Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Selasa, 07 Februari 2012

Tingkat Heart

 

Tingkat Heart

& Naqsybandi Rahasia

 
Rumah Allah di Jantung Orang Percaya Nya
Allah (swt) mengatakan, "Baik saya maupun Surga Bumi saya dapat memegang Aku,
tapi dia hati hamba-Ku, orang percaya, adalah rumah bagi-Ku. "
 
 
 
http://nurmuhammad.com/NaqshbandiSecrets/naqshbandisecretsoftheHeart.htm 
Orang Percaya Hanya Siapa Mencapai untuk kehambaan sejati adalah Sempurna Sayedena Muhammad (S). Jadi Hati-Nya Berisi Allah, Dan Allah pesanan kami jika Jantung Sayedena Muhammad adalah Hadirat Allah, Maka Anda Harus:
"... Dan menyucikan Rumah-Ku bagi mereka yang kompas itu bulat, atau berdiri, atau membungkuk, atau sujud (di dalamnya Dalam doa).  "
(AI-Hajj: 26)
 
 
Shari di
Qalb
 
Pemahaman Letters Allah - ALIF berdiri sendiri dan LAM LAM HA bersama-sama. Ini adalah standar untuk semua ciptaan, Furqan atau kriteria benar atau salah. Allah adalah Sang Pencipta, Muhammad (s) adalah Rasulullah.
Dasar Agama Islam atau Pengetahuan
 
 
 
Thariqat
Tuan
Allah (swt) mengatakan,
"Baik saya maupun Surga Bumi saya dapat memegang Aku,
tapi hati hamba-Ku , orang percaya, adalah rumah bagi-Ku. "
 
Memahami The Heart: QLB-Qaf, Lam, Ba dan pembukaan rahasia Alif Lam
 
Allah sekarang mendefinisikan Marifat: Anda harus mengarahkan diri Anda untuk percaya hanya lengkap saya, hanya Penciptaan Sempurna, dikenal sebagai Muhammad Rasulallah.
Dia adalah orang percaya Sempurna di Jiwa dan fisik, dan diberikan sebuah Ascension dalam fisik untuk menunjukkan Mulia untuk Jiwanya dan untuk Form Nya. Dia adalah orang percaya.
 
Itulah sebabnya Allah Zhaat atau Alif yang berpakaian Lam kedua di atas. Lam Setiap kerajaan:
Kuntu kanzan makhfiyyan, fa aradtu sebuah 'urif fa-khalaqtul khalq.
 
Jika Anda mengambil huruf pertama milik akhirat, yang "Alif", itu adalah Llah {apa yang tersisa adalah ciptaan}. "ALIF" Untuk Allah- " LAM "= Surgawi Raya, lam al-Malakut {kehalusan dan Energi gaib} , kerajaan akhirat. Jika kamu membawa lam pertama, kemudian " LAM "= Kerajaan Bumi, LAM kedua yang mewakili kerajaan duniawi, {semua Misa Planet dll.} lam al-Mulk dan kerajaan duniawi,







Ketika Anda mengambil dua kerajaan apa yang tersisa -

Hu ". = Itu berarti tidak ada kecuali dia. {Al-Hadi}
Di antara Alif dan Ha, berarti antara awal dan akhir, kerajaan dunia dan akhirat.
 

Bahwa kata "Allah" {Nilai Alif = 1 Lam = 30, Lam = 30 Ha = 5 = 1 +60 +5 = 66 ,}
66 th nama Rasul adalah Sayedena Haqq} adalah Bukti Kebesaran Allah.
 
Anda Harus mendekati Allah dari Ha - Hadi The - panduan surgawi-Nya, yang Sayedena Muhammad (s). Ambil Syahadah dan mengarahkan diri Anda untuk Hati Muhammad.
 
Hati Muhammad dan Ilahi Kehadiran adalah Satu:
Q Uran adalah Firman Kuno Allah, Tidak Dibuat-
Hati Q Uran adalah Ya-Seen Surah 36
Ya-Sahin adalah Sayedena Muhammad
 
 
 
Marifat
SirSir
 
Pergi Di dalam Hati " The Qalb ":
Qaaf - Lam - "Ba"
Qaaf- Quran Wal Majid 50,1 Qaaf: Dengan Alquran . Lautan Daya Allah yang didukung oleh Pidato Kudus-Nya yang tanpa ujung dan Abadi. No Limit to Power-Nya.
 
Lam -Lahut adalah stasiun Manifestasi dari Kehendak Tuhan, juga Lisan atau Lidah Kebenaran.
Dari Pidato Kudus Allah QL -Qul adalah memberikan mana ness ke lokasi Qudra Allah.
 
Ba - Ba adalah Bahr Qudra untuk, atau Samudra Kekuasaan. Allah SWT QL diarahkan ke Ba itu.
Pergi ke dalam "Ba" The Basmala
Fakta:
  • 19 huruf = huruf ke-19 dari Abjad adalah Qaaf, dan itu adalah huruf Arab ke-21 dengan Nilai 100.
  • Nilai Abjad dari Bismala sama dengan 786 menambah 21.
"Bismillah ir-rahman ir-rahiim ". Beberapa sarjana mengatakan bahwa kalimat ini adalah ayat ( ayat ) yang terungkap dengan sendirinya. Sarjana yang lain mengatakan bahwa itu adalah bagian dari Fatihah . Untuk alasan ini beberapa sekolah pemikiran menghubungkan Bismillah ir-rahman ir-rahiim dengan Fatihahketika mereka berdoa. Lain tidak menghubungkannya melainkan membacanya secara terpisah. Mereka tidak menganggap itu bagian dari Fatihah .
 Syaikh Isma `il al-Haqqi mengatakan:
"Kullu` Ulum bil kutub al Arba `a wa` uloomuha fil Qur'an . " - "Dikatakan bahwa semua pengetahuan yang diberikan Allah pada umat manusia di alam semesta ini ditemukan dalam empat kitab suci: az-Zabur (Mazmur) , Taurat (Taurat), maka Injil (Injil atau Perjanjian Baru), dan Al Qur'an " .  
  • "Wa` uloomul Qur'an bil Fatihah.
  • Wa `Ulum ul-Fatihah bil-basmala.
  • Qad `Awda Allah selai` iyyal 'uloomi fil Ba bi Bismillah ir-Rahman ir-rahiim. " - "dan pengetahuan lengkap tentang Al Qur'an terkandung dalam Faatiha .
  • Dan semua pengetahuan di Fatihah terkandung dalam Basmala ( Bismillah ir-Rahman ir-Rahiim ).
  • Dan semua pengetahuan di Basmala terkandung dalam surat 'ba' (ba harful) .
  • Kebijaksanaan dari tiga buku lainnya suci di dalam Al Quran Suci, Dzat yang di Fatihah yang maknanya terkandung dalam Basmala . "
 BA-Bahr Qudra Dan-pemintalan Universes, Samudra Kekuasaan
Dikatakan bahwa semua pengetahuan bahwa Allah (swt) mengungkapkan ditempatkan di 'Ba ', huruf pertama dari Bismillah ir-Rahman ir-rahiim .
Allah berfirman, " Bee kaana wa yakoon "-" in Me, yaitu melalui daya saya, semua itu menjadi dan semua terus ada. "
  • Bi terbentuk dari dua huruf ' Ba '{2} dan Ya ' {10}. { = 12 atau Penyelesaian, 21 di akhirat}
  •  
  • Dan Dia berkata, "Bee kaana wa ma kaan lebah yakoon ma yakoon."
'Surat Ba ' adalah seperti sebuah kapal dengan titik, "nukta ' , di bawahnya.
  •  ' Ya ' merujuk kepada Allah (swt). Dengan Me (" Bee ") apa yang akan terjadi, terjadilah - apapun yang terjadi, terjadi, dan apa yang, adalah.{Kembali ke Qudra Bahr}
  • Itu adalah pemahaman kecil dari mengatakan bahwa semua pengetahuan yang terkandung dalam ' Ba ' . Itulah mengapa huruf pertama dari Kudus Qur `an adalah ' Ba ' .
Syaikh al-Haqqi mengatakan, "Keberadaan semua alam semesta dan semua di dalamnya adalah dalam ' Ba ' . "Hal ini karena 'Ba' di sisi Allah (swt)." Dan Dialah yang membawa surat itu. Dengan ' Ba ' Dia menciptakan seluruh alam semesta.Jadi meone berkata, " Maa nadharru shayan illa wa r `aytullaha feeh" - "Saya tidak pernah melihat sesuatu tanpa melihat tanda Allah (swt) di sana."
Diriwayatkan bahwa Nabi (saw) berkata, "Malam itu saya naik ke Surga, empat sungai surga yang di bawahku: salah satu dari air, salah satu dari susu; satu dari anggur dan satu dari madu. Saya bertanya Jibril (as), 'Ya Jibril (as), dari mana sungai-sungai ini datang, dan di mana mereka pergi? "
Dia berkata, "Semuanya pergi ke Pond Anda, Nahr ul-Kawthar, tapi saya tidak tahu di mana mereka berasal.
Jika Anda ingin tahu, Ya Muhammad (s), tanyakan Tuhanmu, dan Dia akan mengajar Anda. ' Aku bertanya, "Ya Rabbi, dari mana mereka datang?" Seorang malaikat datang dan menyapa Nabi (saw) dan berkata, 'Ya Muhammad (s), tutup mata Anda. " Kemudian dia berkata, "Buka mata Anda."
Nabi berkata, "Aku membuka mata, dan menemukan diri dengan pohon , dengan kubah putih mutiara, dan pintu dari emas merah. Saya melihat semua alam semesta bahwa Allah telah menciptakan, dengan jin, hewan dan manusia dan kubah yang mampu membawa mereka semua, dan itu mampu membawa lebih banyak lagi. kubah itu terbuat dari satu butir mutiara . Sebuah mutiara normal adalah sangat kecil sehingga harus datang dari besar laut . Allah (swt) menunjukkan bahwa semua alam semesta yang memakai kubah yang seperti burung duduk di gunung. aku melihat empat sungai yang datang dari bawah kubah itu.
"Ketika saya mulai kembali , malaikat berkata kepada saya, 'Mengapa Anda tidak masuk ke dalam? " Aku menjawab, 'Bagaimana saya bisa masuk ke dalam saat pintu terkunci dan saya tidak memiliki kunci untuk itu? " Malaikat itu berkata, 'Ya Muhammad (s), kunci kunci yang << Bismillah ir-Rahman ir-rahiim >> , jadi mengatakannya. '
S o aku mendekat, dan aku berkata, ' Bismillah ir-Rahman ir-rahiim ',dan kunci terbuka.
  • Aku masuk dan melihat empat sungai yang datang dari empat sisi kubah.
  • Ditulis di bagian atas setiap sisi kubah adalah ' Bismillah ir-Rahman ir-rahiim '.
  • Para Sungai Air mengalir dari huruf ' im dari Bismillah .
  • Para Sungai Susu mengalir dari ' Ha ' Allah (swt). "
  • "Saya melihat Sungai Anggur datang dari ' Mim ' dari kata ar-Rahman .
  • Saya melihat Sungai Madu , datang dari ' Mim ' dari kata ar-Rahiim .
  • MHMM "Muhamma" berarti laut berputar kekuasaan
Aku tahu bahwa sumber empat sungai adalah Basmala dari Bismillah ir-Rahman ir-rahiim . Allah berkata, 'Ya Muhammad (s), jika Anda datang ke umat-Ku dan meminta Aku dengan hati aa murni, tanpa kesombongan, dan mereka mulai denganBismillah ir-Rahman ir-rahiim Saya akan memungkinkan mereka untuk memuaskan kehausan mereka dari keempat sungai '".
  • dia air merupakan .... Hidup
  • Para susu disebutkan di sini melambangkan kepolosan dan pengetahuan, sebagai huruf ' Ha ' menunjukkan Hu dan mengacu pada yang gaib mutlak, tidak bersalah mutlak bahwa tidak ada yang tahu [kecuali Nabi ].
  • Itulah sebabnya Nabi (saw) berkata, "Manusia terlahir tanpa dosa." Seperti anak mengirimkan kepada ayahnya. Jika seseorang menyerah kepada Allah (swt) seperti anak kecil menyerahkan kepada orang tuanya, Allah akan memberinya segalanya.
  • Para anggur sini merupakan ... Rezeki Makanan , Air, Udara yang kita napas.
  • Para madu merupakan ... Penyembuhan Shifa dan Shafa dan Syafaat untuk hari akuntansi
Sebuah Hadis menceritakan bahwa Du'a tidak akan pernah ditolak oleh Allah (swt) saat mulai " Bismillah ir-Rahman ir-rahiim " .
Sekarang Quest ini Sutradara The Bahr Qudra atau "Ba"
 
Syaikh al-Haqqi mengatakan, "Keberadaan semua alam semesta dan semua di dalamnya adalah dalam ' Ba ' . "Hal ini karena 'Ba' di sisi Allah (swt)." Dan Dialah yang membawa surat itu. Dengan ' Ba ' Dia menciptakan seluruh alam semesta.Jadi meone berkata, " Maa nadharru shayan illa wa r `aytullaha feeh" - "Saya tidak pernah melihat sesuatu tanpa melihat tanda Allah (swt) di sana."
 
Kunci untuk Jennah adalah BismiAllah Al-Rahman Al-Rahiim:
Samudra Bismala
Urutan19181716151413121110987654321

Huroof

Abjad Nilai
40
10
8
200
30
1
50
40
8
200
30
1
5
30
30
1
40
60
2

786
289
329
66
102
7 +8 +61914123
211533
1 +5 +3 +3 = "12"
1 +2 = "3"
 
SURAT BA PENDAHULUAN {Klik untuk Huroof Ilm}
Dalam Wahyu pertama yang diterima Muhammad  dari Allah melalui Jibril ( ) adalah
 
"Baca: Dalam nama Rabb Anda ..."
[Quran: Al Alaq Bab 96]
 
Baca apa? Baca Bismi Rabbik .
Ayat ini menunjuk pada huruf Ba (  ).
  • Dibaca: Ba ( ), Dilihat ( ), Meem ( ), Bismi .
  • {Ba adalah Bahr Qudra,
  • Dilihat adalah Ya-Seen,
  • Meem adalah Muhammad = melalui Sayedena Muhammad enter untuk Hati-Nya Dinamakan Ya-Seen untuk kembali ke Bahr Qudra}.
Sekarang Perjalanan ke "BA" harus
Melalui "Terlihat", Heart of Quran
"Terlihat" adalah Sir itu, Rahasia
Ya-Sahin adalah Nama-Nya
Anda harus terlebih dahulu melalui
"Mim", Sayedena Muhammad {s}
Bi Hablillah - Dia adalah "Tali Allah"
Antara Ahad & Ah iklan adalah
Meem
 
 
 
Haqiqat
Khafa
Realitas Sayedena Muhammad {s}
Membuka Pemahaman Lam dan fusi dengan Alif
"Saya Tersembunyi Harta dan ingin dikenal"
Allah Dikenal Thru Lam
Lam di Keberadaan oleh Alif
Rahasia 11 dan Cermin Ilahi
Lam Alif
Penciptaan Semua adalah dari Double Helix dalam DNA - Rahasia Ilahi Fusion
DNA adalah Dunya Dal Alif Nun Ya = 65 ha-5-6 waw Hu adalah 65
65 = 11 Cermin Ilahi
"92"
"29"
dua cabang dari Lam-Alif memenuhi kemudian terpisah . 
Holy Quran 18,60 Lihatlah, Musa berkata kepada petugas, "Saya tidak akan menyerah sampai saya mencapai pertemuan dua buah laut atau (sampai) aku menghabiskan bertahun-tahun dalam perjalanan. " }
ALR- Al-Rabb
HM- haqiqat Muhammad {Hay-Life, Muheet-Semua Meliputi}
N- Nur Cahaya
ALR-HM-N
 
 

Ahkfa
Alif
Membuka dan menjadi 
Alif Lam Fa
Alif Essence, Lam Penciptaan, Fa Fatihah atau Pembukaan}
Fatihah
Qaaf wal-Al-Quran
Quran tidak Dibuat
Rahasia Laylat Qadir dan Sumber Energi
Sayedena Muhammad (s) Apakah zaman dahulu Disampaikan Allah Holy Quran
Sayedena Muhammad (s) Apakah Abadi telah Rasulallah. Surga diciptakan pertama dan tidak ada waktu di Surga.
 
Keabadian adalah lingkaran yang memiliki awal dan akhir. Kita mungkin tidak tahu titik itu asal atau akhir.
Allah Infinity Tidak Awal Dan Akhir Linear Seperti Alif
Allah Menjelaskan Sayedena Muhammad (s) adalah Surah 53. 53 adalah Ahmad Alif 1 Ha 8 Meem 40 Dal 4-53.
Surah 53 adalah mengajar kita bahwa Sayedena Ahmad (S) adalah Bintang alam semesta ini, Center Point Its, bintang adalah sumber cahaya.
Saat matahari adalah Pusat Galaksi kita
Pusat dari alam semesta adalah Seluruh Jutaan Star kali lebih kuat dari Matahari.
Najm Thaqib adalah salah satu nama Sayedena Muhammad, " Star Piercing ".
 
53,1 Demi bintang ketika setteth
 
53,3 Dia juga tidak mengatakan (sedikit pun) dari (sendiri) Desire,
53,4 Hal ini tidak kurang dari inspirasi diturunkan kepadanya
53,5 Dia diajar oleh satu Perkasa di Power
 
53,9 Dan apakah pada jarak tetapi dua ujung busur panah atau (bahkan) lebih dekat;
 
53,18 Untuk benar-benar ia lihat, dari ayat-ayat Tuhannya Besar!
53,62 Faosjudoo lillahi waoAAbudoo
Di atas gambar untuk Menunjukkan Dua Length Bow atau Lebih dekat dan Cermin Ilahi
Huwa huwa Ahmad menghadap Ahad
Karena Waktu Penciptaan-Nya tidak mulai akhir tidak untuk
Kalimat La ilaha il Allah Muhammad Rasulallah
La Hawla wala Quwwata ilah llah bi
al-Ali al-Azeem

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini