Langkah 1Migrasi Taatilah Allah, taat kepada Nabi (saw) dan mereka yang berwenang [4:59] Apa arti sebenarnya dari hijrah? Arti sebenarnya dari migrasi? Apakah arti sebenarnya yang Anda bermigrasi dari satu kota ke kota lain atau satu negara ke negara lain atau satu kewarganegaraan yang lain? Ini bukan hijrah, dalam arti fisik itu adalah makna meninggalkan satu tempat ke tempat lain.Namun dalam arti ilmiah hari ini, seluruh dunia menjadi seperti sebuah desa global.Anda bisa dimana saja dengan mana-mana.Anda dapat berada di puncak gunung, di bulan, namun pada kenyataannya Anda masih terhubung dengan setiap bagian dari dunia dengan teknologi. Anda dapat menjalankan bisnis Anda dari sebuah gua bahkan, atau dari pegunungan himalaya, melalui komputer dan melalui satelit yang menghubungkan Anda mana-mana.
Jadi dunya menjadi sekarang sangat kecil sehingga orang harus berkembang. Dan itulah sebabnya mereka berusaha untuk mencapai mars. Mereka berpikir mereka dapat pergi ke sana dan tinggal di sana. Mungkin itu adalah hijrah nyata, migrasi. Karena jika mereka pergi ke sana mereka tidak pernah kembali kembali. Hijrah berarti Anda meninggalkan satu tempat tapi Anda tidak harus kembali ke sana atau yang lain itu tidak dianggap hijrah. Seluruh dunia ini, tetapi Anda masih berada di dunia.
Para hijrah nyata bahwa orang-orang rohani dan apa yang Nabi (s) berikan kepada Sahabat-Nya, hijrah yang sebenarnya adalah ajaran-ajarannya. Ajaran-ajarannya adalah tingkat tertinggi pemahaman tentang hijrah, migrasi. Karena Nabi (saw) memberi kita prinsip-prinsip terbaik dan sempurna dari hijrah. Dan prinsip-prinsip ini jika kita melakukannya, atau jika kita mengamati mereka, pengalaman mereka dan bertindak atas mereka, kita akan mencapai hijrah nyata bahwa setiap orang merindukan. Tidak hijrah dari bumi ke mars. Tidak hijrah dari bumi ke bulan. Ini masih hijrah dunya. Apa yang Nabi (saw) berikan kepada kita adalah hijrah, migrasi dari al-akhlaq al-dhameema al-akhlaq al-hameeda, dari sikap terburuk dan keinginan dengan keinginan terbaik dan untuk mencapai nilai-nilai moral dan dengan melakukan hal ini dan mencapai ini kita mencapai rida-ullah, kepuasan Allah atau kebahagiaan dari kami.
Kemudian mereka membawa Anda ke hijrah nyata ketika Anda mencapai prinsip-prinsip ini, migrasi dari keinginan buruk dan karakter, untuk karakter yang baik dan sopan santun Anda akan mencapai tingkat tertinggi nilai-nilai moral, maka Anda akan mencapai kekuatan kenaikan spiritual dan realisasi diri dari ego, di mana ia berdiri dan mengetahui batas-batasnya, maka ketika Anda tahu batas Anda, jika mereka akan membuka mata hati dan visi yang dapat Anda lihat dengan itu Anda tidak akan berpura-pura seperti orang buta, bahwa oh ini adalah milikku , ketika itu benar-benar dari Allah, dan telah dibuka untuk Anda karena Anda mencapai itu. Dan Anda akan rendering semuanya kembali ke realitas dan sumber yang merupakan sesuatu dari nama ilahi Allah dan atribut. Pada saat itu hijrah nyata akan terbuka untuk Anda tingkat tertinggi pemahaman meditasi melalui; meditasi bahwa orang-orang merindukan untuk itu dan orang berusaha hari ini untuk mempraktekkannya dalam setiap cara yang mungkin dan mereka mungkin mencapai mereka mungkin berpikir bahwa mereka telah mencapai rohani kenaikan melalui meditasi di mana pun mereka berusaha untuk mencapai dan berpikir bahwa mereka telah mencapai masih ada yang lebih tinggi dan lebih tinggi.Karena meditasi adalah sesuatu yang orang berkata, "kita meditasi" meditasi pada apa.
Kami berusaha untuk berhubungan dengan energi, dengan tertinggi dari energi universal, yang adalah kosmos. Kami berusaha untuk mencapai Hadirat Ilahi. Meditasi bukanlah sesuatu yang Anda pegang. Meditasi adalah sesuatu seperti doa, seperti doa.Ini adalah melalui meditasi, Muraqabah, adalah sama dengan apa yang Anda lakukan, Anda meminta sesuatu, istalab, meminta sesuatu dari seseorang. Jadi realty meditasi memiliki struktur tidak. Meditasi tidak memiliki bentuk. Meditasi adalah universal.Karena setiap orang yang meminta sesuatu. Karena semua orang berpikir dan meditasi adalah pikiran, tidak lebih dari pikiran. Mungkin Anda berpikir, dan pikiran itu datang kepada Anda untuk menjadi sebuah bus. Atau menjadi insinyur yang mediasi, atau untuk belajar kedokteran yang mediasi, atau untuk belajar pertukangan yang meditasi, atau untuk belajar filsafat yang meditasi, atau untuk belajar spiritualitas yang meditasi.
Jadi itu adalah permintaan bertanya. Ini bukan sesuatu yang Anda peroleh. Jadi, ketika Anda meminta, itu berarti Anda meminta sesuatu untuk mendapatkannya. Bila Anda mendapatkannya maka tidak ada meditasi lagi, ini adalah sesuatu yang lain. Pada saat itu Anda memiliki sesuatu. Jadi meditasi hanya sebuah langkah, satu langkah menuju memungkinkan Anda, ketika Anda menaruh langkah itu, untuk mencapai seperti tangga. Tangga adalah tangga. Jika Anda mengambilnya Anda jatuh. Tetapi jika Anda mengambil tangga dan pergi ke atap, kemudian mengambil tangga jauh Anda telah mencapai sesuatu. Jadi meditasi adalah langkah spiritual yang Anda melangkah dan mencapai itu melalui sesuatu yang Anda akan memilikinya kemudian.
Dan itulah sebabnya Nabi (saw) berkata, tafakarru sa `Atin khayrun min` ibadati sabaeen sannah. "Untuk bermeditasi / merenungkan selama satu jam lebih baik dari 70 tahun ibadah." Hal ini lebih efektif daripada dan Anda akan bergerak lebih cepat daripada roket relatif berbicara ke mobil, dalam perbedaan untuk mobil, itu akan membuat Anda untuk mempercepat masalah, untuk mendapatkan imbalan yang lebih tinggi jika Anda telah menyembah
70 tahun {[70years x24 = 1680 thn ibadah sempurna, 30 hari kali 1680 47000 tahun ness ibadah Surgawi.] X 365 per hari = 630.000 tahun ibadah Ilahi dalam Satu Tahun }.Lihat berapa banyak pentingnya Nabi (saw) berikan kepada meditasi tetapi hanya untuk mencapai tingkat tertentu. Dan ketika Anda mencapai bahwa tidak ada kebutuhan yang lebih untuk hal semacam meditasi. Ini menjadi sesuatu yang berbeda.Hari ini kata tidak mungkin seperti itu. Arti dari kata itu, orang mungkin mengatakan, apa kata itu. Tapi itu adalah realitas dari kata itu dan dalam Al-Quran, ketika Anda bermeditasi dan bermeditasi dan meninggalkan karakter yang baik dan pergi ke karakter yang baik ketika Anda memutuskan untuk pergi dan mulai meninggalkan, maka mediasi seperti naik tangga, pergi ke lebih tinggi dan posisi yang lebih tinggi, Anda akan menjadi, seperti Allah berfirman, alladheena jaahadoo feena lanahdiyanahum subula.
Mereka yang telah berjuang dalam diri kita kita akan membimbing mereka dalam cara kita. Artinya apa yang mereka rindukan. Berikut jihad, banyak orang berbicara tentang jihad sebuah nafs. Jihad al-akbar adalah jihad sebuah nafs. Nabi (saw) mengatakan kepada Sahaba sekarang kita kembali dari jihad yang lebih besar, jihad sebuah nafs Dan Allah mengatakan, mereka yang berjuang dengan cara kami, kami akan membimbing mereka. apa cara Allah / | Jihad adalah dengan datang melawan keinginan itu tidak suka. Ti berarti datang berjuang dengan ego, apa pun ego Anda bertanya, lakukan secara berbeda. Jadi dalam meditasi Anda masih senang dengan apa yang Anda lakukan, karena dalam meditasi itu membuat Anda merasa senang karena ego adalah santai. Itu masih belum berjuang, karena itu bukan jihad. Itu bukan tingkat yang lebih tinggi.
Muraqabah itu memberikan rasa manis. Ketika dia melakukannya dia bahagia. Ini memberi Anda, itu membuat ego Anda bangga. Bahwa Anda sedang melakukan muraqabah saya meditasi dan mencapai. Ketika Anda memikirkan prestasi dan penghargaan yang bukan merupakan cara yang murni atau meditasi murni untuk Allah swt. Anda masih meminta sesuatu sebagai imbalan AwliyAllah tidak pernah meminta imbalan apa pun. Mengapa? Karena mereka mengerti bahwa Allah menciptakan mereka dengan kehendak-Nya, membawa mereka di dunya dengan kehendak-Nya sehingga apa pun yang mereka lakukan, terserah kepada kehendak-Nya di mana ia membawa mereka.Mereka tidak meminta surga atau meminta, memberi kita kehadiran ilahi kemudian seolah-olah perdagangan. Anda memberi kami ini dan kami memberikan itu. Itulah perdagangan.
Yang tidak diterima di tingkat yang lebih tinggi spiritualitas. Dalam tingkat yang lebih tinggi dari sp. Anda seperti daun di musim gugur angin membawanya kanan atau kiri.Daun itu tidak mengatakan mengapa kau melemparkan aku kanan atau kiri. Seperti kapal layar di laut mana pun angin membawanya, ia pergi. Jangan berpikir semua yang anda ingin mendapatkan Anda akan mendapatkan. Kapal berlayar di laut menurut angin.Angin tidak di tangan Anda itu adalah di tangan Allah. Jadi apa pun yang Anda harapkan dari meditasi anda bahwa tangga tidak akan pernah berakhir. Ini berarti langkah tidak terbatas. Tapi ketika Anda berkata, Ya Allah, | aku akan datang kepadamu, meminta apa-apa.
Kemudian meditasi membutuhkan waktu lebih sedikit jika Anda tidak meminta apa-apa.Apapun yang ingin Anda lakukan dengan saya Anda lakukan ya rabb. Ad-diin al-deenu hubbi. Agama saya adalah agama cinta. Itulah agama saya. Untuk mencintaimu. Anda mengirim utusan Anda katakan. Muhammad dan jadi saya mencintaimu saya ikuti. Seolah cinta dunia barat tanpa syarat. Apa itu cinta tanpa syarat. Universal cinta.Anda melihat semua orang di mata Anda adalah sama karena mereka adalah manusia, Allah menciptakan mereka sama. Anda memiliki telinga mereka memiliki telinga, Anda memiliki mata, Anda memiliki mata, mereka memiliki mulut mereka memiliki mulut.Mereka tidak berbeda. Mereka adalah sama. Tujuh lapisan [memegang kedua jari satu tangan mengarah ke atas]. Allah memberi kita 7 titik fokus yang kita harus menyadari dan mengamati dan Allah memberi kita 4 titik penting juga dan sembilan poin penting.
Jadi itu adalah 4 dan 7 dan 9. ini 4, 7 dan 9 akan memberikan aritmatika nyata dari tubuh. Dan komposisi sesungguhnya dari tubuh Anda.
Jika kita menjaga 4 poin, 7 poin dan 9 poin selalu membersihkan maka kita mencapai sesuatu. Ini Akan Buka Realitas ini:Ini 4 tingkat yang telah diberikan kepada kita sebagai Nabi (saw) berkata, 'selama hamba-Ku mendekati saya melalui ibadah sukarela saya akan mencintainya, jika Aku mencintainya Aku akan menjadi telinganya yang ia dapat melihat dengan dan Aku akan menjadi matanya bahwa ia dapat melihat dengan. Ini adalah empat poin. Lalu apa |: katanya maka saya akan dengan lidahnya dan Aku akan menjadi tangannya yang ia dapat merasakan dengan dan Aku akan menjadi kakinya yang ia dapat berjalan dengan, ini adalah tujuh.
Hal ini akan membawa Anda untuk berjalan di akhir. Mulailah dengan telinga, mata, lidah dan tangan. Kemudian bila Anda membuat ini, ketika Anda mendengar dan melihat apa yang orang tidak mendengar dan melihat, Anda akan mendapatkan bimbingan, maka Anda dapat berbicara. Kemudian Anda akan diberi kekuasaan di tangan bahwa Anda dapat mengubah kekuasaan di dunya. Anda dapat mengubah apapun yang Anda suka Siapapun yang melihat sesuatu yang salah, ia harus berusaha mengubahnya dengan tangannya. Jika Anda menandatangani kertas itu mengubah segalanya. Ketika Anda menandatangani semua kertas dan perubahan maka Anda akan berjalan di Sirat al-Mustaqiim. 7 poin ini sangat penting bagi kami.
The 9 poin kita tidak akan membahas itu adalah pada enneagram. Nanti kita akan membahas itu. Tapi apa yang saya ingin mengatakan bahwa sangat penting bagi kita adalah ketika kita memiliki. bila Anda ingin mengaktifkan titik-titik dalam tubuh, untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi dari meditasi, Allah memerintahkan kita sebagai umat Islam untuk membuat wudhu. mengapa melalui wudhu. Karena dalam wudhu hal pertama yang kita lakukan adalah untuk mengambil air di tangan kita dan untuk mencuci tangan kita.Bagaimana kita mencuci tangan di wudhu. Mencuci dan kemudian melewati jari-jari antara satu sama lain. Jika Anda melihat tangan Anda terlihat gambar mirip dengan tangan kiri. Anda melihat nomor 18 dalam bahasa Arab dan di tangan kiri 81. yang adalah total 99. 99 nama Allah. Kemudian Anda mulai mengaktifkan bahwa kode ilahi yang dimasukkan. Dan jika Anda menambahkan 1 dan 8 Anda mendapatkan 9 dan 8 dan 1 adalah 9 jadi 9 dan 9 adalah 99. 9 +9 = 18. 8 +1 = 9 9 di numerologi adalah nol. Ini berarti Anda tidak berarti. Cukuplah untuk sekarang,
Langkah 2 Kesadaran & Pertobatan Ini adalah perjalanan panjang karena penuh dengan hambatan, setiap kali Anda melihat sesuatu selama itu karena itu adalah penuh dengan kesulitan, padahal kadang-kadang Anda melihat sesuatu pendek karena waktu berlalu dengan cepat karena Anda menghibur diri sendiri dan Anda senang.Sementara orang sibuk dengan pekerjaannya melihatnya sebagai waktu yang lama untuk mencapai liburannya. Juga dalam perjalanan realisasi diri bahwa itu adalah perjalanan panjang tetapi ketika Anda mencapai Anda mulai untuk menghibur dan merasakan kesenangan dari zikrullah. Tapi sampai Anda mencapai, maka Anda merasakan kesenangan. Tapi itu adalah perjalanan panjang. Ketika Anda melakukan dzikir Anda merasakan kenikmatan sebuah dasi Anda merasa sedang berjalan. Tapi sampai Anda mencapai sana Anda harus menyadari bahwa ada hambatan yang akan dihadapi Anda dalam hidup Anda. Kami katakan, bahwa ketika Anda ingin membuat tawbah Anda akan diambil dari kelompok penindas, karena Allah berfirman, manusia fa lam yatub fa hum ula'ika adz-dhaalimoon. 49:11
- Jadi itu berarti jika Anda meminta pertobatan, mereka akan membawa Anda keluar dari dhulm bahwa kelompok; Anda tidak akan lagi disebut dhaalim, penindas.
Jadi, ketika Anda memutuskan untuk bertobat dan Anda meminta Allah swt untuk bertobat, sebagaimana Allah mengatakan dalam Alquran suci, ia berkata kepada nabi mengatakan: Qul ya `ibadee alladheena asrafoo ala anfusihim. Dont putus asa dari apa - dari rahmat Allah. Allah akan mengampuni. Allahu akbar. Itu adalah sesuatu yang kita tidak memperhatikan sebelum sekarang Mawlana adalah membuka. Dia mengatakan, la taqnatoo min rahmatillah. Jangan kehilangan harapan dalam rahmat Allah. Dia mengatakan Qul, ya Muhammad. Untuk hamba-Ku yang penindas untuk diri mereka sendiri, jangan kehilangan harapan kekuasaanku. Dan apa yang Allah katakan dalam ayat lain. Wa hukum annahum IDH dhalamoo anfusahum ... Dan apa yang dia katakan la taqnatoo min rahmatillh Dan dalam ayat lain ma arsalnaaka sakit rahmatan lil sekalian bangsa. Jangan kehilangan harapan karena Muhammad adalah dengan dan ia akan berdoa untuk Anda. Jangan kehilangan harapan karena rahmat Allah, karena Muhammad Allah akan mengampuni semua dosa. Anda menempatkan tiga ayat bersama-sama dari tiga Al Quran, Anda menyadari bahwa Muhammad adalah rahmat, dan dia adalah menangani penindas, jangan kehilangan harapan. Jadi, ketika Anda memutuskan untuk pergi ke pintu Sang Nabi (saw), dan meminta syafaat , dan meminta pengampunan Allah. - Ini berarti mereka bersedia untuk mengaudit diri mereka sendiri, untuk membuat account. Jadi mereka datang untuk meminta pengampunan. Bagaimana Anda melakukannya. Anda mengatakan saya melakukan ini, istaghfirullah salah. Maka Nabi (saw) wajib meminta pengampunan bagi mereka. Kemudian mereka akan menemukan Allah penyayang pemaaf.
- Itu adalah level 2 Anda harus memiliki Taubah dan Anda tidak dapat memiliki tawbah tanpa pergi ke Nabi.
3 ayat: ya ayyuhalldheean dhalamu ... la taqnatu min rahmatillah wa ma arsalnaaka ... ketika Anda menyadari Anda adalah orang berdosa dan Anda memiliki masalah, Anda menyadari bahwa Anda perlu pendoa syafaat. Anda membutuhkan seseorang yang lebih tulus Apakah untuk mengambil dengan tangan.siapa yang paling tulus, yang terbaik. Sayyidina Muhammad.Juga Anda tidak dapat pergi langsung. Anda membutuhkan seseorang yang merupakan pewaris yang akan mengetahui kendala yang akan dihadapi Anda dan dia akan membawa Anda dengan tangan. Anda tahu kapan Anda memiliki semak-semak, mereka memiliki berbagai jenis instrumen untuk memotong rumput dan bushers, mesin pemotong. Jika rumput tidak tebal Anda memiliki mesin pemotong murah. Jika lebih tebal dan semak-semak lebih dalam apa yang Anda butuhkan - rototiller a. Ternyata berat di tanah. Sekarang Anda menemukan ini adalah yang mudah. Anda pergi ke dalam hutan di Afrika atau Malaysia atau Indonesia. Anda tidak bisa masuk dengan mesin pemotong atau rototiller. Apa yang Anda butuhkan pada saat itu, Anda perlu buldoser. Kadang-kadang mereka bahkan perlu dinamit untuk membersihkan semuanya. Jika panduan Anda adalah mesin pemotong ia akan membersihkan di depan Anda sedikit satu. Jika ia rototiller ia akan membersihkan lebih dalam. Jika panduan Anda adalah buldoser ia akan membersihkan ruang. Saya f Anda membimbing adalah dinamit maka dia dapat membuka jalan bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda. Itu berarti Anda perlu seorang pewaris yang pergi melalui perjalanan itu, pergi melalui jalan itu, ia memandang Anda dan memandu anda InflowNet hati Anda dan Anda harus melakukan apa: untuk mengaudit diri sendiri. Bagaimana Anda mengaudit diri sendiri. - Ya ayyuhalladheena amanaoo ittaqullah wal tandhur nafsun ma qadamat li-Ghad.
Bertakwalah kepada Allah dan membiarkan setiap jiwa melihat apa ketentuan ia telah diutus untuk besok. Ini berarti apa setiap jiwa telah menyiapkan penyisihan besok.Tidak tubuh - jiwa harus mempersiapkan ketentuan. Ketika Badui datang dan bertanya kapan hari penghakiman. Dan lama hadits. Nabi (saw) tidak menjawab dia memberi Jummah. Dia meminta waktu 2. Nabi tidak menjawab. Lalu ia bertanya lagi, mata sebagai-sa `at ya Rasulullah, tapi ia bertanya dengan kasih sayang, dengan gairah. Jadi Jibril datang dan berkata, katakan sesuatu, dia tulus. Dia berkata, Ini adalah cara lama, perjalanan panjang, jauh untuk hari penghakiman. Tapi kenapa kau bertanya.Apa jenis penyediaan telah Anda masukkan untuk hari itu. Cara yang penuh kesulitan, penuh masalah. Setiap langkah yang Anda ambil Anda melangkah dengan ego Anda. Anda melangkah dengan keyakinan penuh setan Anda, percaya dia. dimanapun ia memberitahu Anda, dengan keinginan buruk Anda Anda berjalan. Inilah yang terjadi pada kita. Apa yang Anda mengharapkan apa yang Anda mempersiapkan. Fal-tandhur nafsun ma qadamat li-Ghad. Audit, muhasabah dalam bahasa Arab .
Setelah Anda memutuskan untuk bertobat dan setelah Anda mulai mengaudit diri sendiri dan apa keinginan buruk, maka adalah perjalanan nyata. Apakah pertobatan nyata atau tidak nyata.
Sebelum Audit Audit dari Kubur Dimulai:
- Apakah Anda akan mengatakan saya membuat audit dan ini adalah apa yang saya lakukan salah.
- Maka Anda harus bertobat darisegala sesuatu yang telah Anda tulis dihitung dalam jurnal Anda.
- Itu adalah hari untuk menempatkan setiap terlarang Anda telah berkomitmen, Anda akan kembali ke sana lain waktu atau Anda akan bergerak maju.
Jadi dia berkata kepada Badui apa yang telah Anda siapkan? Apa yang kita gong untuk mempersiapkan? Kita perlu buldoser dan dinamit ke sana untuk membersihkan jalan. Tapi Badui itu adalah salah satu yang tulus, yang murni, kekasih. Dia adalah seseorang yang memahami kebijaksanaan. Apa katanya? Mahabatik Ya Rasulullah. Saya tidak punya apa-apa. Apa yang saya gong ditemukan. Bagaimana aku akan memecahkan masalah saya.- Bagaimana aku akan melakukan perjalanan saya tanpa cinta Anda.
- Cinta Anda adalah mercusuar saya, senter saya sorotan saya, matahari saya bulanku, semua bintang di alam semesta ini, membimbing saya seperti kutub utara bintang, membimbing setiap orang ke arah utara.
Dimana utara? Selalu kita katakan utara dan titik atas bukan? Bagaimana mengatakannya utara. Arah habis. Anda tidak pernah langsung utara turun, meskipun lingkaran utara mungkin turun. Mengapa selatan ke utara tidak turun. Ini adalah bumi, bulat. Tapi selalu arah tingkat tertinggi, ketika Anda ingin mengatakan sesuatu yang Anda katakan tinggi utara. Selalu utara berdiri. Jadi, ketika Anda bergerak Anda selalu harus memastikan bahwa Anda gong lebih tinggi. Dan apakah simbol yang tertinggi ketika Anda akan di malam hari. Ini adalah utara. Nabi (s) adalah Utara. Itu berarti dia adalah pemandu. Karena kutub utara, atau bintang utara adalah panduan untuk navigasi sekali. Sistem navigasi untuk mobil keseluruhan untuk kapal, untuk satelit, untuk gps utara. Mereka mengatakan utara. Selatan sedang down Dan siapa yang tertinggi? Ini adalah Nabi (s). Jadi dia adalah utara. Itu berarti dia adalah panduan untuk segala sesuatu, sebagai bintang kutub adalah. Bintang tiang dapat dilihat dari setiap bagian dunia. Dan apa yang terjadi? Mereka akan dipandu. Jadi apa katanya? Anda cinta ya Muhammad. Anda bahwa bintang yang bisa kita relay pada. Jadi, Anda perlu ini buldoser komersial kelas berat. Berikut adalah komersial, industri, dan perumahan. Ada jenis Awliya; perumahan awliya dan industri awliya. Industri awliya, dengan alat berat, berat piston Residensial, setiap tiga atau empat bulan Anda harus berubah. Industri Anda tidak harus berubah. Ketika Anda mengambil tangan Anda tidak perlu berubah karena Anda menandatangani kontrak dengan dia. Namun perumahan setelah beberapa waktu istirahat dan Anda harus pergi dan berkata, saya memiliki garansi. Tapi komersial, itu berlaku untuk ratusan, ribuan. Buang uang untuk membeli garansi untuk mesin tersebut. Syaikh normal adalah seperti perumahan, cepat mereka memecah mereka tidak bisa bergerak tiga kaki di hutan dan itu mungkin bahwa seekor singa datang dan mereka pergi. Tapi berapa banyak yang ada, palsu. Tapi industri, tidak pernah palsu, selalu berdiri. Seperti kutub utara, seperti pohon pinus, selalu berdiri. Musim Panas hijau, musim dingin hijau, berdiri. Awliya Residensial, bukan industri Awliya, tetapi syeikh seperti semak-semak. Mesin pemotong A akan memakannya. Namun, pohon pinus, bagaimana sebuah mesin pemotong memakannya - tidak mungkin. Fal-tandhur nafsun ma qadamat li-Ghad jadi mari setiap jiwa harus melihat untuk apa yang telah Anda berikan untuk besok Lalu apa yang akan terjadi. Pada saat itu Anda akan takut kepada Allah swt. Jika Anda telah melakukan sesuatu yang salah dan tidak disediakan untuk besok, maka Anda memiliki apa-apa. Jika Anda tidak takut akan Dia tidak akan memberikan apa-apa untuk masa depan. Itulah mengapa Nabi (saw) bangga tujuh, yang Allah akan menaungi pada hari penghakiman.- Salah satunya adalah seorang gadis atau laki-laki dibesarkan dalam ketaatan Allah. Itu berarti jika anda memelihara perjanjian yang dijanjikan Allah pada hari janji dan terus apa yang Allah minta Anda lakukan dalam hidup Anda maka Anda akan diselamatkan. Else Anda adalah pecundang. Jadi apa yang harus Anda lakukan sekarang?
Sekarang Anda tahu Anda harus bertobat, kamu harus memberikan jiwa Anda. Anda bertobat dari apa yang tubuh Anda telah melakukan dosa, Anda bertanya karena takut kepada Allah. Ini bukan ketakutan, itu adalah taqwa. Ini berarti ketulusan, kesalehan.Bila Anda memiliki ketulusan dan kesalehan, maka Allah berkata saya akan mengajar Anda.
wattaqullah wa yu `allimakumullah .Bila Anda memiliki cinta kepada Muhammad dan Anda bergerak dengan panduan melalui hutan yang besar untuk bahwa cinta Muhammad dan Anda menunjukkan kasih itu, maka Allah akan memberitahu Anda bahwa sudah cukup. Itulah ketulusan cukup untuk-Ku.Aku tahu kau lemah. Jika tahu Iblis adalah setelah Anda saya tahu dia setelah adam, apakah ia tidak akan setelah Anda? Tapi aku butuh cinta itu. Sebelum Anda datang ke kasih saya Anda harus datang untuk mencintai Nabi (s). Sebagai Badui itu berkata, kasih-Mu ya Rasulullah. Dia tidak masuk masjid bahkan, ia pergi. Dia begitu bahagia sehingga kewalahan bahwa nabi berbicara kepadanya. seperti ketika Anda berjalan dan raja berbicara kepada Anda. Anda lihat presiden di tv. Kadang-kadang ia menyapa atau salaams jika dia muslim. kepada seseorang di keramaian, orang itu akan sangat bahagia. Yang terbaik dari penciptaan mengatakan kepadanya itu sudah cukup. Ini kewalahan dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia meninggalkan. Dia adalah orang yang tidak bersalah, tidak ada kotoran dalam hatinya, itu bersih. Jadi, ketika Nabi berkata cukuplah ia pergi. Alhamdulillah, itu bagus.
Jadi, ketika Anda mencintai saya bahwa adalah tanda ketulusan. Ada banyak orang yang tidak mencintai Allah swt. Mereka jatuh ke dalam begitu banyak, mereka tidak tahu. Tapi ada beberapa orang yang mencintai Allah dan
Allah berfirman, wattaqullah wa yu `allimakumullah. Apa yang akan mengajar kita. Dan katanya, wa fawqa kulli dzil `ilmin` aleem.Itu berarti dia akan terus menaikkan tingkat Anda dalam Gnostik. Pengetahuan setelah pengetahuan, tak terbatas. allimakumullah Wattaqullah wa yu `. Ketika ia mengajarkan Anda pernah Anda DENGAR Ketika ia mengajar melalui hati, melalui inspirasi, tidak pernah Anda dapat belajar melalui buku tidak mungkin itulah sebabnya ulama tradisional ,Allah memberikan hati mereka. Seperti Imam al-Ghazali, seperti Ibn Arabi, seperti Shah Naqsyaband, seperti ahmad al Faruqi, seperti Jani-Janan. Seperti ... Sahaba.Keempat imam mampu menulis dan menjelaskan. bagaimana? karena Allah mengilhami hati mereka. Ilm yang datang dari atas, dari tingkat yang lebih tinggi ke bawah. Atau katanya wattaqullah wa yu `allaimakumulah. Kemudian Anda dapat belajar lebih dan lebih. Atau Anda masih akan berada di hutan itu. Tidak dapat menyeberang. Kadang-kadang hutan sangat dekat bersama-sama Anda tidak akan dapat bergerak. Dengan cara itu adalah cara yang sangat sulit, penampang dalam hidup mereka. Orang mengambil manik-manik mereka dan mereka melakukan dzikir.
- Mereka melakukan dzikir. Hal ini tidak melakukan dzikir pertama.
- Hal ini untuk menghilangkan kesalahan pertama.
- Anda melakukan 5000 Allah Allah dibutuhkan 15 menit.
- Untuk melakukan la ilaha illa 1000 Allah mengambil tujuh menit.
- Yang sederhana tetapi tidak untuk melihat pada terlarang sulit.
Grandsyekh berkata, jika Anda melihat sesuatu yang salah, itu tidak ditulis terhadapnya. Lihat 2nd dilarang. Dia mengatakan ya Rabbii yang dilarang untuk melihat di atasnya, itu jauh lebih baik daripada jika ia melakukan 500 kewajiban tetapi meninggalkan satu terlarang lebih berharga kepada Allah swt karena ia menginjak egonya dan meninggalkannya demi Allah SWT '. Hal ini sangat sulit untuk meninggalkan sesuatu yang Anda inginkan dan ego menginginkannya. Itulah yang perlu kita lakukan.Untuk tidak meninggalkan dzikir, tetapi Anda harus menghilangkan setiap hari apa yang telah dihitung, dari keputusan Anda untuk bertobat. Untuk setiap satu yang telah Anda lakukan, Anda harus mengatakan istaghfirullah untuk itu. Saya bertobat dan tidak gong kembali ke sana.
Itu adalah tingkat muhasabah.Itu adalah level mencapai setiap jiwa harus memeriksa apa yang telah disediakan untuk masa depan. Itu adalah cara untuk mencapai tingkat ke-3 dalam perjalanan untuk menjadi murid seorang. Mereka tidak memblokir berbisik. Mereka ingin Anda blok itu sendiri. Ketika Anda mencapai tingkat murid mereka memblokirnya. Tapi sebelum itu mereka ingin Anda. Ketika Anda menjadi seorang murid, melalui Anda mereka tidak ingin Anda untuk mendapatkan gelap, mereka ingin tetap cahaya di sana.
Orang seperti penerima untuk Syaikh, mereka melihat mata melalui, mereka mendengar dengan telinganya, mereka lakukan dengan tangannya . - Ketika Anda berada dalam kehadiran Syaikh, waswas terlalu banyak datang.
- Bila Anda berada di hadapannya ia menyebabkan gosip bahwa untuk 'upload'.Semua gosip buruk sedang terangkat dari hati untuk membawanya keluar.
Bahkan jika Anda tidak mengambil Bayah, jika Anda ditulis berada dalam kelompoknya, ia akan menguji Anda, tetapi Anda tidak akan menyadari. Mereka mungkin tidak secara fisik mengambil Bayah. Mereka ditugaskan pada hari janji berada dalam kelompoknya. Beberapa orang melihat Syaikh dalam mimpi itu dan mereka tidak pernah bertemu Mawlana Syekh. Dan mereka pergi kepadanya.
Langkah 3 Dengan cara ini, kita perjalanan, mencari jalan awliya-ullah, cara bahwa mereka telah mencoba mereka melalui terbaik kebohongan mereka untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi pencerahan dan tingkat yang lebih tinggi intelektualitas spiritual dan tingkat tertinggi dari realitas yang tak terlihat dengan cara mencapai kekuatan Gnostisisme, dari Gnostik.
Push Jauh Resist kejahatan Semua:Kekuasaan yang paling tinggi dan lebih tinggi dari setiap kekuatan yang Anda dapat bayangkan. Mereka pergi sepanjang hidup mereka, mereka mencoba yang terbaik untuk mencari jalan itu dan mereka telah meletakkan fondasi bagi kita untuk mengikuti dan mempelajari apa yang mereka telah mewarisi dari Nabi (s) melalui perjalanan spiritual mereka. Dan ketika mereka meletakkan bagi kita yayasan, kami mencoba sebaik mungkin untuk meniru, karena mereka adalah buah asli dan kita adalah buah plastik. Buah plastik terlihat seperti buah asli tetapi mereka tidak nyata. Dan kami berharap bahwa Allah Yang Qadir al-Muqtadir akan mengubah kita sebagaimana Dia mengubah mereka dari plastik untuk nyata. Jadi dasar bahwa mereka meletakkan bagi kita, kita telah menyebutkan 4 dari tingkat ini dalam asosiasi sebelumnya. Dan salah satu yang kami telah selesai dalam pergaulan lalu, wa titik balik, yang
tareeq al-inaaba, yang Allah disebutkan dalam ayat suci,
Holy Quran Zumar {39: 53,54} {Orde Allah untuk Rasul untuk mengajarkan Penciptaan} Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku, yang telah melanggar jiwa mereka Keputusasaan bukan dari rahmat Allah: Sesungguhnya Allah mengampuni segala dosa: karena Dia adalah . Maha Pengampun lagi Maha Penyayang{Kemudian Allah Pesanan}
Ayah 54 "Berbaliklah kamu kepada Tuhanmu (dalam pertobatan) dan busur untuk -Nya (Will ) sebelum azab datang pada anda: setelah itu kamu tidak akan membantu. Jadi yang merupakan titik balik dalam hidup kita setelah 3 tingkat yang berbeda yang telah kami jelaskan: 2 adalah kesadaran, 2 adalah berpikir kita harus bertobat, ke-3 adalah untuk mengaudit diri kita sendiri dan
Satu 4 adalah setelah diaudit diri titik balik, 180 derajat. Itu akan menjadi salah satu tingkat utama, ini 4 level dianggap satu divisi.
- Setelah keempat kita akan kelima dan kemudian ke kesembilan kedelapan keenam ketujuh dan kesepuluh.
- Tingkat kelima adalah apa yang Allah swt mengatakan dalam Al-Qur'an:
Hu Alladhee yureekum ayaatihi wa yatanazalu ilayk ... wa yatanazalu ilayk al-dzikir .Dialah yang menunjukkan Anda bernyanyi, suatu diturunkan rezeki turun kepadamu fro langit dan hanya mereka yang mendapatkan pengajaran ... Kami mengirim mereka dengan tanda-tanda yang jelas dan buku nubuat gelap ... dan supaya mereka memikirkan.
Allah swt berkata, wa anzalna ilayka adz-dhikra li-lin tubayyina-Naas la `yatafakaroon alahum . Kami turunkan kepada mereka dhikra Al-Qur'an, setelah memberikan bagi mereka kehidupan mereka dan semua yang mereka inginkan. Dan Kami telah menurunkan kepada Anda o Muhammad Al-Qur'an, mengapa? Agar supaya mereka memikirkan.
Tingkat kelima adalah untuk berpikir. {Taffakur} - Dia mengirimkan Qur'an untuk memberikan pemikiran.
- Dia tidak mengirim Al-Qur'an untuk bermain atau membaca seperti pendongeng dengan hal keluar.
- Dia ingin kita untuk berpikir pada setiap kata yang kita baca.
- Dan barangsiapa memberi pikiran, ia akan memahami di tingkat 5, sebagaimana Nabi (saw) berkata, tafakkaru sa `Atin khayrun min` ibaadati saba `een sannah .Untuk memberikan satu pikiran jam lebih dihargai dari 70 tahun ibadah.
Dan ketika Anda berpikir maka tentu saja Anda akan menjadi semua yang anda butuhkan penyisihan akhirat. Allah memberikan Anda penyediaan dunia dan kemudian berkata pesanan saya dan forbiddens adalah penyisihan jiwamu Dalam Al-Qur'an dinyatakan segalanya. Jika Anda tidak berpikir maka Anda pecundang . - Alladheena yadhkuroona Allah qiyaaman,
Pada saat setiap allah yang meminta kita untuk mengingat dia, tidak hanya mengingat di sini, tapi yadhkuroona berarti membawa nama Allah pada mulut Anda, untuk membuatnya basah dengan dzikir . Dan mereka berpikir, berdiri, duduk dan berbaring, yaitu satu kalimat dengan sendirinya dan ditambahkan pada itu wa yatafakaroon .- Mereka harus berpikir tentang penciptaan langit dan bumi.
- Mengapa mereka harus memikirkan penciptaan langit dan bumi?
- Mengapa Allah ingin mereka untuk memikirkan penciptaan langit dan bumi.
- Untuk melihat kebesaran-Nya.
- Untuk mengetahui ada dewa, seperti Sayyidina Ibrahim, ia melihat dan mengatakan ini adalah Tuanku.
- Kemudian bintang itu sudah pergi. Kemudian dia melihat bulan. Dia akan menyembah, maka oh itu hilang.
- Kemudian oh matahari tapi kemudian oh itu hilang. Allah ingin kita untuk berpikir agar kamu bisa percaya.
Dia tidak ingin Anda percaya karena Anda pergi yang dari orang tua Anda. Dia ingin Anda untuk memiliki qana `untuk percaya karena Anda berpikir, ya ada kenyataan yang ada.
Itu adalah level 5.Pencari dari jalan, setelah mencapai tingkat ke-5, setelah bertobat dan berpaling kepada Allah, maka mereka berpikir apa yang harus kita lakukan, untuk mempersiapkan stasiun 2, atau jika kita ingin menyebutnya stasiun 5 dan 6 sebagai yang pertama
4 tingkat dalam langkah realitas satu stasiun. Untuk mencapai. wa maa yatadhakaru illa pria yuneeb. - Penjelasannya, Saya mencari: itu berarti tidak ada satu di ayat pertama di tingkat 5 adalah dzikir tersebut.
- Anda harus memberikan suci Alquran pikiran, yatafakar. {Renungkan Tahu Diri adalah Tuhan Tahu Anda}
Tingkat 6 adalah yatadhakar .Anda harus r emember . Peringatan adalah lebih tinggi daripada memberikan pikiran.{ Ingatlah berarti Anda sudah diajarkan informasi, Surah Rahman "Alama Quran, Khaliqal Insan." itu sudah diajarkan kepada Anda ! "- Peringatan akan membawa Anda di hadapan Allah swt.Peringatan akan Anda dapat memahami mengapa air yang berasal dari di atas gunung untuk turun. Jika terjadi kebakaran Anda bisa mengerti mengapa api memberikan panas dan listrik.
- Anda akan mulai mengingat setiap elemen terkecil dibuat bahwa Allah menciptakan bumi dan di langit dan untuk memberikan pikir mengapa hal itu terjadi kepada mereka.
Pada waktu itu perintah Syaikh Anda untuk pengasingan di jalan murid pada tingkat 6 ,karena dalam pengasingan setiap kebijaksanaan setiap tanaman atau setiap makhluk hidup spesies allah akan terbuka untuk Anda kebijaksanaan manfaatnya dan apa jenis manfaat dapat menguntungkan Anda. Itulah sebabnya awliya-ullah dalam pengasingan mereka, sangat Awliya, dan kita tahu dari sultan al-Awliya dan Grandsyaikh Nazim.Semuanya datang ke mereka dalam khalwat panjang mereka tahun dan tahun; segala sesuatu yang bermanfaat bagi setiap manusia. Anda dapat mengetahui jenis tanaman untuk penyakit ini, apa untuk penyakit itu. Anda dapat memahami ketika Anda melihat orang seperti apa masalah yang mereka dukung, apa masalah mereka dan Anda dapat memberi mereka obat yang tepat untuk membawa mereka keluar dari apa yang mereka masuk
Dalam tingkat itu, yang adalah tingkat realitas masalah .
Anda akan mencapai pencerahan dari apa yang ada di sekitar Anda di alam semesta ini.Ketika Anda mencapai bahwa Anda akan menjadi sebagaimana dikatakan, kabar baik untuk Anda, karena hanya menimpa diri Anda. Baik kabar kepada Anda karena Anda telah menemukan kebenaran. Kebenaran, yang mulia dan indah bahwa kebenaran akan membawa Anda pergi dan menyelamatkan Anda dari setan dan kejahatan.
Anda akan percaya bahwa kebenaran karena pada saat itu Anda akan mencapai`ilm al-Yaqiin, 'ain al-haqq al-Yaqiin Yaqiin .1Ilm al-Yaqiin realitas pendengaran.
`Ayn al-Yaqiin, haqiqat melihat.
Haqq al-Yaqiin, kepastian kenyataan.
Anda harus percaya bahwa realitas yang dibuka kepada Anda pada saat itu. Anda tidak dapat mundur. Beberapa pencari dari jalan, ketika mereka mulai merasa kenyataan bahwa pada tingkat 6, mereka melihat betapa sulitnya, mereka mencicipi asam itu. Ketika Anda memotong bunga itu, Anda mendapatkan duri, itu akan menyakiti Anda sehingga orang tidak suka untuk memotong bunga. Untuk memotong itu Anda akan mendapatkan rasa manis, madu, bau.
Tetapi ketika para pencari mencapai ke Maqam al-muridiyya adalah awal dari wildyah,mereka mulai menarik kembali dari asam dari maqam itu. Bila Anda sedang mencari cara untuk menjangkau murid, Anda mencapai tingkat kesucian pertama wildyah. Itulah sebabnya pada kebutuhan dari sepuluh tingkat, kami akan menjelaskan enam tingkat pertama yang terbuka untuk orang tersebut. Beberapa orang membuat cadangan karena asam. Anda tidak dapat melarikan diri. Anda harus terus mencicipi asam, karena jika Anda mendapatkannya, itu adalah yang terbaik Anda bisa mendapatkan dalam kehidupan di sini dan akhirat. Orang yang akan dapat masuk dan menembus dan memasuki pantai realitas itu dan akan menjadi Gnostik di jalan Hadirat Ilahi. Dan untuk mendapatkan bahwa Anda harus memiliki iman yang kuat.Karena merupakan pengalaman yang indah bahwa Anda akan mencapai setelah Anda mencicipi asam dan mencapai kenyataan itu, akan menjadi yang terbaik dari apa yang bisa terjadi pada Anda.
Jadi, ketika Anda berakhir di bahwa pemberian peringatan itu dan mencapai kenyataan bahwa di tingkat 6, maka Anda tidak ingin meninggalkan lagi .- Anda ingin memegang erat apa yang Allah mengatakan dalam Al-Qur'an, w `atasimu bi-hablillahi jami` yyan.
- Itu adalah realitas di sana, `ilm al-Yaqiin, 'ain al-Yaqiin, haqq al-Yaqiin.
- Mereka bergerak secara paralel, dengan Mahabat abu-Syaikh, Mahabat al-Nabi, Mahabat-Allah.
- Sejalan dengan itu adalah ilm al-Yaqiin. Anda mendengar tentang Anda Syaikh Anda mendengar terlalu banyak tentang dia Nabi (s), Anda mendengar terlalu banyak tentang Allah.
- Ketika Anda terus mendengar, mendengar, mendengar syeikh membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi, yang bila Anda telah menjalin kasih penuh dari Syaikh, Nabi (s) dan Allah, kamu akan menjadi seperti di hadapan mereka, Anda akan merasakannya . Bila Anda mencintai seseorang terlalu banyak selalu dia dalam pikiran Anda. Ketika pria ini mencintai istrinya terlalu banyak ia tidak melihat kecuali istrinya. Dari kiri melihat istrinya. Pergi kanan, melihat istrinya. Ke depan, melihat istrinya. Apa yang Anda pikirkan ketika cinta yang untuk cinta yang tidak bersalah untuk Nabi (saw) dan Syaikh? Bila Anda memiliki bahwa itu akan membawa Anda ke hudur Allah hudur al-Habib, hudur abu-Syaikh.
Yang akan membawa Anda secara paralel, untuk melihat. Ayn. Apa yang terjadi bila Anda mencintai Allah cinta Nabi (saw) dan cinta Syaikhmu. Apa yang akan terjadi Anda akan mulai melihat mereka, meskipun Anda tidak melihat mereka, tapi Anda merasa kehadiran mereka.- Itu akan membawa Anda ke realitas visi dan realitas mendengar .
- Haqq al-Yaqiin. Itu akan membawa Anda ke realitas realitas, realitas nyata di mana tidak ada perubahan lagi.
- Pada saat itu Anda ingin "memegang erat tali Allah dan tidak terpisah."
- Belum orang, karena mereka secara harfiah menerjemahkan hari ini, yang ok, untuk memegang erat dan tidak memiliki divisi. Tapi makna spiritual adalah untuk memegang erat realitas nyata dan tidak terpisah dari hadirat Allah dari kehadiran Nabi dan dari kehadiran Awliya-ullah.
Tahan untuk mereka dan tetap kehadiran mereka meninggalkan seluruh dunya dan tetap kehadiran mereka. Itulah tiding baik untuk orang yang mampu memasuki kenyataan itu dan naik di atas egonya dan mencapai diri yang tenang dan damai, yang akan membawanya ke depan, yang akan mampu menjadi bersamanya orang-orang yang pengikutnya, ke bahwa kehadiran
Yang terlihat seperti mimpi, mimpi yang indah tetapi tidak mimpi .Bagi mereka mencari perlengkapan perjalanan itu. Mereka yang tidak mencari yang seperti seorang anak yang mencoba mendaki langkah pertama dan tidak bisa, mencoba dan tidak dapat mencoba dan tidak bisa. Mereka yang benar-benar mencoba, mereka akan mencapai tingkat mereka dapat melihat dan harta syeikh akan terbuka untuk Anda, Nabi (s) Harta akan dibuka untuk Anda harta Allah akan dibuka untuk Anda.
- Jadi memegang tali Allah swt adalah seperti pohon, pohon itu adalah pohon yang kuat.
- Sangat besar. Dan Anda naik di atasnya. Dan bahwa pohon ketika Anda naik di atasnya, mencapai puncaknya, di tempat itu Anda dapat melihat semuanya di bawah Anda ke bawah, seperti gunung. Dan tidak ada yang dapat memindahkan pohon itu.
- Musim gugur datang daun hilang. Musim semi datang dan daun baru datang. Ketika Anda mencapai pohon itu dan menjadi pohon, itu berarti setiap siklus kehidupan Anda, ada siklus spiritual yang realty bahwa Allah SWT telah memberikannya di hadapan ilahi, mereka yang mencari kehadiran ilahi dan ingin untuk masuk, akan beregenerasi seperti daun, pengetahuan lama pergi dan pengetahuan baru datang, seperti daun tua pergi dan daun baru datang.
- Sebanyak yang Anda mendaki, Anda akan diberikan lebih dan lebih.
Wa fawqa kulli dzil `ilmin` Aleem.
- Di atas MahaMengetahui setiap berpengetahuan dan Anda bisa naik dan naik sampai Anda mencapai Sa `adat, kebahagiaan itu.
- Kemudian Anda akan mencapai Awliya dan mencapai kehadiran Muhammad.Asosiasi awliya dan tidak terpisah dari mereka karena jika Anda terpisah dari mereka bahwa Anda memisahkan mereka membentuk
- alladheena sebuah `am Allahu` alayhim min al-anbiya, adalah-siddiqeen, cuci-shuhada'i adalah-Shalihin wa hasuna ula'ika rafeeqa.
Jangan memisahkan kami dan Anda akan berada dalam hubungan mereka dan Anda tidak akan pernah terpisah dari mereka . Dengan cara ini saat Anda memegang ketat dan tidak terpisah dari asosiasi awliya, tidak pernah Anda akan jatuh. Karena ketika Anda jatuh mereka menarik Anda keluar dan karena mereka tidak membiarkan Anda jatuh mereka memberikan tingkat muridiyya.Itulah al-Maqam al-'itisam. Itu berarti `itisam, di masjid, seperti` itikaaf. `Itisam berarti Anda mencoba untuk menahan diri dari jatuh ke dalam dosa dan kesalahan. Ketika Anda memegang erat asosiasi awliya maka Anda akan mencapai
8 Kedelapan tingkatfirru il-allah.Itu adalah level kedelapan. Fa firru ila allah innee lakum minhu nadheerun mubeen. Pergilah cepat kamu sekaligus kepada Allah. Pergilah cepat, berlari mencapai kehadiran ilahi. Anda sudah di dalam, Anda berada dalam asosiasi Awliya, di hadapan ilahi. Fa firru illallah. Sekarang saya menyadari kebenaran. Anda orang yang datang masih mencari jalan, lari ke Allah ini adalah cara nyata, jalan kebahagiaan. Itu sebabnya ia akan meminta pengikutnya lari bersamanya. Itulah mengapa ketika kita berada di hadapan kami shuyukhs mereka berbicara tentang akhirat. Semua pembicaraan mereka dari akhirat, mereka menjatuhkan dunya dari mata mereka.
Langkah 9 Kami meninggalkan waktu lalu bahwa tingkat kedelapan adalah lari, ke mana? Untuk Allah, sebagaimana Allah berfirman, fa firru il-Allah, innee lakum min hu nadheerun mubeen. Menjalankan kepada Allah sangat penting dan ini akan memakan
Anda ke tingkat riyaada .- Apakah pendidikan jasmani (riyaada).
- Apakah pendidikan jasmani?
- Riyaada adalah olahraga dalam bahasa Arab.
- Riyaada adalah segala sesuatu yang Anda tetap melakukan untuk tamrind,
- untuk latihan dan untuk membuat diri disesuaikan dengan jenis latihan, agar Anda terbiasa melakukan hal itu.
- Beberapa angkat beban orang, 10 atau 15 atau 20 atau 30 lbs.
- Itu tamrind, pelatihan. Seperti yang Anda lakukan: Anda mengatakan Anda lakukan tenis, tenis meja, renang, sepak bola, basket, wanita mengendarai [hanya satu Syaikh].
Apa yang Anda lakukan lebih banyak? Olahraga pelatihan, pelatihan, pelatihan ... jadi ketika Anda sedang melatih Anda membuat tubuh Anda lebih kuat dan dalam pengertian ini di sini di mana kita fokus, murid terus pelatihan, ketika Anda mengatakan Anda sedang melatih kuda liar untuk menjadi peliharaan, Anda harus melatih untuk membuat ego Anda dijinakkan.
Itu adalah tingkat kesembilan, kontrol penuh sekarang,seperti dijelaskan tingkat kesembilan, untuk memiliki kontrol dari ego Anda dan ego Anda untuk naik.
- Ketika Anda naik ego Anda, yaitu sebelum tingkat tertinggi, dimana awliyaullah melihat Anda, dan Anda bisa naik dan tidak lagi bisa naik Anda, Anda dijinakkan ego Anda.
- Allah berfirman, walladheena ... mereka yang mengeluarkan amal mereka dengan hati mereka penuh ketakutan karena mereka akan kembali ke Tuhan mereka.
- Mereka merasa takut kepada Allah SWT dan mereka kembali kepadanya dan mereka menjinakkan ego mereka untuk tidak mematuhi Tuhan mereka, menurut apa yang Allah berkata, 51:50, dan menurut ayat ati `Allaha wa ati` ar-rasula ... jadi ketika Anda mencapai untuk melatih ego, untuk mendengarkan.
- Sekarang ego Anda tidak mendengarkan.
- Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat ego Anda bahagia daripada Anda menghabiskan waktu untuk membuat Allah dengan Anda.
- Ego senang dengan sesuatu dari dunia dan tidak senang dengan apa pun dari akhirat.
- Itulah mengapa trik ego akan menipu Anda, nabi berkata, allamoo awlaadakum as-sibaha wa rukub al-khayl.
Jadi kita memiliki izin untuk melakukan itu dan yang merupakan bagian dari olahraga jadi sekarang kita memiliki izin untuk melakukan kriket dan ping pong meja dan meja domino dan meja basket dan apa yang lain meja. Mereka mungkin membawa taplak meja juga, meja apapun. Jadi itu adalah semacam trik ego, mengatakan tidak ada masalah ini adalah olahraga, Anda harus melatih diri sendiri. Namun di sisi lain penundaan kita, meskipun tidak ada dosa di dalamnya, untuk membuat tubuh Anda kuat dan bermain olahraga, tetapi adalah mengambil waktu Anda dari melatih ego Anda untuk lebih banyak berdoa atau melakukan dzikrullah lebih atau membaca bijih Quran lebih membaca hadits lebih dan itu adalah memberikan izin untuk ego untuk melakukan apa yang suka olahraga di bawah judul. Itulah salah satu trik yang ego akan bermain dengan kami.
Ia tidak tahu Syaikh, tidak tahu Alim, tidak tahu siapa pun. Sow apa yang harus kita lakukan? Kita harus melawannya. Bagaimana? Dengan pelatihan untuk melakukan apapun yang perlu dilakukan. Tidak ada dosa di dalamnya tetapi keterlambatan dalam melakukan apa yang perlu Anda lakukan. Jadi kita mulai untuk melatih ego dan melatihnya untuk menerima untuk mengatakan kebenaran. Karena apa yang saya paling penting. Untuk mengatakan kebenaran. Jika Anda tidak mengatakan kebenaran maka Anda hilang.
Yahay bin Yahya, berkata kepada Imam Malik, beri aku saran. Dia bilang aku menyarankan Anda tiga nasihat jika Anda melakukannya Anda akan aman. 1 ..pengetahuan bahwa seluruh ulama mewarisi dan menulis tentang dan saya sebagai Imam Malik, memiliki 600 guru mengajar saya tasawwuf, dan 300 guru yang mengajarkan saya fiqh - total 900 guru, semua ulama yang mengajar saya, dan semua ulama `Saya akan mengumpulkan dan memberikannya kepada Anda dalam satu kalimat. Dia mengatakan apa itu. Jika Anda ditanya tentang sesuatu dan Anda tidak tahu, mengatakan saya tidak tahu "Yang benar.. Itulah yang kita bicarakan pada tingkat kesembilan - untuk melatih ego untuk mengatakan kebenaran.
Sekarang ketika Anda adalah seorang alim ulama dan antara semua orang ingin menunjukkan bahwa mereka tahu lebih banyak. Setelah saya dengan Mawlana Syekh Nazim dengan paman saya dan ia dianggap sebagai murja dalam `ilm pengajaran Maliki, Syafi'i, Hanafi fiqh. Dan kami duduk dengan `ulama. Dan saya meminta paman saya untuk membiarkan Syaikh Nazim berbicara. Dan paman saya melihat Mawlana dan Mawlana melihat paman saya dan dia tidak berbicara. Mawlana tidak berbicara.Kemudian ia mengatakan tidak pernah membuang berlian antara kaki? tidak ada artinya karena semua orang ingin menunjukkan egonya dan harga dirinya dan tidak ada yang akan mendengarkan apa yang saya katakan. Hal ini tidak perlu berbicara.
Dia mengatakan Aku memberimu khulasat al-'ilm ,ketika Anda ditanya dan Anda tidak tahu, mengatakan saya tidak tahu. Bawa diri Anda ke bawah. Melatih ego sangat penting untuk melatih ego untuk mengatakan kebenaran.
2 .. Aku akan mengumpulkan apa semua obat dari dokter, buah seluruh pengetahuan kedokteran saya akan memberikan kepada Anda dalam satu kalimat. Dia mengatakan, tarik tangan Anda dari makan selama Anda memiliki keinginan untuk makan. Sebuah tarfa `yadak` ani'tam. Ini berarti tidak makan untuk hidung, sangat penuh. Meskipun Anda memiliki keinginan untuk memakannya kembali. Itulah hadits Nabi: perut adalah rumah sakit. Dan dia berkata, kami adalah orang-orang yang tidak makan sampai kami lapar dan kami tidak makan sampai kita penuh. Aku memberimu buah obat semua dan kemudian Anda tidak akan melihat penyakit dalam hidup Anda.
Itu adalah pelatihan ego untuk mendengarkan dan menerima untuk mengatakan kebenaran.
3 .. tu'ajma `u laka hikmat al-hukama '. Jika mereka menaruh semua kebijaksanaan orang bijak bersama-sama akan saya berikan kepada Anda. Jika Anda termasuk orang menyimpan sebagian dari mereka diam, jadi jika mereka mencapai titik ketika mereka memberikan keputusan, seolah-olah itu adalah keputusan Anda dan seolah-olah Anda mengatakan apa yang diperlukan, fi mereka melakukan kesalahan dan Anda diam , tidak ada yang akan menyalahkan Anda. Tiga kearifan ia memberinya dalam 3 kalimat: untuk mengatakan kebenaran, untuk mengatakan jika tidak tahu jika saya tidak tahu. 2nd untuk tidak makan terlalu banyak.
3 untuk diam, tidak bicara. Ini akan membuat Anda melatih ego, untuk naik ego.Kemudian ketika Anda naik ego, maka ego tidak dapat mengendalikan Anda. Ketika Anda mengatakan saya tidak makan, ia akan berkata sam `an wa ata` an. Kemudian jika Anda tidak terlatih Anda akan diatasi dengan ego Anda. Itu sebabnya jika saya memberi Anda lebih banyak sup, maka akan dengan keinginan ego untuk tidak makan.Dalam tariqat tidak ada yang dengan keinginan ego. Bahkan jika Syaikh mengatakan makan seluruh panci kemudian Anda makan seluruh panci dan ..
Berapa kali Syaikh membuat kami untuk makan dan makan dan makan sampai Anda harus memperpanjang diri Anda untuk membuka ruang. Bahkan di terkecil Anda mengatakan cukup dan dia membuatnya dengan du `a dan salawat dan Anda menunjukkan ketidaktaatan Anda, berjuang mengatakan tidak , saya tidak bisa makan lagi, itu sudah cukup. Itu untuk sesuatu yang tidak gong membunuhmu. Apa pendapatmu jika dia perintah Anda untuk perintah yang lebih besar. Jika ia mengatakan untuk makan, maka makan, jangan mengatakan "tidak." Saya tidak pernah lupa daging ini yang Grandsyekh berikan kepada saya untuk makan, aku dan saudaraku. Di masa lalu tidak ada lemari es mereka digunakan untuk memotong daging dan menggantung di bawah sinar matahari dan menggantung di lemari. Ketika mereka ingin makan mereka merebusnya. Jadi suatu waktu kami berada di sana dan dia berkata, Anda tidak pergi sampai Anda makan. Kami biasa datang terlambat tahajud dan berdoa dan kembali. Dia mengatakan makan dan pergi. Kemudian dia mengatakan kepada istrinya, pergi dan mendapatkan daging itu. Oh, seluruh rumah dan dapur yang berbau dari daging itu.Anda dapat mengangkat kepala Anda? No Anda dapat mengatakan sesuatu. Kemudian mereka kaldu yang pot di depan dari Grand Syaikh Abdullah al-Faiz ad-Daghestani.
Kemudian ia mengambil semua daging ini dalam potongan besar dan dimasukkan ke dalam mangkuk, bau bau bau, siapa yang tahu berapa tahun itu sedang duduk di dalam lemari.Test. Itu adalah tes mereka memberikan sesuatu untuk meracuni Anda. Kemudian ia berkata makan. Kami melihat kita tidak bisa makan. Terlihat kita melihat ribuan cacing putih berasal dari daging dan dari tulang. Makan. Dan Mawlana Syaikh melihat dan mengatakan makan. Bagaimana Anda makan.
Bismillah ir Rahman ir-rahiim tapi hampir muntah, segala sesuatu di depan Anda akan keluar. Jika muntah Anda akan diusir dari tariqat tersebut. Dan menyiapkan air di satu sisi dan berusaha. Dan Mawlana mengambil satu potongan besar dalam mulutnya dan pergi, sebagian lain pergi.. Jadi, segera setelah kita masukkan ke dalam mulut kita bau itu hilang, cacing hilang. Mereka ingin memeriksa Anda. Mereka membuat seluruh adegan di depan mata Anda. Itulah bagaimana mereka melatih Anda. Kemudian mereka sempurna Anda, maka mereka memberikan apa yang mereka inginkan kepercayaan Anda. Jadi sekarang kita sampai pada yang terakhir.
Ketika ego Anda dilatih untuk mematuhi bagaimana Anda mematuhi? Melalui mendengarkan. Al-istima `.
Wa `hukum alimAllahu feehim khayran la-asma` ahum wa hukum asma `ahum ... Jika Allah telah ditemukan di dalamnya ada gunanya, Dia akan membuat mereka untuk mendengarkan jika mereka mendengarkan mereka akan kembali dan kemudian menurun. Ini berarti jika ego yang baik itu akan mendengarkan. Tapi Allah mengetahui bahwa ego buruk tidak akan pernah mendengarkan sampai Anda melatihnya untuk mengendalikannya. Selalu ketika ego yang naik Anda tidak ada cara itu akan mendengarkan. Anda meninggalkan suami Anda meninggalkan anak Anda dan hanya karena Anda mendengarkan ego Anda. Anda don 't mendengar orang lain.
Itulah sebabnya hukum `alim wa Allahu feehim khayran la-asma` ahum. Allah mengetahui mereka tidak akan mendengarkan, karena ego yang naik pada mereka. Ini berarti Anda tidak akan mendengarkan, karena Anda berada di bawah kendali pergi. Tapi tingkat terakhir, ketika Anda telah meninggalkan segala sesuatu dan mencapai
tingkat pendengaran, sami `na wa di` ana.Ketika Anda melatih ego Anda untuk naik di atasnya, maka Anda mengatakan, sami `na wa ata` na ghufranaka rabbana wa ilayk al-maseer.
Kemudian Anda berada di bawah kekuatan mendengarkan. Itu adalah level tertinggi berada di bawah tingkat mendengarkan. Nabi berada di bawah dua tingkat.Mendengarkan dan mematuhi. Mendengarkan Jibril yang membawa pesan dan kemudian menyampaikan pesan. Jadi pesan islam yang merupakan level tertinggi dalam tarekat.
Level tertinggi adalah mendengarkan dan itu adalah setelah semua 9 level kami jelaskan .Pada saat itu kami sedang mendengarkan dan menaati dan bertobat dan akan junjungan kita. Jadi, ketika Anda mendengarkan Anda menerima segalanya. Ketika Anda mendengarkan Anda berada di bawah 4 isu yang berbeda: Anda meninggalkan kekufuran untuk pergi ke iman. Anda sedang mendengarkan dan menaati.
- Itulah tingkat pertama di stasiun 10 atau subjudul pertama yang pergi dari kufur iman.
- Dari ketidakpercayaan kepada iman. Itu adalah yang tertinggi tidak membuat syirik dan percaya pada Allah swt.
2. untuk pergi dari ma `siyyah untuk ta` at. Ketidaktaatan dan dosa untuk ketaatan. 4 .. yang akan membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi untuk meninggalkan inovasi untuk mengikuti Sunnah. Dari ghaflah untuk yaqadha dari lemahnya kesadaran kesadaran. Ini 4 sub judul di bawah tingkat 10 th yang `istima. - Jadi mereka pergi dari kufur iman,
- dari siyyat ma `untuk ta` at dari
- bida `untuk Sunnah dari lemahnya kesadaran kesadaran.
Itulah mengapa sang Nabi berkata, sebuah nadm-di-tawbah. Penyesalan adalah untuk bertobat.
Dan ini semua berjalan di bawah sami `na wa ata` na. Dalam ummahs sebelumnya sebelum itu dari allah Nabi pernah menerima tawbah Bani Isra'eel kecuali mereka membunuh diri mereka sendiri. Al-Washiti di-tawbat bi bani isra'eel qatl sebuah -nafs.
Itulah sebabnya ketika Sayyidina Musa datang dari pengasingan dan menemukan mereka menyembah anak sapi berikut sebagai-Samiri,
ia memerintahkan mereka untuk membunuh diri mereka sendiri. Bertobat kepada Allah dengan bunuh diri . Untuk umat Sayyidina Muhammad, dia mengatakan tidak. katanya menurut Alquran dan Sunnah dan Ijma `katanya, wa ila-Allahi tooboo jami` an Ayyuhal muminoona la `alakum tuflihoon.
O orang percaya kembali dan bertobat dan meminta pengampunan barangkali kamu menjadi sukses. Tooboo, fa innee atooboo biaya kulli yawmin saba `een Marra.
Dan dalam beberapa 100 kali riwaya. Itulah sebabnya dalam awraad kita lakukan 70 kali. Dan nabi mengatakan, pada-taibi min adz-dhanbi ka-anna la dhanba lah. Wajiban ala kulli ...Pertobatan Burns Jauh kejahatan dan Menghapus Tindakan Buruk. Pertobatan adalah kewajiban bagi setiap muslim, atau non-muslim, laki-laki atau perempuan, sakit atau sehat, tinggal atau bepergian, tidak ada pertanyaan tentang hal yang ada itu wajib pada setiap orang. Itu sangat penting bahwa kita mencoba untuk mengetahui apa Allah swt membimbing kita untuk. tetap saja mereka adalah sepuluh tingkat, tetapi Anda mungkin bekerja pada beberapa pada saat yang sama, tetapi Anda harus menyelesaikan terlebih dahulu kemudian 2 dan sebagainya. Anda dapat melakukan bagian dari semua tetapi dalam realitas Anda. Itulah sebabnya awliya rangka pengasingan untuk murid. Itu karena mereka bisa pergi dari 1 sampai 10. mereka tidak melompat-lompat. Karena jika Anda melompat-lompat kita bisa mematahkan kaki. |
1 komentar:
7a replica bags philippines YOURURL.com d2d33o7y65 replica bags canada replica bags koh samui my company d2i10h6v36 replica bags wholesale hong kong next page d0p97n4h13 replica louis vuitton replica bags korea e2s68p3g86
Posting Komentar