Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Sabtu, 04 Februari 2012

Membuka Kekuatan 9 Poin Ajaran pada 9 Poin

Penyembuhan Spiritual dalam Tradisi Sufi


Rahasia dari The Poin 7 & 9 
Klik untuk PDF File 
http://nurmuhammad.com/Meditation/EnergyHealing/harvardhealinglecture.htm
Syekh Hisyam Kabbani Muhammad, MD


enewed bunga dalam metode penyembuhan spiritual hanya akan membantu untuk memajukan negara kedokteran modern seperti yang kita manfaat dari pengalaman dan pengetahuan dari para pendahulu kita dalam bidang ini mulia penyembuhan. Sayangnya, masalah ini telah terlalu sering diabaikan dan dikesampingkan oleh dokter masa kini, sekalipun penyembuhan seperti ini telah berhasil diterapkan selama ribuan tahun.

The Science Of Penyembuhan Spiritual
  • Proses Penyembuhan Sufis Spiritual meremajakan kembali gaya hidup dari tubuh dan memperkuatnya melalui beberapa titik tertentu di seluruh tubuh.
  • Teknik spiritual tersebut menghasilkan efek neuro-psikologis yang mengarah
  • Sistem saraf pusat untuk menghasilkan respon hati-hati mengatur endokrin yang mengurangi rasa sakit, menyembuhkan penyakit dari daerah yang terserang, dan menyeimbangkan seluruh tubuh.
 
Kesehatan Berhubungan dengan Kebugaran Fisik dan Aktivitas
Tubuh manusia memerlukan makanan dan minuman, namun tak semua dapat dicerna dan mereka tidak semua menjadi bagian dari tubuh manusia.
  • Sebaliknya endapan zat gizi yang belum bertobat dapat menetap sebagai endapan dan karena tubuh tidak dapat membuangnya secara alami, dengan waktu, akumulasinya dapat menyebabkan berbagai penyakit.
  • Pada mulanya, akumulasi tersebut mungkin berupa akumulasi yang terlokalisasi sebelum mereka mempengaruhi darah dan diangkut melalui aliran darah ke bagian-bagian tubuh.
Meskipun kondisi awalnya seseorang dapat bermanifestasi dalam bentuk masalah usus ,
  • dengan waktu, setiap penumpukan lebih besar dari sedimen tersebut menjadi lebih berbahaya dan bermanifestasi sebagai penyakit lokal yang dapat menyebar dalam tubuh pada tahap berikutnya.
  • Oleh karena itu datang pentingnya mempelajari patologi penyakit dan sejarah perkembangannya.
Mengakui masalah penyakit yang menyerang fisik menyebabkan usus, seseorang mungkin menyesuaikan diri dengan pemurnian yang kuat yang mengakibatkan terjadi komplikasi lebih lanjut.
  • Bahkan, sebagian besar obat adalah racun dan dapat mengganggu dan menghilangkan bagian yang baik dan buruk. Kecanduan terhadap obat tersebut lebih lanjut dapat mempersulit kondisi seseorang karena mereka panas dan interaktif dan mereka dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh ,
  • mempengaruhi pasien untuk aritmia, mempengaruhi ginjal dan menyebabkan berkembangnya berbagai kekurangan . Latihan fisik yang tepat diperlukan untuk menyegarkan organ-organ, memudahkan aliran makanan dan nutrisi, meningkatkan pencernaan, dan mencegah akumulasi tersebut.
Selain kontrol, alami dan metode dari pergerakan dan kegiatan otot
  • mencerahkan semangat, menyegarkan pikiran, meremajakan organ-organ tubuh, memperbaiki diri sendiri, menguatkan otot,
    • mencegah kakunya persendian,
    • menguatkan tendon dan ligamen,
    • mengurangi kemungkinan gangguan somatik, dan penyakit yang paling mereda.
    • Hal ini juga tergantung pada tingkat latihan fisik, keseimbangan, moderasi, atau intensitas.
Pada umumnya, rutinitas yang ditujukan pada bagian tertentu akan menguatkannya, seperti halnya memfokuskan pikiran seseorang pada suatu subjek, memperkuat memori seseorang. Oleh karena itu, setiap bagian dari tubuh kita membutuhkan rutinitas tertentu.

Paru-paru memerlukan latihan membaca dan levelnya dimulai dari membaca hati, lalu meningkat secara bertahap dalam intensitas dan kekerasannya .

Latihan mendengar membutuhkan perhatian responsif-hati dengan merangsang saraf pendengaran dan telinga , dan berkembang ke pint bunyi tersebut meningkat volumenya atau menurun karena jarak atau intensitas panjang gelombang seseorang.

Latihan berbicara meningkatkan kemampuan oral, disamping itu membantu pengenalan dengan pandangan fisik dan mental, Latihan mata mempertajam pandangan seseorang, memperkuat otot-otot okular dan dalam beberapa kasus dapat memperbaiki rabun jauh dan rabun dekat .
 
Jadi, hiking, berenang, berjalan latihan normal dengan kecepatan sedang, berkuda, panahan, dan olah raga semacamnya adalah yang paling sehat untuk seluruh tubuh.
 
Melaksanakan program olahraga semacam ini bahkan dapat
  • menyembuhkan penyakit kronis seperti anemia,
  • penyakit menular,
  • peradangan, dan kolik, antara lain .
 
Asal Penyembuhan Spiritual Sufi
Penyembuh spiritual mewariskan metode yang utusan Allah gunakan, dan dari satu generasi ke generasi telah mempraktekkan metode ini hingga saat ini. Dalam tradisi Islam, penyembuh menggunakan kedua obat obat dan sarana spiritual . Teknik-teknik spiritual mengikuti kaidah-kaidah ilmiah yang memberdayakan enerji laten si pasien dan kekuatan yang terkandung dalam dzikir dan do'a dan meditasi para nabi, rasul, dan "orang bijak" Allah.
 
Nabi Muhammad (saw) pernah dalam sesi di mana ia menyembuhkan orang melalui metode spiritual ketika ditanya apakah obat harus dicari dari obat-obatan. Dia berkata, "Ya, kalian harus mencari penyembuhan dari obat, karena apapun yang Tuhan telah menciptakan penyakit di dunia ini, Dia juga telah menciptakan obat nya juga. Tapi ada satu penyakit yang Dia tidak ciptakan obatnya, yaitu usia tua . "
Setiap ayat Alquran yang telah diresepkan memiliki daya penyembuhan yang unik yang berbeda dari ayat-ayat lainnya. Berikut ini adalah beberapa contoh ayat-ayat yang digunakan dalam Penyembuhan Spiritual Sufi.

Enam Ayat Of Healing: "Ayat Al-Shifa"
 

"Dan [Tuhan] akan menyembuhkan dada orang yang beriman."

wayansurkum AAalayhim wayashfi sudoora qawmin mumineena Tauba 9:14

 

"Manusia telah datang kepada Anda sebuah bimbingan dari Tuhanmu dan penyembuhan bagi (penyakit) di dalam hati Anda, dan bagi mereka yang percaya menjadi petunjuk dan rahmat." Ya ayyuha alnnasu qad jaatkum mawAAithatun min rabbikum washifaon lima biaya alssudoori wahudan warahmatun lilmumineena }

Yunus 10:57

 

"Ada isu-isu dari dalam tubuh lebah minuman yang beraneka macam jenisnya dimana adalah penyembuhan bagi umat manusia." yakhruju min butooniha sharabun mukhtalifun alwanuhu feehi shifaon lilnnasi }

Nahl 16:69

 

"Dan Kami turunkan dalam hal-hal seperti Qur'an yang memiliki penyembuhan dan rahmat bagi orang yang beriman." Wanunazzilu mina alqurani ma huwa shifaon warahmatun lilmumineena }

Bani Israel 17:82

 

"Dan apabila aku sakit, itu adalah [Allah] yang menyembuhkan saya." Waitha maridtu fahuwa yashfeeni }

Sebuah doa Nabi Ibrahim Shuara 26:80

 

"Dan menyatakan (Muhammad) yang [Quran] adalah petunjuk dan menyembuhkan bagi orang percaya." 41:44 Qul huwa lillatheena amanoo hudan washifaon waallatheena la yuminoona }

 
Tentang Energi dan Bagaimana Penyembuhan Spiritual Bekerja sufi
Penyembuhan Spiritual Sufi sama sekali tidak proses misterius tetapi sebenarnya sangat lurus ke depan, walaupun seringkali cukup kompleks. Teknik Penyembuhan Sufis Spiritual melibatkan bidang energi yang ada di sekitar kita masing-masing. Setiap orang memiliki medan energi atau suatu aura yang mengitari dan menembusi tubuh fisik. Bidang ini sangat erat berhubungan dengan kesehatan manusia.
Dalam budaya yang berbeda, enerji dikenal dengan nama yang berbeda. Kata "energi" ini disebut sebagai:
Ki dalam bahasa Jepang 
Chi dalam bahasa Cina 
Prana dalam bahasa Hindi 
Qudra dalam bahasa Arab
  • Energi adalah napas hidup menular kepada kita dari Negara Adidaya, ada akhirat yang menghadap manusia dan seluruh ciptaan.
  • Energi yang mengatur pola pikir dan emosi, adalah sumber dari kekuatan hidup kita dan merupakan faktor yang menggerakkan dalam seluruh mahkluk hidup. Ini beredar di tubuh kita dan dapat dimanfaatkan untuk penyembuhan.
  • Ini adalah sumber dari semua gerakan di alam semesta.Bila tubuh manusia kehilangan nafas kehidupan ini, maka enerji asal (atau kekuatan hidup) akan meninggalkannya, membiarkan tubuhnya untuk membusuk .
  • Tubuh akan kembali ke asal-usul tanah dan semangat kembali ke asal nya malaikat energi spiritual.
  • Energi ini tidak pernah hilang dan tetap ada tanpa rahasia dari sifat alamiahnya dimengerti oleh ilmu pengetahuan dan kedokteran modern.
Ini energi spiritual tidak diketahui ada di balik kehidupan setiap tetes darah dalam makhluk bernyawa, gerak balik setiap sel hidup, dan tenaga pendorong dari rasi bintang dan galaksi .
  • Ini membawa kekuatan sempurna dan lengkap yang tak terbatas adalah nyata, aktif dan berkesinambungan.Gerakan dari kekuatan ini adalah asli karena tak sesuatupun dapat tumbuh atau hidup di seluruh alam semesta tanpa pengaruhnya.
  • Hal ini terutama berlaku di bumi di mana tidak ada pohon, rumput, vegetasi dan memang tidak ada yang hidup tanpa intervensi dari enerji yang tidak diketahui tak terlihat. {Foton dipancarkan oleh matahari tetapi tidak terlihat oleh mata telanjang.}
  • Hal ini dengan energi ini bahwa sebuah tanaman kecil, dapat menyeruak di tengah gurun pasir yang sangat besar. Gaya hidup rohaniah yang energetik memegang organ-organ, pembuluh darah, dan seluruh bagian tubuh di tempat. Bila kekuatan hidup tubuh berkurang, hubungan anatomi organ tubuh yang diubah dan terganggu, yang menyebabkan nyeri, disfungsi organ dan gangguan kesehatan secara menyeluruh.
  • Kekuatan hidup rohani energik menciptakan medan energi di sekitar dirinya seperti magnet yang sangat dibebankan atau elektroda.
  • Kekuatan ini merefleksikan enerjinya melalui sekujur tubuh manusia dan menjadi kekuatan penggerak hidup dibelakang seluruh aktivitas dan proses. Kekuatan hidup tersebut tidak hanya memberikan energi tubuh namun juga memberinya identitas. Sebagai atom ditentukan oleh elektron penyusunnya, proton, dan neutron - yang juga komponen energi - demikian juga dengan kekuatan hidup rohani memberikan energi dan identitas pada tubuh fisik .
Energi penyembuhan spiritual beranalogi dengan air terjun. Jika air terjun disalurkan dengan cara yang benar, dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan energi dan memberikan cahaya.
Pentingnya Air Pemurnian Air Wudhu Internal Eksternal
  • Ritual Pembersihan, 12 bukaan dari bentuk manusia
  • Diet dan pembersihan cairan tubuh
  • Demikian pula, jika aliran darah kita disalurkan dengan baik melalui sistem, seimbang diseimbangkan, kekuatan pendorong energi yang akan menambah energi dari organ lemah.
  • Dalam organ dimana kekuatan hidup telah melemah dan hilang, Penyembuhan Spiritual Sufi akan meningkatkan dan mengaktifkan kekuatan-kekuatan penting .
  • Teknik penyembuhan spiritual memungkinkan enerji hidup untuk menyebar dengan cepat untuk mengaktifkan anggota yang sakit dan menyembuhkannya.
Fenomena yang sama terlihat dalam reaksi atom, di mana kekuatan yang luar biasa yang dilepaskan dari energi internal atom . Energi yang dihasilkan secara geometris meningkat, sejalan dengan atom yang diaktivasi dan berenerji menyebarkan enerjinya ke sekitarnya, membangun reaksi berantai dari pembebasan energi.
Prinsip yang sama dari reaksi atom tersebut digunakan olehpara penyembuh spiritual untuk memusatkan dan mengaktivasi kekuatan hidup dalam pasien . Mirip dengan cara yang sama bahwa dokter kontemporer yang mengarahkan laser untuk menyembuhkan bagian tubuh,
  • penyembuh spiritual mengakses reaksi berantai serupa dari energi yang ada tubuh, menyalurkannya ke daerah-daerah untuk menyembuhkan sakit dan penderitaan .
  • Bila satu organ mulai sembuh, organ-organ lain menggunakan energi yang dilepaskan untuk mengaktivasi dan membebaskan enerji dalamnya , yang pada gilirannya akan membangun keseimbangan fisiologis dan bantuan dari rasa sakit .
 
Fokus pada Hati
Tiga Fase Penyembuhan Spiritual
1 kekuatan Universal - atau energi kosmik - termasuk energi dari, bintang planet dan galaksi, dan apa pun ada di sekitar kita menyebarkan bidang energi.
  • Yang sangat luas ini semua Gaya yang menyebar memelihara jiwa, semangat dan energi di dalam setiap individu dan dalam setiap makhluk hidup.
  • Melalui proses meditasi penyembuhan spiritual, orang dapat mengakses energi mengemudi yang ada di setiap sel hidup dalam tubuh.
Enerji tersebut disalurkan ke korteks serebral, yang merupakan pusat proses dari pikiran kita.
  1. Dari sana akan sangat terfokus dan
  2. disalurkan dalam inti batang otak, yang diaktivasi dan dirangsang dengan kekuatan hidup yang terfokus.
  3. Pada gilirannya impuls dikirimkan ke sistem saraf otonom, mengatur fungsi tubuh, menjaganya agar tetap dalam keseimbangan dan bebas dari rasa sakit .
  4. Konsentrasi energi di dalam otak menyusun fase pertama dari penyembuhan spiritual .
Proses ini pada gilirannya merangsang saraf vagus
  1. untuk mengirim impuls listrik ke sistem konduksi jantung ke simpul sinoatrial ,
  2. melalui saluran ruas,
  3. melalui simpul atrioventrikular,
  4. menuruni Bundles dari-Nya,
  5. keluar dari serat Purkinje dan ke dalam dinding miokardial untuk memulai sistol.
2 Perpindahan enerji yang mengisi jantung ini adalah fase kedua dari penyembuhan spiritual .
  • Kondisi seperti angina,
  • kongestif gagal jantung,
  • kardiomiopati dan
  • hipertensi, selain banyak penyakit jantung yang terkait,
  • disembuhkan dan pasien kemudian dapat sehat kembali dan bantuan dari rasa sakit.
Energi ini kemudian dipompakan bersamaan dengan darah keluar dari jantung melalui sistem vascular dan dikirimkan ke seluruh tubuh dalam fase ketiga dari penyembuhan spiritual.
 
3 Energizing Darah
Fokus utama dari fase ketiga ini adalah aorta , yang merupakan saluran untuk gelombang penyembuhan energi yang dibawa oleh darah.
  • Saat darah mengalir dari hati,
  • mula dia dialirkan kembali ke jantung melalui arteri koroner dalam suatu reaksi rantai yang berkesinambungan dan meningkatkan energi dalam jantung itu sendiri, banyak cara yang mirip dengan matahari meningkatkan cahayanya melalui reaksi intinya sendiri . { Proses Penyembuhan Jantung }
  • Siklus ini menghasilkan enerji lebih dan lebih, yang dituangkan keluar sistem vaskular dengan fokus di arteri utama, mensuplai otak melalui arteri karotid.
  • Ia juga berjalan melalui subklavia arteri ekstremitas atas,
  • sirkulasi splanknikus ke perut, melalui arteri renal menuju ginjal , dan melalui pembuluh panggul menuju ke ujung yang lebih rendah. \
Paru Apakah Pohon Kehidupan Dalam Kami.
Membawa Limbah dari Darah Dan Memberi Kita Oksigen to Feed Hati.
# 1Miskin oksigen darah(ditunjukkan dengan warna biru) mengalir dari tubuh ke dalam atrium kanan.

# 2Darah mengalir melalui atrium kanan ke ventrikel kanan.

# 3Pompa ventrikel kanandarah ke paru-paru , {Ini Dimana pada Peringatan Darah} mana darah limbah gas rilis dan picks up oksigen.

# 4Darah kaya oksigen baru(ditampilkan dalam warna merah) kembali ke jantung dan memasuki atrium kiri . Darah mengalir melalui atrium kiri ke ventrikel kiri. Ventrikel kiri memompa darah yang kaya oksigen untuk seluruh bagian tubuh.

# 5

# 6

 

 
Animasi gif jalan aliran darah melalui jantung.
Volume besar tetes darah seperti air terjun yang terjadi dari sungai yang amat besar menuruni sisi jurang dari sebuah gunung tinggi. Semua tumbuhan dan hewan di jalan air yang dipelihara dan kehidupan yang diberikan , dan setiap sel dalam tubuh sembuh ketika gelombang energi vital rohani menerpanya.
 
Hati yang sehat akan menopang tubuh yang lemah , namun bila jantungnya lemah dan berpenyakit - bahkan pada orang muda -. ​​tubuh tidak akan sehat atau hidup panjang karena itu, memelihara jantung menjadi prioritas pertama bagi para penyembuh spiritual.Lebih jauh lagi, memelihara otak juga merupakan prioritas penting untuk menjaga aliran pesan berfungsi dengan baik .
 
Kontemporer Dokter dan Penyembuh Spiritual
Out Side In- Dokter dan ilmuwan semuanya mengenal kekuatan hidup ini unquantifiable, tetapi tidak dapat berinteraksi dengannya secara langsung kecuali melalui perantaranya, tubuh fisik. Untuk itu, para ilmuwan melihat dengan intensif pada jasad luar dan menemukan prosedur-prosedur dan teknik untuk menjaga tubuh dalam homeostatis, mengupayakan agar kekuatan hidup vital berada dalam tubuh sebanyak mungkin dan untuk menjaga tubuh bebas dari rasa sakit.
Para praktisi medis kontemporer lebih mengutamakan jasad fisik maupun aspek psikologis dari eksistensi manusia. Terapi-terapi penyakit sebagian besar fisik, baik dalam bentuk pengobatan, intervensi bedah, atau sebaliknya.
 
Inside Out penyembuh spiritual, di sisi lain, menggunakan pendekatan dari dalam terhadap penyembuhan dengan menerapkan teknik-teknik spiritual dan metode untuk memanfaatkan energi tubuh sendiri . Perbedaan antara para penyembuh spiritual dan penyembuh dokter adalah bahwa yang pertama adalah penyembuhan dari dalam-luar untuk- sementara yang kedua adalah penyembuhan dari luar ke dalam. Masing-masing mengerjakan yang baik bagi pasiennya dan keduanya bertemu di atas dasar umum penyakit menyembuhkan dan menghilangkan rasa sakit dan penderitaan.
 
Rasa Tinggi Persepsi Sebagai Alat Diagnostik
Dokter menggunakan Magnetic Resonance Imaging (MRI) teknik yang menggunakan energi dan penyelarasan atom tubuh untuk menyediakan gambar dan informasi tentang kondisi tubuh dan proses penyakit potensial.
 
Para penyembuh spiritual juga telah maju modalitas diagnostik salah satu yang paling penting adalah HSP, Persepsi Rasa Tinggi.
  • HSP adalah cara mempersepsi hal-hal di luar jangkauan normal panca indera.
  • Dengan itu orang dapat melihat, mendengar, hal-hal bau, rasa, dan sentuhan yang tidak bisa biasanya dirasakan.
HSP, kadang-kadang disebut sebagai cenayang, bukanlah imajinasi belaka namun merupakan suatu jenis penglihatan di mana Anda indera sebuah gambaran di benak anda tanpa menggunakan penglihatan normal Anda. HSP mempertunjukkan kedinamisan dunia fluida, menginteraksikan medan enerji spiritual yang mengitari dan menembus seluruh mahkluk hidup. Energi ini mendukung kita, memelihara kita, dan memberi kita hidup. Kita merasakan satu sama lain dengan energi ini karena kami adalah bagian dari itu dan itu adalah bagian dari kita.
Dengan HSP, patofisiologi proses rasa sakit dan penyakit terletak tepat di depan mata seseorang.
 
HSP mengungkapkan bagaimana penyakit kebanyakan dimulai di bidang energi .
  • Gangguan pada medan energi yang disebabkan oleh waktu dan kebiasaan hidup yang tidak sehat ditransmisikan ke tubuh, menjadikannya suatu penyakit yang serius.
  • Seringkali sumber atau memulai penyebab proses ini dihubungkan dengan psikologis dan /
Karena HSP memperlihatkan bagaimana suatu penyakit terbentuk, ia juga memperlihatkan bagaimana untuk membalik proses penyakit. Spiritual energi dan penyembuh aura-aura membantu dalam memformulasikan diagnosis mereka.
 
Untuk mengembangkan HSP, amatlah penting untuk memasuki suatu tingkat kesadaran yang diperluas .Ada banyak cara untuk mencapainya, namunmeditasi spiritual cepat menjadi yang paling terkenal.
 
Para nasma  {} Aura dan Meditasi
Dalam terminologi spiritual, tubuh non-fisik disebut nasma . nasma ada dalam setiap tubuh fisik sebagai uap halus atau energi Angin sepoi diciptakan oleh output kimia dari tubuh fisik. Para Nasma hadir dalam manusia bagaikan air mawar hadir di dalam mawar atau bagaikan api dalam arang yang membara.
  • Menjadi utama karena hubungannya dengan ke sumber energi ilahi, dapat mencicipi tanpa menggunakan lidah, dapat melihat tanpa menggunakan mata, dan bisa mendengar tanpa menggunakan telinga.
Dengan menggunakan nasma , HSP dibuat tersedia bagi penyembuh spiritual. Para Nasma berasal makanannya dari energi esoterik yang dilepaskan ketika kita bertindak, berpikir, atau membentuk kepercayaan atau niat.
 
Para Nasma dalam manusia mampu meninggalkan jasad fisik kapan saja melalui kekuatan kemudi universal.
  • Ketika aliran energi spiritual terganggu atau tak cukup, kesehatan pasien terpengaruh,
  • menimbulkan rasa nyeri, gangguan penyakit, dan sebagainya.
  • Itulah pertanda bahwa kita perlu menyeimbangkan kembali energi kita.
Aliran energi positif merawat nasma dan memelihara struktur dan pondasinya, menyeimbangkan sistem manusia.Keseimbangan ini mengarah ke peningkatan kesadaran akan sensasi tubuh yang pada gilirannya menyebabkan hidup yang baik, mengikuti diet yang tepat, dan menikmati olahraga.Para Nasma kemudian mendukung dan memelihara tubuh fisik yang sehat, di mana sistem kimia dan fisik tetap seimbang dan berfungsi normal, sehingga menjadikan kesehatan fisik.
Dalam sistem yang sehat, energi dalam tubuh masing-masing tidak hanya tetap seimbang tetapi juga menyokong dan mempengaruhi keseimbangan energi dalam tubuh orang lain.
 
Para Nasma dapat mempengaruhi orang lain seperti magnet membawa tuduhan logam yang berdekatan ke dalam keselarasan tersebut.
  • Energi dari sistem yang sehat jadinya dapat menyembuhkan diri sendiri dan menyebarkan diri dalam hal ia memelihara kesehatan individu sementara menguatkan kesehatan mereka dalam auranya. Artinya, kesehatan yang baik menarik dan mengembangkan kesehatan yang lebih baik.
Para Nasma tidak hanya dapat mempengaruhi tubuh fisik, tetapi juga dapat dipengaruhi oleh badan yang sakit dan menjadi lemah karena lemahnya organ-organ.
Sebagai contoh, dalam tubuh yang lemah lemah nasmamemperlihatkan gejalanya dalam
 
aspek mental dan fisik seseorang.
  • Dalam hal mental, salah satu hal berikut akan terjadi:
    • neurosis,
    • depresi,
    • histeria,
    • psikosis,
    • kejang,
    • tidur teror,
    • dan insomnia.
  • Jika keadaan ini dibiarkan berlanjut tanpa pengobatan,nasma menjadi begitu lemahnya sehingga ia diberikan tidak mampu mempertahankan diri dalam tubuh lemah.
  • Pasien pada tahap ini biasanya menderita
    • kejang,
    • psikotik cocok, atau
    • agresif perilaku.
  • Penyembuh spiritual dapat menguatkan organ pasien dan dengan demikian Nasma melalui kekuatan kemudi universal, menciptakan keadaan energi tinggi di mana gejala penyakit hilang.
 
Meditasi dan Titik Fokus Perlakuan
  • Dalam spiritualitas, kesehatan yang baik membutuhkan intensif berjuang dengan perubahan pasien dan pribadi.
  • Perubahan pribadi untuk mengembangkan kesabaran, kepuasan, rasa syukur, keceriaan, sukacita, kasih, berbagi, keberanian, kebajikan, pengakuan perbuatan baik, kesabaran, dan kesopanan akan meningkatkan spiritualitas dan aliran energi .
Selama kegiatan bahkan dalam bidang ini dan kurangnya pengawasan yang tepat dan pengabdian dari orang tua yang bersangkutan dan pelajari, atau dedikasi dari guru yang berkualifikasi juga dapat meletakkan beban berat pada kecerdasan seseorang. Atau, kebuntuan dalam kemajuan spiritual dapat menghalangi pertumbuhan rohani seseorang, dan hanya bimbingan berkualitas dapat menembus hambatan tersebut. Latihan semacam itu harus terus berlanjut hingga ia mengembangkan sifat asli, perilaku positif, dan aliran energi yang sehat.
 
Tanpa perubahan pribadi dalam aliran enerji tubuh, seseorang kemudian menciptakan persoalan lain yang mengarah balik pada sumber penyebab penyakit di tempat pertama. Jadi, menangani sumber penyakit merupakan titik fokus perlakuan.
Pencarian ini merangsang bagian yang lebih dalam diri kita yang kadang-kadang disebut "diri yang lebih tinggi" atau "percikan keilahian" dalam diri kita.
  • Ini keilahian dalam diri kita, bagian yang lebih dalam diri kita, mengirim kita informasi tentang apa jenis penyakit diperlakukan dan jenis titik kontak perlu di sentuh melalui meditasi kita.
  • Meditasi adalah alat yang memberikan
    • dalam relaksasi dan menenangkan pikiran.
    • Hal ini membantu untuk meringankan stres, dan
    • karenanya menyebabkan kimia internal dan
    • sistem hormonal untuk meraih kembali keseimbangannya.
Tes medis telah menunjukkan bahwa ada yang pasti perubahan fisiologis yang terukur pada subyek bermeditasi.Otak itu sendiri mengalami perubahan dalam jenis gelombang listrik yang dihasilkan.
 
Dengan menggunakan electroencephalogram (EEG) ada peningkatan dalam generasi gelombang alpha dan kadang-kadang juga dalam jumlah gelombang theta. Ini menunjukkan pergeseran kesadaran ke dalam keadaan tenang kesadaran cukup berbeda dari tidur . Negara ini adalah terapi dan sangat tenang meskipun pasien kedua sepenuhnya sadar dan fungsional.
Tubuh menunjukkan pengaruh-pengaruh meditasi dalam berbagai cara.
 
  • Pola pernapasan melambat,
  • begitu juga detak jantung, dan ada
  • ditandai penurunan tingkat konsumsi oksigen dan eliminasi karbon dioksida.
Namun, efek fisik dari meditasi berlangsung lebih lama dari pada lamanya meditasi itu sendiri.
  • Hal ini ditunjukkan oleh fakta bahwa penderita hipertensi dan penyakit lainnya, lewat meditasi saja telah membuat kemajuan klinis yang terukur di mana mereka telah mampu untuk menghentikan pengobatan.
  • Hal ini sangat baik dicatat dan dicatat dalam buku-buku dan manuskrip penyembuhan spiritual.
 
Bagaimana Energi Berkaitan Untuk Penyakit
Penyembuh spiritual melambangkan mengalir dari kekuatan penggerak hidup di dalam tubuh dan di alam semesta sebagai pusaran energi terdiri dari sejumlah kerucut spiral yang lebih kecil dari energi.
  • Ini dikenal dalam terminologi Islam sebagai "lata ' jika ", yang berarti bentukan halus atau lapisan.
  • Para lata'if (sing. latifa ) adalah titik asupan energi maksimum dan titik fokus yang sangat penting dari keseimbangan dalam sistem energi.
Penyakit muncul jika latifa tidak seimbang.
Lata'if pada orang dewasa memiliki pelindung di atasnya .
  • Dalam sebuah sistem yang sehat, inilata'if berputar dalam irama yang disesuaikandengan lainnya, membuat enerji dari medan enerji universal ke dalam pusatnya untuk digunakan oleh tubuh.
  • Masing-masing dari mereka distel ke suatu frekuensi khusus yang membantu tubuh untuk tetap sehat.
  • Namun, dalam sistem yang sakit ini vortisitas tidak disinkronkan .
  • Energi dari lata'if yang membentuk-bundelan ini bisa cepat atau lambat, dendeng atau miring.
  • Terkadang istirahat dalam pola energi keseluruhan dapat diamati di mana latifa mungkin tidak sepenuhnya atau sebagian runtuh atau terbalik.
  • Gangguan semacam ini berhubungan dengan kesalahan fungsi atau patologi jasad fisik di daerah itu.
 
Menjelang Pemahaman tentang 9 POIN
Menyembuhkan Melalui Meditasi dan Focal Point Of The lata'if
Rasa sakit dapat sepenuhnya disembuhkan dengan meditasi dimana energi yang tertidur dari sebuah tubuh yang sakit diaktifkan oleh pengapian rohani yang dihasilkan oleh proses meditasi. Proses spiritual ini menggunakan tujuh titik fokus berbeda dalam tujuh lapisan, lata'if .
Ada tujuh titik fokus {ditambah 2} lebih dari lata'if .
Ini berbeda dengan 5 Tingkat Heart
  • Ini terletak di atas dan di bawah jantung,
  • atas dan di bawah payudara kiri,
  • atas dan di bawah payudara kanan , dan
  • satu di dahi .
  • Setiap Lataif memiliki warna energi yang berbeda,
  • dan setiap enerji memiliki efek yang berbeda pada penyakit tertentu.
  • Dua titik fokus atas dan di bawah jantung hijau.
  • Poin di atas dan di bawah kiri payudara berwarna kuning,
  • yang di atas dan di bawah hak payudara hitam,
  • dan satu di dahi adalah putih.
  • {Dengan Izin Syaikh akan memberikan yang Allah Ismu atau Dzikir untuk Point masing-masing dan jumlah pengulangan} Ini akan mengaktifkan Poin.
Melalui meditasi ketujuh titik fokus dari lata'if menghasilkan energi.
  • Kemudian, seperti magnet, titik-titik fokus aktif menarik lebih banyak energi dari sumber energi universal kosmik dalam bentuk bola mengambang kecil cahaya .
  • Ukuran bola-bola tersebut tergantung pada latifa yang teraktifkan, karena terdapat perbedaan ukuran bola bagi setiap warna yang berbeda latifa .
  • Tergantung pada penyakitnya, penyembuh mengaktifkan tepat latifa yang diperlukan untuk menyembuhkan penyakit itu.
  • Pada gilirannya, latifa memproduksi lebih dari energiwarna yang dengan sendirinya menarik dari sumber enerji semesta lebih banyak dari cahaya yang sama.
  • Hasil dari umpan balik positif adalah pencurahan besar bola berkilauan cahaya yang turun dari sumber energi kosmik ke orang dari penyembuh.
Melalui luapan bola-bola enerji berwarna ini, penyembuh tersebut memiliki enerji ke titik di mana ia / Dia memancarkan panas dari tubuhnya melalui tangannya dan cahaya proyek dari keningnya.
  • Sebagai seorang ilmuwan menembak laser, rohanipenyembuh memancarkan cahaya dan energi yang ia terima dari kekuatan universal .
  • Para penyembuh pijat daerah yang terkena dan inikombinasi panas dari tangan dan cahaya dari kening ini dengan segera memulai proses penyembuhan.
  • Penyembuh itu juga mengharuskan agar pasien duduk sendirian saja untuk beberapa jam setiap harinya dalam keadaan rileks total, mengulang beberapa ribu kali nama-nama suci yang berbeda dari Allah dalam format khusus selama masa pengobatan .
  • Nama-nama suci seperti percikan api yang menyalakan aliran energi lebih dari sumber energi universal.
  • Penyulutan ini juga mengaktifkan titik fokus dari lata'ifmenyebabkan panas yang dihasilkan dalam tubuh pasien. Panas ini jumlahnya lebih sedikit dibandingkan kekuatan yang sangat besar yang dipancarkan oleh penyembuhnya , namun cukup untuk menyebabkanpasien untuk keluar menjadi keringat .
Pada saat ini, pasien pergi kepada penyembuhnya yang memancarkan enerji yang lebih seperti sebelumnya, melanjutkan penyembuhan si pasien .
  • Sebagai bulan memantulkan sinar matahari ke bumi , demikian juga penyembuh itu merefleksikan enerji semesta melalui tubuhnya kepada pasien.
  • Hal ini menghasilkan keadaan panas yang luar biasa dan interaksi spiritual antara penyembuh dan pasien.
  • Proses ini diulang selama beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu sampai pasien sembuh.
  • Dia sembuh, pasien mulai mengalami efek psikologi dari interaksi, dinamis sinergis antara dirinya dengan si penyembuh.
  • Ini efek psikologis dari pemulihan dan bantuan dari rasa sakit menginduksi kelenjar endokrin untuk mengeluarkan hormon yang menyeimbangkan seluruh sistem dan mulai menyembuhkan organ sakit, mengangkat si pasien ke tingkat yang lebih tinggi kesehatan dan spiritualitas daripada yang mungkin dalam kondisi rasa sakit yang terdahulu .
Sebagaimana pasien operasi dibius, demikian pula pasien spiritual mengalami keadaan mati rasa dimana si penyembuh spiritualnya dapat bekerja dengan dia di jalan ia menemukan yang cocok.
 
Kesimpulan
Penyakit pada setiap tempat medan enerji manapun akan mengekspresikan dirinya dalam tingkat tertentu kesadaran.Setiap ekspresi penyakit terwujud sebagai beberapa bentuk sakit, baik itu fisik, emosional, mental, atau spiritual. Sangat penting bahwa kita menyelidiki makna yang lebih dalam penyakit kita.
Nyeri merupakan sabuk pengaman dalam sendiri mekanisme tubuh pertahanan diri yang memberitahu kita untuk memperbaiki situasi.
  • Nyeri seperti lonceng peringatan dalam sistem kami yang membawa perhatian kita pada kenyataan bahwa ada sesuatu yang salah dan pasukan kita melakukan sesuatu tentang hal itu.
  • Nyeri berkata, "Kamu tidak mendengarkan dirimu sendiri."
  • Nyeri mengajarkan kita untuk meminta bantuan dan penyembuhan dan karena itu, kunci untuk pendidikan jiwa dan fungsi rohani dan enerji tubuh.
Pendekatan komprehensif untuk menghilangkan rasa sakit dan kesehatan secara umum yang meliputi penyembuhan spiritual akan sangat membantu kemajuan pengobatan moderen. Sementara volume dapat dan telah ditulis tentang penyembuhan spiritual Islam, diharapkan pengenalan singkat ini akan membantu membawa masalah ini menjadi perhatian masyarakat medis dan memupuk apresiasi dan pemahaman lebih besar dari tradisi kaya dan ilmu pengetahuan.
 
Langkah 1 Rahasia Fusion dengan Realitas Ilahi Anda
Memahami Persatuan dengan panduan untuk mengembangkan Energi dan menghancurkan Kebiasaan Buruk dan Karakter berdosa. Hancurkan shell negatif di sekitar kita.
Langkah 2 Kekuatan Tangan   
Rincian tentang cara memberi energi tangan dengan Nama Ilahi & Nama Nabi. Kekuatan Mencuci dan Menggosok. Melepaskan energi
Langkah 3 Rahasia 7 Poin, 9 Poin & Penyembuhan Spiritual   
Mana Energi datang dari dan di mana itu didistribusikan ke seluruh tubuh. Belajar Cara Ignite dengan 7 Poin (2 poin lebih untuk semua 9 Poin) Kemudian 5 titik jantung. Ada lebih dari 360 poin pada manusia.
Langkah Pembukaan 7 Points of Kepala Gateway ke 9 Poin Tubuh :
 Apakah Cakra utama atau Lataif energi pada tubuh, perlindungan dan tindakan pemahaman berbahaya. Kekuatan Sunnah
Langkah 5 Perlindungan Terhadap kejahatan :
Membela Diri Terhadap kejahatan, Dalam Pakaian-Nya adalah Busana Kekuatan.
Fana dalam Syaikh adalah cara Hanya untuk memiliki Kekuatan Rasulallah Dressing Anda.
Artikel untuk membaca
Tafsir Surah Falak Ahkfa Rahasia
dari Annilation dan Perlindungan Terhadap Black Magic
Lebih Rincian Tangan
 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

walau pun kita mempunyai ilmu setinggi langit kalau batin / hati kita tidak bersih , tidak ada damai terhadap orang lain ( sesama manusia )maka percumalah itu semua kalau dijadikan bisnis sama saja bisnis sia2 malah bisa merusak badan ( RAGA ) . Semua penyakit dan semua kesembuhan itu datangnya dari hati / batin kita .

Cari Blog Ini

Memuat...