Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Minggu, 12 Februari 2012

HA

Ilm Huroof | Surat Muqataat Quran | Tabel Abjad | Surat Sufi & Bilangan | Rahasia Muqataat | Sufisme | Konsep Penyembuhan Sufi | Meditasi Sufi & Dzikir: Peringatan Allah | Asosiasi Sufi: Muraqabah | Prinsip Jalan Sufi Naqsybandi | "Rahasia Hati "| Rahasia Abjad Sastra Bilangan | Muhammad Realitas | Enneagram Sufi | Gurdjieff & Sekolah Way Keempat | Naqshbandia Tarekat |

Ilm Huroof Seri Rahasia Surat dan Nomor

ILM HUROOF PDF FILE

BISMILLAH HIR RAHMAN NIR Rahiim

(Dalam Nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang)

Segala puji bagi Allah. Darood (Berkah) dan Salaam (Damai) pada Muhammad, keluarga, dan sahabatnya.

HA - SURAT BAHASA ARAB

  • Surat Arab Ha ( )   hampir setara dengan huruf 'H' dalam abjad Inggris. Ini adalah surat keenam pada set karakter bahasa Arab.

  • Ha dalam bahasa Arab numerologi yang dikenal sebagai Abjad 8th, memiliki nilai 8{8 Carry Takhta ditambah 1 Duduk di atas Arasy}

  • Rahasia Hamd

  • Al Hayat

  • 8

Artikel ini adalah tentang makna spiritual dari huruf Ha.

PENDAHULUAN

  • Surat Ha ) bersama dengan huruf Meem ) digunakan sebagai huruf pembukaan 7 bab dalam Quran sebagai .

  • 7 HA Meem, Al-Hayat Al-Muhmeet, haqiqat Muhammad }

  • Surat Ha juga tanggal 11 {Mawlana Abdul Khaliq Qujdwani 11 Emas Rantai utama} dan surat ke-17 {Mawlana Shah Naqsybandi adalah Guru Rantai Emas 17} dalam ayat Bismillah (ditampilkan di bagian atas halaman ini).

Huruf Ha untuk Hamd  (Puji) dan All Hamd adalah untuk The Ilahi Rabb (Tuhan) semesta alam. Inilah kata-kata pembukaan bab 1 dalam Quran.Mereka adalah kata-kata yang paling sering diulang. Dengan kata lain Semua Pujian untuk Allah ... (Bab 1) diulang dalam setiap Rakah doa dan dalam percakapan sehari-hari di kalangan umat Islam.

 

HA ATAS SURAT

Surat Ha adalah salah satu surat Muqattaat . Artinya, ia digunakan dalam ayat-ayat pembukaan bab tertentu dalam Quran. Kata Harf  surat makna juga dimulai dengan huruf Ha . Ini adalah Huroof (huruf) yang membuat kata-kata. Tidak ada buku yang dapat ditulis tanpa kata-kata. Kata-kata yang dibuat dengan mengatur huruf dalam cara tertentu, sehingga mereka membentuk kata-kata yang cerdas. Kalimat dibentuk dengan mengatur kata-kata dengan cara tertentu. Tidak ada kata atau kalimat dapat ditulis tanpa huruf. Siapapun dapat membuat sebuah kalimat dalam bahasa Arab, misalnya. 

 

Tapi kalimat itu tidak akan memiliki 'kekuatan' atau 'memaksa' untuk menarik para malaikat.Dalam Quran huruf Arab tersebut diatur sedemikian rupa sehingga mereka membawa Kekuatan Allah ke dalam tindakan.

 

Jika kita melihat posisi dua huruf Ha dalam ayat Bismillah, mereka ditempatkan di posisi11 dan 17 . Mengapa?

 

Hal ini karena Ha bila digunakan untuk mewakili Huroof (huruf), itu menunjukkan kepada kita bahwa ada 28 Huroof (11 + 17, surat 28 = Rasul) dalam tulisan Arab. Apa arti penting dari Harf (surat)?

88 Katakanlah: "Jika seluruh umat manusia dan jin adalah untuk berkumpul bersama untuk membuat yang serupa Al Qur'an ini mereka tidak bisa menghasilkan seperti daripadanya bahkan jika mereka didukung sama lain dengan bantuan dan dukungan.

[Quran: Al Isra Bab 17]

Bab ini (17 = 1 + 7 = 8) dan nomor ayat (88) mengisyaratkan huruf Ha = 8). 

Ini adalah susunan huruf Arab yang diakui oleh para malaikat yang datang untuk membantu umat manusia ketika Wills Allah. Oleh karena itu seluruh umat manusia dan jin bersama-sama, tidak pernah bisa menghasilkan apa pun yang mirip dengan ayat-ayat Quran. Apapun yang mereka (manusia dan jin bersama-sama) produk tidak akan memiliki 'kekuatan' atau 'kekuatan' dari Quran. Malaikat tidak akan mengenali pemalsuan karena mereka mengakui Firman Allah.Penataan dan urutan huruf Arab dalam Quran sangat penting. Itulah sebabnya Al-Qur'an harus dibaca dalam bahasa Arab.

 

Dengan membaca Al-Qur'an atau melakukan Zikr Allah, kami terlibat dalam Hamd(pujian) Allah. Apa yang Hamd ?

 

APAKAH Hamd?

Hamd mengatakan Pujian kepada Allah tetapi tidak oleh sembarang orang Allah Mendengarkan Hamd Nya Hamba Saydena Muhammad {s}. Hamd adalah mengingat Allah. Cara untuk mengingat Allah adalah untuk memanggil-Nya sering oleh, atau beberapa, atau semua Nama-Nya disebutkan dalam Quran. Hampir semua orang akan mengatakan ada 99 Nama Allah yang disebutkan dalam Quran. Bahkan ada lebih dari 99 Nama. 99 Nama ini disebut sebagai Al Asma ul Husna - Para Nama Terindah.

AL ASMA UL Husna

 

Mengapa ada begitu banyak Nama Allah, padahal sesungguhnya Allah itu Esa? Nama yang tepat dari Pencipta kita adalah Allah.

 

'Nama' yang lain adalah Atribut-Nya. Setiap Ism ('Nama') Allah memiliki Kualitas yang berbeda. Setiap Ism (Nama) terdiri dari kombinasi yang berbeda dari Huroof (huruf Arab).

 

Setiap Harf (surat) memiliki kualitas sendiri. Setiap huruf memiliki malaikat sendiri ditugaskan oleh Allah. Setiap malaikat memiliki barisan malaikat di bawah komandonya.Semua malaikat datang di bawah pimpinan malaikat {Maliaka Ijabiruun} yang telah ditetapkan ke tertentu Ism (Nama) Allah.

 

Setiap Ism (Nama) memiliki Kebaikan nya sendiri.

Jika kita melihat semua 99 ul Husna Asma , kita menemukan bahwa ada nama Allah dalam bahasa Arab yang dimulai dengan setiap Harf (surat) dari huruf Arab kecuali untuk lima huruf Dal Za toin Ya dan Sa (atau Tha?).

 

Itulah 23 dari 28 huruf Arab digunakan sebagai huruf awal dari 99 ul Asma Husna . Atau dengan kata lain cara 5 dari 28 huruf Arab tidak digunakan sebagai huruf awal dari 99 ul Asma Husna . Insya Allah, di atas lima huruf akan melihat di sana memiliki buku terpisah. Jika kita melihat, kita akan menemukan bahkan lebih dari 99 Nama Allah dalam Quran yang tidak termasuk dalam Asma ul Husna .

Untuk Dal kita memiliki Nama Daiem - . 

Untuk Za kita memiliki Nama Zakkee - 

dan Nama-Nama Yubdee 

dan Yueed 

untuk Ya.

 

Sekarang kami memiliki 26 dari 28 huruf yang digunakan sebagai huruf awal dalam nama Allah.

Dua huruf yang tidak digunakan adalah toin dan Sa (atau Tha?).

 

Jika kita melihat jumlah huruf Arab digunakan sebagai huruf awal untuk Nama-Nama Allah kami memiliki 26 yaitu 2 + 6 = 8 = untuk Hamd .

 

Setiap nama Allah memiliki Blessing-nya sendiri dan Kebaikan. Setiap Nama tertentu Allah sangat ideal untuk mengatasi kesulitan tertentu atau kesulitan. Jika kami menyebutkan semua Nama-Nama Allah, sehari-hari, maka tidak ada masalah begitu besar yang tidak dapat diatasi dengan Izin Allah.

 

APAKAH ALASAN UNTUK Hamd?

 

Ada alasan yang berbeda sebanyak untuk Memuji Allah sebagai jumlah orang Memuji-Nya. Mereka semua dapat dikategorikan dalam tiga kelompok berikut.

Hamd adalah Pujian bagi Allah hanya demi Allah dan tidak ada alasan lain.

Hamd adalah Pujian bagi Allah demi mencari petunjuk.

Hamd adalah Pujian bagi Allah untuk mencari bantuan.

Hamd adalah Pujian yang sama namun untuk alasan begitu banyak.

Oleh karena itu dasar Hamd adalah niat.

 

Al hamdu Lillah kebanyakan Muslim Puji Allah sebagian besar waktu hanya demi memuji Dia dan tidak ada alasan lain. Memuji Allah telah menjadi kebiasaan dengan mereka. Dan ketika mereka mengabaikan doa dan pujian, mereka merasa bahwa ada sesuatu yang hilang dari hidup mereka. Mereka merasa kehilangan dan malu di hadapan Allah. Ini adalah tanda seorang Muslim yang baik.

Ada sisi lain untuk Hamd . Ketika kita Pujilah Allah, Dia memberikan malaikat untuk membantu hamba-Nya. Malaikat-malaikat ini adalah orang-orang yang mengakui bahwa Nama khusus Allah.

 

CARA UNTUK MEMUJI ALLAH

Cara untuk Memuji Allah adalah untuk memilih satu atau dua atau lebih dari Nama-Nya dan mengulanginya lagi dan lagi. Keputusan untuk yang Nama dipilih oleh seorang individu berdasarkan nama Allah yang menarik paling individu. Itu Nama tertentu Allah menjadi Ism Azam (Nama Greatest Allah) untuk itu individu tertentu. Dengan memanggil Allah dengan pribadi seseorang Ism Azam , Allah memenuhi doa-doa hamba-Nya.

110 Katakanlah: "Serulah Allah atau memanggil Rahman: dengan nama apapun yang Anda berdoa kepada-Nya: kepada-Nya termasuk Nama-Nama Terindah tidak berkata Doa Anda dengan suara keras atau mengatakannya dalam nada rendah tetapi mencari jalan tengah antara.."

[Quran: Al Isra Bab 17]

Ayat 110 + bab 17 = 127 = 12 + 7 = 19 = 1 + 9 = 10 = 1 + 0 = 1. Atau 110 +17 = 127 = 1 + 27 = 28 = 2 + 8 = 10 = 1 + 0 = 1 .

Allah! tidak ada Tuhan hanya Dia! Untuk milik-Nya Nama-Nama Terindah.

[Quran: Ta Ha Bab 20]

Ayat 8 + pasal 20 = 28 (huruf) = 2 + 8 = 10 = 1 + 0 = 1.
Bagaimanapun cara kita melihatnya, untuk mencapai Satu kita perlu berkonsentrasi pada surat dalam Quran dan kombinasinya. Di atas dua referensi dari Al-Qur'an, masing-masing setara dengan 28, salah satu cara atau yang lain.

 

Ada dua referensi lebih dalam Quran dari Asma ul Husna yang termasuk di sini yang tidak sama dengan 28:

180 Para Nama Terindah milik Allah: begitu panggilan-Nya oleh mereka, tetapi menghindari orang-orang seperti yang menggunakan kata-kata kotor dalam nama-Nya: untuk apa yang mereka lakukan mereka akan segera diberi balasan.

[Quran: Al Aaraf Bab 7]

Ayat 180 + bab 7 = 187 = 1 + 7 + 8 = 16 = 1 + 6 = 7.

 

24 Dia-lah Allah Pencipta Evolver yang menganugerahkan Formulir (atau warna). Untuk milik-Nya Nama-Nama Terindah: Apapun yang ada di langit dan di bumi tidak menyatakan Puji-Nya dan Kemuliaan: dan Dia Maha Perkasa Bijaksana.

[Quran: Al Hasyr Bab 59]


Ayat 24 + bab 59 = 83 = 8 + 3 = 11 = 1 + 1 = 2.


Mengapa di atas dua ayat tidak sama dengan 28 atau 1? Kita harus menemukan jawaban untuk itu. 
Husna
 adalah kata operasi di sini. Kita akan kembali ke 7 dan 2 dari hasil di atas lebih jauh dalam buku ini.

 

Hijaab (JILBAB)

Jilbab  adalah kata lain yang dimulai dengan huruf Ha Hijaab adalah tabir antara Allah dan penciptaan .

 

Jilbab adalah kerudung yang dapat dihapus jika Wills Allah. Kita bisa menyadari Allah melalui Pekerjaan-Nya atau Tanda:

Maha Suci (Allah) Siapa yang mengambil hamba-Nya untuk Perjalanan malam dari Masjidilharam ke Masjid terjauh yang daerah sekitar Kami melakukan Bless agar Kami dapat menunjukkan kepadanya sebagian dari ayat-ayat Kami, sebab Dia adalah orang yang mendengar dan melihat ( segala sesuatu). [ Quran: Al Isra Bab 17]

 

Untuk menghapus Hijaab kita harus meniru Kualitas Allah atau Atribut Mendengar dan Melihat sebagai kita diberitahu dalam ayat di atas Kita mungkin menunjukkan kepadanya beberapa ayat-ayat Kami. karena Dia adalah salah satu yang mendengar dan melihat 'Melihat' dalam konteks ini tidak bukan berarti hanya melihat dengan mata fisik.

 

Ini juga berarti alasan, kecerdasan dan logika. Jika kita mendengarkan dengan seksama dan mencoba untuk 'melihat' realitas segala sesuatu sebagaimana adanya, makaHijaab (kerudung) akan dicabut, jika Allah Wills.

 

Realitas menjadi hal biasa untuk 'melihat', atau memahami.

Yang terbesar Hijaab (jilbab) antara makna spiritual dan makna literal dari Quran adalah Huroof (huruf Arab).

 

Namun surat-surat dalam Quran adalah nyata. Al Baqarah (Qur'an: Bab 2) dimulai dengan huruf Alif, Laam dan Meem .

 

Kami melihat surat-surat ini, namun kita tidak melihat mereka. Kita mengabaikan surat-surat ini setiap waktu. Kita membaca surat-surat ini, namun kita tidak mendengarkan mereka. Kita mendengar surat-surat ini, namun kita tidak memahami mereka. Tabir tentang makna spiritual dari Quran bukanlah disengaja.

 

Surat-surat ditempatkan tepat di depan kami di awal bab sehingga kita tidak mengalami kesulitan dalam menemukan mereka.

 

Namun, kami segera membacanya tanpa berhenti untuk berpikir 'mengapa?'.

 

Ini adalah sifat manusia untuk mengabaikan jelas.

 

Jika kita mencoba melihat kata-kata dalam surat Al-Quran melalui surat, maka kata-kata yang tidak dipahami dengan jelas, mulailah untuk mengungkapkan maknanya dengan Izin Allah. Berikut ini adalah referensi dari Al-Qur'an tentang Pesan dari Quran dan Hijaab :

45 Ketika Anda melakukan membaca Quran Kami menempatkan antara Anda dan mereka yang tidak percaya di akhirat kerudung tak terlihat:

[Quran: Al Isra Bab 17]

 

Mereka berkata: "Hati kami berada di bawah kerudung (tersembunyi) dari yang digunakan Anda mengundang kami dan di telinga kita tuli dan antara kami dan kamu adalah layar: sehingga Anda lakukan (apa yang Anda mau), karena kita akan kita lakukan (apa yang kita akan!). "

[Quran: Ha Mim Bab 41]

 

Hikmat (WISDOM)

Hikmat  berarti kebijaksanaan. Hikmat juga dimulai dengan huruf Ha . KataHikmat disebut 19 ​​kali {19} BismiAllah surat dalam Quran. 

 

Hampir setiap waktu, Kitab (Alkitab) disebutkan, kata Hikmat digunakan bersama.Apakah Hikmat atau kebijaksanaan? Kebijaksanaan adalah belajar. Proses belajar dimulai dari hari kita lahir. Belajar adalah proses yang berkesinambungan yang akan ada akhirnya. Kebijaksanaan datang dari belajar. Kebijaksanaan adalah pengetahuan.Pengetahuan memiliki banyak cabang. Kami mencari ilmu sejak usia dini. Kebijaksanaan adalah penegasan. Kita hanya bisa melihat atau membedakan jika kita memiliki basis pengetahuan. Quran adalah kebijaksanaan penuh. Kita harus belajar kebijaksanaan dari Al-Qur'an bijaksana.

Ya Seen 2 Dengan Quran bijaksana.

[Quran: Ya Seen Bab 36]

 

Apa dasar kebijaksanaan dalam buku apa pun? Kata-kata. Kata-kata hanya dapat dibentuk jika ada satu set karakter. Set karakter bahasa Arab adalah dasar dari Quran.Ini adalah surat yang merupakan akar dari kebijaksanaan.

 

BAB MULAI DENGAN HA Meem 

Ada tujuh bab dalam Quran yang dimulai dengan huruf Ha Mim. Mereka adalah bab 40-46 inklusif. Ayat-ayat pertama yang ditampilkan di sini:

Ha Mim Wahyu Kitab ini dari Allah Maha Perkasa Penuh Pengetahuan [Quran: Al Muumin Bab 40]

Ha Mim 2 yaitu diturunkan dari (Allah) Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

[Quran: Ha Mim Bab 41]

Ha Mim Ayn Dilihat Qaaf 3 Demikianlah (Dia) mengirim kepada Anda sebagai Inspirasi (Dia) kepada mereka sebelum Allah Maha Perkasa penuh Kebijaksanaan.

[Quran: Ash Syura Bab 42]

 

 

Ha Mim 2 Dengan Kitab yang membuat hal-hal yang jelas

[Quran: Az Zukhruf Bab 43 DAN Iklan Dukhan Bab 44]

 

Ha Mim 2 Wahyu Kitab adalah dari Allah Ta'ala berkuasa penuh Kebijaksanaan.

[Quran: Al Jasiyat Bab 45 DAN Al Ahqaf Bab 46]

 

Mari kita mencoba dan menganalisa ayat-ayat di atas.

  • Dalam bab-bab 40 dan 41, ayat-ayat kedua di akhir Meem 

  • Dalam bab 42 kita tidak dapat memperoleh banyak informasi dari ayat 2 ( Ayn Dilihat Qaaf ) jadi kita harus melihat pada ayat berikutnya, yaitu 3. Itu juga berakhir di Meem .

  • Bab 43 dan 44, kedua ayat di akhir Noon Noon terhubung dengan Noor(Cahaya) Allah.

  • Allah memberitahu kita dalam kedua pasal ini, dalam ayat kedua Dengan Kitab yang membuat hal-hal yang jelas. Hanya jika kita tidak terjawab dalam bab 43, ayat itu diulang dalam bab 44 untuk menyorotnya. Bagaimana hal dijelaskan dalam sebuah buku?

Buku terdiri dari kata-kata. Kata-kata yang terdiri dari huruf. Hal-hal yang dijelaskan kepada kami adalah huruf, dalam hal ini Ha dan Mim , yang mendahului ayat yang menunjuk ke klarifikasi. Akhirnya, pada bab 45 dan 46, ayat-ayat kedua lagi berakhir dengan Meem . Tidak hanya itu, tapi atribut Allah Al Hakeem (The Wise) digunakan sebagai kata terakhir.

Atribut Hakeem  dimulai dengan Ha dan diakhiri dengan Meem . Hanya untuk menekankan huruf pembukaan, ayat ini diulang dalam dua bab terakhir (45 & 46) dari tujuh bab. Atribut Al Hakeem juga kata terakhir dalam ayat 3 pasal 42. Jelas. Tidak ada yang disembunyikan.

 

Secara total, kami memiliki tiga dari tujuh bab menekankan Atribut Al Hakeem . Kami memiliki lima dari tujuh bab di mana 'tidak berhuruf' ayat-ayat akhir di Meem.

Semua bab-bab di atas ditempatkan berurutan dalam Quran.

  • Yang pertama ditempatkan di posisi ke-40 . Itulah petunjuk. Allah memberitahu kita bahwa petunjuk tersebut dalam surat Meem yang memiliki nilai numerik 40 .Jika itu tidak cukup, Bab 40 bernama Mu_min . Apa hubungannya?

ATAS HA Meem KONEKSI

Ada 7 bab dimulai dengan huruf Ha Mim. {7 Ayat Al-Fatihah}

Dari apa yang telah tercakup di atas, penekanan awal adalah pada Meem. Jika kita mencari jumlah total 7 Meems kita mendapatkan 7 x 40 = 280.

 

Kita bisa melihat hasil sebagai perbesaran dari 28 Huroof - surat) dengan faktor 10 (28 x 10 = 280 ). Atau kita bisa melihatnya dari sudut yang berbeda dan melihat bahwa Allah mengatakan yang dibuat ('0 ') untuk memahami Huroof 28.

Jika itu tidak jelas, kemudian mengkonversi jumlah '280 ' menjadi huruf dari nilai 200 =Ra ) dan 80 Fa ). Menambahkannya ke huruf awal Ha  ) dan kita memiliki kata Harf surat makna.

 

Kami kembali diingatkan bahwa pesan rohani adalah dalam surat Al-Qur'an.

 

Alif Laam Mim. Buku tersebut di mana tidak ada keraguan. Allah Berbicara kepada kita melalui Al-Qur'an dengan 28 huruf. Quran berisi perkataan Allah. {Thru Kudus Lidah dari Sayedena Muhammad (S)}

 

APA TENTANG SURAT HA?

Mengapa ada hanya 7 bab dengan huruf membuka Ha Mim ?

 

ATAS 99 NAMA ALLAH

Hal itu dinyatakan sebelumnya dalam buku ini, semua orang yang berpikir ada 99 Nama atau Atribut milik Allah. Pada kenyataannya, ada lebih dari 150 sifat Allah yang disebutkan dalam Quran. Alasan untuk berpikir ada 99 nama adalah Hadits berikut:

Rasulullah  berkata, "Allah memiliki sembilan puluh sembilan Nama, seratus kurang satu, dan dia yang hafal mereka semua dengan hati akan masuk surga."

[Sahih Al Bukhari]

Mana jumlah 99 berasal? Apa yang Rasulullah  mencoba untuk memberitahu kami?Mungkinkah jumlah 99 datang dari huruf Ha Mim karena Muhammad melakukan paling Hamd Allah?

 

Jika kita menambahkan nilai-nilai numerik dari dua huruf di atas kita mendapatkan:
=) 8 + ( =) 40 = 48 {4 +8 = 12 dua belas cadar gaun Allah pada Muhammad (s)}.

Namun, jika kita menulis surat seperti yang kita ucapkan mereka ketika membacakan

 

Quran kita memiliki:

HA (= ) dan Meem (= ). Jika kita menambahkan nilai numerik dari surat-surat ini sekarang kita mendapatkan:

= 1) + ( = 8) + ( = 40) + ( = 10) + ( = 40) = 99.


SOLUSI ATAS HA SURAT HILANG

Kembali ke pertanyaan dari 'hilang' surat kedelapan Ha . Dalam referensi ke Asma ul Husna dalam Quran (di bagian dengan nama yang sama dalam buku ini), dua terakhir kutipan adalah petunjuk untuk menemukan huruf yang hilang.

Ayat 180 + bab 7 = 187 = 1 + 7 + 8 = 16 = 1 + 6 = 7.

Di atas memberitahu kita bahwa ada 7 huruf Ha digunakan dalam ayat-ayat pembukaan dari 7 bab.
Referensi berikutnya:

Ayat 24 + bab 59 = 83 = 8 + 3 = 11 = 1 + 1 = 2.

Referensi ini memberitahu kita bahwa ada dua lebih huruf Ha yang terpisah. Mengapa ada dua lagi? Itu karena kita harus menemukan huruf Ha karena suara ketika membaca.Surat itu sendiri tidak Hamd . Hanya dengan bacaan yang ada Hamd . Menjaga Quran di rumah tidak Hamd . Hanya dengan membuka Quran dan membacanya, kita terlibat dalam Hamd .

Oleh karena itu kami diberitahu bahwa surat-surat yang hilang hanya dapat ditemukan dengan membaca surat Ha .

Jadi kita membaca surat itu dan kami membuat suara HA kami mendapatkan jumlah (8 + 1) = 9. {kekuatan 9 adalah di Hamd, 8 membawa Arasy + 1 Duduk Setelah itu melihat Daya artikel Tangan}

 

Ini adalah jumlah huruf Ha yang harus kita temukan.

Sekarang, di mana adalah dua hilang huruf Ha ? Tepat di depan mata kita. Terjadinya kedua Ha Mim dalam ayat Al-Qur'an Bab 41 2 menunjukkan kepada kita di mana mencarinya. Atau, mengatakannya dengan cara lain, kita diberitahu dalam dua referensi di atas untuk melihat kedua (2) dari 7 bab dimulai dengan Ha Mim menemukan dua surat yang hilang Ha.

yaitu diturunkan dari (Allah) Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

[Quran: Ha Mim Bab 41]

Perhatikan nama bab ini juga Ha Mim kalau-kalau kami tidak berpikir dalam memandangul Husna Asma koneksi.

 

Dua huruf yang hilang Ha berada dalam kata-kata Ra manusia (Maha Pemurah) danRa EEM dalam ayat di atas.

 

Manakah kita pernah melihat dua Nama Allah sebelumnya? Dalam ayat Bismillah Hir Rahman Nir Rahiim . Ayat Pembukaan Quran. Mana ada Hamd , akan ada malaikat hadir.Mana ada Hamd akan ada Allah Rahmat (rahmat). Dan Hamd dimulai dengan Bismillah Hir Rahman Nir Rahiim .

 

Memuji Allah

Allah adalah Al Hayy , Yang Hidup. Dia menciptakan kita dari debu dan memberi kami hidup dengan bernapas ke dalam diri kita memberikan hidup-Nya Nafas. Kita harus bersyukur untuk itu. Kami harus mengatakan Puji Allah. Beberapa pembaca mungkin mengatakan bahwa mereka tidak punya pilihan dalam masalah ini dan lebih suka tidak dilahirkan sama sekali. Itu tidak benar.

 

Allah mengumpulkan seluruh keturunan Adam dari Adam sampai orang terakhir yang dilahirkan dan meminta kami semua, "Bukankah Aku Rabb-mu?" Kita semua telah bersaksi bahwa Dia adalah Rabb kami. Saat itulah Dia mengirim kita ke dunia ini.

 

Manusia menjadi makhluk lemah, lupa dalam proses tumbuh dewasa. Itu tidak masalah.Allah adalah Al Hakeem , The One Bijaksana. Ia mengetahui kelemahan kita. Dia mengirim kita Rasul-Nya ( ) untuk mengingatkan kita akan perjanjian kita dengan Allah. Utusan ( ) Allah meninggalkan komunitas mereka Kitab Suci sebagai pengingat.Dengan selesainya Utusan ( ), Allah telah memberi kita Quran sebagai Pesan Final di Kebenaran dari Al Haqq , The One True.

 

Untuk mengatakan bahwa seseorang tidak punya pilihan, adalah salah. Kita semua menyambar kesempatan untuk tampil di dunia ini. Tak satu pun dari kita yang sempurna, kecuali Utusan ( ) Allah. Sisanya kita, kita melakukan dosa. Kami membuat kesalahan. Kami memberontak terhadap Allah. Allah adalah Al Halim, Penyantun, The Toleran. Dia selalu siap untuk mengampuni dan menerima pertobatan sementara kita berada di dunia ini. Cara untuk bertobat adalah dengan Pujian Allah, karena Dia adalahAl Hameed , The Terpuji. Allah tidak membutuhkan siapa pun atau apa pun. Ini adalah kami, yang membutuhkan-Nya. Ini adalah kami, yang membutuhkan Bantuan Nya. Ini adalah kami, yang membutuhkan rahmat-Nya dan Berkat. Ini adalah kami, yang membutuhkan Perlindungan-Nya.

Jika kita terus puji bagi Allah, Dia menjadi Al Hafeez , The Protector. Dia Melindungi kita dari segala macam bahaya, terlihat dan tak terlihat. Dia mengambil tanggung jawab sendiri.

 

KESIMPULAN

Sebagai kesimpulan, itu adalah Huroof (huruf) dari Al-Qur'an yang merupakan kerudung. Ini adalah Huroof dari Quran yang nyata. Ini adalah Huroof dari Quran yang merupakan bimbingan dari Allah ketika mereka dibentuk menjadi kata dan ayat. Hamd(Puji) Allah hanya dapat dilakukan ketika makhluk itu membawa Huroof ke dalam hidup dengan zikir.

 

Para Hijaab  (jilbab)

jika melihat sebagai angka numerik setara dengan 8 ( ) + 3 ( ) + 1 ( ) + 2 ( ) = 14.

  • Ada 14 Muqattaat Huroof .

Hari-hari ini kita menggunakan singkatan kiri, kanan dan tengah. Kita dikelilingi oleh mereka. Allah dalam hikmat-Nya menunjukkan kepada kita bagaimana menulis singkatan.

Bisa Ha Mim menjadi singkatan untuk uroof uqattaat ? {Hamd Muhammad haqiqat Muhammad}

 

Ha Mim digunakan 7 kali dalam kombinasi yang sama. Dua huruf yang digunakan tujuh kali (2 x 7) sama dengan 14 huruf.

  • Para Muqattaat Huroof digunakan dalam 29 bab {Nama 29 Rasul adalah Abdullah, 2 +9 = 11 = Nama Rasul yang Yaseen} Quran. Ada 28 karakter dalam bahasa Arab .... atau ada benar-benar 29 karakter?

  •  Apakah surat 29 Laam-Alif atau Hamzah? {Merupakan Annilation}

Setiap nama Allah memiliki Kebaikan sendiri dan Berkah. Terserah kepada kita oleh yang kita sebut Nama atau Pujilah Dia. Apapun nama Allah yang kita pilih, semoga Allah membuat Nama Ism Azam bagi kita. Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya dan Berkat-Nya di setiap Muslim. Hanya Allah Knows Best. Dan akhirnya ......

 

ATAS dipuji dan yang Terpuji

Al hamdu Lillah . Puji Semua untuk Allah. Allah Maha Terpuji. Ia dipuji oleh malaikat, manusia, jin, hewan, tumbuhan dan segala sesuatu selain. {Puji Tidak memiliki nilai bagi Allah lainnya Dari Pujian Sayedena Hamid}

44 Tujuh langit dan bumi dan semua makhluk di dalamnya menyatakan pujian-Nya: tidak ada hal yang tidak merayakan memuji-Nya, namun Anda tidak mengerti bagaimana mereka menyatakan pujian-Nya! Dia adalah Halim (Penyantun) Ghafoor (Pengampun)

[Quran: Al Isra Bab 17]

Setiap ciptaan memuji Allah dengan cara mereka sendiri. Kaum Muslim harus Pujilah Allah dalam bahasa Arab bahwa Dia, telah memilih sendiri bagi para pengikut Muhammad .

Allah Maha Terpuji dan Allah Maha Terpuji menambahkan Alif ( ) ke Hamd (Praiser)  dan menciptakan Ahmad (yang Terpuji).

 

Dan ketika Isa (Yesus) putra Maryam (Maria) berkata: Bani Israel! Aku adalah utusan Allah yang dikirim kepada Anda, mengkonfirmasikan apa yang telah (diungkapkan) sebelum saya di dalam Taurat, dan membawa kabar gembira dari utusan yang datang sesudah saya, yang namanya Ahmad (yang Terpuji). Namun ketika ia telah datang kepada mereka dengan bukti nyata, mereka berkata: Ini adalah sihir yang umum.

[Quran: QS. Ibrahim Bab 61]

 

Ahmad melakukan ost Hamd (Memuji) Allah dan ia menjadi lebih dikenal sebagaiMuhammad The Most Terpuji .

Muhammad  memuji Allah sedemikian rupa bahwa tidak ada orang di depannya, selama, atau setelah dia pernah akan mencapai statusnya dalam Hadirat Allah.

Muhammad  memuji Allah sedemikian rupa bahwa Allah mengungkapkan Realitas dari semua Asma ul Husna Al kepadanya. Allah menghapus Hijaab (cadar) dari Muhammad dan membawanya ke Hadirat Sendiri.

Semuanya melalui Hamd (Puji) Allah. Allah menciptakan Muhammad - Paling Terpuji yang tinggal hingga namanya. Subhanallah.

Hanya Allah Knows Best.

Darood (Berkah) dan Salaam (Damai) pada Muhammad, keluarga-Nya, dan sahabat-Nya

Khalid M. Malik Ghouri


NAMA-NAMA ALLAH

MULAI DENGAN SURAT HA

BISMILLAH HIR RAHMAN NIR Rahiim

Al Haseeb, Al Hakam, Al Hakeem, Al Halim,

Al Hafeez, Al Haqq, Al Hamid, Al Hayy

Darood (Berkah) dan Salaam (Damai) pada Muhammad, keluarga, dan sahabatnya.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini