Asysyam

“Sesungguhnya berbahagialah orang yang mensuciikan jiwanya, dan sungguh merugilah orang yang mengotori jiwanya”

Jumat, 03 Februari 2012

Tafsir Surah Al-Ikhlas Bagian 2

Menuju Pemahaman Anda Souls Ahadiyya Busana Samadia
Tafsir Surah Ikhlas 
Bagian 2 Dari Ajaran-Ajaran Syaikh Hisham Al-Kabbani  pergi ke part1  
Anas meriwayatkan bahwa (dalam bagian Fadha'il Qul hu Allahu Ahad ")," Orang-orang Yahudi Khaybar, datang kepada Nabi (s) dan berkata, "Ya Abul Qassim! Allāh SWT telah menciptakan malaikat dari cahaya. Dan Dia menciptakan Adam dari tanah liat dan Dia menciptakan Iblis dari api dan Dia menciptakan langit dari asap dan Dia menciptakan bumi dari ma zabadul ' , busa dari air. Beritahu kami tentang Tuhanmu. " Nabi (saw) tidak menjawab mereka. [Dia sedang menunggu wahyu. Meskipun dia tahu jawabannya, karena Allāh memberinya pengetahuan pertama dan terakhir. Dia tidak akan menjawab sampai jawabannya datang kepadanya. Semua orang di sini ingin membuat dirinya dia tahu sesuatu. "Aku tahu. Saya tahu. Saya lebih tahu. "Semua orang tahu. Hanya satu kata "Saya tidak tahu." Jadi dia menunggu].   Kemudian Jibril {sebagai} datang dengan surah:
  • Qul hu Allahu Ahad. Allāhus-Samad . "[Allāh tidak punya sekutu. ( Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.)
  • Allāhus-Samad . Dia adalah Pemelihara, dia adalah Pemilik segalanya. (Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.)
  • Lam yalid wa lam yūlad. " Anda tidak dapat terhubung kepadanya seorang anak. ( Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,)
  • Dia tidak melahirkan dan Dia tidak diciptakan.
  • "Wa lam yakun lahu kufūwan ahad." Tidak ada dalam ciptaan-Nya dapat menggantikan-Nya atau menahan alam semesta ini bersama-sama. ( dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia".)

  • Alam semesta yang diselenggarakan bersama oleh Allāh swt. Tidak ada yang bisa menjaga keutuhannya.
Ini surah tidak menyebutkan surga atau neraka. Ini hanya menyebutkan Allāh swt. Ia menyebutkan tidak dunya atau akhirat . Atau halal atau haram.Hanya murni untuk Allāh swt. Tidak ada hal lain di dalamnya.

Siapa saja yang membacakan itu 3 kali akan seolah-olah ia telah membaca seluruh wahyu. Anda akan dihargai seperti Anda telah membaca Qur'an secara keseluruhan.

  •  30 kali sehari, dia akan menjadi salah satu yang terbaik dari rakyat dunya dalam penghargaan dan
  • siapapun yang membacanya 200 kali, akan diberi tempat di Jannat al-Firdaws di mana dia akan senang dengan itu.
  • Siapa pun yang membacanya tiga kali saat ia memasuki rumahnya tidak akan pernah melihat kemiskinan dan itu akan membantu tetangganya.
  • Seseorang digunakan untuk mengucapkannya (dari Sahabat) setelah Fatihah.
  • Ia digunakan untuk mengetahui Qur'an keseluruhan tetapi hanya membacakan surah ini. Mereka pergi ke Nabi (saw) dan menyebutkan bahwa dengan cara mengejek. Dan Nabi (saw) bertanya kepadanya, "Mengapa Anda membaca hanya QS. al-Ikhlas." Dia berkata, " Inni uhibuhā . " Qala hubuha adkhalak al-jannat. Dan Nabi (s) yang malam itu membacakan surat Al-Ikhlas sampai pagi.
Sehingga surah, " Qul hu Allahu Ahad "adalah sangat penting bagi umat Islam untuk belajar dan membaca. Setiap hari, jika Anda membaca paling tidak 200 kali Anda akan menerima sebuah rumah di surga. Dan syaikh kami selalu meminta kami untuk membacanya 1000 kali sehari dan akan ada manfaat besar di dalamnya. Abi K'ab mengatakan bahwa Nabi (saw) berkata, "siapa pun yang membacakan Qul hu Allahu ahad akan seolah-olah ia membaca salah satu sepertiga dari Qur'an Suci ". kata Anas bahwa Nabi (saw) berkata, "siapa pun yang melafalkan ' Qul hu Allahu ahad ' 200 kali Allāh akan mengampuninya dosa 200 tahun. " Abbas Ibnu mengatakan bahwa Nabi (s ) berkata, " Qul hu Allahu Ahad adalah sepertiga dari Qur'an Suci. " Ibnu Umar berkata, " Salla Binna rasulullāhi Dhat yawmin fis-safr ". Nabi (saw) memimpin kami dalam doa suatu hari ketika kami di perjalanan. Pada rakaat pertama ia membaca Qul hu Allahu Ahad dan dalam 2 nd rakaat " Qul ya ayuhal orang-orang kafir . "Setelah dia selesai dia mengatakan kepada para sahabat, 'membaca saya sepertiga dari Qur'an dan seperempat dari Qur'an. '"
  • [Surah al-Ikhlas adalah sama dengan 1/3 dan
  • QS. al-orang-orang kafir adalah sama dengan ¼
  • Surah Zilzallah adalah sama dengan 1/2
  • Ali mengatakan bahwa Nabi (saw) berkata, "siapa pun yang ingin melakukan perjalanan dan saat ia meninggalkan rumahnya, meletakkan tangannya di kunci / pintu rumah membacakan 11 kali Qul hu Allahu Ahad , Allāh akan melindungi rumahnya sampai ia kembali .
Ada banyak dari hadis. Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Nabi (saw) berkata, "siapa pun yang datang ke rumahnya dan membacakan Surah al-Fatihah dan surat Al-Ikhlas, Allāh akan menghapus darinya kemiskinan dan itu akan menguntungkan tetangganya, [ dari nikmat yang Allāh memberikan kepadanya]. "
  • Ibnu Umar berkata, bahwa Nabi (saw) mengatakan, siapa pun membacakan Surah al-Ikhlas 11 kali Allāh akan membangun untuknya sebuah istana di surga.
Umar berkata, "Wahai Nabi Allāh, ini sangat baik. Jika kita mengucapkannya 11 kali kita akan memiliki banyak surga di surga. "Dia menjawab," Tentu saja, Allāh murah hati, dan membaca dan menerima. " kata Aisyah ®, bahwa Nabi (s) yang dikirim seorang pria dengan pembagian orang untuk pergi ke suatu tempat. Dalam doa yang ia gunakan untuk dibacakan Qul hu Allahu Ahad . Ketika mereka kembali orang-orang berkata, "Orang selalu membacakan Surah al-Ikhlas dalam doa." Nabi (s) mengatakan kepada mereka untuk bertanya kepadanya mengapa ia melakukan itu. Dia berkata, "Ini menggambarkan atribut Allāh dan saya senang membacanya." Nabi (saw) berkata, "katakan kepadanya bahwa Allāh mencintainya." Ini contoh dari ratusan hadits menjelaskan kebesaran QS. al-Ikhlas, dan kami berencana untuk menjelaskan, tetapi terlalu lama, kami menyebutkan kemarin bahwa Allāh menggambarkan diri-Nya, sebagai ahad . Dan kami menjelaskan perbedaan antara Ahad dan Wahid .
  • Ahad menggambarkan Dzat yang tidak memiliki cara untuk berbagi Dzat.
  • Wahid adalah - Anda tahu tentang Allāh melalui Nama Indah Nya. Semua dari mereka, misalnya kita tahu 99 Nama, meskipun Allāh memiliki 99 Nama.
  • Nama Setiap berbeda menunjukkan atribut yang berbeda. Meskipun semua berbeda mereka semua referensi Satu sama. Jadi dengan Nama banyak, semua mengacu ke Satu.
 
Wa ilahukum ilaahun Wahid. "-" Tuhanmu adalah satu Tuhan. "
  • Bukan dua. Jadi Wahid menjelaskan Hadirat Ilahi dari Nama.
  • Ahad menggambarkan dirinya sendiri, Dzat dengan sendirinya. Itulah yang gaib Lengkap bahwa Allāh SWT membuka melalui Nama-Nya dari ahad ke Wahid .
  • Maka Nabi (saw) tahu. Dari siffat al-Wāhidīyya , mereka memahami dari ini Nama Indah, yang semuanya berasal dari Wahid .
  • Namun dalam kenyataannya ahad mengirimkan ke Wahid .
Dalam tafsir Ruh al-Bayan katanya, "tauhid adz-dhātin mukhtasin dua? Allāh ta'ala ". Ketika kita merujuk pada keesaan Allāh, deskripsi dari Keesaan ahad hanya untuk Dzat, tak seorang pun tahu itu dan itulah sebabnya Anda dapat memahami Wahid , tapiahad harus mengungkapkan kepada Wahid dari Dzat . Itulah sebabnya kami mengatakan ada jumlah tak terbatas nama. Dari Essence Indah datang ini Nama Indah.Dari ahad datang deskripsi untuk Wahid .
  • Jadi kita telah ahad dan kami telah Wahid .
  • Itu sebabnya ada adalah 'Abd al- ahad .
  • Hamba Nama itu. Seseorang yang Allāh adalah memberikan petunjuk tentang yang khusus dari kenyataan itu.
'Abd al-ahad dan' Abd al-Wahid.
 Kemudian Dia melanjutkan, " Qul hu Allahu Ahad, Allahu as-Samad. " Mengapa dia mengulang ' Allahu '? Dia bisa mengatakan " Qul hu Allahu Ahad, Samad. "
"Allahu ahad" , berarti tidak ada yang tahu kenyataan itu.
"Allāhus Samad "berarti ini merupakan deskripsi dari kenyataan itu.
Beberapa reciters menghubungkan " Allahu ahadun Allāhus Samad "menghubungkan pembacaan tersebut. Beberapa ahli merekomendasikan untuk tidak menghubungkannya sebagai Allāh tidak terhubung. Allāh cukup untuk diri-Nya, Ia  tidak membutuhkan sekutu. Master Cukup Memadai siapa semua makhluk butuhkan. . Dia tidak makan maupun minum . Kami akan melewatkan rincian Abdul Ahad, Abd al-Wahid dan 'Abdus Samad . Kami akan pergi ke penjelasan bin asy-Syaikh Dia berkata:

Holy Quran Waqia: 6.7 Dan kamu akan diselesaikan dalam tiga kelas.(dan kamu menjadi tiga golongan)

56,8    Lalu (akan ada) para sahabat dari Tangan Kanan ;(yaitu golongan kanan. Alangkah mulianya golongan kanan itu).-

           Apa yang akan menjadi sahabat golongan kanan?

56,9     Dan para sahabat dari Tangan Kiri , 

( Dan golongan kiri. Alangkah sengsaranya golongan kiri itu.)- apa yang akan menjadi

           para sahabat Tangan Kiri?

56,10   Dan orang-orang paling utama (dalam Iman) akan Foremost( Dan orang-orang yang beriman paling dahulu)

           (Di akhirat).

56. 11  ini akan menjadi orang terdekat kepada Allah. Ulaika almuqarrabona


"Ayat ini menunjukkan bahwa ada t HREE tingkat yang berbeda dan stasiun untuk para pencari dan Gnostik yang niat adalah Allah swt:
  • HU, { Ha = 5, Waw = 6, 5 +6 = 11 }
  • Allāh,
  • Ahad .
  Para Maqam pertama adalah maqam al-muqarabbin , .
{Ini adalah Tingkat ThariqatNaqsybandi } (Jalan Pencari Tuhan) 
  • Itulah makna dari HU . {Ha = 5 Waw = 6, = 11}
  • Ini adalah tingkat yang dekat di surga .
  • Itu adalah tingkat tertinggi .
  • Mereka melihat realitas dari segala sesuatu di dunya ini  dibuat.
  • Hum alladhīna yandhuru ila haqīqati ... Mereka melihat segala sesuatu dan mereka tidak melihat apa-apa kecuali Allāh.
  • Apa pun mereka terlihat membawa mereka ke realitas Sang Pencipta.
  • Itulah yang dalam penjelasan di sini.
  • Dalam Maqam al-muqarabbīn , yang dekat, ketika mereka melihat segala sesuatu yang mereka melihat bentuknya yang paling esensial dan bagian terkecil, realitasnya.
  • Lihatlah topi ini.
  • Ini adalah plastik.
  • Jika Anda memecahnya menjadi komponen penyusunnya, Anda akan menemukan itu terbuat dari partikel yang berbeda, atom, yang datang bersama dan membentuk itu.
    Ketika mereka cari mereka melihat elemen terkecil yang mungkin dari apa ini dibuat.
  • Ketika mereka melihat atom mereka melihat elektron dan energi yang dibuat, berputar inti dengan kecepatan cahaya.
  • Apa yang mereka lihat di sana - cahaya, energi.
  • Energi datang dari Bahr al-Qudrat . { Ba  lihat artikel tentang kunci BA dari Jennah}
  • Melihat bahwa mereka tidak melihat apa-apa, rumah, bangunan, air, gunung, mereka tidak melihat. Mereka hanya melihat Tanda-tanda Allāh itu.Tanda-tanda Allāh dapat dilihat sementara Allāh tidak dapat dilihat. { Greatest Tanda Allah Sayedena Muhammad }
  • Mereka melihat tanda-tanda yang membawa mereka untuk atribut Allāh dan nama. Hal ini tergantung pada berapa banyak yang Anda miliki dalam tabel periodik. Mungkin ada 200 atau lebih. Setiap elemen berbeda dari yang lain. Jika Anda pergi ke elemen internal, Anda menemukan struktur yang sama dalam inti, proton neutron dan elektron.
  • Mereka hanya berbeda dalam jumlah partikel. Ini datang dari laut kekuasaan. Jadi mereka datang dari satu - dari satu Samudera Kekuasaan.
  •  Yang membuat 'Awliya tertegun. Semuanya berjalan kembali ke Allāh dan semuanya di-dimengerti. Itu sebabnya mereka melihat diri mereka sebagai bukan apa-apa. Mereka tidak melihat adanya kecuali Allāh. Semua yang lain adalah Fani , ilusi, menghilang. Ini tidak masuk akal bagi mereka.
   Mengapa khawatir tentang sesuatu yang hilang. Jika mereka memiliki sesuatu untuk dimakan, satu atau dua tanggal, untuk tetap menyembah. Mereka tidak peduli untuk kuda, seekor unta, mobil, pesawat atau kereta api. Mereka peduli untuk membungkus perut mereka dengan batu, selama tiga hari kelaparan sebagai Nabi (saw) lakukan. Dan gunung Uhud mendatangi Nabi (saw) dan berkata, Dia berkata, "Allāh memberi saya izin untuk menjadi emas bagi Anda untuk mendukung Anda." "Kita tidak membutuhkannya." Itu adalah dunya menghilang. Di mana orang-orang seperti hari ini. Menemukan mereka mereka tersembunyi. Jadi ketika mereka melihat kenyataan Allāh swt, mereka menemukan bahwa tidak ada yang bisa memahami realitas bahwa kecuali Allāh. Jadi tidak ada yang dapat memahaminya - itu tidak mungkin. Yang dibuat tidak dapat memahami Sang Pencipta. Jadi mereka melihat Penciptaan-Nya ,
  • dari realitas tingkat Hu (' Qul Hu ), mereka melihat realitas penciptaan dari Hu, {Insan Kamel}
  • mereka melihat bahwa penciptaan tidak ada, tapi apa yang ada adalah diri-Nya.
  • Dia menggambarkan dirinya sebagai Hu.
  • Artinya, "Kamu adalah hamba dan Anda tidak bisa memahami Aku.
  • Apapun yang dibuat di alam semesta tidak terlihat layak ditempat untuk dilihat.
  • Anda harus melihat Aku, tetapi ketika Anda melihat Aku kamu tidak dapat melihat Aku, ia tersembunyi, Anda hanya dapat melihat Atribut saya, Nama Indah saya ". { nama Rasul 11 adalah Ya-Seen sebelas menunjukkan 1,1 }
  • Jadi mereka tidak dapat melihat, jadi apa yang mereka lakukan.
  • Mereka mulai menggunakan hati mereka dan visi yang diberikan Allah pada hati dan kecerdasan yang diberikan Allah pada pikiran mereka dan ketika mereka menggunakan pikiran mereka mereka melihat segala sesuatu yang menunjuk ke penciptanya.
  • Di mata mereka tidak ada yang tidak menunjuk kepada Sang Pencipta.
  • Melihat segala sesuatu dan melihatnya menunjuk ke Sang Pencipta, melihat ukiran, mereka terbuat dari kayu, yang Allah menciptakan, wol yang diciptakan Allāh, kapas yang diciptakan Allah.
  • Itu adalah Maqam dari muqarabbin .
The 2 nd maqam adalah kelompok Ashab Magam il-Yamen .(golongan kanan)
  • Para sahabat dari tangan kanan.
  • Wa ashābul Yamini ma ashābul-Yamin wa ... fākihatan kathīratin ... thulatun min al-awwalīn ... (QS. al-Waqi'ah)
  • Allāh menginginkan mereka yang berada di tingkat ini untuk mengetahui Qul Hu Allahu Ahad .
  • Hu dijelaskan oleh Nama 'Allāh' melalui Nama itu, semua Nama-Nama yang tak terbatas lainnya datang di bawahnya.
  • Yang lebih rendah dari tingkat pertama, tingkat Hu.
  • Karena ashab al-Yamin mampu melihat, mereka mampu melihat di satu sisi ayat-ayat Sang Pencipta, tetapi di sisi lain dan mereka melihat penciptaan.
  • Mereka di antaranya - dengan Sang Pencipta dan dengan penciptaan.
  • Mereka melihat kedua sisi. Jadi Allāh menggambarkan mereka dalam QS al-Waqi'ah dengan duduk di antara, "pohon bidara yang pohon ... dan di tempat teduh panjang diperpanjang dan air yang mengalir terus-menerus dan buah dalam banyak, di .... atas dipan-dipan tinggi."
  • Allāh menggambarkan tingkat kedua di sini dalam surat Al-Waqi'ah dalam banyak ayat. Fa ashab ul-mash'amati ma ashab ul-mash'amat ....Mereka yang akan diberikan catatan mereka di tangan kanan mereka betapa beruntungnya, karena mereka akan diberikan catatan mereka di tangan kanan mereka ... di taman surga ...
  • Mereka menyembah Allāh di dunya, tetapi mereka seimbang mereka dunia dan akhirat , melakukan pekerjaan untuk keduanya.
Itulah mengapa Allāh memberi tahu mereka, untuk tingkat pertama, Qul Hu, para pencari dari tingkat pertama memahami kata dari HU - jangan melihat selain Aku.
  • Tingkat kedua ia dijelaskan secara lebih rinci - ia memberi mereka nama Allāh.
  • Harus lakukan untuk dunia dan untuk akhirat . Asma adalah untuk dunya.
  • Ar-Rahman, ar-Rahim, ar-Razzaq, Al-Karim, dan sebagainya berasal dari dunya. Mereka menjelaskan apa yang Anda terima dari Allāh swt.
  • Itulah sebabnya dalam tariqat, dalam Ahl as-Sunnah wal-Jama'ah .
  • Mereka berdzikir dengan Allāh.
  • Pertama, mereka mulai dengan la ilaha ill-Allāh . Meniadakan bahwa ada selain Allāh. Tidak menghormati diri sendiri.
  • Tidak menyembah kecuali Allāh.
  • Kemudian mereka pergi ke dzikir "Allāh."
  • Itulah tingkat yang lebih tinggi.
  • Kemudian tingkat lebih tinggi adalah 'Hu' di mana Anda dapat melihat apa-apa selain-Nya. Tidak ada.
Tingkat ketiga adalah tingkat ashab asy-shimāl .
  • Itu adalah level terendah.
  • Yang ini mengatakan ada banyak tuhan dan pencipta banyak.
  • Mereka adalah orang-orang kafir dan penyembah berhala-.
  • Mereka mengatakan bahwa Allāh memiliki seorang putra.
  • Mereka tidak monoteis.
  • Lalu Allāh harus memberitahu mereka bahwa itu tidak hanya Allāh.
  • Dia mengatakan kepada mereka Allāh adalah ahad . Jangan memasukkan siapa pun dengan Dia.
Hu tidak diketahui lengkap.
  • Allah Anda dapat memahami ayat-Nya.
  • Ahad - memberitahu mereka bahwa Dia adalah satu, Dia tidak punya sekutu. Allāh adalah memberikan pesan yang kuat.
  • Jangan katakan bahwa Allāh memiliki pasangan memiliki Sharik , atau putra.
  • Tidak, Dia adalah Satu, Esa.
Ini tafsir saat ini dijelaskan sesuai dengan situasi politik yang mereka tinggal masuk ini dijelaskan dalam bagaimana menganalisis pengetahuan melalui hadits dan tafsir yang berbeda dari sahabat dan dimasukkan ke dalam makna ini. Tapi tafsir terakhir ini didasarkan pada isu-isu sosial atau ... tidak berdasarkan pengetahuan. Mereka ingin memberikan pemahaman yang dapat diterima dari Qur'an sesuai dengan situasi politik mereka hidup. Ini kita mengerti itu ok tetapi tidak memberikan hub al akhirat .
Ini akan membangun diri Anda untuk menghentikan keinginan burukmu dan mengarahkan tujuan Anda tujuan Anda dan harapan Anda menemukan cara untuk mencapai ma'rifah . Itu ma'rifah telah menghilang sekarang. Mereka mungkin mengajarkannya di kelas tingkat tinggi dalam Islam Sunni lembaga modern seperti al-Azhar. Mungkin di kelas PhD. Tapi mereka bahkan tidak mengajar ini, di Arab Saudi. Bagi mereka yang tidak ditemukan buku ini.Anda dapat menemukan Ibnu Katsir, ya, karena dia terbatas dalam tafsirnya. Atau Ibnu Taimiyah. Tapi yang tradisional hilang. Bahkan dalam as-Suyuti yang dapat Anda temukan di Arab Saudi. Mereka mengatakan tidak menghitung bacaan, ini adalah bida'h. Dan aku menyebutkan hadits tersebut dari Bukhari dan Muslim dan ini adalah Suyuti.
Semuanya menerima. Dan mereka mengucapkan baik tiga kali, yang sama dengan Qur'an keseluruhan. Ucapkan 11 kali ketika Anda pergi keluar di perjalanan atau ketika Anda memasuki rumah Anda, kekayaan Anda akan meningkat dan menguntungkan tetangga Anda. Dan jika Anda membaca 200 kali dan Anda akan diampuni 200 tahun. Mereka mengatakan melakukan sebanyak yang Anda suka tetapi tidak menghitung angka. Nabi (saw) berkata melakukannya. Dan Nabi (saw) yang digunakan untuk melakukannya. Dia berkata, "Aku membacakan sepertiga dari Qur'an dan keempat." Tapi Anda tidak menemukan ini di mana saja. Semua adalah politik sekarang. Setiap hadits adalah politik atau api neraka, hukuman, membunuh, berkelahi. Berbicara tentang rahmat Allah. Hal ini ada. Itu adalah tanda zaman akhir. Mereka datang dan berkata "apa yang harus kita lakukan? Ini akan buruk bagi umat Islam. Dll: "Ini adalah benar. Semuanya berbalik melawan umat Islam sekarang. Di mana-mana. Dan Anda tidak menjamin diri Anda lagi jika sesuatu terjadi besok. Ada serangan besar pada Islam. Itu adalah tanda bahwa ini akan datang. Akan ada waktu ketidaktahuan lengkap. Yauma al-Jahl .Pengetahuan akan dibangkitkan. Sekarang mereka mengatakan mereka jual Qur'an terlalu banyak. Tapi mereka tidak percaya lagi. Mengatakan bahwa Islam adalah agama kekerasan. Dan Nabi (saw) menyebutkan hal itu. Mereka bertanya, "Apakah Qur'an akan dibangkitkan kembali?" Dia berkata, "Tidak para ulama akan mati ". Para ulama saat ini adalah sarjana politik. Mereka mengambil uang. Mereka mengambil uang membentuk rezim mereka. Yang haram itu tidak diterima. Apapun diktator memberitahu Anda untuk menulis Anda akan menulis. Nabi (saw) berkata, " yakhruju waladun min awlādi.Yamla al-ardu qistan wa 'Adlan kama mulīyat dhulman wa Jura ". Ada banyak hadits tentang itu. Ratusan.
  • Dia datang sebelum Syayidina  Isa as '. Dia tidak akan datang sebelum ketidaktahuan mengisi bumi. Sampai Sayyidina 'Isa datang untuk mengatakan "Islam adalah benar dan Anda salah." Itu tidak akan datang sampai ada dominasi non-Muslim pada Muslim. Mereka mengatakan Islam akan datang dari barat dan menang. Jika demikian mengapa mahdi dan Isa datang. Mereka datang untuk memberitahu orang-orang kafir Anda salah, Islam adalah benar dan Anda salah. Dia akan mematahkan salib dan membunuh babi.
Jadi sekarang kita melihat invasi keseluruhan terhadap Islam. Ini adalah seluruh dunia, dan mereka menuduh yang satu ini dan bahwa salah satu meledakkan sesuatu. Mungkin tidak. Itulah sebabnya kelompok pertama yang telah disebutkan, mereka tidak peduli. Tujuan mereka adalah Allāh. Hati mereka adalah untuk Allāh. Tubuh mereka adalah untuk Allāh. Jiwa mereka adalah untuk Allāh. Apa yang terjadi mereka tuli dari dunya. The 2 nd tingkat seperti kita, berjuang ashab al-Yamin (golongan kanan). Tapi kami minta untuk tidak dari kelompok 3 rd . Siapa Allāh mengatakan kepada mereka " ahad . " Allāh . muslim berkata, "Allāh" dan mereka berkata, "Ya, kami menerima." kata Allāh orang tidak percaya. " Qul Hu Allahu Ahad "mengatakan bahwa Ia adalah Allah yang SATU. Dan mereka menolak. Orang percaya harus menang. Artinya bahwa dukungan surgawi akan datang. Tidak pernah ada serangan seperti itu terhadap Islam seperti yang kita lihat saat ini. Lihatlah sejarah. Jangan pernah dapat Anda lihat dari tahun 1960 sampai hari ini hal seperti itu. Ada sedikit di sana-sini. Tapi sekarang sudah global. Apa ada hubungannya dengan Bali? Siapa yang melakukan itu? Kami tidak tahu. Mereka mengatakan "Muslim." Semuanya dituduhkan pada Muslim. Allahu akbar. Jangankan. Tugas kita adalah untuk menjaga diri kita sendiri. Tidak menjadi orang-orang ini atau orang-orang. O Allāh menyelamatkan kita. Kami adalah hamba yang lemah tak berdaya. Menyelamatkan kita.  
 
Abd as-Samad.
  • Lam yalid wa lam yūlad "-" Dia tidak melahirkan juga  Dia tidak diperanakkan. "
  • Allāh swt lam yalid . Dia memberikan jawaban kepada mereka yang mengklaim bahwa malaikat adalah anak Allāh atau mereka yang mengklaim bahwa Sayyidina Isa adalah anaknya.
  • Atau orang yang mengatakan bahwa Ia mengambil Sayyidina Isa sebagai anak.
  • Disini dia menjawab mereka, lam yalid , dalam bentuk lampau.
  • Dia mengungkapkan bahwa surah kepada Nabi (s), mengatakan bahwa mereka yang diklaim di masa lalu yang menyatakan bahwa Allāh mengambil Isa sebagai anak,
  • Dia tidak pernah memiliki seorang putra dan yang melawan ketuhanan-Nya, Rubūbīyya Nya, Keilahian-Nya.
  • Ini meniadakan atribut dari pencipta dan nama-Nya.
  • Dia tidak membutuhkan apa-apa. Dia Esa tidak perlu seorang istri, dia tidak perlu anak. Dia tidak membutuhkan seorang anak di masa lalu. Itulah mengapa ia datang dalam bentuk lampau. Itu datang dalam Hammadi bentuk (bentuk lampau).
  • Dia tidak membutuhkan memiliki anak di masa lalu, lam yalid - Dia tidak pernah punya anak. Ini adalah negasi lengkap karakteristik kemanusiaan. Dia menegasikan bahwa atribut anak bantalan atau keturunan.
  • Wa lam yūlad . Dia tidak lahir. Jika kita mengatakan walad , seorang anak, ia akan mengambil karakteristik dari ayahnya, ibunya, orang tuanya.Anak, seorang manusia, jika Allāh memiliki seorang anak, dan membawa seorang anak, bahwa anak akan menjadi tuhan juga, dan yang tidak pernah berakhir. Masing-masing akan melahirkan seorang anak dan itulah mengapa Allāh menciptakan kita. Dia tidak pernah lahir dan tidak akan pernah Dia dilahirkan dari orang lain. Siapa pun yang lahir, kemudian akan menikah dan melahirkan kepada orang lain. Yang berhubungan dengan bashr , karakteristik manusia, dan tidak mungkin untuk mengaitkannya dengan karakteristik Ilahi.
  • Karena Dia tidak pernah melahirkan juga tidak Dia diperanakkan. Untuk itu, Ia tidak dengan cara apapun seperti orang lain. Lam yakun lahu kufūwan ahad .
  • Atau lam yakun lahu kufūwan, Ahad . laysa ka-mithilihi shayyun wa Hu as-sami'ul Basir - "Tidak ada yang menyerupai-Nya dan Dia adalah Maha-Mendengar Melihat."
  • Dia mendengar apa pun yang Anda katakan, bahkan apa yang muncul dalam hati Anda.
  • Hati-hati, bahkan apa yang muncul dalam hati Anda. Allāh mendengar di mana pun Anda akan .
  • Hu sami'un Basirun . Dia adalah pemantauan manapun Anda pergi. Ini kamera pengintai melihat apa yang Anda lakukan dan mendengar apa yang Anda katakan. Allāh tidak hanya dapat mendengar suara Anda, tapi mendengar apa yang hati Anda katakan dan dia Hears darah tubuh mengatakan "Allāh" atau mengatakan sesuatu yang lain.
Setiap tetes darah dalam dzikrullah. Lihat, ketika mereka melakukan USG, apa suara, Hu, Hu, Hu, Hu. Lihat jantung membuat dhikr dengan sendirinya.Apakah itu yang kita dengar atau tidak? Hati yang tahu. Ma wasi'anī samā'ī wa la ardi wa Lakin wasi'anī qalbi 'abdi al-mu'min -. Baik langit maupun bumi tidak terkandung Aku tapi jantung hamba beriman terkandung Aku "
  • Bahwa hati itu murni, itu berisi 'arsy ar-Rahman . Tapi kita terhijab dengan perilaku buruk kita. Hati yang tidak pernah berhenti membuat dzikir,tasbih dari Satu yang tidak ada satu seperti kepada-Nya.
  • Lam yumathilahu wa lam yushākiluhu ahad . Tidak ada cara bahwa setiap orang dapat menyamai Dia, tidak mungkin.
  • Dia adalah pencipta setiap orang. Al-akifa. Dia tidak membutuhkan sahiba. Lam yatakhida sāhiban wa lā walada.
  • Dia tidak pernah mengambil pacar, atau teman wanita.
  • Kita harus menikah. Lihatlah perbedaan antara hamba dan Sang Pencipta. Hamba pergi setelah kesenangan. Aku membuat Anda membutuhkan untuk itu. Semua Anda hidup untuk apa? Untuk kesenangan. Makan dan minum dan banyak orang dalam ini adalah, ada orang yang memakai botol, botol, vitamin e, vitamin, vitamin z, aluminium, organik, organik, herbal .... Untuk apa? Untuk kesenangan mereka? Apakah Anda mengambil itu? Jika Anda berada di Pakistan Anda tidak membutuhkannya. Jika Anda berada di negara-negara Arab tanggal sudah cukup atau madu. Di sini tidak ada. Mereka harus memiliki obat di apotek ini. Berapa banyak uang yang mereka buat pada Anda? Mereka mendirikan pengobatan alternatif. Mereka mengatakan Anda membutuhkan kalsium, seng. Semua orang untuk satu tujuan setiap pikiran manusia hanya pada satu hal: ketika ia akan melompat. La Haya fi al-din .
Tidak ada yang berpikir tentang 'ibadatullāh kehambaan, murni. Orang-orang saling membunuh hari ini. Melawan setiap negara yang lain lain semua untuk kesenangan dunya. Tidak ada lagi. Nabi (saw) berkata, "ayahjazu āhadakum sebuah tiqra al-Qur'an biaya laylatun Wahida?" bisa salah seorang dari kamu membaca Qur'an seluruh dalam satu malam. Fa Qila ya Rasul Allah orang yutīqu dhālik. Itu sangat sulit. Satu ju'z mengambil S15-20 menit untuk membaca satu ju'z. Itu adalah 600 menit atau 10 jam. Jika tidak mungkin untuk melakukan itu. Sebuah yaqrā Qul hu Allahu Ahad, thalātha Marat. Jika ia membacakan Qul hu Allahu Ahad tiga kali. Dan dilaporkan bahwa Sayyidina Jibril datang kepada Nabi (s) ketika berada di Tabuk ghazwat dan berkata, "Ya Rasulallah, Mawaiya? bin al-muzni meninggal di Madinah. Apakah Anda ingin saya untuk melipat ruang bagi Anda untuk berdoa kepadanya di Madinah dalam satu detik? "Memukul Jibril sayap-Nya ke bumi dan membawa ujung bumi bersama-sama dan Nabi (saw) berdoa jenazah pada dia dan di belakangnya adalah dua baris malaikat di setiap baris 70.000 malaikat. Dan kemudian ia kembali ke Tabuk. Dan ia bertanya Jibril, Bagaimana dia mencapai tingkat itu "Jibril berkata," karena cintanya untuk? Qul hu Allahu Ahad . Membaca-Nya pergi, datang, berdiri, duduk. Dengan Allāh diberikan kepadanya bahwa hadiah ". Hal ini disebut QS. al-Ikhlas karena itu menunjukkan kemurnian Allāh nya kesatuan dan kurangnya setiap asosiasi. Dan Ikhlas berarti akan menyelamatkan Anda dari hukuman. Ini adalah murni untuk keesaan Allāh swt. Dengan ini kita mengakhiri QS. al-Ikhlas. Apa pun yang disebutkan di dalamnya adalah untuk akhirat murni, tidak ada yang untuk dunya. Hal ini disebut QS. al-Ikhlas karena menghemat  bentuk qari kesulitan kematian dan dari kegelapan kuburan dan dari kesulitan hari penghakiman. Semoga Allah mengampuni kita.
  • Lain kali kita menjelaskan Abd as-Samad.
  • Seorang pria datang kepada Nabi (s) dan mengeluhkan kemiskinan. Nabi (saw) berkata, "setiap kali Anda memasuki rumah Anda mengatakan salaam.
  • Jika seseorang ada untuk mereka dan jika tidak, untuk diri sendiri.
  • Dan membacakan satu waktu QS. al-Ikhlas "itu. Pria itu itu dan Allāh memberinya ketentuan sehingga ia sedang membantu tetangganya.
  • Mereka yang berada di bawah tajalli dari nama ' Hu 'adalah muqarabūn tersebut .
  • Bagi mereka tidak ada kecuali bahwa keberadaan Allah SWT. Kemana pun mereka mengubah wajah mereka di dunya, itu memegang apa-apa untuk mereka, kecuali Tanda-tanda Allāh. Mereka berada dalam maq'adi sidqin , stasiun benar.
Nama-nama yang mencerminkan Nama dan Atribut menunjukkan Keesaan Allah. Allāh dan Nama bawah Dzat yang namanya Hu.
  • Awliya ' mempertimbangkan Hu Nama tersembunyi dari Allāh.
  • Anda dapat mengatakan Hu Allāh.
  • Dan ada yang mengatakan dzikir al- HU - Satu Unknown.
  • Itulah mengapa ada tiga tingkatan.
Orang berada di bawah dalam tajalli yang berbeda dari nama-nama ini. Beberapa di bawah berbagai nama. Mereka mengabdikan sebagian untuk dunya, sebagian untuk akhirat . tingkat Ketiga ahad . Dia berkata, ' Qul hu Allāh ' . Itu sudah cukup bagi orang percaya. Tapi orang-orang kafir tidak percaya, sehingga Dia menambahkan dengan deskripsi sebagai ahad . Unik. Tidak dijelaskan. ahad menggambarkan apa yang memberitahu orang-orang kafir tersesat. 'Anda tidak bisa beribadah atau menjelaskan hal itu sendiri.
  • Dia ahad dalam semua atribut, karakteristik-Nya.
  • Itulah sebabnya Sayyidina Bilal terus berkata, " Ahad , Ahad . "
  • Tidak mengatakan "Allah, Allah. ' Dan kami menjelaskan arti Wahid yang semuanya menunjuk ke satu orang yang sendirian di kedaulatan. Itu adalah untuk memberitahu orang-orang kafir mereka telah tersesat jadi keluar dari keyakinan yang benar.
  • Ada orang yang berdzikir dengan Hu dan mereka yang berdzikir dengan Allāh dan mereka yang menggunakan tahlil itu.
  • Mereka yang membacakan dzikir dengan tahlil.
Mereka yang mencapai tingkat tinggi, menggunakan Allāh untuk dzikir. Yang melukis semua atribut. Ketika mereka pergi ke tingkat berikutnya yaitu Nama tak terbatas.
  • Dari Maqam Hu yang tak terbatas Nama datang keluar untuk mewakili salah satu dari 1 juta.
  • Mereka mengatakan bahwa ada anak Tuhan atau mereka biasa mengatakan ada banyak tuhan, dan melayani mereka. Mereka bahkan memberi mereka makan. Saya melihat bahwa di jalanan Indonesia.
Allāh di sisi lain adalah Pemelihara segala sesuatu. Dia tidak tidak perlu ke bumi atau minum Jadi Allāh SWT berkata, ' kana yakulāni di-ta'am "mereka membutuhkan makanan dan menggunakan kamar mandi.
  • Melalui nama itu as-Samad mereka mendapatkan izin mereka untuk rezeki .
  • Karena Dia adalah unik dan Dzat-Nya adalah unik.
  • Itulah mengapa keunikan Esensi-Nya tidak dapat dijelaskan.
Jadi dijelaskan Allāh dikirim ke tingkat Keesaan-Nya.
  • Itulah sebabnya di bawah as-Samad, datang semua Nama.
Dari as-Samad datang tiga pewarisnya. Dalam setiap abad ada satu manifestasi tercatat
'Abd al-ahad. '
  • Abd al-ahad ia membimbing orang [dalam kehidupan rohani mereka]. 'Abd us-Samad mampu untuk membimbing orang dan makhluk untuk makanan mereka.
Allāh adalah orang yang mengirimkan tajallīyāt ini, manifestasi untuk membimbing menciptakan. Kami telah menciptakan Nabi (s) mampu membawa semua ini tajalli, dalam Laylat al-Isra 'wa al-Mi'raj - Perjalanan Malam dan Kenaikan. Karena tidak semua orang bisa membawa semua tajalli, satu khusus dalam satu, dan satu lagi di lain. Itulah mengapa Anda melihat perbedaan besar antara hadits yang berbeda dan apa Sahabat mengerti. Itu adalah rahmat bagi manusia dimulai. Itu adalah seperti pipa utama membawa banjir utama, sementara wadah individu dapat berisi beberapa jika. Menurut ukuran kontainer Anda dia akan memberikan.

Dalam setiap abad ada 'Abd al-Wahid, orang pergi, yang lain datang. 'Abd al-ahad. Itu adalah pemilik unik waktu itu. Ada satu di setiap abad. Kabah memiliki empat dinding, masing-masing mewakili sesuatu. Tidak penting adalah sisi-sisi Ka'bah, tapi cahaya suci. Bahwa dimensi Anda tidak dapat melihat penting sebuah, sangat penting. Para Kabah di bumi adalah refleksi dari Bayt al-Ma'mur di langit di mana Anbiya berdoa.Ada descension cahaya dari Bayt al-Ma'mur ke Kabah . Bahwa Anda tidak dapat melihat. Itulah yang kita katakan al-Quthb al-'Adham . Itulah quthb tertinggi di dunya. Khusus memegang kekuasaan atas semua lainnya quthb. Quthb, quthb al-bilad, quthb al-irsyad, quthb al-tasarruf, quthb al-aqtāb.

  • Para quthb al-aqtāb menerima langsung ini qutbs.
  • Orang-orang dari selatan membutuhkan sisi selatan dari muka quthb
  • Orang-orang dari wajah timur barat, orang wajah barat timur.
  • Jadi di mana adalah 5 th quthb?

  • Dia berada di Aswad hajral.
  • Itu adalah Maqam al-fardānī , dan satu wali selalu dalam bahwa batu hitam.
Sayyidina Umar berkata kepada batu itu, "Saya mencium batu itu sebagai setelah Nabi (saw), karena saya lihat tidak tidak menguntungkan atau merugikan." Sayyidina Ali berkata, "Apa katamu? Itu akan membuat Anda tidak shahadat pada Hari Pengadilan ". Grandsyekh, dalam satu visi, ditunjukkan wali balik batu. Dia mencium batu itu dan melihat yang ada di sana. Mawlana diambil oleh Grand Syaikh untuk mencium batu hitam. Dia melihat wali balik batu itu. tahun 1969 di Madinah Syaikh Adnan dan saya sendiri adalah dengan Mawlana pada haji dan zīyārah. Mawlana Syekh Nazim membawa mereka ke Rawdat abu-Sharif. Kemudian kami keluar dengan Mawlana Syaikh dan ia langsung, antara dinding masjid (s) Nabi dan beberapa meter, adalah sebuah jalan, mengambil hak. Ada ada sekolah, maktabat Bukhari dari zaman Turki. Mereka menjaga peninggalan di sana ketika Nabi (saw) berdoa dengan Sahaba. Jadi mereka membawa kami ada dan Grand Syaikh berkata, "Aku telah diperintahkan untuk memimpin Anda dalam doa sini."Segera ia mulai berdoa dan seolah-olah Mawlana Shaykh berada di sana di depan Kabah.
Itulah qutbiyyat il-kubra .
Itu adalah seperti Ghawth , Sultan al- Awliya ' .
Ya jadi Grandsyekh adalah Sultan al- Awliya ' dan Mawlana Syekh warisan yang .
Dan ketika ia lewat ia berkata, "Dia memiliki nama antara awliya ' , ia akan disebut Muayyad ad-Din "dan kita melihat bahwa dia berkata," Aku akan menghancurkan kekufuran. "Kami bertanya-tanya tentang itu, tetapi ketika izin Allāh berasal ia akan mengingat bahwa kekuasaan. Dia adalah unik dalam waktu tertentu dan pemilik waktu itu, ia memiliki Qutbīyyat al-kubra . Dan keberadaannya muncul di bawah ismullāh al-ahad . Di bawah Ahadiyya .ahad berarti keunikan Allāh. Itu pesan untuk orang-orang kafir: "Jangan menyembah selain Aku!" Ali?? nur yang diberikan kekuatan untuk mengalahkan kekufuran oleh Allāh. keberadaan-Nya adalah unik. Anda tidak dapat menemukan karakter seperti Mawlana Syaikh Nazim. Dia adalah khusus dan unik.Grandsyekh seperti itu pada masanya, dan grand Grandsyaikh adalah seperti itu, dan seterusnya kembali ke zaman Nabi (s).
  • Abd al- ahad adalah mendapatkan tajalli dari Wahid , yang Allāh.
  • Wāhidīyya - menghancurkan kekufuran. Al-Wadud, al-Karim, dll menggambarkan itu. Ada jumlah tak terbatas nama. Dan semua ciptaan berada di bawah tajalli dari satu nama.
  • Keunikan lebih tinggi dari itu. 'Abd al-Wahid - Allāh telah menunjukkan dia pelangi lengkap Nama sebagai Atribut bahwa Dia berpakaian dia dengan untuk mencapai penciptaan dalam apa yang mereka butuhkan.
  • Abd us-Samad, di bawah samadīyya , adalah salah satu yang mewarisi dari Nabi (s) dari Allāh kekuatan membimbing orang melalui hidup mereka untuk makanan mereka dan mereka rezeki dan kebutuhan mereka.
  • Abd al-ahad membawa mereka ke spiritualitas.
  • Dia mengambil mereka dari tingkat 'Abd al-Wahid dengan tingkat Nabi (saw) yang membawa mereka ke Hadirat Ilahi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Great article! That is the kind of information that should be shared around the net. Shame on Google for no longer positioning this put up higher! Come on over and visit my website . Thanks =)
my webpage - webdesign

Anonim mengatakan...

electronic cigarettes, electronic cigarettes, electronic cigarette, smokeless cigarettes, electronic cigarette reviews, electronic cigarette

Cari Blog Ini