Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Selasa, 07 Februari 2012

Doa

Kebutaan rohani
Buta di Dunia ini akan Jadilah Buta di Berikutnya
Seorang pria buta datang kepada Nabi dan berkata:
"Invoke Allah untuk saya bahwa dia membantu saya.
"Dia menjawab:" Jika Anda berharap saya akan menunda ini, dan akan lebih baik untuk Anda,
dan jika Anda berharap saya akan memanggil Allah Ta'ala (untuk Anda).
"Dia berkata:" Kemudian memanggil dia ".
Nabi berkata kepadanya:
idhhab fa tawadda ', wa Salli rakaat `atayn thumma Qul -
"Pergilah ambil wudhu sebuah, berdoa dua rakaat` at,
kemudian berkata: "Ya Allah, saya meminta Anda (as'aluka ) dan
balik kepada Anda ( atawajjahu ilayka ) dengan Nabi Muhammad
(Bi nabiyyika Muhammad), sang Nabi penuh kasih;
Muhammad ( ya Muhammad ), saya balik dengan Anda untuk Tuhanku tentang kebutuhan sekarang saya /
Saya meminta Tuhan saya dengan doa syafaat Anda tentang kembalinya dari pandanganku
inni atawajjahu bika ila rabbi fi hajati hadhih -
- Versi lain memiliki: inni astashfi `u bika` ala rabbi fi Raddi Basari ) sehingga Dia akan memenuhi kebutuhan saya;
Ya Allah, memungkinkan dia untuk bersyafaat (dengan Anda) untuk saya ( Allahumma `hu fiyya shaffi ). "
Dua:
as'aluka atawajjahu ilayka bi nabiyyika Muhammad, ya Muhammad
inni atawajjahu bika ila rabbi fi hajati hadhih -
-Inni astashfi `u bika` ala rabbi fi Raddi Basari   Allahumma `hu fiyya shaffi )
 
2 rakaat SALAT NAFL hajat KEMUDIAN BACA 3 KALI DI ATAS DAN KEINGINAN ANDA Sebutkan
Blind Man Dua Dua Hajjat ​​Blind Man Dua Dua Hajjat ​​Blind Man Dua Dua Hajjat ​​Blind Man Dua Dua Hajjat ​​Buta

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini