Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Jumat, 03 Februari 2012

Penciptaan Singgasana {Arsh}

Menuju Pemahaman Kebesaran Abadi Sayedena kami Messenger Muhammad (s)
Mengenai pengusung dari Arsy
Futuhat Makkiya Syaikh Kamil Ibn Arabi.                    
Demi Allah, Arasy menanggung Penyayang, dan mereka menanggungnya - pernyataan ini dipahami.  Apa daya ada untuk makhluk dan apa kekuatan, jika bukan karena yang intelek dan Wahyu dibawa?                   Tubuh dan roh dan nutrisi dan pangkat.
 
Tidak ada hal lain yang mengatur pembagian. Itulah Arsy, jika Anda tetapi menyadari keunggulan nya! Dia yang berdiam di atasnya atas nama Maha Penyayang adalah berharap-bagi .            

Mereka adalah delapan, dan Allah mengetahui mereka.

Saat ini ada empat, dan tidak ada kesalahan di dalamnya:
Saydena Muhammad, kemudian Ridwan dan Malik, Adam dan Friend (Ibrahim) dan kemudian Jibril, Mika'il oleh Bergabung dan Israfil.
Hanya ada delapan sini -
dipelihara oleh "tidak ada Tuhan selain Allah".
[Rahasia Sifat Partikel Cahaya / Seen dan Wave / gaib: Mendengar, Melihat, Touch, Smell]
(Tahta ( 'Arsh ) dalam bahasa Arab) Ketahuilah bahwa dalam bahasa Arab 'Tahta' adalah sebutan di mana kerajaan yang dimaksud . Kerajaan adalah manifestasi dari Power }
  Dikatakan, "tahta raja yang digulingkan," ketika ada gangguan dalam kerajaannya.
Tahta juga menunjuk dan berarti kursi.
Ketika Arsy menunjuk kerajaan, pembawa perusahaan adalah pendukungnya .
Ketika Singgasana adalah kursi, pembawa nya adalah kaki yang mendukungnya, atau siapa pun membawanya pada karung mereka.
Jumlah masuk ke dalam pembawa Arsy.
Rasulullah berkata bahwa mereka adalah empat di dunia ini, dan delapan di Hari Kebangkitan.   Rasulullah, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, dibacakan,
"Setelah hari itu delapan akan membawa di atas mereka Tahta Tuhanmu," (69:17) dan kemudian ia berkata, "Hari ini mereka adalah empat," yang berarti di dunia ini. Allah berfirman, "Setelah hari itu mereka akan menjadi delapan," yang berarti di Dunia Next.
(Tahta yang terkandung dalam tubuh, makanan roh, dan peringkat)
Kami meriwayatkan dari Ibnu Masarra al-Jabali, salah satu yang terbesar dari Rakyat dari Jalan dalam pengetahuan, negara, dan meluncurkan, "Takhta dilakukan adalah kerajaan. §         Hal ini terkandung dalam tubuh, makanan roh, dan pangkat. "
§         Adam [sebagai] dan Israfil [sebagai] milik bentuk;
§         Jibril [sebagai] dan Sayedena Muhammad [sebagai] dengan roh;
§         Mika'il [sebagai] dan Ibrahim [sebagai] dengan ketentuan, dan
§         Malik [sebagai] dan Ridwan [sebagai] dengan Janji dan Ancaman itu.
§         Hanya ada di kerajaan apa yang disebutkan.
§         Makanan, yang merupakan ketentuan, adalah baik sensorik dan spiritual. Itu yang akan kita sebutkan dalam bab ini adalah metode satu, yang memiliki arti kerajaan, di mana manfaat tersambung.
§         "pembawa Its" menunjukkan mereka yang melakukan manajemen {Mudabirun} .
Seorang manajer adalah bentuk unsur atau bentuk bercahaya;
ne manajer adalah roh;
Seorang manajer milik bentuk unsur;
Seorang manajer adalah roh dan
Satu dikelola dan dipaksa oleh bentuk bercahaya. Makanan milik bentuk unsur dan makanan dari pengetahuan dan gnosis roh. Ada peringkat sensorik kebahagiaan dicapai dengan memasukkan Taman dan peringkat sensorik dari kemalangan dicapai dengan memasukkan neraka ( Jahannam ) dan peringkat rohani pengetahuan.
Bab ini didasarkan pada empat pertanyaan pertama issues.The adalah bentuk; yang kedua adalah roh; yang ketiga adalah makanan,   dan keempat adalah peringkat, yang merupakan akhir. Masing-masing pertanyaan memiliki dua divisi, jadi ada delapan. Mereka adalah pembawa Arsy, yaitu ketika delapan muncul, kerajaan itu kokoh dan muncul, dan yang Raja duduk di atasnya.
(Luminous tubuh dan Archangel)
Kekhawatiran pertanyaan pertama membentuk dan memiliki dua divisi: bentuk tubuh unsur yang berisi bentuk tubuh imajinatif, dan divisi lain yang merupakan tubuh fisik bercahaya.
Kita akan mulai dengan tubuh bercahaya. Mayat pertama yang diciptakan Allah adalah tubuh roh-roh malaikat mengembara dengan cinta dalam keagungan Allah.
Mereka termasuk Akal Pertama dan Diri Universal, dan tubuh bercahaya diciptakan dari cahaya akhir keagungan sana.
[AQL: Ayn, Qaf, Lam = Pengetahuan Kuno Allah, Qaaf wal Quran al Majid adalah Manifestasi Pengetahuan yang ke Lidah Lam-Lisan al Haqq Kebenaran dikenal sebagai Muhammad Rasul Allah .]
Tak satu pun dari malaikat ada dengan cara lain daripada diri yang di bawah Akal itu. Setiap malaikat diciptakan setelah malaikat-malaikat ini tunduk pada yurisdiksi alam. Mereka berasal dari genus bola dari mana mereka diciptakan dan yang mereka huni. Ini adalah sama dengan malaikat dari elemen.Para pangkat terakhir malaikat adalah malaikat diciptakan dari perbuatan dan napas dari jamaah.
akan menyebutkan mereka kelas dengan kelas dalam bab ini, Insya Allah. Ketahuilah bahwa Allah sebelum Dia menciptakan penciptaan ketika tidak ada beforeness pada waktunya. Itu adalah ekspresi dari koneksi yang menunjukkan hubungan dengan mana tujuan itu diperoleh pendengar.
Allah adalah in the Mist ( 'ama' ) di bawah
dan di atas yang tidak ada udara.   Itu adalah manifestasi Ilahi pertama yang muncul di mana cahaya dari Dzat mengalir, seperti yang jelas dengan kata-Nya, "Allah cahaya langit dan bumi." (24:35)
Ketika Mist yang diwarnai oleh cahaya,
§         Dia membuka di dalamnya bentuk malaikat bingung dengan cinta yang berada di atas dunia benda-benda alam.
§         Tidak ada tahta atau makhluk mendahului mereka. Ketika Dia membawa mereka menjadi ada, Dia memberi mereka sebuah manifestasi. Itu manifestasi menjadi tak terlihat bagi mereka, dan yang tak terlihat adalah semangat untuk mereka, yaitu bagi mereka bentuk.
§         Dia memberi mereka sebuah manifestasi dalam nama-Nya, Indah, sehingga mereka mengembara putus asa dengan cinta dalam keagungan keindahan-Nya, dan mereka tidak pulih lagi.
(The Akal Pertama adalah Poros Dunia Pendaftaran dan Rekaman)
§         Ketika Allah ingin menciptakan dunia merekam dan menulis,
§         Dia ditetapkan salah satu Karubiyin malaikat.
§         Dia adalah malaikat pertama dari cahaya yang disebut Akal {Ayn Qaaf Lam: AQL} dan {Pen Qaaf Lam Mim: Qalam, QL adalah Qul Tanggapan Meem adalah Untuk Muhammad [s]}.
§         Ia diberi presencing ( tajalli ) di tempat di mana pengetahuan yang diberikan dimanifestasikan sesuai dengan membawa-eksistensi ke-Dia diinginkan untuk ciptaan-Nya, bukan untuk mengakhiri dan batas.
§         Dengan esensinya, Akal menerima apa yang akan dan Nama-Nama Ilahi yang menginginkan penerbitan dunia ini diciptakan.
§         Dari Akal ini berasal hal lain yang ada disebut Tablet.
§         Dia memerintahkan Pena untuk turun ke sana dan mempercayakan di dalamnya hanya semua yang akan terjadi sampai Hari Kebangkitan.
§         Dia memberikan ini 360 tahun Pen dari penness, yaitu menjadi seorang Pen. §         Dari Akal yang ini, Allah memberikan ini 360 presencings Pen ( tajalliyat ) atau raqa'iq (filamen). §         Setiap tahun atau filamen ekstrak 360 varietas pengetahuan yang komprehensif, dan rincian Pena mereka dalam Tablet {Tengah database}.
§         ini meliputi pengetahuan di alam semesta sampai Hari Kebangkitan. §         Tablet tahu mereka ketika Pena mempercayakan mereka untuk itu.
§         Itu adalah bagian dari pengetahuan alam, dan merupakan pengetahuan yang pertama Tablet ini memperoleh pengetahuan tentang apa yang Allah menghendaki untuk ciptaan-Nya.
§         Itu adalah sifat dan bukan diri sendiri. Semua yang ada di dunia cahaya murni.  
(Takhta dan penduduknya malaikat-nya) §         Kemudian Allah dibawa ke dalam keberadaankegelapan murni [Falaq] yang berlawanan cahaya ini , §         yang dalam posisi mutlak keberadaan non-sebaliknya keberadaan mutlak . §         Ketika Dia membawanya menjadi ada, yang cahaya mengalir ke atasnya dengan outflowing penting dengan bantuan alam.
§         Jadi cahaya yang diperbaiki yang berantakan dan tubuh muncul yang ditetapkan sebagai Arsy . §        Kemudian nama ini Rahman menetap di dengan nama, Dari luar Manifest. Itu adalah yang pertama dari dunia ciptaan muncul. §         Dari cahaya campuran, yang seperti cahaya fajar, Dia menciptakan para malaikat yang mengelilingi kursi itu. Itulah kata-kata-Nya,
"Anda akan melihat para malaikat mengelilingi Arasy mewartakan pujian dari Tuhan mereka . "(39:75) §        
Mereka tidak memiliki pekerjaan selain untuk mengelilingi Arsy, menyatakan pujian-Nya. Kami menjelaskan penciptaan alam semesta dalam buku kami, 'Uqla al-Mustawfi z. Kami telah menggunakan prinsip untuk bab ini.
(The Kursi ( Kursi ) dan malaikat-malaikat yang menghuni itu) §        
Lalu Ia membawa Kursi yang menjadi ada di dalam Tahta ini dan menempatkan malaikat alam sendiri di dalamnya.
§         Setiap sphere adalah dasar bagi penduduknya yang diciptakan di dalamnya seperti unsur-unsur dari mana penghuninya diciptakan.
§         Jadi Adam diciptakan dari bumi dan dia dan anak-anaknya diisi bumi. §         Dalam Kursi mulia Firman dibagi menjadi laporan dan penilaian : §         ini adalah dua kaki yang turun dari Arsy seperti yang dilaporkan dalam laporan Nabi. §         Kemudian di dalam Kursi Allah menciptakan bola, satu di dalam yang lain. §         Dalam setiap lingkup Ia menciptakan dunia dari itu yang mereka huni yang Dia bernama malaikat, yaitu utusan. §         Dia menghiasi bola dengan bintang-bintang, dan terinspirasi surga setiap dengan perintah yang sampai Dia menciptakan bentuk produk ( muwalladat ).
(Roh-roh dan bentuk bercahaya, bentuk imajinatif dan bentuk elemen)
§         Ketika Allah selesai bentuk-bentuk bercahaya dan unsur yang adalah tanpa roh adalah yang tak terlihat oleh bentuk-bentuk,
§         Dia memberikan manifestasi untuk setiap kelas dari bentuk-bentuk sesuai dengan apa yang mereka didasarkan masuk
§         Roh-roh bentuk mengambil yang dari bentuk-bentuk dan dari presencing ( tajalli ).
Ini adalah pertanyaan kedua. Allah menciptakan roh dan memerintahkan mereka untuk mengelola bentuk dan Dia membuat mereka terpisahkan, esensi tunggal tetapi membuat mereka berbeda dari satu sama lain.
§         Mereka berbeda sesuai dengan bentuk mereka menerima dari presencing itu. Bentuk bukan milik roh-roh dalam kenyataannya menurut "wherenesses".
§         Bentuk-bentuk milik roh-roh sebagai kerajaan sehubungan dengan bentuk-bentuk unsur, dan seperti tempat manifestasi sehubungan dengan segala bentuk. Kemudian Allah berasal bentuk fisik imajinatif oleh lain presencing antara lata'if (kehalusan) dan bentuk, dan bentuk bercahaya dan berapi-api tampaknya mata dalam tubuh-tubuh fisik. Bentuk sensorik dimanifestasikan membawa bentuk makna dalam bentuk-bentuk fisik dalam tidur, setelah kematian dan sebelum kebangkitan - itu adalah sela bentuk. §         Ini adalah tanduk cahaya yang puncaknya lebar dan bawah adalah sempit.
§         bagian tertingginya adalah Mist dan terendah bumi. Badan-badan ini bentuk dalam mana bagian jin dan malaikat dan batin manusia muncul adalah luar dalam tidur dan bentuk-bentuk Pasar dari surga. §         Ini adalah bentuk yang populates bumi dari imajinasi yang kita telah berbicara tentang ini tepat bab.
(The makanan dari roh dan makanan dari bentuk)
§         Kemudian Allah menunjuk makanan untuk bentuk-bentuk dan roh-roh.
         Mereka adalah subyek dari pertanyaan ketiga.
§         Mereka hidup dengan makanan itu. §         Ini terdiri dari makanan sensorik dan makanan makna.§         Para makanan makna adalah makanan dari pengetahuan, presencings ( tajalliyat ) dan negara (ahwal ). §         makanan Sensory terkenal. Ini adalah apa bentuk beruang makanan dan minuman makna rohani, yaitu fakultas. §         Setiap bentuk, baik itu lumnious, hewan atau fisik, adalah dipelihara oleh apa yang cocok untuk itu. Ini akan memakan waktu terlalu lama untuk memberikan rincian itu.
(Peringkat dunia dalam kebahagiaan dan kemalangan)
§         Kemudian Allah memberikan dunia setiap peringkat dalam kebahagiaan dan kemalangan dan stasiun, dan rincian yang tak terhitung banyaknya.
§         kebahagiaan Its sesuai untuk itu: sebagian adalah kebahagiaan dari keinginan, kebahagiaan kesempurnaan, kebahagiaan sedang diisi, dan kebahagiaan pada tempatnya, yaitu syariat.
§         kemalangan seperti itu di divisi di tempat yang tidak sesuai dengan keinginan, temperamen kesempurnaan, (yang tidak diisi), dan bukan syariat. §         Semua itu adalah sensorik dan dimengerti.§         Bagian sensorik dari itu adalah apa yang terhubung ke Abode dari kemalangan, rasa sakit di dunia ini dan Next, dan terhubung ke Abode kebahagiaan dari kesenangan di dunia ini dan Next. §        Beberapa murni dan beberapa campuran.
§         Para murni terhubung ke Abode Next. Campuran terhubung ke Abode ini.
§         Jadi bahagia mungkin muncul dalam bentuk celaka dan celaka dalam bentuk bahagia sementara mereka akan berbeda di Abode Next.
§         Mungkin bahwa celaka memanifestasikan kemalangan di dunia ini dan terhubung dengan kemalangan di dunia Next.
§         Ini juga halnya dengan bahagia. Namun, mereka tidak dikenal di dunia ini, tetapi mereka berbeda di Dunia Next: "Sekarang waspadalah terpisah, Anda bersalah, pada hari ini!" (39:59) Jadi ada jajaran yang terhubung ke orang dengan koneksi yang tidak rusak atau berubah.
(Pembawa Arsy ada di dalam dunia ini dan Next)
§         Jadi arti dari delapan, yang merupakan jumlah dari Kerajaan ditunjuk oleh Tahta, telah dibuat jelas untuk Anda.
        Ini adalah pertanyaan keempat. Arti dari delapan adalah jelas bagi Anda.
§         Kedelapan milik delapan ascriptions Ilahi dimana Allah dijelaskan.
§         Mereka adalah: o       hidup, o       pengetahuan, o       kekuasaan, o       akan, o       bicara, o       pendengaran,o       penglihatan, dan kesempurnaan mencicipi, mencium dan merasa dengan atribut yang terhubung kepadanya.
§         Persepsi dari mereka memiliki sambungan, §         seperti mendengar hal mengamati dan mendengar hal penglihatan terlihat mengamati.
§         Dengan demikian Kerajaan terkandung dalam delapan.
§         Empat dari mereka adalah nyata di dunia ini: o       . bentuk, makanan, dan dua jajaran o       Pada Hari Kebangkitan, semua dari delapan akan terlihat oleh mata. o       Ini adalah apa yang Allah berkata,"Setelah hari itu delapan harus membawa di atas mereka Tahta Tuhanmu. " (69:17) o       Nabi, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, berkata, "Hari ini mereka empat." Ini adalah dalam penjelasan Tahta sebagai Kerajaan. Adapun Arsy, yang merupakan kursi, itu milik Allah dan para malaikat menanggungnya di punggung mereka. §        
Hari ini mereka empat, dan besok mereka akan menjadi delapan sehubungan dengan bantalan di tanah pertemuan. §         Hal ini terkait satu bentuk dari empat pembawa apa yang mendekati apa yang Ibnu Masarra kata. o       Dikatakan bahwa seseorang memiliki bentuk manusia , o       salah satu singa,o       salah satu elang dan o       keempat dari seekor banteng. o         Allah berbicara kebenaran dan panduan untuk Jalan.   
 

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini

Memuat...