Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Selasa, 07 Februari 2012

Nabi Musa as

Nabi Musa "I Want to See You"

dan Kemuliaan Allah

Oleh: Syekh Hisyam Al-Kabbani

 
Grandsyaikh Mawlana Abdula Faiz al-Dagestan {G}
Subjek haqiqat al-Insan, yang
realitas manusia, dan al-Insan al-Kamel, Manusia Sempurna.
 
Apakah realitas dan dari mana realitasnya datang?
Lebih penting lagi, pertanyaan yang telah membingungkan para sarjana bahkan lebih adalah apa yang Ismullah
al-'Adham , nama terbesar Allah? Anbiya Semua diminta untuk tahu itu dan Allah tapi mengisyaratkan kepada mereka jawabannya.
 
Itu sebabnya Musa (as)
bertanya kepada Allah, "Ya Allah arinee andhur ilayk qaala:. Lam taraanee.
Artinya: "Jika Anda tahu nama yang Anda dengan Aku Tapi lihatlah gunung itu dan jika gunung yang tetap di tempatnya maka Anda dapat menyaksikan Aku..
 
{Ini adalah Pembukaan Rahasia Cahaya dan Dua nya Realitas Partikel / Gelombang Dilihat / gaib}
 
Lihatlah gunung yang ketika saya mengirim My Name atasnya! Jika tetap di tempatnya saat itu, maka Anda mungkin mengerti. "
 
Ketika Allah (swt) dikirim yang Ismullah al-'Adham di gunung itu, benar-benar hancur menjadi debu.  "Ketika Musa datang ke tempat yang ditunjuk oleh Kami, dan Tuhannya memanggilnya, Dia berkata:" Ya Tuhanku! . menunjukkan (Diri) kepada saya, supaya aku melihat engkau "kata Tuhan-Nya:" Dengan tidak Engkau dapat berarti engkau melihat Aku ;
Tapi lihat di atas gunung, jika ia tidak tinggal pada tempatnya, maka engkau akan melihat Aku ".
Ketika Tuhannya diwujudkan
Nya kemuliaan di Bukit ,
Ia menjadikannya sebagai debu.
Dan Musa jatuh pingsan di sebuah.
Ketika ia kembali sadar ia berkata:
"Mahasuci Engkau! untuk Mu aku bertobat , dan Aku adalah Yang Awal untuk percaya . "
"Walamma jaa Moosa limeeqatina wakallamahu rabbuhu Qala rabbi arinee anthur ilayka Qala lan taranee walakini onthur ila aljabali faini istaqarra makanahu fasawfa taranee falamma tajalla rabbuhu liljabali jaAAalahu dakkan wakharra Moosa saAAiqan falamma afaqa Qala subhanaka tubtu ilayka waana awwalu almumineen "(7:143)" "
 
Gunung ini benar-benar larut dan Musa pingsan dan pingsan.Ketika ia terbangun, ia berkata, "Ya Rabbii , maafkan aku. "
  • Allah berfirman, "Jika Anda ingin datang kepada-Ku, saya membuka pintu untuk Anda.
  • Tidak ada yang datang ke pintu ini dengan dirinya.
  • Dia harus dengan Aku. Dia harus meminta Aku untuk membimbingnya.
  • Pendekatan melalui bimbingan saya dan Anda akan menemukan Aku.
  • Sayyidina Musa menanyakan nama itu. Semua nabi meminta nama itu.
Ulama sangat ingin tahu nama itu.
Paman saya melanjutkan, "Saya punya pertanyaan itu dalam pikiran saya dan dia berbicara seolah-olah ada orang yang bertanya tentang sebuah isu yang sangat sederhana bahwa itu tidak berarti apa-apa Dia berbicara sebagai seseorang yang berkaitan cerita untuk anak!. Aku merasa anak lengkap dengan kehadirannya, seakan aku tahu diperhatikan. saya tidak dapat melihat dari pengetahuan saya, seolah-olah pengetahuan saya menyusut menjadi apa-apa, ketika ia berbicara kepada saya tentang nama itu dan bagaimana kita tahu itu. "
 
Grandsyekh mengatakan bahwa nama yang tersembunyi dalam manusia, dalam  saya SA  .
Ini artinya adalah insan, manusia, bahwa Allah menciptakan sebagai penerima kehormatan besar.
 
ATAS CAHAYA DAN KEBAKARAN {Rahasia dari dua Noons}
Kedua, dunia ini dan dunia berikutnya bisa Noor atau cahaya atau mereka dapat Naar atau kebakaran {Cahaya Anda dapat menikmati atau Laser dapat membakar} Kita diingatkan berkali-kali dalam Quran., untuk menjauhkan diri dari hal-hal dan tindakan yang berbahaya.
  • Kita harus mencoba dan mengikuti cahaya dan membiarkan saja hal-hal yang menarik ke arah api.
  • Bahkan dalam manusia atau saya SA  Allah telah menempatkan dua Noons .
  • Para Noon dunia ini adalah tubuh (atau Nafs) yang melekat pada keinginan.
  • Ini adalah api. Para Noon dari dunia berikutnya adalah jiwa (atau Ruh) yang memerintahkan tubuh.
  • Jika jiwa disucikan, menjadi Noor .
  • Jika jiwa rusak, menjadi Naar .
  • Insan , atau pria memegang rahasia dari kedua dunia.
  • Oleh karena itu dua Noons dalam kata Insan . Antara Kedua Noons adalah Rahasia Dilihat . Dari Ya-Seen.
  • Alif Noon Dilihat Alif   Kemudian Noon .
  • Kemudian Noon Dilihat secara Melampirkan untuk Alif.
  • Dari Allah kita datang menaklukkan Anda Api Nar , Carilah Rahasia Jiwa Anda Amanat dari Allah kemudian Kembali Tercerahkan Noor }
Dalam hatinya, Namanya ada. Jika Anda menggali di dalam Lapisan Heart , Anda akan mengetahui nama itu.
 
Meskipun ini mungkin tidak ditampilkan sepenuhnya, Anda akan mulai merasakan dan merasakan dan Anda akan mulai memahami dan tahu. Paman saya mengatakan bahwa ini adalah momen terbesar dalam hidupnya, ketika ia bertemu Grandsyekh.
 
Dan aku masih memiliki dosen Grandsyekh dari empat jam, tetapi tidak untuk dipublikasikan. Ini adalah pengetahuan yang sangat dalam dan saya tidak bisa menjelaskan lebih dari itu.
 
Ismullah al-'Adham madfoonun fil-insan .
Bahwa nama terbesar Allah telah tertanam dalam manusia. Itulah bagaimana Awliya, Gnostik di jalan Allah, mencicipi manisnya yang tidak dapat ditemukan
tempat lain. Namun orang tidak menyadari masalah ini.
 
Rahasia ABD adalah bahwa Abd tidak memiliki nama, identitas tidak tidak akan atau hak. Hanya kehambaan. Hanya satu untuk mencapai bahwa dalam semua Ciptaan Abadi adalah Sayedena Muhammad (s)
 
Jangan Pikirkan diri Anda sebagai Apa saja, tetapi Cobalah untuk menjadi Keledai untuk Raja "Hamar" Carry Load & Beban.
 
Sayyidina Abayazid al-Bistami adalah Saint sangat terkenal dan semua tahu tentang dia dan
menghormatinya bahkan termasuk para ulama yang menolak tasawuf. Abayazid meminta Allah untuk membuka baginya pintu-Nya, dan Allah berkata, "Anda tidak bisa datang ke pintu saya kecuali Anda adalah seorang
pembawa beban orang. Anda harus menjadi seperti dump, menerima beban rakyat. "
 
Ketika Suci mencapai tingkat itu dan dalam pengasingan mereka pergi ke trans, negara, mereka mungkin mengatakan hal yang orang biasa tidak dapat mengerti. Aku memberimu petunjuk.
 
Dia mengatakan, berbicara dengan Tuhannya secara langsung, "Anda telah dibuat di hari kiamat jembatan, Shiraat al-Mustaqiim, bagi orang untuk menyeberang ke surga. Dan kalau mereka jatuh, mereka jatuh dalam neraka. Jika amal mereka ok, mereka akan dapat terus bergerak. Ya Allah (swt), mengapa Anda meminta kami untuk pindah jembatan ketika kita tapi bayangan Anda.
 
Kami adalah hamba-Mu. Kami muncul melalui atribut Anda, kami yang datang dari Samudra Kekuatan, dari energi Anda. Kita tidak perlu menyeberang jembatan itu! Anda
menyeberanginya pertama dan Anda akan menemukan kita di sana! "
 
Itulah bagaimana Awliya berinteraksi. Mereka ingin menyelamatkan semua orang dari hukuman dan kesulitan. Mereka ingin semua orang masuk surga. Dia bertanya, "Mengapa Anda membangun itu, untuk apa? Anda memindahkan pertama, dan kemudian kami akan mengikuti Anda." Lalu ia mengatakan dalam salah satu ucapan nya direkam, "didirikan Anda skala untuk menimbang yang baik dan yang buruk, dan
Anda ingin melihat apakah yang baik adalah lebih baik daripada buruk yang Anda dapat mengirim ke surga. Timbang kemurahan hati Anda melawan kami! Hal ini cukup untuk mengirim kami ke surga! "
 
Dan di lain mengatakan, "Saya percaya pada Anda dan saya percaya pada Muhammad (s) Saya meminta dari Anda satu hal.. Aku mencintaimu Karena aku mengasihi Engkau, aku mencintai semua orang.. Membuat tubuh saya lebih besar neraka itu sendiri sehingga Aku akan membuatnya penuh dan semua orang akan pergi ke surga. "
 
Hal ini menunjukkan kedalaman rasa manis, realitas dan rasa dalam Islam. Ini adalah rasa
rasa manis yang berasal dari hati dan mulut mereka orang bijak dan orang suci sufi bahwa Allah diutus ke dunia ini setelah para nabi.
 
Kembali ke awal dimana saya ditanya pertanyaan yang saya ajukan Grandsyekh. Tujuan saya adalah apa yang Syekh Nazim mengatakan kepada saya untuk bertanya, bertanya siapa nama Ku yang di sorga. Dia berkata, "Wahai anakku, kita tidak memiliki pertanyaan di sini.
 
Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda pergi ke Mufti Besar Damaskus "Dia berarti pergi ke para ahli yang mempelajari bagaimana membaca huruf. Mereka tahu cara membaca huruf tapi mereka tidak tahu manisnya di balik semuanya.". Mereka adalah cendekiawan Aku mengarahkan Anda ke,
`Ulama al-huroof.
 
Mereka tidak melihat di luar huruf. Jika Anda berniat untuk menanyakan apa yang di luar surat-surat, maka saya akan menjawab . {abjad meja} Jika Anda bertanya dengan tulus arti sebenarnya dari ayat itu, maka itu adalah tugas saya untuk menunjukkannya kepada Anda. "
 
Anda harus mengikuti teknik-teknik tertentu dan metode. Anda perlu kacamata. Beberapa orang membutuhkan lensa yang lebih besar. Beberapa pergi ke seorang dokter mata yang mungkin berkata, "Anda hampir buta! Anda perlu kacamata kuat untuk melihat." Atau mungkin, "Tidak ada cara bagi Anda untuk melihat
kecuali jika Anda menjalani operasi khusus. "Dan jika Anda ingin melihat di malam hari, dengan cahaya inframerah, maka Anda perlu teropong khusus atau kacamata.
 
ya, adalah mungkin untuk melihat dalam gelap, tetapi Anda membutuhkan alat yang tepat. Untuk tujuan diskusi kita, itu bukan alat fisik yang Anda butuhkan untuk penglihatan rohani.
 
Ketika Anda memoles dan memurnikan diri Anda, ketika Anda meruntuhkan ego Anda dan mengangkat jiwa Anda dengan menghilangkan energi negatif yang menempel pada Anda, maka Anda akan dapat melihat.
Dan kemudian Grandsyaikh menempatkan saya di bawah pelatihan dan Tarbiyya.
 
Dia bertanya - karena ia tahu latar belakang kita - bahwa kita berasal dari yang sangat bergengsi
dan keluarga kaya di Lebanon, "Bagaimana kau datang ke sini, Anda dan saudara Anda?" Kami datang di mobil kami, mobil baru dan sangat mahal. Dia berkata, "Beri aku kunci." Dia mengambil kunci dan memanggil salah satu wakilnya dan berkata, "Ambil mobil ini dan menjualnya di pasar." Dan kemudian dia berkata kepada kami, "Kau ingin aku memandu Anda? Ok, saya membimbing Anda!
Saya punya pembantu yang digunakan untuk membantu saya.
 
Dia meninggal saat ia berusia 107 tahun dan pakaiannya yang turun di salah satu keranjang. Anda pergi dan memakainya, Anda dan saudara Anda "Itu menghancurkan.. Bila Anda memiliki kebanggaan
pada diri sendiri, itu buruk. Adalah salah untuk berpikir atau merasa bahwa "Aku kaya, Aku intelektual suatu Saya seorang dokter, seorang insinyur, sesuatu yang istimewa..
 
Saya ini, saya bahwa "Ini tidak bekerja di mata Allah.. Yang penting adalah yang tulus dan yang membantu penciptaan, yang membantu sama Muslim dan non-Muslim. Berapa banyak yang Anda lakukan untuk tetangga Anda, Anda Jangan negara? menjadi istimewa, "Yang ini saya suka dan yang satu ini aku tidak." Untuk mengajarkan, mereka harus menghancurkan Anda dari Anda
keegoisan.
 
Grandsyaikh melanjutkan, "Beri aku pakaian Anda untuk Saya menjual mereka juga."
Segera setelah kami mengenakan baju-baju, kami langsung tertutup
kutu, yang putih mana-mana. Ia menatap kami dan berkata, "Ok, sekarang saya membimbing Anda! Ke ibn Arabi masjid, Saint terbesar di Damaskus, taruh kain di tanah dan duduk di depan kuil bahwa orang dapat membuang makanan dan uang untuk Anda. " Dalam seperti itu Syekh menguji Anda, belajar Anda untuk melihat apa reaksi Anda mungkin, mencari tingkat sedikit ketidaksempurnaan. Kami berkata baik, tapi itu bukan ok mudah - itu adalah ok sangat sulit! Dia memeriksa hati. Kami pergi ke masjid. Saat itu tetapi 20 menit dan ia segera dikirim setelah kami bantuannya, berkata, "Ok itu sudah cukup."
 
Itulah bagaimana mereka memoles. Tidak setiap kali harus Syaikh memberikan permen. Dia mungkin memberi Anda permen sampai Anda menyadari bahwa Anda benar-benar ingin belajar sesuatu. Dan kemudian tidak ada permen lagi. Kemudian dia mulai memberikan hal asam. Seperti di sekolah, di TK atau di taman kanak-kanak, mereka memberi anak-anak semua jenis permen dan semua jenis mainan.Meskipun ketika Anda mulai sekolah perantara, menjadi kerja keras. Kemudian mereka mulai meningkatkan tingkat kesulitan. Universitas ini lebih sulit. Dan ini proses kesulitan meningkat terus sampai Anda mencapai tingkat master di mana setiap
profesor ingin gagal Anda ke bawah.
 
Ini adalah bagaimana Awliya melatih hati para pengikut mereka.
Allahuma taqabbal minna, dua hurmatil-Fatihah.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini