6 Powers Of Heart
Tingkat Seri Jantung
oleh Syekh Hisyam Al Qabbani
Pembukaan Hati
H |
aving mencapai tingkat murid, para pencari tahu Kebenaran Kepastian.Ketika para Orang Suci dari saksi Allah bahwa sang pencari telah mencapai pencerahan dengan melewati sepuluh langkah untuk pemuridan, mereka akan berpakaian dia dengan enam negara. Ini bukan kekuatan yang berasal dari sumber eksternal, melainkan mereka meluncurkan dari dalam jantung murid itu. Ketika mereka dibuka, ia akan menemukan dirinya berpakaian dengan mereka.
Lampu mungkin sepenuhnya disembunyikan dalam sebuah ruangan yang tidak memiliki pembukaan ke luar. Namun, jika pintu atau jendela dibuka, cahaya bersinar sebagainya. Jika ruangan dipenuhi dengan cahaya, cahaya akan keluar. Jika penuh dengan asap, asap akan keluar.
Bayangkan sepotong batubara pembakaran ditempatkan dengan kuantitas besar dupa di dalam sebuah wadah. Jika wadah kecil dan panas yang sangat intens, aroma parfum meletus seperti gunung berapi ketika wadah dibuka. Ketika gunung berapi meletus, meledak di udara ratusan kaki, menyebarkan lava dan abu di mana-mana, mengambil segala sesuatu dengan itu.Reaksi serupa terjadi di jantung murid setelah ia melewati sepuluh tingkatan .
Hatinya adalah bahwa wadah kecil dengan api menyala di dalamnya. Lava wangi adalah cinta yang naik di dalam dia dari Cinta Tuhan, Nabi dan Syaikh-cinta yang berasal dari penghancuran di dalamnya. Intensitas cinta dalam hatinya dan besarnya enam negara dalam hatinya meledak menjadi lingkungannya, merilis bahwa lava kasih atas segala yang disentuhnya. Dengan izin dari para Orang Suci Allah, dan terutama para syeikh dari dibedakan
Tarekat Naqsybandi, kekuatan ini muncul dan dengan demikian banyak mujizat dapat dilakukan. Namun, syeikh tidak setuju menampilkan mukjizat. Mereka tidak suka pamer. Mereka melestarikan berkat ilahi untuk membantu orang lain, baik dengan cara tidak langsung, atau dalam kubur selama interogasi malaikat.
Pada saat itu, ketika para malaikat mengajukan pertanyaan seperti "Siapa Tuhanmu?" Dan "Siapa nabimu?" Gemetar murid ketakutan. Kemudian Syaikh Naqshbandi menggunakan Kekuatan Ilahi Allah telah diberikan kepadanya untuk melonggarkan lidah siswa, sehingga ia dapat memberikan jawaban yang benar. Itu adalah ketika siswa perlu Syaikh yang paling. Dia juga akan memerlukan Syaikh untuk menyerahkan-Nya kepada Nabi Muhammad sebagai pengikutnya, dan untuk meminta syafaat Nabi baginya. Hanya orang-orang kudus benar memiliki akses kepada Nabi Tidak semua orang memiliki akses.
Mereka yang memiliki akses kepada Nabi mengambil mukjizat mereka kepadanya, sehingga murid-murid dari syekh Naqsybandi dicegah dari luar menampilkan kekuatan mereka. Perintah lainnya berbeda, mereka memiliki cara mereka sendiri.
Jika enam kekuatan jantung tertekan oleh karakteristik buruk ego, mereka tidak akan pernah dirilis. Keegoisan ego tidak dapat menerima siapapun kecuali dirinya sendiri, bahkan Syaikh.
Mengatakan, "Aku adalah Tuhanmu, Maha Tinggi" .
Tujuan utama ego adalah untuk menggulingkan kekuasaan Allah dari hati dan untuk ego untuk memproklamirkan dirinya sebagai penguasa. Ego ingin naik dan mengendalikan Anda, dan mampu menekan kekuasaan ini dalam hatimu. Anda tidak dapat melepaskan mereka sampai Anda melewati sepuluh langkah dari murid . Maka seolah-olah Anda telah diberikan tingkat tertinggi clearance, untuk setiap sepuluh langkah seperti tingkat baru izin keamanan.
Untuk layanan pemerintah tertentu, Anda memerlukan izin keamanan. Sebagai contoh, sementara sebagian besar orang yang bekerja di Departemen Tenaga Kerja tidak perlu izin seperti itu karena tugas rutin mereka tidak sensitif di alam, banyak dari mereka di Departemen Pertahanan lakukan. Tanpa izin tersebut, Anda hanya dapat mengakses area tidak berbintang.Tinggi tingkat pekerjaan pemerintah membutuhkan tingkat tinggi clearance. Pelamar harus diperiksa dengan teliti sebelum menerima ini izin tingkat tinggi. Keluarga sejarah dan catatan kriminal diperiksa, bersama dengan hal lain yang mungkin membuat calon risiko. Informasi ini mempengaruhi tingkat clearance mereka yang berhak menerima. Tergantung pada tingkat clearance, penelitian ini mungkin akan kembali sejauh usia lima tahun.
Hal yang sama berlaku dalam spiritualitas. Ketika murid telah mencapai sepuluh tingkat, ia dibersihkan untuk mengakses bahan-bahan rahasia. Pada saat itu, murid dapat mengakses enam kekuatan hati, kekuatan yang ditemukan dalam hati setiap manusia, tanpa diskriminasi. Sampai Anda mengaksesnya, ini enam negara yang bertekanan oleh ego. Tirani diri mampu menindas kamu. Semua kekuatan ini bahwa Tuhan menaruh dalam hati Anda menjadi tertekan di tempat yang kecil dan sempit, karena tekanan yang sangat tinggi dari keegoisan dan pengaruh setan.
Tempat bertekanan yang memegang kekuasaan ini adalah gumpalan hitam di dalam hati.
Ketika Anda telah mencapai pembebasan melalui kemajuan, tempat itu menjadi mudah untuk membuka. Ketika itu gumpalan bertekanan dibuka, itu seperti melepaskan aerosol keharuman yang menyenangkan. Seperti gunung berapi, jantung mengandung kekuatan meletus, menyebarkan cinta.
Keenam negara adalah jantung adalah:
v Realitas objek ( Haqiqatu 'l-jadhbah )
v Realitas Bawah menuangkan ( Haqiqatu 'l-fayd )
v Realitas Berfokus ( Haqiqatu 't-tawajjuh )
v Realitas Syafaat ( Haqiqatu 't-tawassul )
v Hakikat Bimbingan ( Haqiqatu 'l-irsyad )
v Realitas Bergulir ( Haqiqatu 't-Thayy )
Setiap anak yang baru lahir memiliki enam kekuatan ini, karena setiap anak dilahirkan tidak bersalah. Lampu tak bersalah hilang sepanjang hidup. Tuhan tidak mengambilnya melainkan ditekan dan didorong ke bawah ke jantung sebagai anak tumbuh semakin jauh dari realitas ilahi-Nya. Seorang anak bisa dibesarkan oleh orang tuanya yang bertentangan situasi untuk tidak bersalah bawaan ( fitrah ). Seberapa parah penindasan dari cahaya menjadi tergantung pada bagaimana si kecil tumbuh dan berapa banyak anak manja. Sebagai anak tumbuh menjadi dewasa, ia bisa tiba-tiba menyadari pentingnya menyeimbangkan dimensi dalam dan luar hidupnya, untuk melepaskan kekuatan spiritual terkubur dalam diri mereka.
Menjaga keseimbangan menjadi bagian integral dari disiplin pencari itu. Hal ini sangat penting untuk memiliki ke dalam dan ke luar secara harmonis. Perilaku luar seseorang harus sesuai dengan realitas batin mereka, atau enam negara tidak dapat dibuka. Dalam hal ini, mereka akan terus berjuang.
Ketika seseorang mencoba untuk menyamarkan perbedaan antara realitas mereka dalam dan luar, mereka membuat sikap luar mereka tampak mulia kepada orang lain. Orang itu mungkin mengklaim memiliki izin untuk mewakili suci dan memberikan bimbingan, atau mereka mungkin mengklaim telah bermimpi dan mendapatkan izin dari Nabi untuk membimbing orang. Orang lain mungkin berkata, "Aku tidak membutuhkan mimpi. Saya menerima izin oleh telepati langsung dari Nabi untuk memberikan panduan kepada orang-orang "Mereka adalah orang yang bangga dan kesombongan memaksa mereka untuk berpura-pura mereka adalah pemimpin.. Setiap orang memiliki masalah ego yang berbeda, tetapi ini adalah contoh polishing luar seseorang sementara di dalam tetap buruk. Orang seperti itu adalah munafik dan pendusta. Dia seperti seseorang yang dalam inti besi, benar-benar gelap dan dingin, tetapi yang melapisinya dengan perak. Orang yang memiliki hati yang berlapis perak.Jika Anda tahu bahwa, Anda tidak akan membeli apa yang dia jual. Anda akan membuangnya karena Anda kemudian akan tahu bahwa Anda telah tertipu. Orang lain melihat dan membelinya karena mereka tertipu dan berpikir bahwa apa yang hanya berlapis warna perak ini benar-benar perak.
Berapa banyak Syaikh yang kita miliki seperti itu di seluruh dunia saat ini, berpura-pura menjadi sesuatu yang mereka tidak? Mereka akan dipertanyakan oleh Allah tentang bagaimana mereka ditipu dan tertipu orang. Itulah mengapa seorang syekh harus sangat berhati-hati untuk selalu mengatakan, Jika Anda tidak tahu tentang sesuatu, mengakui bahwa Anda tidak tahu "aku bukan apa-apa.".
Suatu kali adalah putra seorang Syaikh besar yang, ketika ayahnya meninggal, mulai juga don pakaian seorang Syaikh sehingga setiap orang akan mendatanginya untuk meminta nasihat. Dia tidak pernah mengaku, "Saya bukan seorang ulama." Ketika orang akan datang kepadanya dengan masalah, ia akan mengangguk kepala seolah merenungkan jawabannya dan berkata, "hmmm." Mahasiswa itu akan menunggu dan kemudian bertanya, "Apa jawaban, ya Syaikh? "Dia biasanya menjawab," Ada dua pendapat tentang bahwa "Semua orang terkesan dengan jawaban ini dan tidak akan pernah repot-repot untuk mencari tahu apa kedua pendapat itu.. Mereka akan mendengar ini dan pergi. Namun, salah satu yang cerdas tahu bahwa orang itu penipu. Dia meminta orang itu pertanyaan di depan orang lain, untuk yang dia berikan respon yang biasa, mengatakan lagi, kali ini "Ada dua pendapat." Namun, jawabannya terkena dia, untuk pertanyaan yang telah diajukan kepadanya adalah, "Apakah ada keraguan dalam keberadaan Tuhan?"
Ini adalah contoh dari keadaan ulama hari ini. Jangan jatuh ke dalam perangkap berbohong, atau menjadi munafik. Jangan perak berlapis, atau Anda akan hilang. Jangan memberikan ceramah pada cinta Nabi atau mengingat Ilahi ketika, dalam kenyataannya, Anda tidak tahu tentang hal ini. Jadi banyak yang seperti ini, jangan tertipu.
Sementara orang perak berlapis memiliki identitas batin yang jelek, tapi mempertahankan eksterior bagus, ada juga orang yang melakukan segala cara untuk membersihkan batin mereka-diri, tapi yang gagal untuk memperbaiki penampilan eksternal mereka. Orang seperti itu mungkin berkata, "Saya tahu bahwa penampilan saya jelek, tapi apa yang bisa saya lakukan?Setidaknya karakter batin saya adalah baik. Aku tidak berbohong. Saya mungkin melakukan kesalahan, tapi saya-hati untuk tidak melakukan sesuatu yang salah "Orang ini memiliki interior yang perak, dan eksterior yang besi.. Dia adalah besi berlapis. Dia rendah hati, dan dia tidak menipu. Dia mengatakan, "Aku milik dengan sepatu yang tersisa di pintu. Saya tahu apa-apa. "
Namun, orang-orang terbaik adalah mereka yang telah dipoles interior dan eksterior mereka mereka sepenuhnya. Orang seperti itu adalah salah satu yang Benar ( siddiq ). Orang bahkan tidak seperti perak, tetapi seperti emas-lahir dan batin tidak berubah. Itulah yang sempurna. Itu adalah apa yang Anda capai ketika Anda bergerak melalui sepuluh langkah pemuridan, membersihkan satu tingkat dan lalu yang lain, dan mengelola untuk membuat realitas Anda dalam dan luar sama.Pada saat itu, gunung berapi meletus hati untuk melepaskan enam negara, dan aroma dari mereka keluar.
Segera setelah Anda mencium wewangian ini, Anda mulai melihat apa yang orang tidak bisa melihat dan mendengar apa yang orang tidak dapat mendengar . Dengan mencium aroma bunga, lebah dapat melakukan perjalanan jarak yang sangat besar untuk mencapai apa yang dibutuhkan dan kembali. Apa yang membuat lebah yang unik adalah bahwa ia menerima inspirasi, tidak seperti makhluk lainnya. Ketika aroma dari enam negara terbuka, segala macam inspirasi akan datang kepada Anda dan kekuatan ini akan berpakaian realitas eksternal Anda.
Decoding dari Realitas
T |
dia enam negara di jantung murid harus diterjemahkan dengan melewati sepuluh tingkat. Sebuah pesan harus diterjemahkan sebelum informasi tersebut dapat dibaca. Dalam spiritualitas, ada pesan dikodekan banyak, karena kami selalu membingungkan pesan melalui perbuatan buruk kita. Untuk mencapai realitas pesan ini memerlukan decoding.Pesan-pesan ini berada dalam hati, tetapi kita harus mampu untuk membuka.
Setelah seorang siswa datang ke Sayyidina Bayazid ق dan berkata, "Wahai Syaikhku. Saya mengikuti Anda sepanjang hidup saya. Aku belajar dari Anda semua hidup saya. Saya tidak pernah melewatkan sebuah asosiasi ( suhbatnya ). Saya tidak pernah melewatkan sesi untuk mengingat ( dzikir ). Saya tidak pernah melewatkan sebuah doa. Saya melayani Anda dengan ketulusan dan kesalehan, tapi saya tidak dapat memahami keenam realitas yang Anda berbicara tentang. Saya tidak melihat mereka dan saya tidak merasakannya. "
Sayyidina Bayazid ق mengatakan, "Wahai anakku, jika Anda menyembah 300 tahun-apalagi lima puluh tahun-Anda tidak akan pernah mencapai realitas ini, selama Anda membawa ego Anda dengan Anda."
Murid bertanya, "Wahai Syaikhku, apakah ada obat untuk ego yang akan melepaskan?"
Syaikh berkata, "Tentu saja, jika Anda bersedia untuk mengikuti pengobatan itu."
Dia berkata, "Tolong ceritakan dengan cepat supaya aku akan dapat menyembuhkan diriku sendiri."
Sayyidina Bayazid al-Bistami ق menatapnya, dan berkata, "Wahai anakku, untuk menyingkirkan ini sakit-dan tidak ada satu tanpa itu-Anda harus menggantung tas di leher Anda dan isi dengan kacang walnut. Ke mana semua orang tahu Anda, pusat kota di mana para ulama berkumpul. Pergi dengan kenari dan berkata, 'Hai orang masyarakat, saya sangat mencintaimu Datang.. Untuk siapapun yang menampar wajah saya, saya akan memberikan satu kenari. Siapapun yang menampar saya dua kali akan mendapatkan dua kenari. '"
Ini adalah untuk mempermalukan dia, untuk membawa egonya bawah. Maka murid yang adalah seorang sarjana besar, dan dia bertindak sesuai dengan apa yang ia tahu. Tapi ada dua jenis pengetahuan: pengetahuan kertas dan pengetahuan rasa. Mereka sangat berbeda satu sama lain, perbedaan antara membaca tentang sesuatu dan benar-benar mencicipinya. Seseorang yang mempelajari obat harus memiliki magang dalam rangka memahami apa yang telah ia pelajari dari buku.
Murid itu memandang syekhnya, tidak percaya apa yang didengarnya. Ia berkata kepada, Syaikh Nya " Subhanallah ! Kemuliaan bagi Tuhan! Dapatkah Anda mengatakan sesuatu seperti ini untuk orang seperti saya "Dengan pernyataan ini, maksudnya," Saya seorang sarjana besar;?. Semua orang tahu saya, "Syaikh berkata," Berhenti! Anda melakukan penyembahan berhala ( syirik ) dengan memuji Allah dalam referensi untuk diri sendiri "Untuk sarjana. seolah-olah membayangkan dirinya memalukan adalah seperti takjub luar imajinasi-sebanding dengan kekuatan yang menakjubkan Allah dan penciptaan.
Seberapa jauh kita dari kebenaran! Seberapa jauh kita dari mengetahui diri kita sendiri! Nabi berkata:
Barangsiapa mengenal dirinya, tahu Tuhannya.
Membuat account diri sendiri dan melihat apakah Anda memiliki penyakit ini atau tidak. Berapa banyak orang ego yang dikandungnya! Tidak ada yang bisa menerima apa pun dari orang lain. Ego adalah sulit, memberikan sendiri alasan.
Pernah ada seorang mahasiswa Sayyidina Jamaluddin al-Ghumuqi al-Husayni ق bernama Orkallisa Muhammad yang menghabiskan seumur hidupnya mencoba untuk menyenangkan syekhnya dan menjadi pengikut yang baik. Dia belajar bagaimana berperilaku dengan syekh dari kisah sebelumnya Sayyidina Bayazid al-Bistami ق dan muridnya.
Suatu malam, setelah melakukan zikir dan berdoa doa malam, semua orang kiri dan masjid ditutup. Tapi Orkallisa Muhammadtelah menyembunyikan dirinya di dalam, di balik pilar. Dia berbicara kepada dirinya sendiri, seperti orang yang berbicara kepada bayangannya di cermin. Dalam dialog ini, seolah-olah tubuh memiliki satu suara dan semangat lain.
Dia berkata, "Wahai Muhammad Orkallisa, Anda tidak pernah bisa melakukan apa pun. Anda selalu gagal dengan apa yang Anda sentuh. Anda gagal dan gagal, sampai akhirnya sang Syaikh dikasihani Anda dan memberi Anda uang untuk membeli sekawanan domba. Anda membeli domba begitu banyak dan mengangkat mereka sampai bulan suci tiba, tetapi dengan setiap liburan pada bulan-bulan Anda dikorbankan mereka di jalan Allah sampai tidak ada yang tersisa. Anda Syaikh memberi Anda uang untuk domba-domba itu agar Anda untuk mendapatkan pendapatan untuk membantu masyarakat, tetapi Anda pergi dan membantai mereka semua, dan sehingga Anda gagal. Apapun Syaikh memberi Anda lakukan, Anda gagal. "
Dia belajar. Dia tahu diri dengan dirinya yang akan menghancurkan manusia. Jangan pernah percaya diri dan biarkan naik pada Anda, Anda harus naik pada diri Anda.
Ia melanjutkan, "O Orkallisa Muhammad, aku membuat sumpah bahwa Anda adalah yang terburuk dari manusia, terendah bahwa setiap orang bisa membayangkan." Untuk menunjukkan ketulusan sumpahnya, ia menambahkan, "Jika saya tidak mengatakan ini dengan keyakinan penuh bahwa Akulah manusia terburuk, maka istri tercinta saya bercerai dari saya. "
Dengan sumpah itu, ia mengalami realitas kerendahan hati. Dia benar-benar menerima bahwa dia adalah yang terburuk dari manusia. Pada saat itu, ia mendengar-nya tertawa Syaikh, dan ia mendongak dan melihat dia. Dia berkata, "Wahai Syaikhku, you are here?"
Sayyidina Jamaluddin ق menjawab, "Saya di sini dari awal, hai anakku. Sekarang saya bisa membuka untuk Anda kekuatan enam yang ada di hati Anda. "
Hari ini, Anda memiliki Palm Pilot, dan dengan stylus yang Anda dapat membuka informasi yang dimilikinya. Seperti stylus bukan instrumen yang sama bahwa Sayyidina Jamaluddin al-Ghumuqi al-Husayni ق sedang menggunakan, tetapi teknologi meniru kemampuan guru spiritual. Dengan memindahkan Finger dari Menyaksikan di depan jantung murid itu, Syaikh membuka enam realitas baginya. Dia meng-upload, membawa informasi yang menjadi kesadaran murid. Sebagai informasi yang sedang diterjemahkan, murid itu turun naik di dalam masjid. Dia begitu sangat ringan, kekuatan surgawi untuk membesarkannya.
Murid itu berkata, "Apakah ini bagian dari jalan spiritual?"
Sang Syaikh menjawab, "Ya itu, tapi ini tidak datang pada seseorang sampai ia merendahkan dirinya. Jika dia terus berpikir bahwa ia adalah sesuatu, maka ia tidak akan pernah mencapai kenyataan bahwa ia meminta untuk belajar. "
Rasa dunia ini akan lenyap. Ketika seseorang berada dalam kubur, setelah beberapa waktu tubuh terurai. Dengan demikian, rasa dunia ini juga tidak akan tinggal selamanya. Mereka yang mencoba untuk mencicipi dari dunia ini digerakkan oleh kesulitan dan kesenangan sementara. Pada kenyataannya, hanya mayat membusuk bahwa setiap anjing mencoba menggigit dari. Ini adalah situasi kita. Semua orang sekarang sedang berjuang untuk dunia ini.
Orang-orang kudus Allah berjuang untuk mencapai dunia berikutnya. Di dunia ini, mereka ingin kepuasan Allah. Lainnya ingin kesenangan akhirat tetapi mereka ingin mendapatkannya di dunia ini. Alih-alih mempersiapkan dunia berikutnya, mereka berjalan setelah dunia ini dan menemukan kesulitannya. Ketika kita mengejar dunia berikutnya, keenam kekuatan akan terbuka di hati kita. Namun, selama kita berjalan setelah dunia ini, realitas yang tetap berakar dalam hati dan tidak pernah terbuka, karena mereka belum diterjemahkan.
Realitas objek
( Haqiqatu 'l-Jadhbah )
1 |
"Namun ketika Hamba Allah berdiri sebagainya untuk memanggil Dia, mereka hanya membuat sepanjang dia kerumunan padat."
Realitas objek wisata ini seperti magnet, dan kekuatan magnet tergantung pada seberapa banyak emas yang telah dicapai dalam hati Anda, berapa banyak aroma yang terkandung dalam hatimu dan berapa banyak yang Anda mampu untuk melepaskan. Beberapa murid dapat membawa lebih dan beberapa membawa lebih sedikit, tetapi semua akan mengingat bahwa kekuasaan. Sayyidina Muhammad al-Busiri ق mengatakan bahwa baik Anda mengambil dari perairan Nabidengan telapak tangan atau dengan kendi. Kekuatan tarik-menarik adalah tidak benar-benar berapa banyak orang yang tertarik kepada Anda, tapi berapa banyak Anda tertarik untuk Nabi , dan jika Anda mengambil segenggam pengetahuan atau pitcher pengetahuan dari dia sebagai gnostik benar. Sebagai daya tarik Anda dengan meningkatkan pengetahuan, sehingga melakukan upaya Anda untuk membawanya dari hati Nabi dengan Anda. Pengetahuan ini tidak pernah berakhir, seperti orang-orang kudus yang mengambil dari samudra Nabi Nabi adalah mengambil dari nama Ilahi yang Maha Mengetahui ( al-Alim ).
Dan di atas setiap MahaMengetahui adalah berpengetahuan lebih tinggi.
Sebelum pembukaan kekuatan ini, mengapa orang tertarik kepada Anda? Haruskah mereka tertarik karena Anda ini atau Anda itu, memegang posisi di dunia ini? Daya tarik orang tersebut tidak Realitas objek, yang merupakan tiruan dari kekuasaan yang sesungguhnya dari Tuhan untuk hamba-hamba-Nya bagi para pengikut mereka. Daya tarik yang diberikan kepada tokoh duniawi adalah seperti buah plastik, tanpa rasa. Apa yang Anda lihat mungkin menarik, tetapi hambar.
Daya tarik orang-orang kudus Allah bagi Nabi , yang berpakaian mereka dengan aroma indah. Karena Anda mengambil bagian dari wewangian yang, mata Nabi akan pada Anda. Masjid ini harus menjadi tempat untuk ornamen terbaik, dan salah satu ornamen terpenting yang anda gunakan ketika anda pergi ke masjid adalah parfum.
Nabi berkata:
Senang saya tiga hal dari dunia Anda: perempuan, aroma indah, dan penyegaran mata saya dalam doa.
Melalui cinta Nabi bagi mereka, Allah telah menghormati wanita. Mereka adalah orang-orang mengalami begitu banyak kesulitan dalam hidup ini, dan mereka adalah yang pertama masuk surga di akhirat dengan syafaat Nabi Ini bukan tempat untuk pergi jauh ke dalam interpretasi, karena sabda Nabi dapat membawa jutaan makna, seperti dalam Al-Qur'an, setiap ayat dapat membawa miliaran makna. Memahami tergantung pada seberapa banyak Anda mewarisi dari pengetahuan Nabi.
"Doa" bukan dari dunia ini, melainkan dari Dunia Next. Tapi Nabi termasuk dalam dunia ini untuk menunjukkan bahwa itu adalah sarana untuk Komunitas untuk berada dalam posisi yang lebih baik pada Hari Penghakiman.
Apa yang "perempuan" melambangkan, jika tidak kecantikan? Ketika Nabi termasuk wanita, ia menggambarkan keindahan Manifestasi ( tajalli al-jamal ). Allah mengenakan Nabi dengan Realitas kecantikan ( Haqiqatu 'l-jamal ), penampilan Atribut-Nya.
Nabi berkata:
Tuhan itu indah dan Dia menyukai keindahan.
Ketika Nabi berkata, "Aku mencintai perempuan," berarti bahwa ia mencintai keindahan. Itulah sebabnya orang-orang kudus sering berdoa, "Ya Allah, memungkinkan kita untuk menikah dengan wanita dari surga." Mereka meminta untuk berpakaian oleh Kecantikan Allah, yang keindahan penghuni Surga tidak bisa membandingkan. Nabi pergi ke masjid dengan mengenakan Atribut Indah Nya, dengan karakteristik cantik.
Aroma indah dari sumber surgawi, dan aroma tertinggi adalah di dalam hati. Parfum yang bertekanan di dalam hati yang indah, dan itu adalah wewangian yang bahwa Nabi berpakaian dengan ketika ia pergi ke masjid untuk berdoa.
Ketika Stasiun objek wisata dibuka, keindahan ini akan mulai muncul pada Anda; wangi bertiup dari jantung seperti gunung berapi akan ornamen Anda, dan kemudian Anda akan menarik melihat Nabi. Kita berkata, "Beri kami sekilas dari visi Anda, (Ya Rasulullah)." Pandangan sekilas dari dia ternyata orang berdosa menjadi orang yang bertobat, dan meningkatkan Anda lebih tinggi dan lebih tinggi. Nabi dapat melakukan ini karena ia diberi Syafaat. Jika ia melihat kebaikan, ia memuji Allah, dan jika dia melihat sebaliknya, ia meminta maaf.
Ketika Anda membawa magnet untuk paku, kuku tertarik. Anda paku, tidak lebih dari itu. Ada perak berlapis paku hari ini, seperti profesor plastik dan dosen, dan ada orang-orang tidak emas perak berlapis atau berlapis emas, tetapi murni; semua kuku. Ketika Anda melewati sepuluh tingkatan, Anda menjadi magnet, seperti kuku yang telah digosok dengan magnet menjadi magnet.
Nabi Muhammad berkata:
Ketika sekelompok orang duduk dalam suatu majelis untuk mengingat Allah, maka rahmat-Nya meliputi mereka.
Siapa rahmat-Nya, yang disebutkan dalam Sunnah Nabi? Allah memanggil Sayyidina Muhammad itu, Pengampun lagi Maha Penyayang satu, Ra'ufun, Rahiim . Dia memberinya kekuatan untuk melihat orang, dan itulah sebabnya orang-orang kudus berdiri ketika Sayyidina Muhammad disebutkan dalam suatu majelis. Sementara beberapa orang mengatakan tidak untuk berdiri, pada kenyataannya kita wajib untuk berdiri setiap saat, seperti yang kita lakukan di hadapan makam mulia nya. Deskripsinya sebagai rahmat meliputi orang berarti tidak hanya itu mengelilingi dan mencakup, tetapi juga bahwa itu menggosok. Ketika orang mengingat Allah, malaikat menggosok orang dan barang mereka dari pakaian malaikat mereka, seperti magnet menggosok paku.Kemudian, karena wangi dan kecantikan, Nabi akan melihat Anda, dan dia akan berpakaian Anda dengan belas kasihan. Ketika gaun Anda, Anda menjadi seseorang yang menarik orang lain. Anda menjadi titik fokus kepada siapa semua diambil, seperti lampu sorot atau sorot, Anda menjadi mercusuar sehingga orang dapat melihat. Anda menjadi seperti sebuah mercusuar yang menuntun kapal-kapal di laut dan di udara, cahaya di malam gelap.
2-Realitas Bawah menuangkan
( Haqiqatu 'l-Fayd )
Dan ketika mereka mendengarkan wahyu yang diterima oleh Rasul, engkau melihat mata mereka penuh dengan air mata.
Ketika Anda menjadi mercusuar, Anda harus diisi dengan pengetahuan, atau apa jenis suar akan Anda? Anda harus diisi oleh realitas Downpouring, Fayd . Kadang-kadang kabut berasal dari gunung dan adalah sesuatu yang terus bergerak, meliputi segala sesuatu. Seperti kabut bukanlah sesuatu yang berhenti, melainkan selalu bergulir dan bergerak, rolling dan bergerak. Beberapa pergi dan lebih datang. Di Afrika Selatan ada sebuah gunung yang tinggi di Cape Town di mana hal ini dapat dilihat. Itulah yang disebut Fayd , kekuatan bergulir yang turun dari langit.
Jika seseorang memiliki Realitas Downpouring Ilahi ( Fayd al-ilahi ), ada lebih yang datang dari yang sudah ada, dan itu selalu datang. Pengetahuan ( ilm ) selalu datang. Allah memberikan pengetahuan kepada Nabi - Al-Qur'an. Dari hati Nabi ke jantung murid itu akan dikirim pada Downpouring Ilahi, melalui syekhnya maka akan ganti dia, dan ia akan dibangkitkan lebih tinggi dan lebih tinggi dalam pengetahuan. "Dan di atas MahaMengetahui setiap adalah berpengetahuan lebih tinggi." Dimana murid yang dibangkitkan tergantung pada levelnya.
Downpouring meningkatkan kekuatan kami, dan membawa Anda, sebagai Abu al-Hasan al-Shadhili ق mengatakan, untuk tingkat seseorang yang telah menurun dunia ini dari matanya, dan terlihat hanya untuk Dunia Next. Tapi Downpouring tidak datang kecuali empat krama yang hadir:
1. Menghormati orang yang lebih tua ( hurmat al-'li l-akabir ) . Di sini "tua-tua" berarti Suci Allah, yang dilakukan dengan menjadi orang bijak. Anda harus menghormati mereka. Arti harfiah dari "sesepuh" juga hadir.
2. rahmat untuk yang lebih muda ( ar-rahmat 'li l-asaghir ) . Anda harus memiliki belas kasihan bagi mereka yang masih pemula, dan yang kekasih. Tidak memiliki tampilan superioritas. Ingat ketika Bayazid al-Bistami ق diuji murid-Nya, dan mereka semua melarikan diri, kecuali satu. Ketika Bayazid ق mendekatinya, ia berkata, "Wahai Syaikhku, aku sudah menyiapkan air untuk Anda." Sayyidina Bayazid ق mengatakan, Dia berkata, "Wahai Syaikhku, aku sibuk untuk Anda" Mana murid sesama? ", saya tidak melihat "Jangan meremehkan mereka yang memiliki cinta, atau melihat mereka dengan jijik., tetapi menghormati mereka.
3. Jadilah adil untuk diri sendiri ( al-insaf min nafsih ) . Adil dalam menyalahkan diri sendiri. Jika ego Anda melakukan sesuatu yang salah, Anda harus menghukum diri sendiri. Jika ego Anda membuat kesalahan, Anda harus membuatnya pergi tanpa makan dan minum, sehingga pada hari berikutnya itu tidak akan membuat kesalahan yang sama.
4. Jangan pernah memberikan diri Anda alasan ( Adm al-Intisari laha ). Tidak ada alasan untuk ego. Anda harus membawa ego selalu turun, untuk memastikan itu tidak dapat mendominasi Anda.
Untuk mencapai Downpouring Ilahi, Anda harus membawa keempat sopan santun.
Allah berfirman kepada Nabi Daud ¡ , "Wahai Daud, katakanlah kepada hamba-hamba tulus saya tidak melihat diri mereka sebagai besar atau luas, karena jika saya menghakimi mereka dengan Saldo saya, saya akan menghukum mereka tanpa tidak adil."
Nabi berkata:
Jika dosa-dosamu mencapai langit dan Anda bertobat, Tuhan akan mengampuni Anda.
3-Realitas Fokus
( 'Haqiqatu t-Tawajjuh )
Realitas Fokus adalah rahasia dari ayat-ayat ini:
Dari mana Engkau pernah jadi sebagainya startest, putar wajah-Mu ke arah Masjidilharam; bahwa memang benar dari Tuhan.Dan Allah tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
Dimanapun Anda berada, Anda harus mengarahkan wajah Anda ke arah Ka h ba, tetapi ini bisa dipahami bersama-sama dengan ayat:
Untuk Allah milik Timur dan Barat: ke mana kamu gilirannya, ada kehadiran Allah. Sebab Allah adalah semua yang menyebar, semua Mengetahui.
Jadi Ka b ah adalah di mana Anda mengarahkan wajah Anda, dan di mana Allah hadir. Ini adalah masjid paling suci, di mana dosa-dosa yang dilarang. Rahasia mengarahkan wajah Anda ( sirr at-tawajjuh ) adalah dalam berfokus pada tempat di mana dosa akan berkomitmen . Realitas berarti Berfokus bahwa Anda hanya mengarahkan wajah Anda di mana tidak ada yang bisa melakukan dosa. Hal ini dilarang untuk mengarahkan wajah Anda di tempat lain.
Anda harus melakukan perjalanan suci setiap saat, seolah-olah Anda sedang menghadapi Ka b ah, seolah-olah Anda sedang menghadapi Allah. Perjalananmu tidak dapat di televisi, itu tidak bisa di bioskop, itu tidak bisa dicapai dengan membuang-buang waktu. Jika Anda ingin mencapai kenyataan bahwa, jika Anda ingin mengatakan, "Saya seorang murid," maka Anda harus mengikuti cara murid. Anda tidak bisa mengatakan, "Saya seorang mahasiswa," dan kemudian melakukan apapun yang Anda ingin lakukan.Kemudian Anda seorang mahasiswa yang bodoh ( Jahl ), dan pengetahuan ( ilm ) adalah lawan dari kebodohan.
Di dunia ini Anda dihadapkan dengan memilih bunga sederhana atau bunga majemuk. Rentenir, semua menipu Anda. Anda membeli rumah dengan bunga majemuk, dan sehingga Anda mungkin hanya membayar bunga selama bertahun-tahun. Ada juga ketidaktahuan dan kebodohan sederhana majemuk. Kebodohan sederhana adalah ketika Anda memiliki kebodohan hal, ketika Anda tidak mengetahui dalam urusan kehidupan. Jika Anda dinilai bodoh dalam bisnis, dalam ilmu pengetahuan, atau dalam bidang penanaman, apakah itu benar-benar penting? Kebodohan majemuk adalah ketika Anda tidak mengetahui di jalan Allah, dan itu berbahaya. Ketidaktahuan senyawa terakumulasi, ketika dosa atas dosa yang ditulis untuk Anda. Bila Anda memiliki kebodohan majemuk, Anda tahu bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang salah, tapi tetap Anda bersikeras melakukannya. Kebodohan sederhana hanya menyangkut dunia ini. Ketidaktahuan Anda tentang bagaimana membuat kursi tidak dihitung terhadap Anda, tapi itu berbahaya untuk tidak tahu bagaimana harus berdoa.
Ketika Anda telah mencapai sepuluh tingkatan murid, dan Realitas objek dan Downpouring yang diberikan kepada Anda, Anda berpakaian dengan dekorasi langit seperti warna pelangi yang indah. Kemudian Allah mengarahkan Anda ke Wajah-Nya .
Dari mana saja, para Orang Suci Allah melihat kehadiran ilahi, tidak seperti orang biasa.
Dengan Realitas Berfokus, seseorang menjadi tanda dari antara ayat-ayat Allah, suatu Tanda Tuhan bergerak di atas bumi.Ketika Anda bergerak dengan kekuatan itu, dengan mengarahkan diri Anda untuk Wajah Allah, dengan izin-Nya dan kekuasaan dan kekuatan oleh Nabi dan izin, Anda dapat menjangkau siapa pun dengan telepati, dari hati ke hati. Sekarang berpakaian oleh Allah yang berkuasa itu, Anda mungkin terlihat setelah pengikut Anda, dan membimbing mereka melalui kehidupan mereka. Orang kudus yang diperintahkan oleh perintah surgawi yang datang dari Nabi melihat murid-murid mereka setidaknya tiga kali sehari, dan ketika mereka melihat Anda mereka harus dinavigasi. Hari ini Anda menavigasi Internet. Ada juga orang-orang kudus menavigasi Internet surgawi, mengarahkan murid-murid mereka di manapun mereka inginkan.
Ada banyak contoh yang lebih tinggi dan lebih tinggi dari kekuatan ini. Ketika kita masih muda, saya dan adik saya telah melakukan perjalanan dari Beirut ke Damaskus untuk mengunjungi Grandshaykh Abdullah al-Fa'iz Daghestani ق tanpa izin ibu kita, dan Syaikh menghentikan kami di pintu dan berbalik kami pergi. Kami berlari dari keagungan-Nya. Kami kembali pada hari berikutnya dengan izin, dan Grandsyekh mengirim hambanya untuk membuka pintu bagi kita. Hari sebelumnya ia menunjukkan bahwa ia tahu kami akan datang. Ketika kami masuk, ia menjelaskan bahwa ketika orang-orang kudus melihat murid-murid mereka, mereka tidak memberi mereka permen untuk membuat mereka merasa bahagia. Untuk membuat seseorang bahagia adalah mudah. Mereka melihat mereka untuk menciptakan kesulitan bagi mereka. Ketika murid-murid membawa kesulitan, orang-orang kudus mengambil dari mereka beban-beban mereka dan membuat mereka bersih. Jika mereka tidak membawa mereka, orang-orang kudus meminta pengampunan atas nama mereka untuk membuat mereka dibersihkan.
Setiap kali Anda menghadapi kesulitan, itu seperti teka-teki. Pastikan untuk mengatakan, "Saya Syaikh sedang menguji saya sekarang, Nabi saya sedang menguji saya sekarang, Tuhan sedang menguji saya sekarang. Sekarang saya Syaikh adalah melihat saya, bagaimana saya menjaga diri? "Jangan bergerak seperti kincir angin, yang ternyata ketika angin datang. Jadilah seperti pohon pinus; musim dingin dan musim panas itu adalah hijau.
Kemampuan untuk mencapai tingkat kesucian pertama diberikan dengan Realitas Fokus .
Pada waktu itu Roh Kebenaran ( haqiqat al-Arwah ) dapat tercapai,
luar Kebenaran Hati ( haqiqat al-quloob ) dan
Kebenaran Rahasia ( haqiqat al-asraar ).
Ketika aroma dilengkapi dengan Realitas Downpouring, Anda dapat langsung bahwa aroma indah. Sang Syaikh bisa berkomunikasi dengan muridnya. Murid akan mulai memiliki penerima, dan dia akan mengambil dengan itu dimana Syaikh mengarahkan dia, dan melakukan perjalanan " ke hadirat Allah "dan "ke arah Masjidilharam." Ketika Anda mencapai Realitas dari Fokus, Anda dapat berkomunikasi dengan siapa pun yang Anda inginkan - tanpa telepon seluler .
Lima puluh tahun lalu, sebelum ponsel begitu tersedia, saya menyaksikan Syaikh terkenal Ahmad Haroun Damaskus menampilkan kekuatan ini. Dia duduk dengan para pengikutnya, dan membutuhkan sesuatu dari seorang murid-Nya di Aleppo, ratusan mil jauhnya. Syaikh Ahmad Haroun melepas ikat pinggangnya dan mengangkatnya ke mulutnya, dan berkata, "Halo, aku ingin kau di sini. Bawalah buku yang saya butuhkan "Lalu ia menutup telepon sabuk.. Lima jam kemudian ada ketukan. Ketika pintu dibuka, murid yang ada di sana. Dia berkata, "Wahai Syaikhku, Anda menelepon saya dan saya membawa Anda buku."
Bagaimana Syaikh Ahmad Haroun melakukan itu? Murid dapat mendengar sang Syaikh, dan untuk Syekh komunikasi ini sederhana, kami ini orang normal hari ini berkomunikasi dengan telepon seluler sangat biasa. Teknologi saat ini mengikuti teknologi rohani yang telah hadir di semua manusia tetapi diwujudkan pada mereka yang dilatih dan diberi izin untuk menggunakannya. Anda mungkin memiliki ponsel tetapi Anda membutuhkan provider seluler untuk memberikan Anda akses ke jaringan, atau telepon Anda adalah bagian tak berguna dari plastik. Setelah Anda memiliki perjanjian dengan salah satu perusahaan seluler besar Anda dapat mulai menggunakan layanan mereka. Demikian pula ketika siswa diberikan inisiasi oleh Syaikh chip-nya sekarang terkait dengan itu Syaikh. Ketika sang Syaikh mengaktifkan kode kekuatan lebih dan lebih hati dapat dibuka. Kekuatan yang menakjubkan tersebut dapat dilihat sepanjang abad bahkan dating kembali ke para sahabat Nabi. (Seperti digambarkan dalam insiden dari Umar bin Khattab | melihat dan berbicara jauh-jauh dari Madinah ke Damaskus dalam bab Realitas Scrolling dijelaskan pada halaman 227). Namun, orang-orang kudus tidak menghargai hal-hal seperti lebih dari pengetahuan. Pengetahuan adalah lebih penting.
4-T ia Realitas Syafaat
( 'Haqiqatu t-Tawassul )
Siapa yang ada dapat bersyafaat di hadirat-Nya kecuali Dia diizinkan?
Tidak harus memiliki kekuatan syafaat, tetapi seperti satu sebagai telah menerima izin (atau janji) dari (Tuhan) Yang Maha Pemurah.
Ketika Anda berdiri pada kekuatan fokus, para Orang Suci Allah mendandani Anda dengan kekuatan yang lebih tinggi, Realitas Syafaat . [Izin untuk Penyembuhan]
Dengan kenyataan ini Anda dapat bersyafaat bagi umat, mewarisi sebanyak rahasia ini mungkin dari Nabi warisan Anda tergantung pada wadah Anda. Anda bisa mengambil sebanyak hati Anda bisa membawa, tapi semua orang kudus dapat berlangsung dari setetes. Syafaat Nabi adalah begitu besar sehingga satu tetes ini seperti samudra. Hal ini cukup untuk menenggelamkan seluruh dunia. Semua orang kudus berenang di setetes syafaat. Pikirkan tentang berapa besar daya yang diberikan Allah kepada Nabi untuk bersyafaat pada Hari Penghakiman. Kita seperti bayi dalam popok.
Anda tidak dapat memahami pengetahuan tentang para Orang Suci Allah, bagaimana mereka berenang di drop itu. Bagaimana Anda akan memahami realitas Nabi Muhammad ? Hari ini, buku yang ditulis tentang Nabi , tetapi mereka hanya berisi "pengetahuan kertas" ( ilm al-awraq ).
Ini adalah rahmat Allah yang luar biasa akan cukup untuk keselamatan umat manusia pada hari yang paling ditakuti. Dan perwujudan dari rahmat Allah adalah Allah Rasul kita Muhammad r , yang Ia dijelaskan dalam Al Qur'an sebagai:
Rahmat bagi seluruh makhluk.
Oleh karena itu harapan kita di Nabi r syafaat yang kami pijakan teguh di akhirat, bukan ketergantungan pada perbuatan, yang tulus dan kesempurnaan tidak diragukan lagi kurang. Hanya melalui rahmat Allah, seperti yang sempurna terkandung dalam pribadi Nabi Terkasih-Nya r bahwa kita dapat yakin keselamatan dan pembebasan :
pada hari dimana hati dan mata akan terbalik
Nabi berkata:
Akulah Kekasih Allah ( Ha bib Ull ah) Dan saya mengatakan ini tanpa kebanggaan, dan saya membawa bendera kemuliaan pada Hari Penghakiman dan Akulah pendoa syafaat pertama dan yang pertama yang diterima syafaat
Dan Allah Messenger r mengatakan:
Syafaat saya adalah untuk orang-orang berdosa berat terhadap komunitas saya.
Bahwa kekuasaan yang diberikan kepada Nabi r diwarisi oleh penerus spiritualnya, orang-orang kudus ( Awliya'ullah ). Realitas Syafaat berarti bahwa, dalam membuat sujud, suci tidak akan mengangkat kepalanya sampai keuntungan pengikutnya Seseorang yang bekerja di pemerintah tidak dapat melihat materi rahasia tanpa izin "Clearance.". Dalam spiritualitas, Anda perlu "izin" untuk mencapai "rahasia" materi. Itu "Clearance" berasal dari yang bersih, dan Syaikh membersihkan Anda dalam sujud itu.Dalam sujud itu, mereka membawa semua pengikut mereka dan sekarang mereka membersihkan kepada Nabi . Untuk orang-orang kudus Allah, ini adalah realitas perantara bagi pengikut mereka.
Allah Messenger r mengatakan:
Tidak ada di antara kalian bisa masuk ke surga berdasarkan perbuatannya sendiri.
Bahkan perbuatan baik para pencari Jalan membutuhkan syafaat, untuk karena ketidaktahuan kita, apa pun kita melakukan tindakan yang baik dirusak oleh berbagai bentuk kesalahan, disekresikan dalam diri mereka. Itulah sebabnya doa syafaat juga dibutuhkan oleh pengikut orang suci untuk setiap perbuatan dia melakukan. Jadi dalam sujud malam mereka, dengan Kekuatan Realitas Syafaat, orang-orang kudus berdoa bagi pengikut mereka tidak hanya mencari pengampunan bagi kejahatan-kejahatan mereka, tetapi juga bersyafaat agar perbuatan baik mereka dan ibadah akan dimurnikan, "wangi" dan disampaikan kepada rohani kehadiran Nabi . Pada saat itu-yang telah dihiasi oleh kekuatan spiritual dari Syaikh-perbuatan pengikut dan ibadah menjadi diterima di Hadirat Ilahi.
Salah satu orang kudus yang besar, Khwajah Ubaidillah al-Ahrar ق , memiliki pengikut yang mencapai tingkat tersebut. Dia melewati sepuluh langkah dan telah menjadi lebih dari seorang pecinta ( muhib ), lebih dari seorang pemula di Jalur ( mubtadi ) dan lebih dari salah satu yang disiapkan ( musta ¿ id ). Tiga pertama kekuasaan telah dibuka untuk dia. Dia mengalami Realitas Syafaat, dan dalam kenyataan bahwa ia melihat bahwa syekhnya ditulis kalangan masyarakat Hellfire. Dia kagum. Dia berpikir, "Mungkin saja ia melakukan sesuatu yang salah yang saya tidak tahu."
Bagaimana mungkin Hellfire ditulis untuk Syaikhmu? Pada kesempatan pertama, Setan datang ke pikiran. Karena itu, murid dapat melihat sesuatu yang dilakukan oleh Syaikh dan berpikir bahwa itu adalah inovasi tercela. Jika Anda tidak memahami sesuatu sang Syaikh tidak, mengakui diri sendiri bahwa Anda belum dalam posisi untuk memahami, karena Setan selalu menggali dalam pikiran kita untuk membawa keluar bau busuk.
Murid yang melihat pada Tablet Diawetkan ( lauh al-Mahfoudh ) yang syekhnya tercinta ditakdirkan untuk neraka. Jadi murid itu pergi ke sujud setiap malam dan setiap hari, berdoa, "Ya Tuhanku, bawa dia dari neraka dan membawanya ke surga." Setelah satu tahun, ia mengangkat kepalanya satu hari dan melihat bahwa Syaikh yang namanya diambil dari Neraka ke surga. Dia sangat senang telah mencapai tujuannya, dan pergi ke syekhnya untuk menceritakan kabar baik. Lihatlah kesombongannya! Ia pergi ke pintu sang Syaikh, dan semua murid di sana, duduk dengan disiplin, megah. Hari ini kita tidak, karena kita adalah bayi dimanjakan. Begitu ia masuk, sang Syaikh-duduk dengan keagungan-menatapnya dan berkata, "Jika Anda tidak kembali dan kembali nama saya ke tempat itu sebelumnya, saya akan menghancurkan Anda dalam setengah dan Anda tidak akan menjadi pengikut saya. Jangan kembali sampai Anda mengubahnya kembali. "Dia melihat penyakitnya. Murid itu, ketika diberi kekuatan ajaib sedikit, membayangkan dirinya menjadi lebih tinggi dari Syaikh.
Untuk satu tahun ia sujud di pagi hari dan di malam hari. Butuh waktu satu tahun untuk membawa Syaikh nama kembali ke neraka, dan dia sangat senang melihatnya di sana. Dia kembali ke sang Syaikh yang duduk dengan murid-muridnya, dan mereka semua dalam disiplin yang sempurna, tidak seperti hari ini. Sang Syaikh berkata kepadanya, "Dua puluh lima tahun yang lalu saya mencapai tingkat yang dicapai hari ini, dan saya melihat nama saya di neraka. Saya melihat nama saya di sana, tapi aku tetap menyembah. Neraka adalah surga bagi saya jika Dia ingin menempatkan saya di sana. Setiap gerakan adalah dengan kehendak-Nya. Pelatihan murid selama dua puluh lima tahun, saya telah melihatnya di sana dan saya tidak pernah meminta untuk itu harus berubah, meskipun saya mampu melakukannya. "
Bayazid al-Bistami ق meminta Tuhan untuk menempatkan dia di neraka dengan tubuh besar cukup untuk mengisi semuanya, dan permintaannya diterima. Dia ingin mengorbankan dirinya untuk kebaikan seluruh umat manusia menempati semua Neraka dan menghalangi orang lain masuk. Dengan cinta mereka semua ciptaan, orang-orang kudus Allah dapat menggunakan Realitas Syafaat untuk menyelamatkan manusia dari kesulitan dan hukuman.
5-Hakikat Bergulir
( 'Haqiqatu t-Thayy )
Menggulir Dimensi Ruang
Hari itu Kami menggulung langit seperti sebuah gulungan digulung untuk buku-buku (selesai), - bahkan ketika Kami memproduksi penciptaan pertama, begitulah Kami memproduksi yang baru: janji Kami telah melakukan: benar-benar akan Kami memenuhinya.[21 ]
Realitas Thayy, harfiah "menggulung" dan mengurangi, adalah sebuah permata. Ketika itu diberikan, itu adalah hiasan yang memungkinkan murid untuk menggulir seluruh dunia melalui formula suci, "Dalam nama Allah, yang paling Pemurah, paling murah hati" ( Bismillahi 'r-Rahmani' r-rahiim ). Ketika murid-murid menerima permata itu, mereka dapat bergerak yang mereka suka dalam dimensi ruang. Karena mereka begitu menderita, Allah adalah murah hati dengan mereka. Semangat menjadi bebas dari sangkar tubuh. Kandang tubuh berat, ditarik oleh gravitasi; roh adalah cahaya, karena itu adalah surgawi. Dengan permata itu, jiwa dibebaskan, dan tubuh diletakkan di dalam roh. Kemudian, seperti roket, roh bisa mengangkut tubuh.
Para semangat bergerak lebih cepat dari kecepatan cahaya . Cahaya bergerak dengan 300.000 kilometer per detik. Ketika
penggunaan pemikiran ( tafkeer , muraqabah ) dimurnikan, dengan tidak mengganggu, itu bergerak dengan kecepatan lebih besar.
Pikiran bisa mencapai matahari dalam satu detik .
Kecepatan jantung yang lebih cepat masih , cara untuk bergerak melalui jantung jauh lebih kuat. Energi dapat memindahkan apapun. Sebuah mesin kecil dapat mengangkat beban terberat. Sekarang kendaraan menggunakan bahan bakar yang berkaitan dengan bumi yang diubah oleh pengasingan mereka jauh di bawah tanah. Semangat ini berkaitan dengan langit. Tuhan tahu apa energi itu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar