Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Selasa, 07 Februari 2012

3 Lampu Penciptaan

3 Lampu Penciptaan


Rajabun Shahrullah, Shaban syahr an-Nabi dan Ramadan pembukaan syahr al-ummah.

Rahasia dari tiga Tilawah Surah Ya-Seen [36] dan Allah memberikan kita rahasia kehidupan, wa laqad karamna bani Adam (as).

Hati Ilahi ingin dikenal. Nikmat Rajab adalah untuk bebas dari campur tangan apa pun dalam penciptaan. Artinya, penciptaan belum ada diwujudkan dalam laut penciptaan. Tidak ada malaikat dan penciptaan tidak akan membawa hadiah itu pada kita. Yaitu dari rahasia hati Ilahi yang bergerak di Rajab dan dari penciptaan bahwa cahaya yang bergerak di Rajab. Kami membaca Surah Ya-Seen pertama untuk realitas jantung itu dan melafalkan pertama dari tiga surat Al Ikhlas, yang berasal dari hati yang ilahi. Ini adalah kecenderungan dari Ilahi untuk menciptakan penciptaan.

Setelah itu akan dimulai tindakan ilahi manifestasi dari penciptaan terjadi.

Berikutnya Ya-Seen adalah syahr Shaban.
Rajab adalah terang La ilaha ila-Allah
Muhammad Rasulallah adalah untuk Shaban .
 
Dia adalah abu-Syafi'i.
Rahasia Shaban berhubungan dengan rahasia Nabi [s]. Kalau bukan karena Muhammad Rasulallah bahwa laut tidak akan terwujud. Para Ikhlas kedua dalam awrad kita terkait dengan Penciptaan Cahaya unik Keberadaan atau Ahadiyya [Keunikan]. Cahaya itu adalah sumber yang berasal dari semua cahaya dan unik karena berasal dari Hadirat Ilahi. Warna lain pada spektrum cahaya dari itu.

Para Samadiyya [Pendukungan Diri] adalah cahaya langsung dari Hadirat Ilahi.Anda tidak dapat memberinya makan atau memberikan makanan dan oleh karena itu diterima langsung dari Hadirat Ilahi.

Cahaya Shaban adalah mewujudkan dari cahaya Nabi [s].
Ketika Anda menulis Kalima tersebut, pentingnya nisf Shaban adalah titik pertengahan yang disebut "qaaba qawsayni aw adna". Dua Bow panjang atau lebih dekat. Titik dimana dua titik berpotongan adalah tahun baru rohani dan yang mana cahaya kami akan datang ke dalam keberadaan. Apa pun yang berpakaian pada cahaya yang datang ke titik itu dan mengenakan pada titik waktu tertentu. Hanya Allah melimpahkan atau gaun yang ringan dan itu adalah sumber yang berasal dari cahaya Anda. Pada saat itu Ia memutuskan apa rezeki jiwa Anda akan menerima untuk tahun itu.



Pada bulan Ramadhan bahwa cahaya lahir. Ini adalah bulan kesembilan bulan .
Pentingnya sembilan dan manifestasi muncul dalam bulan itu. Ramadhan adalah bulan di mana cahaya kami lahir. Seperti Kehamilan seorang anak dalam kandungan [Rhem] Itu manifestasi dari cahaya Nabi [s] lahir dan rezeki nya saja yang ditentukan dan diberi eksistensi.




The 3 hati:
  • 1 - Jantung Ilahi yang tidak ada yang bisa mencapai dan merupakan sumber yang berasal dari kebakaran, cinta dan intuisi. Ini adalah percikan yang berasal dan bahwa hati ilahi hanya ditemukan dalam panasnya jantung kedua.
  • 2 - The Heart of Sayyidina Muhammad (s) .Para quloob al-Muhammadiyya dan hati penciptaan. Ini adalah Kontainer kekuasaan semua di alam semesta yang dikenal
Wa laqad karamna bani Adam (as).
Alasan kita mempelajari jantung tidak untuk kosmos tetapi didasarkan pada jantung adalah kehadiran Ilahi.
  • 3 - (as) Jantung Adam . Anda adalah ciptaan hanya diberikan bahwa hati karena merupakan refleksi dari hati Nabi dan hanya melalui hati ini bisa Anda mencapai untuk hadiah Allah. Bukalah hati itu, maju ke dalamnya dan mencerminkan. Itu adalah jantung dari Sayyidina Muhammad (s).Anda tidak menunjuk ke segala arah atau fokus pada apa pun kecuali bahwa hati seseorang. Anda bidik teleskop Anda ke arah itu sehingga Anda Kabah adalah hati Anda. Ketika Anda datang untuk tujuan ini dan membebaskan Mekah dengan menghancurkan berhala 360, anda sekarang menyalin marifah Nabi dan Ia akan membawa Anda ke Hadirat Ilahi.

Nabi saw contoh bagi kita: 
  1. Tinggal di Mekah, yaitu. "Hati Anda keinginan"
  2. Harus meninggalkan Mekah, yaitu. "Hati Anda keinginan"
  3. Pindahkan Menuju Madinah "Kota LIGHTS" Munawira Al
  4. Pertempuran utama untuk Menyelamatkan Anda dari neraka dan kemudian Anda dapat kembali ke Mekkah
  5. Mekkah "Hati yang sekarang dipenuhi dengan Cinta Ilahi" dan Anda menghancurkan berhala. Anda membuat hati dan tubuh Masjid, atau tempat ibadah. Ia benar-benar murni dan dimurnikan untuk Tuhanmu dan bebas dari kotoran dan berhala.

Anda memiliki 360 berhala, satu di setiap titik tubuh Anda. Setiap titik dari 360 Lataifs / Cakra memiliki kejahatan duduk di sana, menjaga dan mencegah dari mengirimkan ke Hadirat Ilahi. Melalui fokus pada Syaikh dan dengan praktek meditasi dan spiritual menjadi lebih mudah untuk mengikuti contoh Nabi saw.

Kemudian tiga berhala besar terakhir harus dihilangkan . Inilah Tiga Jammarat [Rajam Devils haji] dan merupakan proses yang sama dalam mengejar rohani Anda. Ketika Anda mencoba untuk membuka hati Anda, dengan Muraqabah, Shaykh adalah mengambil segala kejahatan pada Lataif / chakra dan membuat mereka untuk tunduk kepada Hadirat Ilahi. Seperti kita berlatih semakin banyak di jalan, itu adalah cahaya dan bimbingan yang dapat menghilangkan berhala-berhala ini.

Untuk mencapai ini kita harus dalam Muraqabah dari Syaikh.
Kita harus Buka kunci pada telinga,
Buka kunci pada jantung,
dan menghapus tabir pada mata kita.

Itulah mengapa Sheen huruf Arab adalah untuk Arsh [Singgasana Ilahiah] memiliki tiga titik di atasnya, mereka adalah tiga kunci. Tujuan dari praktek-praktek spiritual adalah dengan membuka tiga kunci di hati menggapai jantung Ilahi melalui jantung Nabi. Lampu ini bergerak dari Rajab ke Shaban untuk Ramadhan.

Ini adalah pentingnya awrad yang kita ucapkan. Para awrad Sayyidina Ali [sebagai] untuk menyelesaikan Quran adalah wird Naqshabandiyyah. Itu adalah pemenuhan membaca Quran dengan segala rahasianya. Niat untuk membaca awrad pada niat Syekh.

Tiga Surat Al-Ikhlas ada hubungannya dengan kenyataan itu.
Rahasia angka 3. Kami memiliki 1 dan kemudian kami memiliki 2 yang merupakan refleksi dari 1.
2 + 1 adalah tiga.
Tiga - dari mana segalanya lahir. Terang Allah, Cahaya Nabi, dan Light Penciptaan.


Salah satunya adalah Ahad atau unik Keesaan.
Salah satunya adalah Wahid Keesaan.
Salah satunya adalah The Essence dan Wahid adalah refleksi dari Ahad.
Satu - Allah.
Penciptaan adalah dari "satu" lain yang Wahid.
Dari satu dan dua ciptaan dilahirkan.

Semuanya kemudian lahir dari tiga. 3 +1 = 4, ... 3 +6 = 9

Rahasia Jiwa & cahaya dalam pemahaman  .
3 + 1 = 4bentuk diberikan . Keempat unsur yang membentuk formulir.
3 + 2 = 5
panca indera , yang Anda gunakan untuk mencari tuanmu, pendengaran, melihat, menyentuh,
mencium dan mencicipi.
3 + 3 = 6Anda adalah refleksi dari jiwa ilahi sehingga 6, al-Wadud.Penciptaan ini lahir dari cinta. HabibAllah, dari kasih Allah (ishk), datang Muhammad (s) dari Cinta-Nya (ishk) datang semua ciptaan
3 + 4 = 7Para guide, calipha (Hadi) , melahirkan pentingnya tujuh.Tujuh suci bukaan, tujuh tingkat atom. 2 telinga, 2 mata, 2 lubang hidung mulut yang satu. Jiwa dan Formulir Diciptakan dan Panduan suatu Lahir. Kehormatan dari penciptaan kita dan pentingnya raja muda itu. Ini 3 lubang mengambil di udara dan 4 lainnya bukaan adalah dua telinga dan 2 mata, aspek mendengar dan melihat penciptaan.
3 + 5 = 8Jiwa dengan rahasia hidup yang Pernah Hidup (al-Hayat) , Lingkaran Hidup kekal. Ketika kita dilahirkan kita mati dan ketika kita mati kita dilahirkan menjadi realitas baru. Ending Setiap kelahiran sebuah Realitas Baru. Bertentangan kenyataan. Allah adalah tak terbatas dan penciptaan adalah siklus abadi. Ya Da'im Ya Da'im menggambarkan perjalanan kekal. Kami selalu meminta untuk memiliki perjalanan yang baik.
3 + 6 =  93 + 6 [Wadud] Jiwa yang membuka Rahasia Cinta Ilahidan membuka kekuatan 9 yang merupakan otoritas tertinggi. 9 adalah Sultan, raja, Abdullah. Penyerahan yang sempurna adalah karena rahasia angka 9, sehingga  Heart of Quran, Surah 36 Ya-Seen terlihat di cermin
Setiap kali kita membaca 11 kali surat Al-Ikhlas, berkaitan dengan rahasia cermin Penciptaan; Dzat Allah yang mencerminkan kepada Muhammad [s], maka Abd.

3 untuk kekuatan Tiga Lampu Kudus.
Tujuh berhubungan dengan Hadi atau kesempurnaan jiwa dan kesempurnaan formulir kami.
Maka ini ciptaan yang sempurna menjadi panduan bagi semua ciptaan.
Ketika kita membaca tujuh kali surat Al Inshirah itu untuk 7 bukaan suci.
Artinya, pembukaan 7 bukaan suci wajah dan 7 tingkat jantung.
Silahkan Kirim Dukungan Anda dalam Bulan Suci untuk Keep The Legacy dari Syekh Kekasih kita selalu tersedia dan selalu ada.
 

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini