Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Selasa, 07 Februari 2012

Realitas The Circle dan Rahasia Ibadah haji

Realitas The Circle danRahasia Ibadah haji

Silahkan Kirim Dukungan Andahttp://nurmuhammad.com/NaqshbandiSecrets/thecirclehajjnurmuhammad.htm
Pada mulanya adalah sebuah titik:
semua kekuatan dari Al-Quran dalam surat al- Fatihah ,
dan semua kekuatan Fatihah adalah 'r-Rahmani' Bismillahi r-rahiim ,
dan semua kekuatan 'r-Rahmani' Bismillahi r-rahiim dalam bah ,
dan semua kekuatan bah adalah di nukt sebuah Dot /.
 
Keesaan Ilahi- 

Ingin diketahui
Lingkar - adalah Shariah atau Hukum Alam
Radius - Thariqat cara untuk Ilahi
Setiap Langkah - pada Radius adalahMarifah Pengetahuan tentang Kebenaran Ilahi atau Haqq
Haqiqat atau Pengetahuan Kebenaran adalah, pendekatan terhadap Ilahi Pusat
Azimah - Apakah Perkasa dan Keagungan dari The Center atau Inti Penciptaan
 
Kami Haji Pertama berada di Rahim The
 
Perluasan penciptaan adalah dilambangkan dengan perbatasan lingkaran, keliling. The surat al-Fatihah dilambangkan dengan lingkaran dan kerajaan Ilahi dalam.
Di luar adalah esensi Ilahi yang mendukung penciptaan.
Di pusat Ilahi berkata, " Aku adalah harta tersembunyi yang ingin diketahui. "Pusat ini ingin dikenal, sehingga mengarahkan diri ke kerajaan Ilahi, berusaha untuk menemukan jalan ke pusat!  
 
 Yang Ilahi adalah pusat perlu diketahui dan Penciptaan, semua titik-titik pada lingkar, adalah membutuhkan Ilahi itu adalah pusat dari Power.   Dalam hubungan berdasarkan cinta, Allah `azza wa jal ingin dikenal dan ingin kita untuk dicintai.  
 
Jangan hilang dalam apa yang orang mendefinisikan sebagai "agama" sewaktu Anda mencari jalan ke pusat.
Garis dari pusat ke perimeter adalah jari-jarinya . Radius masing-masing adalah Rasul, Nabi, mereka yang dengan siapa Allah puas "Radi". Mereka adalah Pilar Penciptaan; mereka memegang lingkaran bersama-sama, karena tanpa mereka tidak mungkin tidak ada lingkaran. Mereka menyampaikan pesan - "Ini adalah Pencipta Anda, ini adalah siapa Anda harus menyembah, dan Anda harus mengikuti disiplin ini untuk mencapai pusat." Sebuah Atom dengan inti sebagai pusat itu kekuasaan.
 
Setiap jari-jari juga mengarah kembali ke pusat; dan Nabi itu (Nabi) adalah pilar-pilar besar.Kami mengambil jari-jari utama dari Nabi Muhammad (s) dan dalam yang merupakan "cara batin", yang tariqat . Lingkaran adalah Syariah dan semuanya harus dilakukan dengan lingkaran adalah hukum, dan Anda tidak bisa pergi ke luar itu .
 
Thariqat - Begitu Anda mengatakan "Saya ingin mengambil jalan", maka Anda sedang dalam perjalanan itu. Anda telah bergabung dengan rakyat Marifah , dalam perjalanan ke pengetahuan tentang Gnostisisme, pusat.
 
Haqiqat - Setiap langkah yang Anda ambil dalam perjalanan adalah kebenaran, haqiqat.Ketika Anda mencapai pusat Anda mendapatkan Ilmu Ilahiah dari pusat, yang membuka Haqaiq / Realitas bagi Anda . Maka Anda memiliki pengetahuan tentang seluruh lingkaran karena Anda memegang semua jari-jari yang mencapai lingkar .
 
Dalam ini Allah memperlihatkan kepada Anda bahwa Anda tidak bisa menjadi luar lingkarankarena dari tingkat fisik ke tingkat atom Anda berada di lautan atom. Tingkat terkecil adalah atom dan itu menyerahkan lebih baik dari fisik Anda. Dalam intinya semua elektron mengelilingi. BAHWA adalah lingkaran kehidupan dan tidak ada melarikan diri itu.
 
Jalur tercepat ke pusat adalah seseorang yang berkekuatan paling dan pengetahuan orang suci yang hidup. Cara Naqsybandi membawa Anda ke pusat dengan cara hidup orang-orang kudus Koneksi yang penuh kekuasaan. Itulah sebabnya asosiasi Naqsybandi masih hidup. Ketika kita mulai, dengan otorisasi, untuk melakukan dzikir, mereka memiliki otoritas dari Saint Cahaya untuk kembali selaras hati yang terputus dari mengalahkan universal. Ini adalah haji.
 
Haji adalah untuk mengirimkan dengan kenyataan bahwa, Anda harus sekali dalam seumur hidup Anda membuka diri kita pada pemahaman itu. Pada haji setiap orang memakai gaun putih - cahaya - yang menunjukkan bahwa mereka adalah sama di mata Allah (swt) terlepas dari pendidikan mereka, status ekonomi atau warna kulit. 
 
Al Harmain Mekah-Tempat Terlarang NO-"Heart"
Datanglah ke Wilayah Pusat Kudus - Ka'bah, dengan Safa dan Marwa, Ka'bah adalah mim.Ka'bah merupakan inti dari keberadaan Anda, Anda tawaf dan memuji Tuhan untuk keberadaan Anda dengan cara yang sama lingkaran planet matahari / Light dan pusaran elektron di sekitar inti atom. Segera setelah peziarah mulai thawaf, semua perbedaan individu menyisihkan dan bit tersebar cahaya datang bersama-sama sebagai Lautan Keesaan, Wahdaniyyah .
 
Membuat thawaf, mengelilingi sekitar Ahadiyyah, Keesaan unik pusat , dan tahu bahwa Anda telah mendekati stasiun unik dari Kabah.
Mawlana menunjukkan kepada kita bagaimana yang terjadi setiap saat dalam kehidupan kita.
 
Ibadah haji atau haji Kehidupan Haji Pertama adalah di Rahim yang
Allah / Ilahi menunjukkan kepada kita, dalam rahim ibu adalah lingkaran yang sama, di mana ibadah haji berlangsung pada skala mikroskopis. Para Ahadiyyah / Maha Esa adalah The Telur dan sperma 500.000 (bernama manusia saya dalam bahasa Arab) adalah haji, semua saling berlomba untuk mencapainya agar Abdullah / hamba Tuhan. Salah satu yang mencapai sel telur akan sampai ke stasiun penciptaan , bahwa satu biji akan masuk ke Ka'bah rahim, lakukan isolasi khalwah untuk 9 bulan dan keluar sebagai ciptaan baru .
 
Anda memiliki pemenang Hadiah Dari Ilahi dan selamat sedangkan 499.999 lainnya tidak, Anda adalah keajaiban, dan sudah diberkati dan dicintai oleh Ilahi. Mawlana mengatakan kepada Anda, sekarang melakukan hal ini untuk kedua kalinya, aku membawa Anda untuk marifah jiwa.
Jadi mengambil tubuh Anda dan membuat thawaf dan meminta kepada Allah (swt) "Ya Rabbi / O Tuhanku, tidak cukup untuk berada di luar. Biarkan saya masuk ke dalam Ka'bah. "  
Kali ini Allah berfirman, "Ya Anda bisa, ini Ka'bah merupakan jantung dari Sayyidina Muhammad (s), sama seperti jiwamu berasal dari mani , M uhammadan N ur. " 
 
Semua nabi adalah saudara dalam persaudaraan dari Nabi (saw), dan apa pun nabi yang Anda cintai adalah realitas yang Anda cari. Semua orang di sekitar lingkaran memiliki pusat yang sama. Allah SWT berfirman, melompat ke pusat itu, melompat ke dalam Ka'bah, stasiun Nabi, lampu-lampu marifah / Gnostik.
 
Jangan terus berpikir itu adalah Haji dan semua orang akan mengunjungi Arab Saudi. Hal ini lebih dari itu. Sekarang Mawlana meminta Anda untuk lebih spesifik dalam permintaan Anda. "Ya Rabbi, biarkan aku pergi ke jantung Nabi (saw), buka pintu (s) hati Nabi." Jika Anda berada dalam asosiasi ini Anda telah diberikan izin untuk meminta karena jiwa Anda dari realitas Naqsybandi. Kami meminta untuk membuka pintu (s) hati Sayyidina Muhammad.
 
Semua yang Anda lihat selama dzikir adalah Kabah Sharif dan Anda meminta Nabi Muhammad (s) untuk membiarkan Anda masuk ke hatinya, untuk membuat thawaf di sana dengan jiwa Sultan al-Awliya dan jiwa Mawlana Syaikh Al Qabbani.
 
Sebuah kenyataan yang tinggi dicapai oleh mereka yang datang ke sini untuk mengunjungi Syekh mereka,
Para Syekh adalah Kabah hidup dan Qibla . 
Selanjutnya, orang yang pergi ke Siprus adalah Haji nyata, yaitu hadiah untuk para pencari.Salah satu tujuan jelas - dikunjungi oleh 3 juta orang, tetapi hanya 300 orang mengunjungi tujuan rahasia. Itu adalah rahasia di langit malam - bintang kecil dapat menunjukkan jalan.Tapi siang hari tidak ada panduan seperti itu. 
Anda beralih ke kiblat hidup dan datang ke Ka'bah hidup.  Ini adalah Mawlana Syaikh , ia adalah di hadapan Sayyidina Muhammad (s) Ketika kita membuat jalan di sekitar kami Syaikh dengan pujian kita dan kasih kita, kita berada dalam kehadiran Muhammad kenyataan. Ketika kita berdoa kepada Allah dan ketahuilah bahwa Mawlana adalah Imam kami ke arahnya, seolah-olah kita sedang berdoa di Hadirat Ilahi, berdoa di hadapan Nabi Muhammad (s) kepada Allah.
 
Yang kemudian adalah suci, Ka'bah atau Itu yang Allah dibuat dengan Dua tangan-Nya?Jika Anda berpikir batu bata dan batu yang suci, yang terbuat dari Pria, maka yang menyembah berhala. Ini adalah kehadiran Sayyidina Muhammad (s), Rabb al-Bayt, itulah yang membuat suci Ka'bah. Kemudian jika Nabi [s] emanasi pada Bani Adam yang Allah diciptakan dengan Dua tangan-Nya maka rahasia Syekh jauh lebih tinggi. 
 
Ketika kita menerima panduan dalam hati kita, dia adalah Kabah. Syaikh al Qabbani adalah refleksi dari Syekh Nazim al Haqqani, Sultan al-Awliya, dan ketika kita berpakaian diri kita dalam Syaikh kami mengundang bahwa Ka'bah (Syaikh Nazim) ke dalam kehidupan kita.
Itulah sebabnya kami pergi ke Mekkah sebelum Madinah. 
Ketika Anda percaya dan mengerti bahwa ia adalah segala sesuatu dalam hidup Anda, maka Nabi (s) membuka Kota Lampu. Madinah Munawira
 
Kemudian kita perlu masuk ke Ka'bah.
Setelah Anda masuk ke Ka'bah, ada jalan raya rahasia bawah tanah untuk kota Nabi (s).Visualisasikan bahwa Anda akan ke jantung (s) Nabi, dan bertanya "Dress aku dari Mawlana Syekh dan biarkan aku pergi ke Kota Cahaya, Madinah al-Munawira." Sekarang Dia membawa terang-Nya. Itulah yang kita bercita-cita untuk - ini adalah hari marifah.
 
Arafat adalah stasiun mengetahui. Kami pergi ke Ka'bah dan meletakkan diri kita untuk dikorbankan seperti anak domba, marilah kita menjadi halal untuk Sayyidina Muhammad (s).Mari kita masing-masing mengatakan "Ya Rabbi, kepala saya adalah di lantai, saya tidak tahu apa-apa atau harus saya mengklaim tahu apa-apa sampai saya telah merasakan dari kenyataan itu. Biarkan Zabiha (kurban) terjadi dan mengambil "apa yang saya berpikir tentang diri saya" dan "apa yang saya tidak tahu." 
 
 
Al-Fatihah.
 

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini