Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Selasa, 07 Februari 2012

Naqshbandi Ajaran dari The 9 / Tempat Lataif & Realties dari The Enneagram

Naqshbandi Ajaran dari The 9 / Tempat Lataif &
Realties dari The Enneagram
Dari Ajaran-Ajaran Syaikh Abdullah Daghestani [Q]
 
Way Naqshbandi Sufi Buku Panduan
Dari ajaran Syaikh Muhammad Hisham Kabbani
Rantai Emashttp://nurmuhammad.com/HeartLevels/LataifGalb/gsdagestanion9points.htm
Syaikh Syarafuddin (q) meminta Syaikh `Abdullah (q) untuk menjadi tuan rumah tamu mereka. Syaikh `Abdullah menceritakan peristiwa pertemuan untuk beberapa murid-muridnya bertahun-tahun kemudian. Begitu mereka bertemu, Syaikh `Abdullah mengatakan," Anda tertarik pada pengetahuan dari Sembilan Poin Kita dapat berbicara tentang hal ini di pagi hari setelah shalat Fajar.. Sekarang Anda makan sesuatu dan istirahat. " Pada waktu subuh Syaikh `Abdullah disebut Gurdjieff untuk datang dan berdoa dengan dia. Begitu shalat selesai, Syaikh mulai membaca Surat Ya Sin dari Al-Qur'an. Saat ia selesai membaca, Gurdjieff mendekatinya dan bertanya apakah ia dapat berbicara tentang apa yang baru saja dialami. Gurdjieff mengatakan:
Sebuah Pertemuan Dengan Gurdjieff
 
Melalui kekuatan spiritual Anda saya bisa naik kepengetahuan tentang kekuatan dari Sembilan Poin .Kemudian suara, menangani saya sebagai `Abd an-Nur, mengatakan:" Ini ringan dan pengetahuan telah diberikan kepada Anda dari Hadirat Ilahi Allah untuk membawa kedamaian di hati Anda. Namun, Anda tidak harus menggunakan kekuatan pengetahuan ini. " Tawaran suara saya perpisahan dengan salam Perdamaian dan visi itu berakhir seperti yang Anda telah menyelesaikan bacaan dari Al Qur'an ". Gambar Enneagram atas Menyimpan Rahasia  dari The 9 Poin, 9 Serikat Kemanusiaan, 9 Sultan al Awliya Syekh ` Abdullah menjawab, "Surat Ya Sin disebut" Heart of Qur'an ' oleh Nabi saw   dan pengetahuan dari Sembilan Poin dibuka untuk Anda melalui itu.
 
EnneagramVisi itu dengan berkat-berkat dari ayat:   'Perdamaian!Word (salam) dari 'Tuhan Maha Penyayang [36:58]. "Setiap Sembilan Poin diwakili oleh salah satu dari sembilan orang Suci yang di Tingkat tertinggi di Hadirat Ilahi.
 
Mereka adalah kunci kekuatan yang tak terhitung dalam diri manusia, tetapi tidak ada izin untuk menggunakan tombol ini. Ini adalah rahasia yang secara umum tidak akan dibuka sampai Hari Kiamat ketika Mahdi (as) muncul dan (sebagaimana) Yesus kembali. "Pertemuan kita ini telah dikaruniai Simpan sebagai rahasia dalam hati dan. tidak membicarakan hal itu dalam hidup ini.` Abd an-Nur, untuk itu adalah nama Anda dengan kami, Anda bebas untuk tinggal atau pergi tanggung jawab Anda memungkinkan Anda selalu bersama kami.. Anda telah mencapai keselamatan di Hadirat Ilahi. Semoga Allah memberkati Anda dan menguatkan Anda dalam pekerjaan Anda. "
 
 
Syaikh Abdullah
ad-Daghestani
dengan murid
di Damaskus.
Syekh Nazim
adalah di sebelah kanan
dan Grandsyekh
Syekh Hussein adalah
kirinya.
Amerika dan Wacana Setelah Khalwat Nya yang Kedua Pada usia 30 tahun, Syaikh Abdullah diperintahkan untuk memasukkan pengasingan panjang kedua selama lima tahun. Selama pengasingan itu, banyak penglihatan dan negara diberikan kepada dia, yang tidak mungkin untuk menggambarkan dalam rentang buku ini. Setelah ia menyelesaikan pengasingan kedua, daya tarik spiritualnya meningkat. Dia menjadi begitu terkenal yang bahkan selama Syaikh hidupnya, orang datang dari mana-mana untuk belajar dari dia. Berikut adalah beberapa wacana: "Saya tidak berbicara kepada Anda tentang segala Station ( Maqam ), Manifestasi ( tajalli ), atau Peringkat (Rutbah ) tanpa saya sudah masuk yang stasiun atau posisi dan mengalami bahwa Manifestasi. aku tidak seperti banyak orang lain, saya tidak berbicara memisahkan pandangan saya dari hati saya, dengan menyebutkan Stasiun (maqamat ) untuk Anda tanpa saya mengetahui Realitas mereka ( haqiqat ).Tidak! Pertama-tama saya mengikuti jalan itu dan melihat apa itu. saya belajar mereka Realitas dan Rahasia yang dapat ditemukan bersama, dan saya bekerja saya sepanjang itu sampai saya memperoleh
  • Pengetahuan tentang Kepastian ( `ilm al-yaqin ),
  • Mata Kepastian ( `ain al-yaqin ), dan
  • Kebenaran dari Kepastian ( haqq al-yaqin ).
  • Hanya kemudian saya berbicara kepada Anda, memberikan Anda rasa kecil dari apa yang saya telah merasakan, sampai saya bisa membuat Anda mencapai stasiun yang tanpa melelahkan Anda dan tanpa kesulitan.
"Ada lima stasiun dalam Hati:
  • qalb, sirr, sirr as-sirr, khafa dan Akhfa .
  • Qalb adalah Hati,
  • sirr adalah Rahasia,
  • sirr as-sirr adalah Rahasia dari Rahasia,
  • khafa adalah tersembunyi, dan
  • Akhfa Paling Tersembunyi. Rahasia Thariqat ini didasarkan pada limalata'if (Hal Halus), dengan Stasiun jantung.
Latifat al-qalb , tahap Hati, merupakan kewenangan dari Sayyidina Adam, karena merupakan aspek fisik dari hati.
 
Latifat as-sirr , stasiun dari Rahasia ini, berada di bawah Sayyidina Nuh, karena itu adalah kapal yang diselamatkan dari Lautan Kegelapan, keselamatan dari banjir kebodohan.

Latifat Sirr as-Sirr , stasiun dari Rahasia Secret, berada di bawah dua Nabi s: Ibrahim dan Masa, yang mewakili Hadhirat Allah di Bumi. Allah membuat Ibrahim simbol dari semua kalifahnya di bumi ini, sebagaimana disebutkan dalam ayat penciptaan manusia, "Saya akan menciptakan khalifah di bumi." [2:30]. Musa diberkati dengan mendengar dan berbicara kepada Allah yang adalah dua atribut penting dari pengetahuan.
 
Latifat al-khafa , Stasiun Tersembunyi, berada di bawah Sayyidina Isa {Yesus}. Karena hubungannya dengan Pengetahuan Tersembunyi, ia mewakili pemahaman spiritual.
 
Latifat al-Akhfa , Stasiun Paling Tersembunyi, berada di bawah Realitas Sayyidina Muhammad, karena ia diberi sebuah stasiun tinggi di atas bahwa dari semua Nabi lainnya dan utusan. Dia adalah orang yang diangkat, dalam Malam Mi'raj , untuk Hadirat Ilahi ini diwakili oleh. Kalima (Frasa Suci), karena tidak ada la ilaha illallah tanpa MUHAMMADUN Rasulullah . "Lampu-lampu dari stasiun ini telah ditunjukkan kepada saya.
  • Cahaya Hati adalah warna kuning;
  • terang Rahasia berwarna merah;
  • terang Rahasia Secret putih;
  • terang Stasiun Tersembunyi berwarna hijau, dan
  • terang Stasiun Paling Tersembunyi berwarna hitam. "
Enneagram"Ini Stasiun Lima adalah pusat dari Sembilan Poin,
yang merupakan lokus Wahyu dan Inspirasi dari Hadirat Ilahi di jantung manusia. Sembilan Poin ini terletak di dada setiap orang dan mereka mewakili sembilan negara bagian tersembunyi berbeda di setiap manusia. Setiap negara terhubung ke suci , yang memiliki wewenang untuk mengontrol titik itu.
"Jika para pencari di Bima Naqsybandi mampu mengungkap dan membuat kontak spiritual dengan tuan berwenang mengendalikan titik-titik ini , ia dapat diberikan pengetahuan dan kekuasaan untuk menggunakan sembilan poin.
"Kondisi ini terkait dengan membuka sembilan poin hanya dapat disinggung secara tidak langsung.
  1. Stasiun pertama melibatkan kekuatan memenjarakan ego
  2. Kunci kedua adalah negara Dzikir dengan la ilaha illallah .
  3. Keadaan ketiga terdiri dalam menyaksikan ukiran nama Allah pada jantung ( Naqsh ).
  4. Keadaan keempat berhubungan dengan arti dari ukiran yang pada jantung.
  5. Negara kelima adalah menanamkan ukiran dengan dzikir Anda.
  6. Di negara keenam jantung dibuat untuk menghentikan pemompaan pada kemauan maupun mulai memompa di akan.
  7. Negara ketujuh adalah untuk menyadari berapa kali satu berhenti jantung dari memompa dan berapa kali satu mengembalikan pemompaan jantung.
  8. "Di negara kedelapan yang menyebutkan kalimat MUHAMMADUN Rasulullah dalam setiap penghentian jantung dan setiap pemulihan memompa nya.
  9. Tahap kesembilan adalah untuk kembali ke Gua Anda, sebagaimana Allah sebutkan dalam Surat al-Kahfi, "Ketika kamu berpaling dari mereka dan hal-hal yang mereka sembah selain Allah, utusan diri ke Gua: Tuhanmu akan mandi belas kasihan-Nya pada Anda. .. " [18:16]. {9:40 Ini Kekuatan 9 Pentingnya Raja , Kembali ke Raja, 12 Kerudung Power 9 di Kudus Ayat Tauba Quran Surah 9 40 adalah awal pintu masuk ke Gua Abu Tsaur }
"Gua adalah Hadirat Ilahi sini orang mengucapkan doa dihargai tersebut.Nabi : 'Ya Allah, Engkaulah tujuanku dan Kesenangan Anda adalah apa yang saya cari.' Jantung, karena siklus antara penghentian dan pemulihan memompa nya, adalah yang ada di tingkat Inti dari Hadirat Ilahi. Karena Dzat Ilahi adalah sumber dari segala ciptaan, hati yang akan menyatu dengan setiap ciptaan terkecil di alam semesta ini. Jantung yang telah mencapai rahasia dari sembilan poin akan dapat melihat segala sesuatu, mendengar segala sesuatu, mengetahui segala sesuatu, rasa semuanya, semuanya masuk akal, 'Sampai Dia akan menjadi telinga yang dengannya dia mendengar, mata agar ia melihat, lidah yang dengannya ia berbicara, tangan yang ia menggenggam, dan kaki yang ia berjalan. Ia akan menjadi agung, ia hanya perlu mengatakan kepada sesuatu Jadilah dan akan! '. " {ini sempurna diwujudkan dalam Sayedena Muhammad {s} Messenger Abadi kami Allah.}
Mengapa ia pergi ke gua itu? The 'Gua Diam' seperti yang telah disebut? Memang, itu adalah 'Gua Rahasia Diam'. Mengapa Nabi diperintahkan oleh Allah untuk pergi ke gua, yang merupakan perjalanan satu hari dari Mekah, ketika ia harus menempuh jarak lima belas hari melakukan perjalanan untuk pergi?
 
 
"29" Ketika Nabi masuk ke gua itu, laba-laba dan burung merpati datang dan membuat rumah di atas pintu agar tak seorang pun akan tahu isinya. {Spider adalah Surah 29 mengarahkan kita bahwa rahasia 29 dan Lam Alif adalah segel untuk masuk ke hadirat ilahi | Dove adalah Realm Angelic dan Telur adalah kisah Penciptaan}. Sura 29 Diam-diam dikodekan .
Pengetahuan tentang Sastra, Surat Fawatih dari Muqatta'at dan Rahasia Angka 
 
Ini adalah pengetahuan umum. Adapun rahasia, mencari untuk mencintai.Ketika cinta bagi seseorang adalah murni, Allah tidak akan pernah melupakan orang tersebut. Sebelum meninggalkan Mekah untuk Madinah, Nabi menempatkan seseorang di tempat tidur karena orang-orang bodoh datang untuk maksud pintu untuk membunuh dia. Dia menempatkan Ali (as) di tempat tidurnya. Ada rahasia untuk itu, itu berarti bahwa ia membuat Ali (as) wakilnya, menggantikan dia. Dia tidak menempatkan Umar (r) di sana.Dia tidak menempatkan Utsman (r)-tak satu pun dari para sahabat, tetapi seseorang dari tubuhnya sendiri dan darah.
Bulan Purnama memiliki 2 Wajah Satu Itu Bersinar di Bumi sisi gelap lainnya adalah Tersembunyi.
Nabi mengambil dengan dia sebagai perusahaannya lainnya bayangan cermin, Abu Bakr (r), untuk gua.  Dia berkata, "Aku adalah kota ilmu dan Ali adalah pintunya." {Anda Harus Ahl Bayt, Entah Darah Murni Line atau Dengan Cara Sayedena Saliman Persia (AS) dalam Layanan kepada Rasul Pintu adalah sesuatu fisik, eksternal. Bila Anda ingin memasuki rumah, bagaimana Anda masukkan? Melalui pintu. Untuk masuk ke Nabi dan untuk datang ke pengetahuan bahwa Nabi adalah memberikan, Anda harus masuk melalui pintu. Bahwa pintu adalah Ali (r). Nabi ( ) juga berkata, "Apa pun Allah telah dicurahkan ke dalam hati saya, saya dituangkan ke dalam hati Abu Bakar as-Siddiq." 3 Nabi (s) disebut lagi untuk rahasia Abu Bakr (r) ketika ia berkata, "Abu Bakar tidak melampaui Anda karena puasa atau berdoa lebih banyak, tetapi karena rahasia yang berakar di dalam hatinya."Jadi di dalam rumah, kita menemukan Abu Bakr (r) dan di luar rumah, kita menemukan Ali (as).
Itu sebabnya, dari dua sumber pengetahuan Sufi seorang datang dari Abu Bakr (r) dan yang lainnya dari Ali (as). Dari waktu sekolah yang berbeda dari Hukum Ilahi, umat Islam telah sepakat bahwa pengetahuan hati datang dari dua jalur. Keadilan dan hukum, di sisi lain, datang dari Sayidina Umar (r).komentar Nabi tentang Abu Bakr (r) adalah rahasia gua. Untuk mewakili tubuhnya, Nabi menempatkan Ali (as) di tempat tidurnya sebelum keberangkatannya dari Makkah ke Madinah. Ini berarti bahwa Ali (as) mewakili eksternal. Tapi ia mengambil Abu Bakr (r) ke gua untuk gua mewakili apa yang interior.
 
Syaikh Syarafuddin Will
"Telah diketahui bahwa ada dua jenis takdir. Jenis pertama disebut takdir qada'an mucallaq, yang berarti Takdir Suspended atau Diubah. Hal ini tertulis di lauh al-Mahfoudh (Tablet Diawetkan). ini akan bervariasi sesuai kehendak dan perilaku, sebab dan akibat. Semua orang kudus dapat mengubah jenis takdir untuk murid mereka, untuk melatih mereka dan untuk mempengaruhi nasib mereka dengan mengubah tindakan dan perilaku. Kewenangan untuk mengubah Takdir Diubah diberikan kepada Syekh untuk murid mereka karena mereka terhubung satu sama lain dengan Kehendak Tuhan.
 
"Tipe kedua nasib terkandung di Umm al-Kitab, Ibu Kitab, sebagaimana disebutkan dalam ayat: yamhullahu ma yasha'u wa yuthbit, wa indahu Umm ul-kitab [13:39] (" Allah bercak keluar atau menegaskan apa yang Dia kehendaki: dengan-Nya adalah Bunda Kitab "), dan disebut qada'an mubram, yang berarti Takdir Tetap Suci tidak pernah mencampuri Takdir yang tetap, yang ada di tangan Sang Pencipta.. Allah kami memberi wewenang untuk mengubah Takdir tetap hanya untuk Sembilan Orang Suciyang berada pada tingkat tertinggi dalam Hadirat Ilahi dengan izin dari Nabi   yang pertama untuk mengambil kekuatan yang dari Allah.
Mereka mengendalikan Sembilan Poin kesadaran manusia terkait dengan tahapan yang berbeda dari Pendakian dari individu yang di jalan ke Hadirat Ilahi. Allah memberikan ini Sembilan Orang Suci, yang jumlahnya tidak berubah dari zaman Nabi    hingga saat ini, kekuatan untuk menggunakan Sultan adz-dzikir, yang Peringatan Terbesar.
"Semua orang tahu Dzikir yang terutama pengulangan la ilaha illallah, dan itulah yang dipraktekkan oleh semua tariqat, termasuk Naqshabandiyyah. Namun Sultan adz-dzikir adalah jenis yang sama sekali berbeda dari Dzikir.
" Allah berfirman, Inna nahnu nazzalna-dh-dhikra wa inna lahu la-hafidhun [15:09],
Kami telah mengungkapkan Dzikir, dan kita adalah
Satu untuk melindungi Dzikir yang di dalam kamu. "
Para Dzikir disebutkan di sini adalah Al-Qur'an. Para Dzikir dari sembilan orang kudus, selain la ilaha illallah, adalah Rahasia dari Al-Qur'an. Mereka membaca Al Qur'an, tidak seperti yang kita membacanya membaca dari awal sampai akhir , tetapi mereka membacanya dengan semua rahasianya dan realitas batin. Karena Allah berkata, wala wala ratbin yabisin illa biaya kitabin mubeenin [6:59] "Juga tidak ada apa-apa segar atau kering tetapi tertulis dalam Record jelas." Tak satu pun dari ciptaan Allah di seluruh alam semesta diciptakan belum disebutkan sudah, dengan segala rahasianya, dalam kitab yang nyata, Al-Qur'an.
 
"Para suci melafalkan Qur'an di Sultan adz-Dzikr Oleh karena itu membaca dengan semua rahasia penciptaan setiap, dari awal sampai akhir. Allah memberikan setiap huruf Al Qur'an, menurut Sembilan Master tertinggi Tarekat Naqsybandi [ini adalah pertama kalinya sang Syaikh pernah disebutkan rahasia ini], dua belas ribu pengetahuan itu.
Al Qur'an berisi sekitar 600.000 surat, sehingga untuk setiap surat, orang-orang kudus dapat mengambil 12.000 pengetahuan ini!
"Masing-masing sembilan orang kudus berbeda dari yang lain di tingkat nya juga. Kita mungkin melihat bahwa salah satu dari mereka, misalnya, mampu membaca Al Qur'an oleh kekuatan Sultan adz-Dzikr, yang adalah untuk memahami 12.000 makna pada setiap surat, hanya sekali dalam hidupnya.
Lain mampu mengucapkannya tiga kali dalam hidupnya.
Yang ketiga mampu melakukannya sembilan kali dalam hidupnya.
Lain bisa membacanya 99 kali dalam hidupnya.
Enneagram
"Rahasia ini berbeda dari satu santo yang lain.
  • Mawlana Shah Naqsyaband (q) mampu melakukannya 999 kali dalam hidupnya.
  • Guru kita Ahmad al-Faruqi mampu mengucapkannya kali 9.999 dalam hidupnya.
  • Syaikh Syarafuddin mampu membacanya 19.999 kali. "
  • Berikut Syaikh ` Abdullah dihentikan. Syaikh Nazim mengatakan ,
  • "Dalam setiap napas Grandsyekh` Abdullah Daghestani telah menghembuskan napas dengan Sultan adz-Dzikr dan menghirup dengan Sultan adz-Dzikr.
  • Ia digunakan untuk menyelesaikan rahasia Al-Qur'an dua kali dalam setiap napas . "
  • Mawlana Syekh Nazim pewaris Kepercayaan ini
Grandsyaikh Abdullah
ad-Daghestani di atas usia 85.
Rantai Emas

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini