil semua yang buruk dan membawa segala sesuatu yang baik.
 
Itulah mengapa sesuatu terselubung, segera setelah Anda mulai mengambil jilbab jauh, objek mulai muncul. Jadi itulah yang ingin nabi untuk umat-Nya, karena apa yang tersembunyi dari mereka untuk dilihat.
 
Itulah sebabnya dikatakan. Abu Hurairah berkata, Nabi mengajarkan dua jenis pengetahuan. Satu saya menyebar ke semua orang yang lain aku bersembunyi untuk diriku sendiri apakah mereka akan memotong leher saya.
 
Itu adalah pengetahuan surgawi, yang hanya dapat diberikan kepada mereka yang Allah ingin tahu pengetahuan itu. Mereka yang beruntung. Fajar yang muncul kepada mereka.
 
{Yang Ahkfa adalah Fana di Annilation hitam tak sebuah pernyataan, Lalu baqa yang akan dihidupkan kembali dalam Terang-Nya dalam Daybreak dari Bahr Qudra.}
 
Mereka mencari perlindungan dalam diri seseorang yang akan menunjukkan kepada mereka pagi itu.
 
Itu berarti ia akan istirahat untuk mereka malam dan membawa mereka untuk siang hari.
 
Dikatakan juga bahwa al-Falaq adalah
Falaq as-subh, terbit fajar atau ciptaan .
Qul Audhu bi Rabbil Falaq, katakanlah aku berlindung pencipta yang menciptakan penciptaan dan semua ciptaan di mana harta karun Allah.
 
Di sanalah dalam pengetahuan Allah .
Allah dengan Irada Nya / Will, dengan pengetahuannya, ketika ia ingin untuk muncul, ternyata melalui laut-Nya kekuasaan-Nya, melalui penciptaan. Dalam pengetahuannya itu ada. Jadi tersembunyi di lautan pengetahuan. Itu sudah ada dalam Allah swt laut pengetahuan , sampai Irada Nya datang untuk itu muncul dari kaum adam al mutlaq, Yang Mutlak. Abstrak.
 
{Allah SWT 'Amr' Will adalah Moving-dengan Al Lisan Lidah Kebenaran dan Kemudian Muncul.
Qaaf ke Lam itu}
Hal itu tersembunyi di sana dan kemudian istirahat dan mulai muncul.
 
Faalllahu tala Falaq hadha taqween
bahwa harta karun abstrak diketahui oleh cahaya penciptaan.
{Nur Muhammad (sebagai)}
 
Dan dengan cahaya ciptaan-Nya, Allahu nur as-samawati wal ardh, dengan cahaya itu, cahaya penciptaan, kreasi ini tersembunyi, yang tersembunyi di laut itu, mulai terbentuk dan muncul dan keluar dari pengetahuan itu laut ke laut kekuasaan, Bahr al-Qudra, dimana semuanya muncul di alam semesta ini.
 
Fa adhhar kulla shay'in min al-kawinat.
Segala sesuatu yang tersembunyi di sana mulai keluar dan muncul, fa saarat mafluqan , seperti ketika Anda melihat pohon-pohon di musim gugur, semua daun berjalan di tanah, mati.
 
Pada musim semi apa yang terjadi, daun datang perlahan-lahan dari apa-apa. Itulah yang kita sebut mafluq. Entah dari mana. Anda mulai melihat cabang memberikan tongkat kecil, maka mereka menjadi daun dan dari mereka kemudian datang buah.
 
Ini berarti ketika Anda mampu untuk memecah kegelapan ego Anda dan diri Anda, lampu pengetahuan dan buah yang datang dengan itu, akan dapat muncul dan Anda akan dapat perawat siapa pun yang Anda ingin perawat dengan surgawi diberikan susu untuk berbagi dengan orang lain.
 
Allah swt mengajarkan kita, dengan mengatakan kepada nabi-Nya, katakanlah, aku berlindung. Artinya kita perlu untuk mencapai jenis pengetahuan, kita harus mencari perlindungan dengan apa yang nabi mencari perlindungan. Allah mengajar Nabi bertanya kepada saya, datang padaku. Aku berlindung kepada Allah.
 
Dan kita, bangsa Muhammad, Allah berfirman,
wabtaghwa ilayhi al-waseelah .
Kita harus mencari perlindungan di nabi kita dia Kemudian berusaha berlindung untuk kita kepada Allah swt .
 
Dan dikatakan bahwa biasanya, kami melihat bahwa jika Anda seorang dokter di sini, Anda melihat bahwa di malam pasien lebih sakit daripada di siang hari .
 
melihat penemuan yang ada di Al-Quran, ilmu pengetahuan itu. Selalu pasien di malam hari berat. Begitu matahari terbit tiba, Fajar datang, pasien kurang berat, lebih responsif ke dokter.
 
Karena pada malam hari, kejahatan atau setan mampu berada di mana, dan akan membawa energi negatif ke pasien. Itulah sebabnya pasien jantung yang paling memiliki serangan jantung ketika: di malam hari?
 
Itulah sebabnya nabi mendesau mengungsi penguasa al-Falaq, kepada Allah penguasa fajar tersebut. Dari apa, katanya. Dari kejahatan apa yang telah dibuat. Itu berarti mereka kejahatan yang berjalan di saat itu. Jadi pasien menjadi sangat berat. Demikian pula kita menjadi sangat berat ketika kita tidak ingat Allah swt.
 
Aku tidak suka mengatakannya, tetapi kami pergi ke tempat tidur seperti binatang.
  • Kami tidak membawa Shahadah dan tidur,
  • kita tidak tidur dengan wudhu,
  • kita tidak berdoa 2 rakaat.
  • Kami tidak berdoa shalat Fajar.
  • Kami hanya mengikuti berusaha menghibur diri, dalam keinginan dan kesenangan dunia ini, maka ketika kita lelah, kita pergi tidur. Itulah yang Allah tidak sukai. Kemudian Setan saya berjalan untuk menangkap Anda. Kemudian Anda merasa diri Anda sangat berat.
Ketika Anda menemukan kekuatan. Ketika Anda bangun di subuh dan bangun. Sampai tetapi jika tidur, Anda akan mendapatkan kegelapan lebih dan lebih, yang disebut thiqlan, kegelapan pada jantung dan Anda mulai merasa tertekan. Anda mulai merasa semua jenis depresi dan pikiran buruk dan rasa sakit dan segala macam gosip datang ke pikiran.
 
Itulah mengapa nabi tidak pernah tidur tanpa membaca surat al-Ikhlas, surat Al-Falaq dan surat al-Nass . Lalu meniup tangannya dan gosokkan pada tubuhnya untuk berpakaian dirinya dengan barakah dari Al Quran.
 
Jadi para dokter melihat pasien sebelum Fajr sangat berat. Begitu fajar tiba, mereka melihat mereka tiba-tiba menjadi lebih baik dan merespon.
 
Jadi yang sama untuk Anda, Anda menemukan ego akan mulai merespon pada waktu subuh. Mereka yang kehilangan shalat Fajar kehilangan tingkat terang yang mereka dapatkan ketika mereka shalat tepat waktu.
Dikatakan bahwa ketika Sayyidina Yusuf dilemparkan di dalam sumur, lutut, ia merasa pada mereka dalam sumur.Dan dia terus sepanjang malam sudah bangun, tidak tidur, karena rasa sakit ia merasa ketika saudaranya itu melemparkan dia dan mereka adalah nabi.
 
Nabi yang dirugikan saudara mereka. Bagaimana menurut Anda, orang normal tidak merugikan saudara-saudara mereka. Mereka tidak hanya merugikan saudara mereka mereka membahayakan semua orang.
Jadi para nabi, 10 bersaudara anak-anak katakan. Ya'qub, melalui dia di dalam sumur yang dia merasa berlutut dan dia terjaga sepanjang malam kesakitan. Dan Allah meninggalkannya dengan rasa sakit, malam itu. Itu berarti rasa sakit yang bel berdering.
 
Jangan berpikir nyeri adalah buruk . Nyeri tidak buruk. Nyeri adalah sesuatu yang memberikan buzz bahwa ada sesuatu yang salah di sistem anda. Beberapa orang mungkin memiliki rasa sakit fisik. Seperti Anda pergi sebuah cincin lonceng bagi orang untuk tahu tentang keberadaan Anda atau untuk membuka pintu.
 
Rasa sakit memberitahu Anda sesuatu secara fisik yang salah dengan tubuh Anda. Jangan pergi dan mengambil 2 tablet obat pereda rasa sakit. Kemudian Anda kehilangan mengetahui jenis penyakit Anda berada dalam dengan menghilangkan rasa sakit.
 
Nyeri dapat menghilangkan berbagai cara. Ada juga sakit rohani.
  • Ada depresi, nyeri yang datang dan memberi mereka depresi. Belum memperlakukan mereka seperti psikologi. Beri mereka obat yang membuat mereka seperti sayuran. Bahwa rasa sakit adalah karena penyebab yang sakit dan nyeri yang bel.
  • Kemudian ada rasa sakit dari kedekatan kepada Allah. Bahwa sebanyak Anda mencapai kedekatan rasa sakit dari cinta terbakar. Sebanyak Anda dekat kehadiran Ilahi, kedekatan yang menjadi sangat jauh.Karena semangat Anda, Anda ingin mencapai, itu menunjukkan Anda sangat jauh. Bahkan jika Anda hanya satu detik lagi, Anda mungkin merasa itu bertahun-tahun. Itulah rasa sakit dari cinta. Itu Awliya / Saints cari.
  • Jadi 3 macam rasa sakit. Fisik, mental, stres atau depresi dan akhirnya satu yang datang cinta bentuk kedekatan kehadiran Ilahi
Jadi Sayyidina Yusuf merasa nyeri pada malam itu. Selalu di malam hari Anda merasa pada malam hari. Semua ini neg. energi dari saudara-saudaranya ketika mereka melemparkannya ke dalam sumur, telah mempengaruhi dia duduk di sana dan mengingat tuannya.
  • Pada waktu fajar, ketika mulai menjadi terang,
  • Sayyidina Jibril datang kepadanya dan berkata kepadanya, Allah memerintahkanmu untuk menanyakan apa pun yang Anda inginkan dan berdoa kepadanya.
idu `anta wa amin ana fa da Jibril wa Amana Yusuf. Fa kashafahullah ma kana ... katanya kepada Jibril berdoa dan dia akan mengatakan amin.
Jadi Jibril mulai berdoa dan dia mengatakan amin.
Lalu tiba-tiba hatinya menjadi seperti proses pembakaran, seperti sinar matahari datang.
 
Jadi setelah dia membawa energi negatif yang datang kepadanya, lalu ia menunjukkan kesabaran dan ia menunjukkan kerendahan hati ketika Jibril datang dan menyuruh dia untuk membuat doa.
 
Itu berarti Anda membuat Dua, menunjukkan kerendahan hati, perlu sarana, perlu berlindung dan mencari cara Sayyidina Muhammad (s) untuk mencapai kehadiran Allah.
 
Dan Sayyidina Yusuf langsung dibersihkan dari masalah fisik dan spiritual dan lututnya ok, hatinya menjadi sebuah air mancur pengetahuan.
 
Rabbii qad aataytanee min al-mulk.
Ya Allah Anda memberi saya suatu kerajaan, baik dari dunia dan akhirat.
 
Ketika katakan. Yusuf mulai merasa lebih baik, karena Jibril membawanya langsung ke hadirat Ilahi, Sayyidina Jibril membawanya, sebagai nabi, ia mengambil panduan dan bermeditasi padanya, pada Sayyidina Jibril .Segera setelah ia tiba dengan kehadiran ilahi, katanya kepada Jibril, saya membuat sebuah Dua sekarang Anda mengatakan amin.
 
Saat itu ia bertanya dan Jibril berkata amin.
  • Dia berkata, Ya Allah mengambil semua jenis berat dan penyakit dan kesulitan dan masalah, dari orang yang berada di bawah penderitaan akibat dunya yang hidup saat itu. Dan tidak hanya itu, Ya Allah mengambil semua kesulitan dari negara-negara yang datang sesudah aku.
Dan itulah sebabnya dikatakan dalam ruh al-bayan, karena doa dari sayydina Yusuf, Allah membuat pasien, ketika mereka mengalami kesulitan di malam hari, akan menemukan obat atau respon yang lebih baik di waktu subuh.
 
Dan dokter hari ini bisa membuktikan bahwa pasien merespon lebih baik setelah fajar dari malam dan ini adalah karena barakah dari Sayyidina Yusuf doa.
 
Dan Allah berfirman, Qul ... min sharri ma khalaq.
Dari kejahatan apa pun yang telah menciptakan kejahatan, dari ciptaan-Nya. Allah tidak menciptakan kejahatan.Tapi ke mana pun kami mencoba untuk berada jauh dari baik, kita menemukan diri kita jatuh ke dalam kejahatan.
 
Kami akan kembali untuk itu. Ibnu Masud sadi nabi berkata, Allah swt diwahyukan kepadaku ayat-ayat suci Quran, surat al-Falaq dan surat suatu nass-bahwa tidak ada yang seperti mereka dalam Quran suci.
 
Ibnu Abbas berkata, Allahu-radhiyallahu anhuma, ada sesuatu Ubaid bin Asim. Dia adalah seseorang yang membenci nabi, orang yang tidak beriman. Dia mencoba untuk membuat ilmu hitam pada Nabi (s). Nabi, tidak ada yang dapat membuat sihir hitam padanya, tapi Allah sedang mengajar kita, bahwa jika Muhammad (s) tubuhnya menjadi manusia, tetapi rohnya sama sekali berbeda. Bahkan tubuhnya benar-benar berbeda. Tetapi Allah memberinya karakteristik untuk memberitahu kami, karena banyak orang hari ini mengatakan tidak ada ilmu hitam dan sihir tidak.
 
Itulah sebabnya Allah membuka bahwa surah. Untuk menghapus nabi ilmu hitam . Itu orang-orang kafir ingin membuat sihir hitam pada nabi. Dia membawa sebuah patung dan membuat 11 knot di thread, mengikatnya 11 kali. Dan orang yang melakukan ilmu hitam pada nabi, dan tidak ada pada yang tahu.
 
Tapi nabi mulai merasa kesakitan. Jadi Jibril dan Mikhail datang kepadanya, mereka membaca padanya Audhu billah ... Bismillah ir-Rahman ir-Rahiim, membaca pada dirinya dua Sura. Dan Mikhail mengatakan, utusan adalah perasaan nyeri. Dia mengatakan ya, Ubaid bin Asim telah mempengaruhi dirinya dengan sihir itu. Dan mereka mengatakan kepada Nabi bahwa hal yang dia sedang mencoba untuk membuat sihir di atasnya, ia telah diambil dan ditempatkan di sebuah sumur di Birr Maymun dan menaruhnya di bawah batu di bawah air. Dia bertanya apa yang harus saya lakukan.
 
Mereka mengatakan pergi ke sana dan membuka sumur, menemukan batu itu dan di bawah batu itu adalah patung dengan 11 knot. Anda membakarnya dan Anda akan jelas dari keajaiban itu.
Nabi mengutus Ammar ibnu Yasir dengan sekelompok orang untuk yang baik dan mereka membukanya dan menemukan patung itu ada dan memiliki 11 knot.
 
Pada saat yang diwahyukan kepada nabi,
membaca Qul Audhu bi rabb il .... min sharri hasidin idha hasad .
Nabi mulai membaca dan meniup. Saat ia sedang meniup simpul sedang membuka. Dia membaca waktu 11 surah dan dengan setiap simpul yang bertiup dibuka. Dan akhirnya ajaib yang pergi. Dan itulah sebabnya dianjurkan sebelum tidur membaca Ikhlas, Falaq dan Nas dan kami akan terus dalam sesi berikutnya Insh-Allah.
 
Qul Audhu bi rabb il-Falaq. Min sharri ma khalaq.
Wa min sharri ghaasiqin idha waqab.
Dan dari kejahatan malam-malam gelap ketika datang dengan kegelapan atau bulan ketika set atau hilang.
Wa min sharri ghaasiqin idha waqab.
 
Wa min sharri - dari kejahatan atau kerugian yang akan kita hadapi, yang dihadapi melalui apa? Menghadapi melalui kegelapan itu.
 
Al-ghasaq, dan kata benda karena itu adalah al-ghasaq, berarti al-layl al-mudhlim, malam benar-benar gelap , benar-benar gelap bahwa Anda tidak dapat melihat apa-apa di dalamnya. Seperti di gurun atau di suatu tempat tidak ada bangunan, di mana ia benar-benar gelap.
 
Dan nabi yang dikatakan Anda harus mencari perlindungan dalam diriku dari malam-malam gelap . Karena pada malam hari setan berjalan keluar. Setan kehabisan. Dalam kegelapan juga, yang berarti penafsiran, malam-malam gelap hati, bahwa ego akan berjalan setelah keinginan egois, yang keinginan buruk. Bila hati Anda penuh dengan kegelapan Anda harus berlindung pada Allah untuk mengambil kegelapan itu.
 
Yang dijelaskan sebagai Wa min sharri ghaasiqin idha waqab.
Idha waqab berarti ketika hampir tidak membuat lubang di hati Anda, seperti membuat lubang. Ketika Anda mengatakan batu memiliki waqab di dalamnya, itu berarti ia memiliki lekukan yang Anda dapat menempatkan air di dalamnya dan tidak akan keluar.
 
Jadi itu berarti kegelapan yang paling pekat yang bisa dialami atau dilihat. Seperti laser, sangat tajam, yaitu seperti waqab itu, bisa melalui apa saja dan membuat lubang.
 
Semacam kegelapan Anda harus sangat hati-hati dan mencari perlindungan. Yang akan memberikan masalah besar dalam hidup Anda. Dia menjelaskan sebagai malam gelap. Anda mungkin keluar pada gelap dekat dan seseorang mungkin merampok Anda atau membunuh Anda dan Anda bahkan tidak tahu siapa yang akan membunuh Anda bahkan.
 
Demikian pula ketika Anda berada di malam gelap jiwa Anda tidak dapat melihat cahaya spiritual, dan tenggelam dalam kegelapan itu, maka Anda berada dalam bahaya kehilangan diri sendiri dengan jatuh ke dalam malam yang gelap hati.
 
Juga di malam hari, segala macam konspirasi yang dibuat. Konspirasi Kebanyakan terbuat di malam hari.Kebanyakan jin, MARAD al-jin pergi tentang di malam hari. Kucing liar singa dan harimau dan sebagainya keluar di malam hari. Semuanya liar keluar pada malam hari, itu artinya semua jenis hasrat liar datang dan terbangun di malam hari, mereka bangun ketika jantung mati. Itulah mengapa Anda melihat animalism liar datang melalui hati mereka dan mengisi mereka dengan segala macam kejahatan.
 
Jadi Allah berfirman, katakanlah aku berlindung kepada Allah ketika malam gelap datang / menyelubungi bumi.
Atau penjelasan lainnya adalah ketika bulan set atau hilang.
 
Mengapa Allah menyebutkan bulan. Al-ghasiq adalah bulan juga. Mengapa bulan . Bulan memiliki cahaya. Namun dalam kenyataannya bulan memiliki cahaya. bulan adalah hanya sebuah planet, yang mencerminkan cahaya, ia tidak memiliki cahaya sendiri, itu adalah gelap.
 
Wa min sharri ghaasiqin idha waqab . Dan dari kejahatan atau dari bahaya yang akan datang dari bulan kapan akan hilang cahayanya, khusuf.
Waqab berarti waktu mengadakan gerhana. Ketika masuk ke dalam gerhana, akan ada banyak masalah dan kesulitan. Itulah sebabnya pada waktu sebelumnya, kami sering melihat banyak malapetaka atau perang, atau kontaminasi mengelilingi bumi, saat bulan masuk ke gerhana.
 
Itulah sebabnya nabi berdoa 2 rakaat sunnah al-khusuf selama waktu itu untuk menyelamatkan manusia dari bahaya yang mungkin datang di bumi.
 
Ketika gerhana tiba, tidak keluar dan melihat bulan bagaimana hal itu menghilang, karena akan ada energi negatif datang dan memukul Anda dalam tubuh Anda, di otak Anda di hatimu Dalam jiwamu dalam segala hal.
 
Itulah sebabnya nabi ketika gerhana tiba, dengan cepat dia masuk rumahnya dan berdoa Salat al-khusuf .
 
Sehingga sebagian besar penyakit yang kita lihat hari ini datang dari energi yang berbeda yang datang dari bulan.Itulah sebabnya memahami astronomi dan astrologi sangat penting dan mereka akan menunjukkan seberapa banyak Anda terpengaruh oleh bulan. {Frasa The Lunatic atau sarana bulan kamariah bahwa bulan memiliki pengaruh atau sifat semua}
 
Dari kejahatan saat bulan berjalan dan menetapkan.
Sayyida Aisha berkata bahwa suatu hari Nabi memegang tangannya dan menunjukkan dia rembulan dan berkata,ta `min awudee sharri hadha fa innahu al-Qhasiq . Berlindung pada Allah dari yang untuk itu adalah hal yang tidak ada cahaya ketika memasuki dalam gerhana dan itu akan mencerminkan keburukan dan kerusakan pada kemanusiaan.
 
 Dia dalam tubuh, refleksi pada tubuh berbahaya, dan karena itu dan karena matahari mereka bingung. Banyak orang menyembah bulan dan banyak yang menyembah matahari. sehingga bulan dan matahari adalah fitnah bagi orang-orang. Allah sedang menguji orang oleh mereka.
Sayydina Ibrahim, al-qamara fa lama ra bazighan ...
 
Innee bareeyun Mimma tushrikoon.
Ketika dia melihat bulan di langit, katanya ini adalah pencipta saya dan saya menyembahnya. Ketika ditetapkan, dia bilang aku tidak suka sesuatu yang terjadi. Itu berarti bahwa ketika itu dengan cahayanya bersinar, ia terpesona dengan cahayanya. Dia mencari bahwa sumber cahaya, tapi bulan menghilang dan kemudian dia mengatakan bahwa tidak dapat pencipta saya.
 
Jadi hari berikutnya dia melihat matahari datang, katanya ini lebih besar ini adalah Tuanku. Ketika itu juga diatur, kemudian dia berkata, bagaimana saya menerima sesuatu yang hilang. Oleh karena itu saya mengarahkan wajahku ke tuan yang tidak dapat dilihat dalam dunya.
 
Jadi bulan dan matahari adalah sumber kebingungan. Allah sedang menguji hamba-Nya dan Allah menyelamatkan dia dengan dia menemukan kebenaran.
 
Jadi itulah sebabnya Allah berfirman, Wa min sharri ghaasiqin idha waqab.
Dari itu, karena Allah swt telah mengirim bahwa surah ke nabi, untuk memberitahu dia bahwa pesulap, mereka melakukan sihir mereka dan mereka ilmu hitam saat bulan menghilang.
 
Dan itulah sebabnya ia berkata, Wa min sharri ghaasiqin idha waqab , saat bulan terbenam ke bawah dan pergi..Ini adalah waktu terbaik untuk sihir sihir atau hitam atau sihir atau voodoo dan memiliki paling berpengaruh terhadap orang. Itulah mengapa Anda menemukan bahwa voodoo paling dilakukan pada akhir bulan saat bulan menghilang .
 
Ketika bulan menghilang, pengaruh energi negatif para penyihir dapat menyalurkan energi negatif itu untuk mengirimkannya atau meniupnya untuk mempengaruhi orang-orang dari jauh. Itulah sebabnya Allah sedang memberikan ayat yang menceritakan nabi mencari perlindungan dari para penyihir yang menggunakan energi yang saat bulan hilang.
 
Wa min sharrin-nafathaati - dari kejahatan sihir dari orang-orang yang meniup di simpul.
 
Nafathat adalah orang-orang yang meledakkan, mereka membaca sesuatu dan pukulan-Mu, agar mereka akan mempengaruhi orang lain dalam kehidupan mereka dan ini dalam Islam, disebutkan bahwa ada orang seperti yang bisa melakukan itu.
 
Mereka yang bertiup knot, ketika mereka melakukan sihir,
  • pada saat bulan terbenam,
  • mereka mengambil beberapa tali atau jika mereka mampu rambut dari orang yang mereka ingin menyakiti.
  • Banyak orang pergi ke penyihir atau orang voodoo atau orang ilmu hitam mereka membawa mereka beberapa bagian dari pakaian seseorang atau rambut.
  • Dan meminta mereka untuk melakukan ilmu hitam.
  • Para pesulap meminta mereka untuk sesuatu yang mereka miliki atau benang, dan mereka membuat yang menjadi benang kecil dan mereka meniup di dalamnya dengan beberapa bacaan, yang telah mereka pelajari, pada akhir bulan saat bulan terbenam ke bawah mereka meniup dan membuat sihir pada orang.
Itulah sebabnya dalam bahasa Arab katanya mereka menggunakannya di tempat Ruqya atau Azeemah. Satu dapat mereka gunakan untuk menyakiti dan satu dapat mereka gunakan untuk berkat.
 
Hal ini disebutkan oleh Ibnu Abbas dan dari ayesha istri nabi, nabi itu memiliki seorang pelayan yang dulu bekerja untuk dia. dan nabi memiliki sisir. Itu sisir memiliki beberapa gigi yang rusak. Anak laki-laki yang bernama lubaid bin Asim, mengambil gigi sisir dan memberikannya kepada beberapa penyihir melakukan sihir pada nabi. Dan setelah beberapa saat nabi mulai merasa bahwa ia secara fisik lemah. Kemudian Jibril dan Mikhail datang ke nabi dan Mikhail berkata, Dia lemah. Dan Jibril berkata, ya lubaib bin Asim ... sihir.
 
Jadi pada akhir cerita seperti yang telah disebutkan, Nabi mengatakan kepada para Sahabat untuk pergi dan menarik bahwa patung yang dibungkus dengan 11 knot dan untuk membawanya keluar dan mereka membawanya keluar dan membaca bahwa patung surat al-Falaq. Dan sebagai nabi itu membaca, setiap kali ia membawakan itu, salah satu simpul sedang membuka, dan dia membacakannya 11 kali. Itulah mengapa sangat penting untuk membaca 11 kali surat al-Falaq dan surat al-Nas.
 
Ketika dia membaca dan meniup, Jibril berkata bismilllah urqeeka dan Allah akan menyembuhkan Anda dari segala sesuatu yang merugikan Anda dan itu??
 
Untuk itu dapat diterima untuk membaca orang dari suci Quran dan Hadis dari nabi suci, Anda dapat membaca pada masyarakat dan meniup pada mereka agar Allah akan menyembuhkan mereka.
Semuanya harus dibaca dalam bahasa Arab.
Anda tidak dapat menggunakan bahasa atau syrianic
India bahasa dari Quran suci dan dari Dua nabi.
 
Kemudian mereka datang kepada nabi dan berkata, apa yang akan kita lakukan dengan anak laki-laki yang membuat sihir pada Anda? Apa yang kita lakukan dengan dia, bunuh dia.
 
katanya, fa fa `ammah ana afanee Allah.
Wa la ureed sebuah udhee an-Naas . Dia mengatakan sebagai untuk saya, saya sudah sembuh. Dan aku tidak ingin merugikan rakyat.
Sayyida Aisyah berkata, Nabi pernah marah untuk seseorang yang dirugikan dia. dia hanya marah karena orang yang melakukan apa yang Allah tidak suka.
Itu adalah di mana dia marah.
Sehingga surah sangat penting bagi kita untuk belajar.
Dan ayat terakhir: dari jahat dari dengki ketika ia iri, kita akan terus Insh-Allah.
 
 
 
suatu hari Sayyidah Aisyah mengatakan bahwa Nabi ketika ia harus sesuatu yang salah dalam dirinya secara fisik atau apa pun, dia sering dibacakan
Qul huwa Allahu ahad, Qul Audhu bi-Rabb il-Falaq, Qul Audhu bi rabb di Nas dan kemudian meniup dan gosok di tubuhnya di mana pun dia punya rasa sakit atau penyakit.
 
Itu berarti setiap kali Anda memiliki suatu penyakit, Anda membaca 3 Qul itu dan meniup dan gosok pada tubuh Anda. Itu untuk nabi ketika ia mengalami nyeri fisik. Dan bagi kita yang juga untuk rasa sakit yang kita miliki secara rohani.
 
Dan itulah sebabnya saya selalu melihat Mawlana Syekh Nazim setiap hari membaca 3 Quls dan kemudian meniup dan menggosok seluruh tubuhnya dan pukulan di sorbannya. Itu berarti dia membungkus dirinya dengan bacaan atau menyelimuti pada dirinya sendiri, seakan ingin bersaksi bahwa saya percaya pada Anda tuanku orang yang satu-satunya yang dapat melindungi dan menyelamatkan saya dari rasa sakit fisik dan spiritual, yang mungkin mempengaruhi satu dari negatif energi yang setan yang membawa sekitar dan mempengaruhi orang-orang ketika mereka sedang tidur.
 
Ada juga makna simbolis yang bagus dalam hal itu, wa min sharri ghaasiqin idha waqba dan kami berkata, wa min sharrin-nafathati fil uqad.
 
Itu adalah jantung dari manusia penuh dengan knot. Bahkan pembuluh darah, para dokter jantung mengatakan Anda mengalami serangan jantung. Mengapa, karena Anda memiliki penyumbatan dalam pembuluh darah Anda.Itulah simpul bukan?
 
Itu adalah simpul yang menghambat aliran darah. Ini adalah efek dari energi negatif yang kita terakumulasi dalam tubuh kita, oleh kita dan kami tidak bertanggung jawab tidak peduli apa yang kita lakukan setiap hari aa. Seperti yang kita dijelaskan sebelumnya, ini sihir yang mereka buat dengan mengikat knot dan meniup mereka dan kita tanpa merasa sihir hitam membuat kita pada diri kita sendiri dengan perilaku buruk dan perilaku buruk.
 
Ketika kita mengikuti keinginan buruk dari tubuh, kita mempengaruhi tubuh seperti meniup racun di atasnya. Itu sebabnya penyakit seperti mengembangkan, bukan hanya penyakit jantung karena mereka menunjukkan itu membuat knot di arteri. Dan mereka membuat angioplasti, untuk pergi melalui ini knot, mendorong mereka dan membuka arteri-arteri ini.
 
Dimana setan? Apakah dia tidak di dalam hati . Bukankah rumah setan ada di dalam hati. Nabi berkata, inna fil jasadi mudgha ...
 
Ada sesuatu dalam tubuh, jika itu baik, seluruh tubuh baik dan jika itu buruk seluruh tubuh buruk. Dan itu adalah hati. Dan rumah setan adalah di dalam hati. Jika baik maka itu adalah Rumah Rahman.
 
Itulah mengapa Jibril datang ketika nabi masih muda, ketika ia menyusui dengan Halima bin sadiya, dan Jibril datang dan melakukan operasi jantung, dan membuka hatinya dan mengambil gumpalan gelap, rumah setan dari hati nabi. Satu-satunya di dunia yang setan menjadi Muslim karena Jibril dibuat itu.
 
Jadi mereka membuat angioplasti, untuk membuka simpul ini, yang datang dari semua kegelapan yang ada di hati.
Operasi angioplasti bisa dilakukan, dengan membaca surat al-Falaq pada diri kita sendiri, tapi kami lalai, ghafil. Itu sebabnya saya digunakan untuk melihat tuan kita melafalkan 3 quls di pagi dan sore dan meniup dirinya sendiri . Karena dia tahu bahwa Apakah bagaimana ia membuat tubuh bersih, tidak ada penyumbatan.
 
Sekarang ia adalah 85 tahun, tanpa kolesterol, diabetes, tidak ada masalah gula darah, apa-apa? mengapa?karena dia adalah menjaga tingkat yang paling tinggi kedokteran kenabian. Alam.
Jadi ini keinginan setan datang kepada kita dan mempengaruhi tubuh fisik dan tubuh rohani. Juga sebagai Anda memiliki knot dalam tubuh fisik sehingga knot banyak, sehingga dalam kenaikan spiritual kita memiliki knot terlalu banyak, ini adalah 70.000 kerudung.
 
Dari jahat dari blower di knot. Apa itu maka kewajiban kita. Untuk mengambilnya dengan pembacaan surat al-Falaq.
 
Dan hati memiliki banyak knot yang datang dari dosa-dosa yang kita lakukan sehari-hari. Dan mengembangkan banyak knot rohani karena keraguan kita dan gossip kita dan pikiran buruk tentang orang lain, yang membuat kita untuk mengembangkan knot, demi Allah mengembalikannya kembali pada kita ketika kita iri seseorang atau mengejar seseorang, fitnah dia atau mengatakan sesuatu yang tidak dapat diterima, di situlah Allah pada kita knot spiritual dan yang akan mengikat kenaikan spiritual kita, dan kemudian Anda menurun dan tidak bisa bergerak dan tidak naik.
 
Itulah sebabnya banyak orang yang melakukan muraqabah dan mereka mengatakan mereka tidak melihat apa pun. Mengapa. Karena Anda memiliki knot spiritual dan penyumbatan spiritual yang mencegah Anda fro mencapai apa-apa.
 
Lalu kami memiliki wa min sharri hasidin idha hasad. Envy adalah yang paling berbahaya?
Apa yang kita baca di pertama dari surat al-Falaq. Qul Audhu bi rabb il-Falaq , katakanlah aku berlindung penguasa fajar dan dari kejahatan apa yang telah dibuat dan dari kejahatan malam gelap ... dan dari selubung mereka yang mempraktekkan sihir dan pukulan di knot. Dan akhirnya, ia meninggalkannya sampai akhir, yang terburuk dari semua, dan dari iri ketika ia iri.
 
Ini berarti segala kejahatan kegelapan dan kejahatan apa yang Dia ciptakan .. dan dari kejahatan sihir dan ilmu sihir dan akhirnya dari kejahatan iri.
  • Hasad adalah penyakit paling berbahaya yang dapat Anda temukan. Anda harus menyimpan profil rendah jika tidak orang akan iri padamu dan jika mereka iri padamu Anda akan mendapatkan banyak masalah.
  • Nabi berkata, hasad itu memakan kebaikan, hasanat, seperti api itu memakan kayu.
Bagaimana api memakan kayu dengan cepat, ketika Anda seseorang iri hati, yang iri makan hadiah dan diberikan dengan yang Anda iri.
 
Itulah mengapa ketika kita melakukan shalat an-Nejat,
kita meminta kepada Allah untuk menyelamatkan saya dari hasad,
karena hasad itu memakan kabar baik,
yang hasanat sebagai api memakan kayu.
 
Hasad adalah sesuatu yang memiliki kita sepenuhnya dari atas ke bawah. Anda tidak dapat melihat siapa pun lebih baik daripada Anda, Anda ingin menjadi yang terbaik. Bahkan anak-anak. Ini adalah sifat manusia. Lihat apa yang terjadi yang pertama yang iri dalam penciptaan, yang tidak hasad yang pertama berasal? Ini berasal dari Iblis. Kenapa karena dia menyembah untuk menjadi gol. Dia menyembah untuk mencapai sesuatu. Jadi ketika melihat ia tidak dapat mencapainya, hasad melemparkan dia ke. Apa tujuannya?
 
Ini adalah al-Maqam al-Mahmud yang maqam tertinggi yang hamba apapun dapat dijangkau. Dia disembah tanpa meninggalkan satu jengkal di mana ia tidak membuat Sajdah, berharap untuk mencapai maqam al-Mahmoud.Ketika ia melihat cahaya di Maqam al-Mahmud, ia tahu bahwa itu bukan untuk dia, ketika melihatnya di kening Sayyidina Adam .
 
Jika ia telah mencapai maqam al-Mahmoud, ia harus dilakukan ratusan Sajdah. Anda harus menjalankan kepada Allah mengatakan
ilahi anta wa maqsoodee ridaka matlubi .
Jangan bilang aku akan melakukan ini dan Anda memberi saya itu. Engkau adalah hamba dan dia adalah master.Hamba menyerahkan ke master. Hamba ini memiliki surat wasiat. Sayyedna Muhammad tidak punya kehendak Allah memberinya itu. Iblis menginginkan itu, dan ketika adam mendapatkannya dia ..
 
Kedua saat hasad, Qabil terhadap Habil . Maka Allah meminta mereka untuk mengorbankan kepadanya. Habil tampak di antara domba-dombanya dan menemukan yang terbaik dan dikorbankan untuk Allah. Qabil mencari yang paling lemah dan dipilih untuk pengorbanan. Allah menerima pengorbanan Habil dan membawanya naik ke dalam api . Qabil melihat dan cemburu dan membunuh saudaranya.
Hari ini apa yang menyebabkan orang untuk melawan. Ini adalah iri hati dan cemburu. Itulah mengapa Anda melihat masalah di sekitar kata.
 
Ibnu Abbas berkata, bahwa Allah telah berakhir surah ini dengan hasad, untuk menunjukkan bahwa itu adalah yang terburuk dari karakteristik manusia. Ia mengakhiri surah dengan itu.
Dan juga merupakan tanda bahwa segera setelah ego atau diri, an-Nafs al-Ammarah, diri memerintah, yang selalu memberi tahu Anda melakukan ini atau melakukan itu, bahwa diri, yang membuat jatuh, dengan iri Anda jantung.
 
Karena ada perjuangan antara diri dan hati Anda.
 
Hati adalah tempat Anda dapat menerima inspirasi surgawi.
Ma wasi `anee Ardee ...
Hati orang percaya mengandung saya.
 
Ini adalah tempat di mana manifestasi surgawi diterima. Ego adalah tempat setan bermain dengan Anda, Nafs al-Ammarah. Ia mendapat iri membentuk jantung.
 
Segera setelah itu akan membuat iri hati Dhat adalah ketika kita memiliki perjuangan antara diri dan hati.
 
Itu adalah di mana Hadis nabi tiba, kita kembali dari jihad kecil ke jihad besar. Itulah hasad antara diri sendiri, antara dua fasces atau organ dari orang tersebut. Jantung dan diri sendiri.
 
Inti di balik kekuatan pikiran, melawan diri sendiri. Pikiran mengendalikan diri mematuhi. Jantung menyerahkan kepada Allah yang selalu memompa. Pompa hanya dalam tubuh, apakah ada pompa lain.
 
Memompa darah, membawa oksigen { Rahasia angka 6 dan cinta Ilahi dan api }. Membawa kehidupan. Untuk membersihkan darah. Tidak ada organ lain yang melakukan apa hati lakukan. Bernapas energi malaikat positif ilahi dari bahr al-Qudra, dan pencampuran dengan darah dan mendistribusikan ke seluruh tubuh.
 
Diri buruk tidak bahagia. Ada Hasad satu sama lain. Lihat Subhanallah dua elemen yang berkelahi satu sama lain di dalam diri kita. Dan apa yang mereka lakukan: membangun knot yang harus dihapus.
 
Nabi disebut Utba ibn 'amie dan mengatakan kepadanya alam tara ayaatin nuzilat ... ma ... qat.
Tidakkah kamu melihat bahwa malam ini diturunkan dua surah dari Quran tidak pernah mengungkapkan sebelum seperti mereka.
 
Apa itu? Qul Audhu bi Rabbil Falaq dan Qul Audhu bi rabb di-Nas.
Itulah yang Zaid bin Tsabit, ia meletakkan seluruh Quran bersama-sama, Quran dari Zaid. Dan dia adalah yang terakhir yang mendengar dari Nabi bagaimana membaca Quran suci dan nabi meletakkan kedua surah di akhir Qur'an, berakhir Quran dengan mereka. Itulah mengapa semua orang hari ini menggunakan versi Quran dari Zaid bin Tsabit. Jibril sering datang kepada nabi setiap Ramadhan dan struktur Quran dalam cara kita melihatnya hari ini. Dan Zaid bin Tsabit ada di sana dan nabi menceritakan bagaimana struktur urutan surah Al-Quran dan itu sebabnya kami menemukan dua surah di akhir Qur'an.
Semoga Allah mengampuni kita dan memberi kita dari berkat dari kedua surah.
Wa min Allah at-Taufiq. Bihurmatil fatiha.
Langkah 1 Rahasia Fusion dengan Realitas Ilahi Anda
Memahami Persatuan dengan panduan untuk mengembangkan Energi dan menghancurkan Kebiasaan Buruk dan Karakter berdosa. Hancurkan shell negatif di sekitar kita.
Langkah 2 Kekuatan Tangan   
Rincian tentang cara memberi energi tangan dengan Nama Ilahi & Nama Nabi. Kekuatan Mencuci dan Menggosok.Melepaskan energi
Langkah 3 Rahasia 7 Poin, 9 Poin & Penyembuhan Spiritual   
Mana Energi datang dari dan di mana itu didistribusikan ke seluruh tubuh. Belajar Cara Ignite dengan 7 Poin (2 poin lebih untuk semua 9 Poin) Kemudian 5 titik jantung. Ada lebih dari 360 poin pada manusia.
Langkah 4 Pembukaan 7 Points of Kepala Gateway ke 9 Poin Tubuh :
 Apakah Cakra utama atau Lataif energi pada tubuh, perlindungan dan tindakan pemahaman berbahaya. Kekuatan Sunnah
Langkah 5 Perlindungan Terhadap kejahatan :
Membela Diri Terhadap kejahatan, Dalam Pakaian-Nya adalah Busana Kekuatan.
Fana dalam Syaikh adalah cara Hanya untuk memiliki Kekuatan Rasulallah Dressing Anda.
Artikel untuk membaca
Tafsir Surah Falak Ahkfa Rahasia
dari Annilation dan Perlindungan Terhadap Black Magic
Lebih Rincian Tangan
 

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini