Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Jumat, 03 Februari 2012

Penciptaan Nur Muhammad (s)



http://nurmuhammad.com/NurNabi/creationlightofmuhammad.htm
Penciptaan Cahaya
Nabi Muhammad [s]
 

Satu Hari Sayedena Ali [sebagai] Diajukan. Wahai Muhammad [s], saya berdoa Anda ceritakan apa Tuhan, Yang Mahakuasa dibuatsebelum semua makhluk lain ciptaan

 
Ini adalah jawaban bahagia nya:
 
Sesungguhnya, sebelum Rabb mu menciptakan hal lain,
Dia diciptakan dari-Nya Cahaya
dengan nur Anda [s]
dan Nur itu diistirahatkan haithu mashaAllah, dimana Allah menghendakinya untuk beristirahat. Dan pada waktu itu ada ada sedikit pun lain
  • bukan Tablet Diawetkan, bukan Pena , tidak Surga ataupun Neraka, tidak Angelic Host, bukan langit maupun bumi; tidak ada matahari, bulan tidak ada, bintang, tidak ada jin atau manusia maupun malaikat-tidak ada yang belum dibuat , hanya Cahaya ini.
Kemudian Allah - Maha Tinggi Allah - dengan keputusan Ilahi menghendaki Penciptaan menjadi. Dia kemudian membagi ini Terang Nabi [s] menjadi empat bagian .
  • Dari bagian pertama dari Cahaya Sayedena [s] Muhammad Dia menciptakan Pena,
  • dari kedua Tablet,
  • dari bagian ketiga Arsy Ilahi. [dari cahaya Sayedena Muhammad [s]]
Sekarang telah menjadi diketahui bahwa ketika Tuhan telah menciptakan Tablet dan Pena, Pena telah di atasnya seratus node, jarak antara dua node adalah bahwa dua tahun pelancongan.Kemudian Tuhan memerintahkan Pena untuk menulis, dan Pena bertanya, "Oh Tuhan, apa yang harus saya tulis?"
Tuhan berkata,
"Tulis: La ilaha illallah, 70.000 tahun pena menulis.
Kemudian memerintahkan untuk menulis untuk70000 tahun Muhammad Rasulullah . "
 
Ada atas Pena berseru, "Oh, nama, indah besar adalah bahwa Muhammad bahwa itu adalah untuk disebut bersama Nama Mu yang Suci, Ya Allah."
Kemudian Tuhan berkata, "Oh Pen, pikiran sopan santun Anda! Nama ini adalah nama Kekasih Ku, dari Cahaya, aku telah menciptakan Arsy dan Pena dan Tablet, Anda juga diciptakan dari Nur nya.Kalau bukan karena dia, Aku tidak akan menciptakan apapun. "
 
Ketika Allah SWT telah berbicara kata-kata ini, maka Pen terbelah dua karena takutnya akan Tuhan , dan tempat dari mana pidato ditempatkan menjadi tersumbat, sehingga sampai hari ini pena nya tetap terbelah dua dan tersumbat, sehingga tidak menulis, yang merupakan tanda dari rahasia ilahiah yang agung. Oleh karena itu, janganlah ada gagal satu dari penghormatan dan menghormati Nabi Suci, atau menjadi lalai dalam mengikuti contoh nya bersinar, atau bertentangan dengan kebiasaan mulia ia telah mengajarkan kita. {Ini adalah rahasia Alif Lam}
 
18,60 Dan ketika Musa berkata kepada hambanya: Saya tidak akan menyerah sampai aku mencapai titik di mana dua sungai bertemu, meskipun saya berbaris untuk usia.
 
Kemudian Allah memerintahkan Pena untuk menulis. "Apa yang harus saya tulis, oh Tuhan?" Tanya Pena. Tuhan semesta alam kemudian berkata, "! Tulislah semua yang akan terjadi sampai hari kiamat" Said Pen, Firman Tuhan, "Dengan kata-kata Anda akan dimulai" Ya Allah, apa yang harus saya mulai? ": Bis m iAlla h al-Rah m al-Rahi m . "Dalam hal sempurna dan rasa hormat, Pena kemudian ditetapkan untuk menulis kata-kata pada Tablet, dan menyelesaikan menulis mereka dalam tujuh ratus tahun.
 
Ketika Pena telah menulis kata-kata ini, Allah SWT berbicara dan berkata, "Anda telah mengambil tujuh ratus tahun untuk menulis tiga Nama Ku; Nama Keagungan-Ku, rahmat-Ku dan Kasih-Ku. Ini diberkati kata-kata saya telah membuat sebagai hadiah kepada bangsa saya Muhammad Kekasih.[MHMM]
 
Dengan Keagungan Ku Aku berjanji bahwa bilamana hamba pun dari ummat ini menyebutkan kata-kata Bismillah dengan niat yang murni, saya akan menulis tujuh ratus tahun pahala yang tak terhitung untuk hamba ini, dan tujuh ratus tahun dosa saya akan hapus. "
 
Sekarang, bagian keempat dari Nur Nabi [s] Aku bagi lagi menjadi empat bagian:
  • dari satu bagian pertama Aku ciptakan Malaikat Arsy-bantalan (hamalat al-`Arsh)
  • Dari bagian kedua Aku telah ciptakan Kursi , majelis Ilahiah (Langit atas yang menyanggaSinggasana Ilahiah, `Arsh );
  • dari ketiga Aku ciptakan seluruh malaikat langit lainnya ;
  • dan bagian keempat Aku telah dipartisi lagi menjadi empat:
Dari bagian pertama Aku membuat langit, dari kedua Aku membuat bumi-bumi, dari ketiga Aku membuat Jinn dan api.
Its bagian keempat Aku bagi lagi menjadi empat bagian:
  • dari satu bagian saya membuat cahaya yang menyoroti muka kaum beriman;
  • dari bagian kedua Aku membuat cahaya di dalam hati mereka,
  • merendamnya dengan ilmu ilahiah;
  • dari cahaya ketiga pada lidah mereka yang adalah cahaya Tawhid (Keesaan Allah),
Dari bagian keempat Aku membuat berbagai cahaya dari ruh Muhammad.
Jiwa ini indah muncul menjadi 360 ribu tahun sebelum penciptaan dunia ,
v dan itu dibentuk paling indah dan terbuat dari materi tak tertandingi.
v Kepalanya terbuat dari bimbingan, lehernya dari kerendahan hati,
v matanya dari kesopanan, dahinya dari kedekatan (kepada Allah),
v mulutnya dari kesabaran, lidah dari kebenaran,
v pipi dari cinta dan pengajaran,
v perutnya dari abstemiousness dan keduniawian lainnya,
v kaki dan lutut dari mengikuti jalan yang lurus,
v dan hati mulia yang penuh dengan belas kasihan.
   
Ini jiwa yang sangat terhormat diajarkan dengan rahmat dan dilengkapi dengan segala macam kekuatan yang menakjubkan. Itu diberikan pesan dan kualitas kenabian yang dipasang.
  • Kemudian Mahkota Kedekatan Ilahiah ditempatkan di atas kepalanya diberkati, terkemuka dan mulia di atas segalanya, dihiasi dengan Kenikmatan Ilahi dan diberi nama, murni suci Habibullah (Kekasih Allah). [YA-Sahin [s]]
Dua Belas Kerudung
Allah SWT Barang dari Terang Sayedena Muhammad [s]
{BismAllah = 786 = 21, 12 adalah Cermin dari 21, 12 Bulan, 12 Rabil Awal, 12 suku, 12 Menunjukkan Penuntasan}
Setelah ini Tuhan Yang Maha Esa, terpujilah Dia, dibuat dua belas tabir. Setiap Bulan adalah Busana dari Allah SWT tajalli di The Lights Penciptaan.
  • Yang pertama adalah Tabir Kekuatan di mana jiwa Nabi tinggal selama dua belas ribu tahun, membaca subhana rabbil-'ala (Maha Suci Tuhan saya, Lofty). Pertama Imlek Bulan Muharram dll.
  • Yang kedua adalah Tabir Grandeur di mana dia terselubung selama sebelas ribu tahun, berkata, Subhanal 'Alim Al-Hakim (Maha Suci Tuhanku, Yang Maha Mengetahui, Maha Bijaksana).
  • Sepuluh ribu tahun dia tetap terselubung dalam Tabir Kebaikan , mengatakan pria subhana huwa da'im, la yaqta (Maha Suci Dia yang abadi, yang tidak pernah berakhir). Maulid
  • Tabir keempat adalah Tabir Rahman , di dalamnya ruh mulia itu tinggal selama sembilan ribu tahun, memuji Allah, katanya: subhana-rafi'-al-`ala (Maha Suci Rabb-Layang, High).
  • Tabir kelima adalah Tabir Bliss , dan di dalamnya ia tinggal selama delapan ribu tahun, memuliakan Tuhan dan berkata, subhana huwa pria qa'imun la yanam . (Maha Suci Dia yang pernah ada, yang tidur tidak).
  • Tabir keenam adalah Tabir kemurahan hati , ia tetap direngkuh di dalamnya selama tujuh ribu tahun, memuji, subhana-man huwal-ghaniyu la yafqaru (Mahasuci Dia yang kaya, yang tidak pernah tumbuh miskin).
  • Kemudian diikuti tabir ketujuh, Kerudung Rank . Di sini jiwa yang tercerahkan itu tinggal selama enam ribu tahun, memuji Tuhan dan berkata: subhana pria huwal Khaliq-an-Nur (Maha Suci Dia yang adalah Pencipta, Terang) Rajab.
  • Berikutnya, Dia terselubung dia dalam tabir kedelapan, Tabir Petunjuk dimana dia tinggal selama lima ribu tahun, memuji Allah dan berkata, subhana pria lam yazil wa la yazal . (Maha Suci Dia yang keberadaannya tidak berhenti, yang tidak hilang).
  • Kemudian diikuti tabir kesembilan, yang merupakan Tabir Kenabian di mana ia tinggal selama empat ribu tahun, memuliakan Tuhan: " subhana pria taqarrab bil-qudrati wal-baqa . "(Maha Suci Dia yang menarik kamu mendekati Kemahakuasaan-Nya dan Keabadian). Ramadan
  • Kemudian datang Tabir Eminence , tabir ke sepuluh dimana ruh yang tercerahkan itu tinggal selama tiga ribu tahun, membaca puji-pujian pada Pencipta segala Penyebab, mengatakan, "subhana dhil-'Arshi' ammah yasifun. "(Maha Suci ke Pemilik dari Arasy, di atas segalanya dikaitkan dengan-Nya).
  • Tabir kesebelas adalah Tabir Cahaya . Di sana ia tinggal selama dua ribu tahun, berdoa, "subhana dhil-Mulk wal-Malakut (Maha Suci Tuhan atas Kerajaan surgawi dan duniawi). ".
  • Tabir kedua belas adalah Tabir Syafaat , dan di sana ia tinggal selama seribu tahun, mengatakan " subhana-rabbil-'azhim "(Maha Suci Tuhanku, Yang Mahaagung). {Dzul Haji Thats mengapa Anda membuat Haji pada Bulan 12}
Penciptaan AHMAD Tercinta 
Setelah itu Allah menciptakan sebuah pohon yang dikenal sebagai Pohon Kepastian.
  • Pohon ini memiliki empat cabang. Dia menempatkan ruh yang diberkahi pada salah satu cabang, dan terus memuji Allah selama empat puluh ribu tahun, mengatakan, Allahu Dzul-Jalali wal-Ikram. (Allah, pemilik Perkasa dan Kebaikan).
 Setelah itu telah demikian memuji Dia dengan pujian banyak dan beragam, Allah SWT menciptakan sebuah cermin, dan Dia menempatkan hal ini untuk menghadapi jiwa Habibullah, {rahasia nomor 11} dan memerintahkan jiwanya untuk menatap ke dalam cermin ini.
Jiwa melihat ke cermin dan melihat dirinya sendiri tercermin sebagai memiliki bentuk yang paling cantik dan sempurna.
  • Dia kemudian membacakan lima kali, Shukran lillahi ta'ala (terima kasih bagi Allah Ta'ala menjadi Dia), dan tersungkur dalam sujud sebelum Tuhannya.
  • Dia tetap di setiap sujud selama seratus tahun, mengatakan Subhanal-aliyyul-azhim, wa la yajhalu. (Maha Suci ke Tinggi, sublim, yang mengabaikan apa-apa);
  • Subhanal-halim alladhi la yu'ajjalu. (Mahasuci Yang ringan yang buru-buru tidak);
  • Subhanal-Jawad alladhi la yabkhalu. (Maha Suci ke Dermawan yang tulus).
Oleh karena itu orang yg menyebabkan sesuatu dari semua Menjadi wajib bangsa Muhammad [s] untuk melakukan sujud (sujud) lima kali sehari - lima shalat dalam perjalanan satu hari dan malam adalah hadiah kehormatan bagi bangsa Muhammad [s].
 
Dari Nur Muhammad 
Berikutnya Tuhan menciptakan lampu hijau zamrud [buku Alkitab dari wahyu menggambarkan Tahta Emerald Raja Surgawi] dari Cahaya,
  • dan melekat ke pohon dengan rantai cahaya.
  • Kemudian Dia menempatkan jiwa Muhammad [s] di dalam lampu dan memerintahkannya untuk memuji-Nya dengan Nama-Nama Terindah (Asma al-Husna).
Hal itu terjadi, dan mulai membaca setiap satu dari Nama-Nama selama seribu tahun. Ketika mencapai Nama ar-Rahman (Maha Penyayang) , tatapan of Mercy jatuh di atasnya dan jiwa mulai berkeringat dari kesopanan.
 
Tetesan keringat jatuh dari itu, sebanyak ada untuk menjadi nabi dan rasul, setiap tetes keringat beraroma mawar berubah menjadi jiwa seorang nabi.
  • Mereka semua berkumpul di sekitar lampu yang di pohon, dan Yang Mahakuasa ditujukan jiwa Nabi Muhammad r, "Lihat di sini ini banyak nabi yang telah Kuciptakan itu dari mutiara seperti tetes keringat Anda . "
Mematuhi perintah ini, ia menatap ke atas mereka, dan sebagai cahaya mata enfolds objek, sehingga jiwa-jiwa dari semua nabi tiba-tiba ditelan cahaya Muhammad [s], dan mereka berteriak, "Oh Tuhan, yang telah dibungkus kita dalam cahaya? "
 
Tuhan menjawab mereka, "Ini adalah Cahaya dari Muhammad Kekasih Ku, dan jika Anda akan percaya kepada-Nya dan mengkonfirmasi pesan kenabiannya, Aku akan memberikan Anda kehormatan kenabian . "
Setelah itu semua ruh para nabi menyatakan kepercayaan mereka kenabiannya, dan Tuhan berkata, "Aku bersaksi untuk pengakuan Anda," dan mereka semua setuju. Seperti yang dinyatakan dalam Alquran:
Holy Quran 3:81 Dan [ingat, Hai Ahli Kitab], ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi, [mengatakan], "Apa pun yang saya berikan dari Alkitab dan kebijaksanaan dan kemudian ada datang kepada Anda seorang utusan mengkonfirmasikan apa yang dengan Anda, Anda [harus] percaya padanya dan mendukungnya. " [Allah] berkata, "Apakah kamu mengakui dan dibawa atas bahwa komitmen saya?" Mereka berkata, "Kami telah mengakui itu." Dia berkata, "Kemudian saksi, dan saya dengan Anda di antara para saksi."
3:81 Waith akhatha Allahu meethaqa alnnabiyyeena lama ataytukum min kitabin wahikmatin thumma jaakum rasoolun musaddiqun lima maAAakum latuminunna bihi walatansurunnahu Qala aaqrartum waakhathtum AAala thalikum isree qaloo aqrarna Qala faishhadoo waana maAAakum mina alshshahideen
 
Maka ini jiwa, murni suci mengambil resital atas Nama-Nama Terindah lagi.
 
Ketika datang ke Nama al-Qahhar , [R-Rab, Ha-Hadi, Qaaf Wal-Quran al Majid] kepalanya mulai berkeringat sekali lagi dari intensitas Mulia Ilahi-Nya dan Awe, dan dari butiran keringat SWT menciptakan ruh para malaikat yang diberkati .
  • Dari keringat pada wajah-Nya Rasulallah [s], Yang Mahakuasa menciptakan Singgasana dan Pengadilan Ilahi ,
  • Tablet dan Pena, matahari, bulan dan bintang.
  • Dari keringat di dadanya Dia menciptakan para ulama, para martir dan orang-orang percaya benar.
Dari keringat pada punggungnya dibuat dalam Bayt-al-Ma'mur (rumah surgawi),
yang Kabatullah (Ka'bah), dan Bayt-al-Muqaddas (Haram Jerusalem),
dan Rauda-i-Mutahhara (Makam Suci Nabi   r di Madinah), dan juga semua masjid lainnya di dunia.
 
Dari keringat pada alisnya dibuat semua ruh kaum beriman, dan dari keringat punggung bagian bawahnya (tulang ekor) dibuat jiwa-jiwa orang-orang kafir, penyembah api dan penyembah berhala.
 
Dari keringat kakinya dibuat semua tanah dari timur ke barat, dan semua yang ada di dalamnya. Dari setiap tetes keringat jiwa satu beriman atau kafir telah dibuat. Itulah alasan Nabi  [s] disebut sebagai"Abu Arwah", Ayah of Souls . Semua ruh ini berkumpul putaran jiwa Muhammad  [s] , mengitari putaran dia dengan pujian dan pengagungan selama seribu tahun, kemudian Tuhan memerintahkan jiwa-jiwa melihat jiwa Muhammad   [s] . Jiwa-jiwa semua dipatuhi .
 
Siapa Dipandang Jiwa Muhammad 
Sekarang, orang di antara mereka yang tatapannya jatuh pada kepalanya ditakdirkan menjadi raja dan kepala negara di dunia ini. Mereka yang memandang dahinya menjadi hanya kepala suku.Mereka yang memandang matanya akan menjadi hafiz Kalimat Allah (yaitu orang yang melakukan itu ke memori). Mereka yang melihat alis menjadi pelukis dan seniman. Mereka yang melihat telinganya itu harus dari mereka yang menerima nasihat dan saran. Mereka yang melihat pipinya diberkati menjadi pelaku perbuatan baik dan masuk akal. Mereka yang melihat wajahnya menjadi hakim dan wewangian, dan mereka yang melihat bibirnya diberkati menjadi menteri.
Siapapun yang melihat mulutnya akan menjadi mereka yang cepat banyak. Siapa pun yang melihat giginya akan menjadi penampilan cantik, dan barangsiapa melihat lidahnya menjadi duta raja.Siapapun yang melihat tenggorokannya diberkati adalah menjadi seorang pengkhotbah dan mu'azin (yang menyebut adzan). Siapa pun yang melihat janggutnya untuk menjadi seorang pejuang di jalan Allah. Siapa pun yang melihat lengan atas adalah untuk menjadi seorang pemanah atau penyelam di laut, dan siapa pun melihat lehernya menjadi pedagang dan pedagang.
Barang siapa melihat tangan kanannya menjadi seorang pemimpin, dan yang melihat tangan kirinya menjadi dispenser (yang memegang timbangan dan ukuran luar ketentuan). Barang siapa melihat telapak tangannya menjadi orang yang murah hati; barangsiapa melihat punggung tangannya menjadi kikir. Barang siapa melihat bagian dalam dari tangan kanannya menjadi seorang pelukis; yang melihat ujung jari tangan kanannya akan menjadi kaligrafi, dan yang melihat ujung tangan kirinya akan menjadi seorang pekerja barang besi.
Barang siapa melihat dadanya diberkati akan sangat terpelajar, pertapa dan ilmiah tersebut. Barang siapa melihat punggungnya akan menjadi orang yang rendah hati dan mematuhi hukum-hukum syariat. Barang siapa melihat sisi tubuhnya diberkati akan menjadi seorang pejuang. Siapa pun yang melihat perutnya akan menjadi satu yang puas, dan siapa pun yang melihat lutut kanannya akan menjadi mereka yang melakukan ruk'u dan sujud. Siapa pun yang melihat kakinya diberkati menjadi pemburu, dan yang melihat bagian bawah sol nya menjadi salah satu dari mereka yang dibawa ke jalan. Yang melihat bayangannya adalah menjadi penyanyi dan (kecapi) saz pemain.
Semua orang yang melihat tapi tidak melihat ada yang menjadi kafir, penyembah api dan penyembah berhala.
Mereka yang tidak melihat semuanya untuk menjadi mereka yang menyatakan diri untuk menjadi dewa, seperti Nimrod, Pharoah dan seperti nya.
 
Sekarang semua jiwa-jiwa berbaris dalam empat baris.
v Di baris pertama berdiri ruh para nabi dan rasul, pada siapa akan perdamaian; di
v yang baris kedua ditempatkan ruh para orang suci, para sahabat Allah;
v di baris ketiga berdiri ruh orang beriman dan perempuan;
v di baris keempat berdiri ruh orang kafir. Semua ruh ini tetap berada dalam dunia ruh di Hadirat Allah SWT sampai waktu mereka tiba untuk dikirim ke dunia material.
 
Tak seorang pun kecuali Allah SWT yang tahu berapa banyak waktu yang telah berlalu dari saat penciptaan Nabi Muhammad [s] jiwa diberkati untuk beliau turun dari dunia spiritual ke dalam bentuk fisiknya.
 
Hal ini diceritakan bahwa Nabi Muhammad [s] bertanya kepada malaikat Jibril [sebagai] ,
v "Berapa lama sejak Anda diciptakan?"
v Malaikat itu menjawab, "Oh Rasulullah, saya tidak tahu jumlah tahun,
v yang aku tahu adalah bahwa setiap seribu tujuh puluh tahun cahaya yang luar biasa memancar dari balik Canopy dari Singgasana Ilahiah;
v sejak saat penciptaan saya cahaya ini telah muncul dua belas ribu kali. "
v "Apakah Anda tahu apa Cahaya ini?" tanya Sayedena Muhammad [s].
v "Tidak, saya tidak tahu," kata malaikat. "Ini adalah cahaya jiwa saya dalam dunia roh," jawab Nabi  r. Pertimbangkan kemudian, berapa besar angka itu pasti jika 70.000 dikalikan dengan 12.000!
Muhammad (S): Nabi terakhir Rasulullah Islam di Turki Utsmani oleh Hajjah Amina Adil  

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini