Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Sabtu, 04 Februari 2012

Ahkfa Rahasia Menuju Pemahaman

Sir Ahkfa
Rahasia dari Yang Maha Tersembunyi
Menjelang Pemahaman "ABD" ALLAH
Pemahaman Tiga Lampu Penciptaan.
Berkah di Bulan Rajab dari Allah,
Bulan Bulan Shaban dari Nabi [s],
Bulan Bulan Ramadhan untuk semua Ciptaan .
oleh Syekh Hisyam Kabbani Muhammad Lokasi onlinehttp://www.nurmuhammad.com/HeartLevels/lataifAhkfa/secretofahkfaOceans.htm

 
سنريهم آياتنا في الآفاق وفي أنفسهم حتى يتبين لهم أنه الحق أولم يكف بربك أنه على كل شيء شهيد
Kami akan segera menunjukkan kepada mereka ayat-ayat Kami di alam semesta dan dalam diri mereka,
sampai akan menjadi jelas bagi mereka bahwa itu adalah kebenaran .... (Fussilat 41:53)
 
 
وسخر لكم ما في السماوات وما في الأرض جميعا منه إن في ذلك لآيات لقوم يتفكرون
"Dan Dia telah menundukkan untuk Anda Mahmoud {}, karena dari-Nya, semua yang ada di langit dan di bumi: Lihatlah, dalam ayat-ayat yang memang bagi mereka yang berpikir." (al-Jathiya 45:13)
 
 
 
 
 Sir Ahkfa
Para Barzakh Besar
Two Oceans Meet tapi jangan Campur
55:22 "Dari mereka datang Mutiara dan Karang,
Yakhruju minhuma alluluo waalmarjanu "
 
 
Dalam ayat-ayat Allah memberikan tanda yang menarik dari
Daya-Nya dengan membangun apa yang tak terbayangkan dalam dunia pengalaman manusia.
ِ
Dia membiarkan dua lautan mengalir, bertemu bersama-sama. Antara keduanya ada batas yang tidak melanggar . Jadi mana dari nikmat Tuhan kamu yang menyangkal? (Ar-Rahman 55:19-21)
 
Maraja albahrayni yaltaqiyani Baynahuma barzakhun la yabghiyani Fabiayyi alai rabbikuma tukaththibani.
 
55:22 "Dari mereka datang Mutiara dan Karang,
Yakhruju minhuma alluluo waalmarjanu "
 
 
Ayat-ayat ini merujuk pada dua badan garam air yang bertemu, tetapi tidakmelanggar , atau bercampur.
Kedua badan air memiliki antara mereka penghalang ( Barzakh, isthmus). Secangkir air garam dan satu cangkir air gula akan bercampur ketika dituangkan ke dalam wadah. Dua gelas air garam akan bercampur sangat mudah bila dikombinasikan karena mengandung zat terlarut yang sama.Namun ayat ini Al-Qur'an mengatakan bahwa dua badan air asin tidak bercampur.
Nabi [S} sedang menggambarkan penghalang, seperti perbatasan suatu negara, yang tidak badan air dapat mengganggu atas atau melampaui batas. Orang akan berharap tubuh besar air seperti Samudra Atlantik ke Laut Mediterania dikuasai jauh lebih kecil, namun peneliti telah menemukan bahwa perairan mereka tidak campuran.
[Nabi [s] Pengajaran Saya Dibuat oleh Light Allah SWT dan semua ciptaan diciptakan dari cahaya saya. 3 Lampu penciptaan dan rahasia Rajab Bulan Allah, Shaban bulan Nabi, Bulan Ramadhan Penciptaan.]
Air dari satu tubuh dari air tidak bercampur dengan yang lain , juga melakukanikan Atlantik lintas ke versa Mediterania dan sebaliknya. Jika ikan dari satu badan air yang dimasukkan ke dalam yang lain, itu akan menjadi sakit .
 
Air dari masing-masing tidak menyeberangi perbatasan tak terlihat di antara mereka, bukan ketika mereka datang ke penghalang mereka turun dan kembali, tidak menyeberang.
 
Tidak diragukan lagi ada kasus ikan langka persimpangan antara dua lautan, tapi umumnya tidak hanya sebagai diplomat dari berbagai negara melintasi perbatasan masing-masing, tetapi bukan warga negara biasa.
 
Seperti yang kita ketahui di atas, Allah telah menyatakan bahwa Dia akan membuat tanda-tanda nyata Nya:
 
Allah berfirman Dia akan menunjukkan kepada mereka tanda-tanda-Nya dalam diri mereka sendiri , yang berarti di bumi ini.
 
Dalam ayat lain, Allah menyebutkan penghalang antara badan air garam dan badan air tawar. Selain penghalang Barzakh ) tersebut di atas, Allah menjelaskan sesuatu yang mirip dengan area karantina .
 
وهو الذي مرج البحرين هذا عذب فرات وهذا ملح أجاج وجعل بينهما برزخا وحجرا محجورا
Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir: Satu enak asin dan manis, dan yang lainnya dan pahit. Dan Dia telah membuat penghalang antara mereka dan suatu daerah terlarang (bisa lewat) dan terisolasi.
Wahuwa allathee maraja albahrayni hatha AAathbun furatun wahatha milhun ojajun wajaAAala baynahuma barzakhan wahijran mahjooran
(Al-Furqan 25: 53 )
[Ikan Merupakan Para Souls Itu Berenang di Samudra of Mercy]
 
Air tawar, ditemukan di tubuh lebih kecil dari air seperti sungai atau danau,
sedangkan samudra besar dan laut semua asin.
 
Meskipun lautan asin yang sangat besar dengan mudah bisa dikuasai
air tawar manis sungai, untuk beberapa alasan mereka tidak dapat mengganggu pada sungai dan dua perairan tidak lulus penghalang antara mereka.
 
Ikan air asin tidak masuk ke sungai air tawar dan yang sama berlaku untuk ikan air tawar; tidak dapat bertahan hidup di lingkungan yang lain seperti yang disebutkan juga untuk dua badan air garam.
 
Kasus trout salmon dan baja kepala, yang dikandung dan dilahirkan dalam air tawar dan kemudian menghabiskan sebagian besar hidup mereka di lautan hanya untuk kembali ke tempat kelahiran mereka untuk kawin dan mati, pengecualian yang langka dan keunikan hanya pergi ke membuktikan aturan.
 
Dalam Surat al-Furqan , Allah menyebutkan bahwa selain penghalang ( Barzakh , juga disebutkan dalam Surat Ar-Rahman), ada
Hijr Mahjur W hich adalah kawasan sepenuhnya terpisah, dipartisi off dan tidak dapat diakses.
 
Hijr Mahjur   merupakan penegasan dari isolasi mutlak seperti dalam karantina .Karantina diperlukan untuk memisahkan dan melindungi orang dari elemen berbahaya seperti infeksi atau kekerasan.
 
Ada juga area karantina bagi ikan antara air segar dan garam. Pada titik di mana sungai air segar atau air terjun memenuhi air laut, air tawar bergerak ke bawah. Pada saat itu ada daerah yang berbeda yang bukan air tawar maupun air asin dan terlarang bagi keduanya.
 
Ini turun secara silinder dan memiliki spesies sendiri yang spesifik ikan yang mampu bertahan di dalamnya. Baik ikan air tawar maupun ikan air garam dapat bertahan hidup di daerah karantina. Ini adalah campuran air tawar dan asin dan hanya menopang berbagai sendiri ikan.
 
Ikan di daerah karantina juga tidak dapat menyeberang ke baik air segar atau air garam, atau mereka akan binasa. Empat belas ratus tahun yang lalu Nabi [S} menyinggung fenomena yang hanya ditemukan dan dipahami beberapa abad kemudian oleh ilmuwan modern.

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini