Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Minggu, 12 Februari 2012

ALIF

Ilm Huroof | Tabel Abjad | Surat Sufi & Bilangan | Rahasia Muqataat | Sufisme | Konsep Penyembuhan Sufi | Meditasi Sufi & Dzikir: Peringatan Allah | Asosiasi Sufi: Muraqabah | Prinsip Jalan Sufi Naqsybandi | "Rahasia Hati" | | Rahasia Abjad Sastra Bilangan | Muhammad Realitas | Enneagram Sufi | Gurdjieff & Sekolah Way Keempat | 
 | Naqshbandia Tarekat |
 Ilm Huroof Seri Rahasia Surat dan Nomor

Abjad Ilm Huroof Rahasia PDF File Alif

 

ALIF - SURAT BAHASA ARAB

PENDAHULUAN

Surat Arab Alif ( ) adalah setara dengan "A" huruf dalam abjad Inggris. Ini adalah huruf pertama dalam set karakter bahasa Arab. Alif ( ) dalam numerologi Arab yang dikenal sebagai Abjad, juga huruf pertama dan memiliki nilai . Artikel ini adalah tentang makna spiritual dari huruf Alif ( ).

 

SURAT ALIF

Alif ( ) adalah huruf pertama dalam Nama Allah . Semuanya Dibuat oleh Allah, dan jadi semuanya dimulai dalam nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Karena Allah adalahAhad - Satu, Nama-Nya, yang merupakan Ism Zaat - Nama Pribadi, Mulai dengan Surat Alif ( ) yang memiliki nilai numerik 1.

Ketika Allah Menciptakan, tidak ada perubahan di dalam Dia. Dia seperti Dia. Karena Keberadaan Allah, segala sesuatu yang lain ada. Tidak ada yang bisa ada tanpa Keberadaan Allah.

Untuk menunjukkan contoh minyak mentah:

0 - 0 = 0 = Tidak ada = Tidak ada tanpa '1 '

0 + 0 = 0 = Tidak ada = Tidak ada tanpa '1 '

1 - 0 = 1 = Tidak ada perubahan '1 '

1 + 0 = 1 = Tidak ada perubahan '1 '

Dinamakan Allah sendiri Allah. Dia adalah Allah yang SATU. Allah Ism Zaat Allah dan tidak ilahatuhan. Mengapa demikian? Mengapa Allah Nama Allah sendiri?

 

NAMA ALLAH

Nama Allah adalah khusus. Allah adalah Nama salah satu yang telah secara terbuka ditampilkan dalam Quran dengan segala kemuliaan. Jika kita mulai dengan Nama Allah sebagai berikut:

Allah dan mengambil huruf pertama yang Alif ( ) kita sampai pada:

Lillah Jika kita sekarang menghilangkan Laam pertama ( ) dari Lillah kita sampai pada:

Lahu Jika kita sekarang menghilangkan Laam berikutnya ( ) dari Lahu kita sampai pada:

Hu yang pada dasarnya 

Dalam setiap contoh di atas kita mengacu kepada Allah dan tidak ada orang lain. Lalu bagaimana kita bisa mengatakan bahwa tuhan adalah terjemahan dari NAMA ALLAH ?

Tidak ada yang bisa membenarkan menggantikan dewa kata dimanapun Nama Allah digunakan dalam Quran. Nama Allah harus dibiarkan sendiri sebagai Nama ALLAH dalam semua terjemahan tanpa memandang bahasa. Sebagaimana dinyatakan dalam artikel tersebut pada Surat Ha ( ) di bagian Asma ul Husna suara Letters sangat penting. Jika kita berkata, Tuhan ", kita membuat suara yang berbeda dengan yang ketika kita mengatakan Allah ". Mana suara akan Allah sendiri Suka Dengar? Bagaimanapun Allah adalah Dia yang adalah Samee ud Dua Maha Pendengar doa.

 

IMAN - KEPERCAYAAN DALAM ALLAH

Iman adalah keyakinan. Muslim diwajibkan untuk percaya. Percaya apa?

285 Para Rasul (Messenger) percaya pada apa yang telah diwahyukan kepadanya dari Rabb-Nya (Tuhan) seperti halnya orang-orang iman. Masing-masing (mereka) beriman kepada Allah para malaikat-Nya Buku-bukunya dan Rasools Nya (Rasul) "Kami tidak membeda (mereka mengatakan) antara satu dan lain dari Rasools Nya (Rasul)." Dan mereka berkata: "Kami mendengar dan kami patuh, (Kami berusaha) pengampunan Anda kami Rabb (Tuhan) dan untuk Anda adalah akhir dari semua perjalanan."

[Quran: Al Baqarah Bab 2]

Kita harus beriman kepada Allah karena kita sudah sepakat dengan-Nya bahwa Dia adalah Rabb kami! Itu dalam keadaan roh kita. Jadi bagaimana sekarang kita menyangkal bahwa Allah ada sekarang kita telah menyembunyikan diri di balik tubuh fisik?

172 Ketika Anda Rabb (Tuhan) menarik balik dari anak-anak Adam dari sulbi mereka keturunan mereka dan membuat mereka bersaksi tentang diri mereka (dengan mengatakan): "Bukankah Aku Rabb Anda (Tuhan)?" Mereka berkata: "Ya kita bersaksi!" (Ini) jika anda harus mengatakan pada hari kiamat: "ini kita tidak menyadari."

[Quran: Al Aaraf Bab 7]

  • Ketika Allah menciptakan roh kita Dia mengatakan Alastu Bi Rabi Kum - Bukankah Aku Rabb Anda?

  • Kita semua menjawab Balaa  Ya.

  • Perhatikan pertanyaan pertama bahwa Allah meminta kita mulai dengan Surat Alif ( ).Kata-kata pertama kami berbicara mulai dengan Surat Ba ( ).

Mereka yang beriman kepada Allah, malaikat-Nya, buku-Nya, Rasools Nya adalah Muslim. Agama yang dipilih oleh Allah untuk percaya adalah Islam .

Terlarang kepada Anda (untuk makanan) adalah: darah daging mati daging babi dan pada yang telah dipanggil atas nama selain Allah apa yang telah dibunuh oleh mencekik atau oleh pukulan keras atau karena jatuh ditanduk atau dengan menjadi ditanduknya mati; bahwa yang (sebagian) dimakan oleh binatang buas; kecuali Anda dapat menyembelihnya (dalam bentuk karena); yang dikorbankan di atas batu (altar), (dilarang) juga adalah divisi (daging ) oleh raffling dengan panah: yaitu ketiadaan rasa hormat. Hari ini memiliki mereka yang menolak iman menyerah semua harapan agamamu: belum takut kepada mereka tidak tapi takut Ku. Pada hari ini telah Aku sempurnakan agamamu untukmu, selesai nikmat-Ku atasmu dan telah dipilih untuk Anda ISLAM sebagai agama Anda. Tapi jika ada orang yang terpaksa karena kelaparan tanpa kecenderungan untuk pelanggaran Allah memang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

[Quran: Al Maida Bab 5]

Keindahan ayat di atas adalah bahwa ia terjadi dalam bab pertama dengan nama dimulai dengan Surat Meem ( ) - Maida . Kata Islam dimulai dengan Alif ( ) dan selesai pada Meem ( ). The Deen agama Islam disempurnakan untuk Allah Muhammad Kekasih dan komunitasnya -M uslims. Dan berbicara tentang Nabi Muhammad saw , ia adalah keturunan langsung dari Ibrahim ( ).

Ibraheem ( )

Ibraheem ( ) adalah utusan-satunya Allah yang namanya telah dieja dengan dua cara berbeda dalam Quran. Awalnya nama itu dieja Ibrahim ( ) maka ejaan berubah menjadiIbrahim ( ). Mengapa?

Awalnya Ibrahim ( ) sedang mencari Kebenaran. Dia mencari pengetahuan. Ia menemukan Kebenaran. Kemudian ia meminta Allah untuk menunjukkan kepadanya bagaimana Allah memberi hidup. Allah menunjukkan kepadanya bagaimana. Allah menganugerahkan pengetahuan ( ) pada Ibrahim ( ).

Rasul Allah berkata, "Kami lebih cenderung menjadi ragu-ragu dari Ibrahim ketika ia berkata, 'Ya Tuhan! Tunjukkan pada saya bagaimana Anda menghidupkan orang mati."

[Sahih Bukhari]

65 Umat Firman Tuhan! Mengapa Anda berdebat tentang Ibrahim, padahal Taurat dan Injil tidak diturunkan melainkan sesudah Ibrahim ? Apakah Anda tidak masuk akal 66 Anda adalah mereka yang berpendapat tentang apa yang kamu ketahui: Mengapa kamu berpendapat tentang apa yang tidak kamu ketahui? Allah mengetahui. Anda tidak tahu. 67 Ibrahim bukanlah orang Yahudi, dan juga belum seorang Kristen, tetapi dia adalah orang benar yang telah menyerahkan diri (kepada Allah), dan dia bukan dari orang musyrik. 68 Mereka manusia yang memiliki klaim terbaik untuk Ibraheem adalah mereka yang mengikuti Dia, dan ini nabee (Nabi) dan mereka yang percaya (dengan dia), dan Allah adalah Teman Melindungi orang-orang percaya.

[Quran: Al Imran Bab 3]

Islam adalah agama Ibrahim ( ) yang telah disempurnakan oleh kedatangan Muhammad di dunia ini. Bagaimana Islam disempurnakan?

 

AWAL WAHYU

Jibril ( ) muncul di Hira gua dan berkata Iqraa - Baca. Surat pertama yang diucapkan oleh Jibril adalah Alif ( ) dalam kata Iqraa - Baca.

Muhammad menjawab: Ma ana bi qaree "Saya tidak tahu cara membaca." Surat pertama yang diucapkan oleh Muhammad adalah Meem ( ). Dan Islam adalah suatu tempat antara Alif ( ) dan Meem ( ). Itulah Islam dimulai dari Alif ( ) dan selesai pada Meem ( ).

Cara lain untuk melihat hal ini adalah bahwa Ibrahim ( ) adalah pada agama Islam. Muhammadadalah keturunan langsung dari Ibrahim ( ). Dengan Muhammad sebagai Rasul penutup, agama Islam harus mulai dengan Alif ( ) dan berakhir pada Meem ( ). Ibraheem ( ) membangun Ka'bah di Makkah sebagai rumah pertama dan Muhammad dikembalikan itu dengan membuang semua berhala dari itu.

 

ATAS KESEMPURNAAN ISLAM

Kesempurnaan Islam telah dicatat dalam Quran. Quran adalah kesempurnaan. Quran dikemas dengan Ayat atau Tanda atau Ayats . Mengapa ayat-ayat disebut sebagai Ayats ?

  • Quran seluruh dari Allah ( )

  • penuh Pengetahuan ( ). Surat Ya ( ) membawa kita kembali ke Surat Alif ( ) seperti yang dinyatakan dalam Kitab Surat Ya ( ).

  • Kita harus melakukan Taubah ) bertobat atau kembali dan menemukan Hu ( ) dan Hu adalah Allah ( )!

Setiap Ayat dalam Quran adalah sempurna. Karena Islam telah disempurnakan oleh Allah tidak ada ruang untuk yang lain setelah Muhammad Rasulullah .

 

KEBERADAAN PERTAMA DAN TERAKHIR

Allah adalah Awwal Pertama dan Dia adalah Awal terakhir . Keberadaan Pertama adalah bahwa Allah dan tidak ada yang dengan-Nya. Pada akhirnya akan ada Allah dan tidak akan ada bersama-Nya. Dan seperti Sayidina Ali Karam Ullah mengatakan: "Saat ini adalah saat itu".

Semoga Allah memiliki rahmat pada kita semua. Ameen .

Hanya Allah Knows Best.

Khalid M. Malik Ghouri

Darood dan Salaam pada Muhammad, keluarga-Nya, dan sahabat-Nya

Allahumma Salli ALA MUHAMMADIN WA ALA ALI MUHAMMADIN KAMA SALLAITA ALA IBRAHEEMA WA ALA ALI IBRAHEEMA INNAKA HAMEEDUM Majeed

 




NAMA-NAMA ALLAH

MULAI DENGAN SURAT ALIF

Allah, Al Ahad, Al Awwal, Al Akhir

Darood (Berkah) dan Salaam (Damai) pada Muhammad, keluarga-Nya, dan sahabat-Nya


Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini