Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Jumat, 03 Februari 2012

E = mc2 adalah Rahasia Laylat Qadir

b y Syekh Hisyam Kabbani http://nurmuhammad.com/NaqshbandiSecrets/muhammadanShHishame=mc2.htm
PDF FILE Rahasia Laylait Qadir Energi & E = mc2
x - Ini adalah dua Busur saling berhadapan,
 
Misteri Fusion dan Multiplikasi.
Jika kita mengambil panjang dua busur bahwa Nabi mendekati dengan kehadiran ilahi atau lebih kecil maka semua energi difokuskan pada pusat.
 
Itu berarti bahkan sejumlah kecil energi difokuskan pada pusat akan menjadi jumlah yang tak terbatas pada titik kecil di tengah fokus.
 
 
Ketika ada perintah dari Allah,
`AMR, salaamun min kulli amr ,
 
dan satu makna `amr adalah" energi diarahkan " { Alif Mim Ra , Alif Orde-Allah untuk Meem -Muhammad Ra-. "The Rabb" Otoritas Rohani}?
 
Yang diarahkan energi untuk Sayyidina Muhammad?
Apa arti tersembunyi dari `amr, apa yang di balik itu ? Di permukaan itu adalah perintah, tetapi ada makna yang tersembunyi di baliknya.
 
Allahumma Salli ala Sayyidina Muhammad hatta yarda Sayyidina Muhammad.
 
Taatilah Allah, taat kepada Nabi (saw) dan mematuhi mereka yang berwenang.
Amr adalah selalu untuk Allah swt . Amr adalah seperti yang Anda katakan, diterjemahkan sebagai perintah. Tapi juga memiliki arti lain, ketika Anda melakukan sesuatu, mereka memberitahu Anda melakukan hal ini adalah perintah. Itulah amr.
Amr juga setiap situasi yang melibatkan Anda dalam hidup Anda. Dan itu berarti juga setiap elemen rinci terkecil yang terjadi dalam kehidupan ini dan di akhirat, itu adalah amr. Itulah mengapa kita katakan umur ad = dunya, itu berarti segala sesuatu yang berkaitan dunya, atau isu yang menjadi perhatian Anda, adalah umur ad-dunya, pl dari amr.
 
Dan kita katakan umur al-akhirat, berarti segala sesuatu yang berhubungan dengan akhirat. Ini bukan perintah saja. Ini adalah segalanya yang melibatkan hidup kita, dunia dan akhirat itu adalah amr. Jadi ... karena semua masalah yang menjadi perhatian kita di dunia dan di akhirat mereka dibawa kepada kami melalui sudut, sehingga mereka membawa perintah langsung untuk menjalankan isu-isu yang menyangkut kita untuk setiap individu memiliki sendiri baris amr.Dan itulah sebabnya, seperti yang dijelaskan, bahwa seluruh bola bahwa dari setiap bagian ini partikel penembakan seperti energi mencapai ke pusat, yang berarti mencapai fokus, adalah bahwa Allah swt dari segala sisi Ia memerintahkan malaikat untuk mengeksekusi masalah yang menyangkut kemanusiaan atau masalah alam semesta.
 
Dan itulah sebabnya ia berkata, kami telah mengungkapkan hal itu,
inna anzalnaahu biaya laylatil-Qadr
kami telah membawa itu turun pada malam kekuasaan.
Qadr. Qaaf- Qaaf wa Quran al Majid, Dal- Dawam / Dunia,Ra- Rabb Arbab Lords Pemerintah. Qadr adalah Qudrat, kekuasaan.
 
Kekuasaan adalah apa energi.
{QDR = Qaaf Kekuatan Q Uran di D unya ke R - Rabb, Kewenangan Arbab}
Jadi Dia mengatakan kami mengirimkannya pada malam listrik, berarti listrik yang tidak bisa digambarkan, karena Al-Qur'an tidak dapat digambarkan dan dia mengungkapkan hal itu dalam satu malam yang tidak dapat dijelaskan. Dan dia mengulanginya 4 kali, dalam Laylat QS. al-Qadr {4 kali selama 4 pasukan bekerja di Atom. Layl-Malam adalah Point Ahkfa, Point of Annilation mana tidak ada cahaya untuk manifestasi}
 
"Dan apa pendapat Anda tentang Lailatul-Qadr" "Lailatul-Qadr lebih baik dari 1000 bulan" Salaamun hiya hatta Matla `1` il Fajr..
{Dari Fana dari Fajar untuk munculnya kembali pada Isyraq}
Para malaikat turun dan roh (ar-ruh) dengan kulli amr, dari segala arah. Seperti bola, seperti yang Anda menjelaskan itu, dari segala arah itu akan datang.
 
Artinya seluruh alam semesta ini bahwa Allah SWT menciptakan sebelum datang ke penampilan, Dia sebagai Nabi (saw) mengatakan, hal pertama yang diciptakan Allah adalah cahaya saya dan dia buang di lautan kekuasaan.
 
Lautan daya Lailatul Qadir.
Itulah sebabnya ia menggambarkan Lailatul Qadir ... Anda telah diciptakan jiwamu dan aku taruh di bahr al-Qudra berputar. Yang pertama yang ia ciptakan adalah Terang cahaya Nabi (saw) 's dan itu berputar. Kemudian ia menciptakan energi.
Dari sisi setiap saya mengirim kepada Anda, mengarahkan Anda untuk pindah ke Anda energi kekuasaan semacam ini. Ke pusat.
 
Nabi (s) adalah fokus.
Ketika ia berputar segala sesuatu yang datang, ia menyerap, dan menyerap dan berputar, yang menghasilkan energi lebih dan lebih. Energi itu dihasilkan dari pemintalan Allah dan jiwanya, bentuk yang energi alam semesta diciptakan.
 
Itulah sebabnya Dia berkata, salaamun.
tanazal al-malaikatu perang-ruhu bi rabbihim min kulli idhni `amr .
Dan semangat yang dijelaskan di sini adalah malaikat yang sangat besar , tidak jiwa-jiwa manusia. Ini adalah malaikat yang sangat besar yang diciptakan Allah.Para malaikat dan malaikat besar yang turun dari segala arah . Bukan dari setiap "perintah." Dari segala yang mungkin adalah Allah mengirim mereka .
Semuanya dengan satu arah ke arah Nabi dan ia menyerap dan ketika ia diserap, apa yang diserap tidak ada yang bisa menyerap.
 
Ketika ia berputar ia mengurangi energi ini pertama menyerap dan mengurangi ke tingkat itu dan kemudian datang dengan baru energi yang dapat membawa orang.
 
Itulah sebabnya katanya salaamun , damai energi itu. {Realitas Sayedena Muhammad [s]}
 
Itulah contoh dari Ibrahim ketika Nimrrod melalui dia dalam api. Jibree [sebagai] l datang dan bertanya apakah ia membutuhkan bantuan. Dia mengatakan, tidak ada Allah akan membantu saya. Kemudian Allah berfirman salaamun `ala Ibrahim.
Apa Dia mengatakan, perdamaian. Jadi ketika Nabi (saw) berada di bahwa laut kekuasaan dan mendapatkan semua energi surgawi, apa yang dia katakan,salaamun . 
Berarti akan menjadi damai. Kau tahu ini transformer, mengambil 500 volt dan mengurangi sampai 220. jika Anda mendapatkannya langsung dari sumber apa yang terjadi, Anda membakar.
 
Jadi Nabi (saw) adalah transformator energi itu. E = Jadi Nabi [s] adalah mc2.
Muhammad Nurun Allah Nur } ia mengambil energi itu dan menguranginya rumus ke multiply massa oleh kecepatan cahaya yang mc kuadrat.
Karena massa berasal dari energi, sebagai Nabi (saw) adalah energi .
  • Jadi ia mengubah energi itu menjadi tingkat yang lebih rendah.
  • Bagaimana dia mengubahnya, energi bentuk berubah menjadi massa dikalikan dengan kecepatan cahaya.
Ini berarti jika kita memiliki energi 10, massa yang akan menjadi kecil.
Jika energi yang 20 massa akan lebih tinggi.
Karena kecepatan cahaya tidak berubah kecuali sedikit.

Jadi Awliya'ullah ketika massa mereka menjadi besar itu berarti mereka telah menjadi dimuat , dimuat karena mereka adalah pegunungan di bumi. Itulah mengapa Allah disebut Awliya'ullah dan ulama mengatakan, mereka seperti gunung di bumi.
78:7 Waaljibala awtadan, Pegunungan seperti Pegs
 

Dan itulah sebabnya Allah berfirman, dan tanda dari kami bahwa kami melakukan dhurriya keturunan mereka di kapal sarat, kapal itu, mashhoon.
36:41 Waayatun lahum anna hamalna thurriyyatahum biaya alfulki almashhooni tanda bagi mereka adalah kami melakukan nenek moyang mereka di kapal Laden
Anda tahu apa yang kita sebut muatan listrik atau energi itu shuhna . Bahwa kapal itu penuh dengan tuduhan.
Siapa perahu itu.
 
Ini bukan perahu Sayyidina Nuh. Tanda untuk mereka adalah bahwa kami melakukan keturunan mereka dalam perahu itu.
Dan perahu yang Sayedena Muhammad {s} dan ia membawa segala isinya, mashhoon berarti sarat dengan semua energi listrik atau biaya. Setiap keturunan adalah shuhna, muatan listrik.
Itulah mengapa energi {Energi} Angelic-sama dengan mc kuadrat.
  • Dari energi Allah tidak ingin bahwa energi untuk hilang karena bukan milik manusia.
  • Ini milik Allah swt dimana Nabi (saw) membawa itu, dituduh dan kemudian seperti sumber utama listrik, melalui transformator Nabi (s) ia mengurangi hingga batalyon berbeda. Apa yang ada dalam tentara? Batalyon.
Itulah sebabnya katanya, jiwa adalah seperti tentara di batalyon. Jadi mereka yang mengenal satu sama lain datang ke satu sama lain. Jadi batalyon yang datang dari Nabi (s) seperti biaya. Seperti transformator, ketika mendapat kekuasaan membentuk sumber utama tidak pergi ke satu rumah, ia pergi ke banyak rumah, seperti batalyon menerima energi.
24:35 Allah adalah Cahaya langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seolah-olah ada sebuah Niche dan di dalamnya Lampu: Lampu tertutup dalam Kaca: dengan kaca seolah-olah sebuah bintang cemerlang: Lit dari Pohon diberkati [ almisbahu biaya zujajatin alzzujajatu kaannaha kawkabun durriyyunyooqadu min shajaratin mubarakatin ], sebuah Olive, baik dari timur atau dari barat, yang minyaknya baik hampir-hampir menerangi, meski langka api menyentuhnya: Cahaya di atas cahaya! Allah Maha membimbing siapa yang Dia kehendaki untuk Cahaya-Nya: Allah Maha ditetapkan Perumpamaan untuk pria: dan Allah mengetahui segala sesuatu.
 
Dia seperti sebuah kemasan (Mishkat) manifestasi cahaya Allah adalah bundel membawa semua lampu kecil transformer transformator yang masing-masing adalah sekelompok orang.
 
{Mirip dengan kabel fiber optic Hari Tahan ratusan Kabel serat Cahaya}
Itulah mengapa Anda melihat sekelompok orang datang ke satu sama lain,seperti satu keluarga mereka datang bersama-sama seperti Syaikh dengan muridnya.
 
Jadi amr tidak hanya perintah itu adalah perintah di dua sisi. Amr adalah perintah untuk itu energi untuk bergerak dari samudera kekuatan, bahr al-qudrah. Dan dari Nabi (s) di luar, menjadi `umur al-dunya, masalah dari dunya atau masalah akhirat, situasi yang berbeda dari orang yang menyangkut mereka dalam kehidupan ini atau di kehidupan berikutnya.
 
Energi itu milik Allah dan harus kembali. Jadi ketika Dia mengirimkan energi yang mengurangi melalui Nabi (saw) sebagai massa dikalikan dengan kecepatan cahaya . Ketika massa hilang, saat itu hilang, ketika Anda mengambil massa keluar, apa yang menjadi? Hal ini menjadi tidak ada lebih banyak massa, nol .
 
[Tidak terbatas]
Tidak ada lebih banyak massa tidak ada tempat untuk mengurangi ke bawah.Jadi jika anda memiliki bola dan menembak ke pusat, semua pada jarak yang sama, jarak yang sama sehingga mereka pergi dan kembali. Dan itulah sebabnya Awliya'ullah ketika mereka menjadi seperti mereka akan lebih tinggi oleh Allah, massa mereka, bukan massa fisik mereka, tetapi mereka menjadi sangat sangat sarat dengan muatan listrik, yang berarti daya qudrah, yaitu kekuatan ajaib.
 
Itulah kekuatan yang diberikan Allah pada Nabi dan dia berikan kepada mereka.Jadi ketika mereka mendekati lebih dekat dengan Nabi (saw), mereka menjadi apa-apa di hadapan Nabi (saw), maka mereka menjadi segalanya, karena Nabi (saw) adalah segalanya. Ketika mereka datang ke sana, mereka memahami perintah nyata [ amr]. Itu adalah perintah yang nyata.
Di sini ada perintah ada karena tidak ada yang mendengarkan .
Hanya Nabi (saw) mendengarkan, ketika Sayyidina Jibril datang kepadanya.Tidak salah satu dari kita bisa mencapai, kecuali beberapa Awliya'ullah langka.Tidak mencapai apa yang nabi mencapai tetapi mencapai langkah kaki.
 
Tidak di sini, ini ketaatan buatan dan amr buatan.
Satu-satunya yang benar-benar ditaati adalah nabi.
Itu sebabnya itu datang kepada saya dari Mawlana Syaikh, pentingnya mc2. Aku sedang tidur dan saya bangun sebelum subuh, dan Mawlana menjelaskan apa energi mc2.
Dia mengatakan, energi itu sudah seperti sebuah laser yang ditembak keluar, ke segala arah untuk mencapai satu tempat dan dari tempat satu itu padam.Sebelum mencapai tempat yang kita tidak bisa menjelaskannya katanya,. Saya bangun dan ia menjelaskan di telinga saya, yang saya dengar itu.
 {{Qalam Al-Qadir, Lahut kepada Muhammad ya = Qul Muhammad}
 
Dari saat itu ditembak dari bahr al-Qudra keluar untuk mencapai tempat yang di mana ia memiliki dijangkau, realitas Nabi (saw), tidak ada yang dapat memahaminya kecuali Nabi (saw). Itulah amr real .
 
Dari Nabi (s) ke bawah, turun Awliya'ullah dapat mengerti. Itulah amr imitational.
Jadi, ketika Allah ingin kembali bahwa amr {Izzat Allah wa Rasuli wa mumeen}, ia membuat kematian pada manusia. Dia tidak bahwa Abd berada di bawah (sendiri) perintah-Nya. Sekarang Abd tidak bisa mengatakan "tidak." Karena kematian tidak ada yang bisa mengatakan "tidak."
Hatta yateeaka al-Yaqiin. Anda tahu Yaqiin bahwa Anda tidak bisa lari dari perintah Allah.
 
Inna lillahi wa inna ilayhi Raji `oon .
Kembali ke kenyataan bahwa, mc2 adalah kenyataan bahwa di alam semesta ini.Ini berarti dalam setiap individu, dalam semua yang anda lihat, energi = mc2.ada jumlah tak terbatas mc2. itu tidak |?. kami mewakili mc2. kita mc2. ia menjelaskan, dan saya dengar.
Dia mengatakan, manusia adalah mc2. {Energi Malaikat = atau Mendukung Insan Massa Dua w / 2 Lampu}
  • ketika bahwa massa {} Tubuh bahwa jiwa adalah massa itu, massa yang memiliki nilai.
  • Ketika jiwa yang hilang bahwa massa memiliki nilai. {Anda Bury itu}
  • Jiwa mengerti sekarang.
  • Wa min di shayyin illa yusabhih bihamidi . {String Teori}
  • Semuanya memuji Allah bahkan batu.
Jika Anda mengambil tasbih yang keluar batu yang hilang.
Semuanya tampil dengan pujian itu.
  • Kami muncul karena massa kami memuji. { khusus jantung Memuji Al-Hay}
  • Ketika itu memuji hilang tubuh yang akan hancur sepenuhnya.
  • Setiap massa memiliki lidah hidup.
  • Karena katanya dalam Wa min shayyin illa yusabhih bihamidiwa laakin laa tafqahoona tasbihahum ...

Ini berarti batu yang memuji - ini memiliki Energi Malaikat. Jika Anda menghapus massa, massa menjadi kurang jiwa

  • Jadi mc2 adalah jiwa dan dalam kenyataannya jiwa adalah di dalam. Kami tidak menghitung itu.
  • Allah berfirman, bahwa segala sesuatu memuji.
  • Bagaimana kita menghitung massa?
  • Ini berarti massa sama tubuh ditambah jiwa ini bukan hanya massa saja.Ini adalah kombinasi di sana.
  • Jadi, ketika Anda menghilangkan massa, maka apa yang tersisa adalah jiwa dikalikan dengan kecepatan cahaya.
  • Jadi energi itu tidak hilang, energi sama dengan massa dikalikan dengan kecepatan cahaya.
  • Kita tahu massa berada dalam realty massa ditambah jiwa.
  • Jadi, ketika jiwa itu hilang, maka massa tidak bergerak lagi.
  • Pada saat itu Allah akan memuat jiwa dengan berat yang sama dari massa yang tertinggal dalam rangka untuk menjaga energi sama dengan mc2.
  • sehingga jiwa menjadi penuh muatan untuk sama apa yang tertinggal whith massa, yaitu massa ditambah jiwa.
  • maka Allah akan melipatgandakan massa dengan massa yang sama yang dibawa pergi, jiwa meninggalkan tubuh Anda akan mengetahui Yaqiin / kepastian pada waktu itu.
  • Anda mencapai realitas kepastian. W 'Abud rabbuka hatta yateeaka al-Yaqiin.
Pada saat itu Anda akan dimuat untuk melihat, maka akan dimuat sepenuhnya.Karena energi tidak bisa hilang. Jadi jiwa yang sekarang akan dapat melihat semuanya.
Sebagai kematian datang.
Jadi sekarang bahwa jiwa mampu melihat apa yang Anda tidak dapat lihat ketika Anda membawa massa itu.
  • Tapi Awliya'ullah karena mereka telah dimuat mereka tinggalkan tubuh mereka, karena mereka tinggalkan nafsu mereka.
  • Itulah sebabnya Nabi (saw) mengatakan, Abu Bakar as-Siddiq, tidak ada kekhawatiran untuk membentuk, tubuh tidak lagi.
  • Kemudian mereka akan dimuat, mereka dapat melihat apa yang tidak dapat dilihat. Kemudian mereka dapat melihat dengan energi itu.
Bagi mereka mereka memiliki tubuh tetapi tubuh tidak. Mereka dapat mengubah.Bisa berada di sini di cina, dan di Malaysia, di Indonesa. Itulah mengapa Anda dapat melihat bentuk mereka.
Mereka berkata satu wali kota Baghdad mengatakan hal-hal yang tidak dapat diterima. Lalu mereka mengatakan kepadanya. Dia mengatakan "lain kali dilukai dengan pedang." Lain kali pada jumuah ia mengatakan bahwa tidak dapat diterima dan mereka mengambil pedang mereka dan memotong dia tapi ia menjadi tansparent.crystal seperti air, shfafiyya. Pedang itu tidak berpengaruh pada dirinya, seolah-olah melewati cahaya.
 
Jadi `nyata amr tanazal al-malaikatu perang-ruhu bi rabbihim min kulli idhni` amr.
Lalu dengan cepat ia berkata, salaamun. Perdamaian. Salamun
The Heart of Holy Quran 36,58
 
 "Perdamaian!" Salamun - kata (salam)
 
 dari Tuhan Maha Penyayang!
  • Jika perdamaian yang datang pada kita, kita tidak bisa membawanya, kita akan hancur sepenuhnya.
  • Salaamun hiya, perdamaian yang perintah, dengan itu sampai terbit fajar.
  • Sampai kabar fajar? Artinya sampai cahaya datang.
  • Sampai realitas Muhammad muncul. Pada Hari Penghakiman.
  • Ketika kenyataan tiba Anda tahu amr. {Alif, Meem, Ra-Allah Dzat kepada Muhammad {s} untuk Al-Rabb- rabi alAAalameena - Pemerintah Spiritual}
  • Realitas datang di akhirat. Kemudian Anda mengetahui realitas nyata yang tersembunyi. Para `imitational amr dikenal.

Semoga Allah mengampuni kita dan memberkati kita dan ..
Bihurmatil fatiha.
  • Jika berat jiwa 1 dan massa adalah 100. massa lebih berat dari jiwa.
  • Jiwa mungkin apa pun, epsilon minimal relatif terhadap massa.
  • Jadi, sekarang ketika beban berat yang hilang, energi harus mc2 sama.
  • sehingga itu berarti bahwa harus ada pengganti yang berat berat.
  • Kemudian biaya surgawi akan di jiwa, untuk membuat massa seperti sebelumnya.
  • Jadi ketika muatan listrik surgawi dibebani di atasnya karena mereka berat hampir tidak ada.
  • Mereka menjadi sangat besar dan dengan itu mereka dapat melihat apa yang tidak dapat dilihat.
  • Itulah mengapa wali ketika dia meninggalkan massa di belakang Allah menggantikannya dengan muatan listrik yang sangat kuat, yang tidak muatan listrik yang sebenarnya, yang akan memungkinkan kali massa cahaya menjadi energi yang sama.
  • Itulah yang disebut massa surgawi jika ingin menyebutnya demikian.
Yang akan diterapkan pada awliya yang memilikinya di dunya. Itu akan untuk orang-orang kafir hanya di akhirat, di sana mereka akan melihat api neraka.
  • Pada saat itu mereka akan melihat Yaqiin.
Nabi (saw) pergi ke Isra dan Miraj, Allah berpakaian dia dengan berat badan surgawi. Ia pergi dengan tubuhnya. Itu adalah keajaiban. Hanya Nabi (saw) pergi dengan tubuhnya. Awliya tidak bisa bergerak dengan tubuh.

  • Itulah mengapa mereka dapat mengubah di dunya, tetapi hanya satu tubuh harus dalam tempat tertentu.
  • Itulah mengapa kita katakan Mawlana Syaikh adalah dalam tubuh di Siprus tetapi manifestasi lain, adalah manifestasi dari realitas sendiri.
  • Seperti gambar cermin . Ini menunjukkan ratusan Anda dan cermin adalah manifestasi dari yang asli.
  • Seperti seribu televisi dan hanya satu kamera dan Anda dapat melihat1000s Anda

Anda memiliki satu eksistensi sejati yang diterangi oleh cahaya Muhammad, tapi ketika tercermin seperti cermin melalui, terlihat. Dan kenyataan yang tersembunyi juga.

Bahwa realitas adalah sumber dari refleksi. Refleksi karena mereka adalah bagian dari realitas adalah realitas dalam diri mereka sendiri dan mereka adalah realitasmenurut tingkat pengamat mana mereka memanifestasikan .

  • Seperti Sayyidina ibn Arabi berkata, jika bukan tangan saya, Nuh dan kaumnya akan tenggelam,

Mereka mengatakan, bagaimana? Ulama mulai mempertanyakan.
  • Tentu saja jika Anda membawa secangkir air, dan Anda meletakkan jari Anda di dalamnya dan membawanya keluar, apa yang Anda lihat? Sebuah penurunan.
  • Apakah itu drop dari air itu? Ya, jadi itu adalah bagian dari air.
  • Namun Anda dapat melihatnya. Jika Anda meletakkannya di sana itu menjadi utuh.
  • Bagian A adalah dari keseluruhan. Sehingga tidak dapat dilihat lagi
Jadi ia berkata "Saya adalah bagian dari keseluruhan, dan keseluruhan adalah Sayyidina Muhammad.
  • Saya dari darah dan dari spiritualitas sebuah pewaris dari Nabi (saw).
  • Jadi aku masuk kembali di laut saya.
  • Itu sebabnya saya mengatakan, karena tangan saya, pada kenyataannya itu adalah laut yang mengangkat Sayyidina Nuh dari tenggelam karena saya bagian dari keseluruhan. "
Jadi refleksi merupakan bagian dari keseluruhan dan kemudian ternyata muncul melalui refleksi dan mereka realitas tetapi bukan realitas nyata.
  • Hanya ada rahasia, tersembunyi, yang paling tersembunyi. Berbeda tingkat jantung. Rahasia untuk Naqshbandis, Akhfa untuk Allah swt. Khafa untuk Nabi (saw).
  • Realita, maka realitas realitas. Jadi itu adalah bagian dari dia tapi bukan bagian yang lengkap. Itulah sebabnya ia muncul sesuai dengan tingkat orang-orang yang ia tampaknya di tempat yang berbeda.
Itu adalah samudra pengetahuan. Mereka membuka kita bisa masuk, mereka tidak terbuka kita tersesat.
Kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa apa yang kita lihat adalah dipersimpangan waktu dan keabadian.
  • Dan nuri Muhammadi menjadi terang keberadaan memungkinkan kita untuk bersinggungan dengan keabadian sehingga kita mampu melihat di waktu sebagian dari realty tersebut.
  • Artinya apa yang kita lihat adalah refleksi dari apa yang di dalam.
  • Realitas yang sama tetapi dengan persimpangan yang berbeda terlihat dalam cara yang berbeda.
Jadi ia katakan dalam bahasa Inggris teknis yang berbeda yang dapat dipahami.
 
Ia adalah lautan. Ada begitu banyak dalam apa yang Anda katakan.
Misalnya, la hawla wa la quwwatta illa b illah i ...
Apa yang kebanyakan orang tidak tahu bahwa kata hawla dan quwat berbeda dalam bahwa dimensi hawla berbeda dari Quwwah. Quwwah adalah dimensi kekuasaan dan hawla adalah dimensi?
Dengan izin.
 
Cahaya perubahan ketika kita mengartikannya.
  • Cahaya bergerak pada muka gelombang.
  • Tapi ketika kita mengartikannya, dan persepsi adalah sama dengan Muhammad nuri itu menjadi berubah, menjadi kuanta, itu menjadi abadi.
  • Jadi apakah itu gerakan seekor semut atau apapun itu menjadi abadi itu tetap pada waktunya.
  • Jadi apa yang kita rasakan adalah persimpangan waktu dan keabadian.
  • Abadi adalah manifestasi dari kenyataan bahwa kita tidak mengamati sepanjang waktu.
  • Allah dan malaikat-malaikatnya amati sama sekali waktu jadi jika tatapannya itu harus ditarik pada suatu instan itu akan menghilang.
Pengetahuan saya adalah sebagian kecil dari sebagian kecil dari sebagian kecil ....
Mereka mengatakan bahwa mereka ditemukan pada air Mars? [Mawlana yang menyeringai]
 
[Dr Nazeer: ya, mereka berpikir bahwa ada sebuah samudera di sana. Tapi aku mendengar Mawlana Syaikh Nazim mengatakan pada satu waktu, yang Mawlana Syaikh Abdullah di gergaji Miraj bahwa dunia adalah sebagai banyak karena ada kerikil pasir di pantai dan setiap orang harus nya qiyamah sendiri {Dalam Satu Butir Pasir yang Miliaran Atom atau Universes}. Syaikh Nazim mengatakan hal yang saya sama sekali tidak tahu apa artinya.]
 
Sayyidina Khidir bertanya Sayyidina Jibril berapa banyak Adams Anda bertemu dengan?
 
Jadi datang ke hatinya untuk meminta kepada Allah swt Maka Allah berkata, "terbang dengan semua kekuatan Anda." Ia biasa menggunakan hanya 2 sayap untuk datang ke nabi "berapa banyak alam semesta yang ada?". Jadi ia terbang dengan semua 600 sayap, dia terbang untuk 6000 tahun dengan kecepatan penuh. Dan saat ia terbang ia melihat pasir kristal, dan mereka semua, kerikil kecil kecil, sangat kecil dan di tengah ia melihat sebuah pohon dan burung hijau.Burung itu pergi setiap saat mengambil salah satu kerikil, naik pohon, makan kerikil dan kemudian turun, mengambil satu sama lain dan memakannya. Ada tak terhingga. Tidak ada cara untuk menghitung semua kerikil. Flying 700000 tahun dan masih tidak dapat melihat kecuali satu sudut kecil dari lautan pasir.
 
Dia mengatakan, bahwa burung hijau adalah Nabi (s) Muhammad dan kerikil masing-masing adalah ciptaan alam semesta.
Dan Muhammad adalah meterai utusan untuk mereka semua.
Sebab bumi kita memiliki 124.000 Nabi (saw). Untuk semua bumi lain mereka memiliki 124.000 Nabi (s) s tapi hanya Muhammad adalah sama untuk mereka semua. Dia adalah meterai utusan untuk penciptaan setiap. Jadi di mana kita dapat memahami.
Ketika Anda kembali dan meninggalkan massa Anda, Anda akan dimuat dengan perintah surgawi dan cara Anda dapat memahami amr.
 
Sayedena Muhammad Najm Thagib The Star Piercing {s} mengatakan mengikuti orang dari Sahabi saya Mereka Seperti Bintang.
Awliya ketika mereka mencapai Enlightment semua ciptaan akan melihat cahaya yang sebagai Bintang a.
 
Apakah bintang itu? 


Perbedaan mendasar antara bintang dan planet adalah bahwa bintang memancarkan cahaya yang dihasilkan di bagian dalamnya oleh reaksi fusi (nuklir `membakar '), sedangkan planet hanya bersinar dengan cahaya yang dipantulkan. The Sun {} Galb adalah kami bintang khusus sendiri belum, sebagai bintang pergi, itu adalah bintang yang sangat rata-rata.

Ada bintang yang jauh lebih terang, redup, lebih panas dan lebih dingin dari Matahari. Pada dasarnya, bagaimanapun, semua bintang yang bisa kita lihat di langit adalah obyek mirip dengan Matahari. Matahari (dan bintang lainnya) adalah bola besar gas yang diselenggarakan bersama oleh gravitasinya sendiri.Gaya gravitasi selalu berusaha untuk memaksa matahari terhadap pusat dan jika tidak ada kekuatan lain menangkal itu Matahari akan runtuh.

 
Tekanan luar diperlukan dihasilkan oleh radiasi dari pembangkit energi nuklir di pedalaman Sun. Bagaimana bintang berasal? Bintang bentuk dari konsentrasi besar dalam awan gas antar bintang. {Ammah}



Ini kontrak karena tarikan gravitasi sendiri mereka. Seperti awan semakin kecil kehilangan sebagian energi yang tersimpan di dalamnya sebagai energi gravitasi potensial.
 
Hal ini berubah menjadi panas yang pada hari-hari awal dari bintang embrio dapat dengan mudah melarikan diri dan sehingga awan gas tetap dingin.
 
Seperti kepadatan awan yang naik itu akan lebih dan lebih sulit bagi panas untuk keluar sehingga pusat menjadi panas.
Jika awan cukup besar kenaikan suhu cukup untuk reaksi nuklir berlangsung.
 
Ini menghasilkan lebih banyak panas dan pembakaran `'dari hidrogen menjadi helium terjadi, seperti pada Matahari.
Tujuannya adalah kemudian bintang. sebuah Wali is Born
Qalb / Sun

Evolusi Awal Star

Pada tahap awal embrio bintang yang masih dikelilingi oleh sisa-sisa dari awan gas asli, dari mana ia terbentuk.
 
Pada tahap ini sisa-sisa awan berbentuk disk di sekitar bintang.
 
Radiasi dari bintang bertahap menghilang disk ini, mungkin meninggalkan sistem yang lebih kecil, planet objek. The Sequence-Main bintang saat merebahkan diri untuk periode panjang stabilitas sedangkan hidrogen di pusatnya diubah menjadi helium dengan rilis sejumlah besar energi.



 
Tahap ini disebut tahap utama-urutan, referensi ke klasik warna-besarnya atau
 
 Bintang paling terletak pada sebuah band juga didefinisikan dalam diagram dan satu-satunya parameter yang menentukan mana di band mereka berbohong adalah massa bintang. Bintang yang lebih besar adalah semakin cepat `membakar 'up hidrogen dan karenanya lebih cerah, lebih besar dan panas itu.

 
Konversi yang cepat dari hidrogen menjadi helium juga berarti bahwa hidrogen akan habis lebih cepat untuk bintang-bintang yang lebih masif daripada yang lebih kecil.
 
Untuk bintang seperti Matahari panggung utama-urutan berlangsung sekitar 10000000000 tahun sedangkan bintang 10 kali lebih besar akan 10.000 kali lebih terang tapi hanya akan berlangsung 100.000.000 tahun.
 
Sebuah bintang sepersepuluh massa Matahari hanya akan 1/10, 000 dari kecerahan, tetapi akan berlangsung 1.000.000.000.000 tahun. Pasang Main Sequence Evolution. Bintang tidak semua berkembang dengan cara yang sama.Sekali lagi itu adalah massa bintang yang menentukan bagaimana mereka berubah. BINTANG MASSA MENENGAH: serupa dalam massa Matahari `membakar 'hidrogen menjadi helium di pusat-pusat mereka selama fase utama-urutan tapi akhirnya tidak ada hidrogen yang tersisa di pusat untuk Bintang memberikan tekanan radiasi yang diperlukan untuk menyeimbangkan gravitasi.







 
Para tengah bintang sehingga tertular sampai cukup panas untuk helium untuk dikonversi menjadi karbon.
 
Hidrogen di shell terus `membakar 'menjadi helium tapi lapisan luar bintang itu harus berkembang.
 
Hal ini membuat bintang terlihat lebih terang dan lebih dingin dan menjadi raksasa merah.  Sir

Selama fase raksasa merah bintang sering kehilangan banyak lapisan luarnya yang terpesona oleh radiasi yang berasal dari bawah.
Akhirnya, di bintang-bintang yang lebih masif dari kelompok karbon mungkin `terbakar 'untuk elemen lebih berat tapi akhirnya generasi energi akan gagal dan bintang akan runtuh dengan apa yang disebut `merosot kerdil putih '.
Sir Sir Putih

BINTANG KECIL MASSA: Pengetahuan kita tentang evolusi dari bintang ini adalah murni teoritis karena tahap deret utama mereka berlangsung lebih lama dari zaman sekarang Semesta, sehingga tidak ada bintang-bintang dalam rentang massa telah berkembang sejauh ini!
 
Kami percaya bahwa evolusi akan lanjutkan seperti untuk bintang bermassa menengah kecuali bahwa suhu di pedalaman tidak akan meningkat cukup tinggi untuk membakar helium `'untuk memulai.
 
Hidrogen akan terus `membakar 'di shell tapi akhirnya akan habis. Bintang ini kemudian akan hanya mendapatkan lebih dingin dan lebih dingin berakhir setelah sekitar 1.000.000.000.000 tahun sebagai kerdil `hitam '.  Para Khafa

BINTANG MASSA TINGGI: Ada bintang sangat sedikit dengan massa lebih besar dari lima kali massa Matahari tapi evolusi mereka berakhir dalam sangat spektakuler fashion. Seperti yang telah dikatakan di atas, bintang-bintang melalui tahapan-tahapan evolusi mereka sangat cepat dibandingkan dengan Matahari.
 
Seperti bintang bermassa menengah, mereka `membakar 'semua hidrogen di pusatnya dan terus dengan hidrogen` terbakar' shell dan pusat helium `terbakar '.
Mereka menjadi lebih cerah dan lebih dingin di luar dan disebut supergiants merah.
 
Karbon `terbakar 'dapat berkembang di pusat bintang dan satu set kompleks dari elemen` terbakar' kerang dapat berkembang menjelang akhir hidup bintang.
 
Selama tahap ini banyak unsur kimia yang berbeda akan diproduksi di bintang dan suhu pusat akan mendekati 100.000.000 derajat Kelvin. Untuk semua elemen hingga besi penambahan nukleon lebih ke inti menghasilkan energi dan sehingga menghasilkan kontribusi yang kecil untuk keseimbangan dalam bintang antara gravitasi dan radiasi.

 
Untuk menambahkan nukleon lebih ke inti besi membutuhkan energi dan jadi setelah tengah bintang terdiri dari besi tidak lebih banyak energi dapat diekstraksi.
 
Inti bintang kemudian memiliki tidak melawan dengan kekuatan gravitasi dan setelah mulai berkontraksi keruntuhan yang sangat cepat akan terjadi.
 
Proton dan elektron bergabung untuk memberikan inti terdiri dari neutron dan sejumlah besar energi gravitasi dilepaskan.
 
Energi ini cukup untuk menerbangkan semua bagian luar dari bintang dalam ledakan kekerasan dan bintang menjadi supernova. {Khafa Rahasia qiyamah Zilzalahh gemetar Misa}
 
Lampu ini bintang salah satu kemudian seterang bahwa dari semua yang lain 100.000.000.000 bintang di galaksi.  Pergi ke Ahkfa Lubang Hitam.
 
Selama fase eksplosif semua elemen dengan bobot atom lebih besar dari besi terbentuk dan, bersama dengan seluruh kawasan luar bintang itu ditiup keluar ke ruang antar bintang.
 
Inti utama dari neutron yang tersisa sebagai bintang neutron yang bisa menjadi pulsar.

Apa yang luar biasa tentang ini adalah bahwa bintang-bintang pertama hampir seluruhnya terdiri dari hidrogen dan helium dan tidak ada oksigen, nitrogen, besi, atau yang lain elemen yang diperlukan untuk kehidupan.
Semua ini diproduksi di dalam bintang-bintang besar dan semua menyebar ke seluruh ruang oleh peristiwa supernova tersebut. Kami terdiri dari materi yang telah diproses setidaknya sekali, dan mungkin beberapa kali, di dalam bintang.
energi Binding Blok bangunan dasar dari atom adalah proton neutron dan elektron. Proton dan neutron dapat dibagi menjadi quark tapi ini terjadi pada energi yang lebih tinggi daripada yang ditemukan di bintang-bintang. Energi mengikat inti atom diplot terhadap nomor atom dari inti atom. Energi yang dilepaskan oleh perpaduan dari unsur cahaya menjadi elemen yang lebih berat (elemen di kiri) atau fisi elemen berat ke unsur yang lebih ringan (elemen di kanan).



 
Besi adalah elemen tertinggi pada grafik, dan yang paling stabil. Hal ini tidak dapat melepaskan energi baik melalui fusi atau fisi.
 
Proton membawa muatan positif dan berada dengan neutron dalam inti atom.Pada suhu kamar atom berisi jumlah elektron yang sama karena ada proton dalam inti, yang membuat atom bermuatan netral.
 
Ini adalah elektron yang menentukan sifat fisik dan kimia unsur sebagaimana kita alami mereka di Bumi.
 
Sebuah atom hidrogen memiliki satu proton dan satu elektron yang mengorbit sementara atom besi-56 memiliki 26 elektron yang mengelilingi inti yang mengandung 26 proton dan 30 neutron. Notasi normal adalah 56Fe. Ini adalah jumlah proton yang mendefinisikan identitas suatu elemen. Untuk setiap elemen jumlah neutron dapat bervariasi dan atom dengan jumlah proton yang sama tetapi jumlah neutron yang berbeda disebut sebagai isotop. Misalnya besi memiliki isotop stabil dengan neutron 28, 30 dan 31.
 
Neutron dan proton yang diselenggarakan bersama dalam inti oleh 'kekuatan yang kuat'.
 
Gaya kuat hanya bertindak lebih dari jarak yang sangat kecil tetapi mampu mengatasi tolakan elektrostatik antara proton.
 
Inti yang paling terikat erat adalah orang yang dekat untuk besi dalam tabel periodik unsur. Ketatnya mengikat ini diukur dengan energi ikat per nukleon mana 'nukleon' adalah nama kolektif untuk neutron dan proton.
 
Hal ini juga kadang-kadang disebut cacat massa per nukleon. Hal ini mencerminkan fakta bahwa massa total inti kurang dari jumlah dari massa neutron dan proton individu yang membentuk inti.
 
Perbedaan massa setara dengan energi yang dilepaskan dalam membentuk inti.Plot grafik mengikat energi sebagai fungsi nomor atom atau nomor nukleon per atom.
 
Penurunan umum dalam energi ikat luar besi disebabkan oleh kenyataan bahwa, sebagai inti akan lebih besar, kemampuan gaya kuat untuk melawan kekuatan elektrostatik antara proton menjadi lebih lemah.
Puncak dalam energi ikat pada 4,8,16 dan 24 nukleon adalah konsekuensi dari stabilitas besar helium-4 kombinasi dari dua proton dan dua neutron. Energi ikat maksimum pada besi berarti bahwa unsur yang lebih ringan dari besi melepaskan energi ketika menyatu.
 
Ini adalah sumber energi dalam bintang dan bom hidrogen. Dari grafik dapat dilihat bahwa pelepasan energi terbesar terjadi hidrogen sekering untuk membentuk helium. {Dzikir HUuuuu}

Elemen berat daripada energi besi hanya ketika rilis split, seperti yang terjadi dengan plutonium dan uranium yang digunakan dalam bom atom pertama.
 
Elemen yang lebih berat dari besi yang dibuat dalam bintang-bintang dengan menangkap neutron ke inti atom. Ini terjadi di beberapa raksasa merah dan dalam ledakan supernova. Sebuah isotop baru dibuat ketika atom menangkap neutron. Jika isotop ini tidak stabil maka neutron dapat mengkonversi menjadi proton, melepaskan elektron.
 
Hal ini disebut peluruhan beta dan merupakan bentuk peluruhan radioaktif juga diamati di Bumi. Dengan mengubah neutron menjadi proton atom telah meningkat nomor atom per satu dan menjadi elemen yang berdekatan dalam tabel periodik.
 
Mungkin kemudian menangkap neutron lain, dan sebagainya, sehingga menggunakan besi sebagai inti biji adalah mungkin untuk membangun semua unsur lebih berat dari besi dalam tabel periodik.
 
Perbedaan antara sintesis elemen di raksasa merah dan supernova adalah bahwa dalam supernova fluks neutron lebih besar dan mungkin untuk atom untuk menangkap neutron kedua, atau ketiga, sebelum memiliki kesempatan untuk beta-pembusukan. Hal ini menyebabkan produksi yang berbeda elemen dengan yang dihasilkan warna merah raksasa, dimana fluks neutron jauh lebih sedikit.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini